Si Menantu Dokter - Bab 11 Teman Tuan Wang

“Erika, apa yang kamu ributkan?” Yuda Sun mengerutkan alisnya sambil melihat pada anak perempuan kesayangannya!

Herman Zhao juga mengepalkan tinjuan tangannya dengan erat, melirik ke Kevin Zhang yang sedang dilindungi oleh Susi Fang, kemudian berkata dengan suara yang berat: "Erika, masalah di sini tidak ada hubungannya denganmu!"

Tapi Erika Sun sama sekali tidak mempedulikan kedua orang ini. Jika Kevin Zhang bukan teman yang seperti tuan Wang bilang, ya sudahlah. Tapi kalau misalnya andai saja, seandainya saja kejadian dan benar seperti itu, maka benar-benar gawat!

Walaupun Erika Sun hingga sekarang masih tidak bisa percaya bahwa menantu terkenal yang masuk ke keluarga ternyata ada kaitannya dengan dokter handal, tapi dia tidak begitu yakin!

"Apakah tidak mempedulikan perkataanku lagi, mundur!" Erika Sun mencibir dengan nada dingin!

Pria-pria berbadan besar dan berotot itu saling memandang dengan canggung, kemudian dengan patuh keluar dari penjara. Ini bukan besarnya kekuatan Erika Sun, melainkan gadis ini sudah terlalu dimanjakan oleh keluarga Sun. Kalau bukan masalah yang sangat besar, biasanya tidak ada orang yang berani melanggar!

Yuda Sun memandangi anak perempuan kesayangannya dengan wajah pasrah, berkata dengan tidak berdaya: "Apa yang kamu lakukan, di depan begitu banyak orang ..."

"Dia, dia adalah teman yang tuan Wang bilang itu!", Erika Sun menunjuk Kevin Zhang dengan perasaan sedikit cemas!

Yuda Sun terdiam sesaat, lalu memandang putrinya dengan mimik wajah aneh dan berkata: "Erika, kamu tidak demam kan......"

Dia melangkah maju dan menyentuh kening anak perempuannya. Dia memang adalah pria yang hebat dan sibuk, tapi telinganya tidak tuli. Bahkan walaupun dia tidak dengan khusus mencari tahu, selama tiga tahun ini, dia telah mendengar beberapa kabar seputar reputasi menantu keluarga Fang!

Tapi sekarang, putrinya memberitahu dia bahwa menantu ini adalah dokter handal yang Aldo Wang maksud itu, lelucon seperti apa ini. Jika anak ini adalah dokter handal, berarti dia adalah Dewa pengobatan terhebat!

Herman Zhao juga sudah marah. Dia merasa dadanya sudah sesak dan seperti terbakar. Susi Fang masih tidak bergerak. Kevin Zhang dengan beraninya memeluk Susi Fang di hadapannya. Dan juga, tadi ketika pria-pria berbadan besar itu hendak turun tangan akan menyerang, dia malah bersembunyi di belakang Susi Fang!

"Erika, pengobatan tradisional itu sangat luas dan spesifik, butuh waktu yang lama mempelajarinya, lagipula apa kamu tidak pernah dengar tentang reputasi Kevin Zhang, tiga tahun, dia di rumah keluarga Fang hanya makan dan tidur, kamu dengar dari siapa bahwa dia adalah dokter handal? ? "

"Aku ... aku ..." Erika Sun sedikit terbata-bata, dia sendiri juga tidak mempercayainya. Atau mungkin Kevin Zhang yang dimaksud oleh tuan Wang itu bukan Kevin Zhang yang ini, keduanya hanya memiliki nama yang sama?

"Tuan Wang akan segera datang, menyuruhnya melihat sebentar kan tidak masalah!" kata Erika Sun.

Yuda Sun dan Herman Zhao baru ingin mengatakan sesuatu, terdengar suara keluhan dari luar!

"Kamu seorang anak kecil, kenapa tidak tahu bagaimana tata krama yang baik, benar-benar membuatku capek, apa yang sebenarnya terjadi?"

Begitu kata-kata itu dilontarkan, Aldo Wang dengan memegang dinding masuk ke ruang penahanan, dia terengah-engah, baru mau mengangkat kepalanya untuk mengatakan sesuatu, dan tiba-tiba pandangan matanya melihat ke arah Kevin Zhang yang berdiri dengan wajah dingin!

"Hah? Teman, bukankah kamu sedang dalam kesulitan? Kenapa bisa ada di sini, apakah keluarga Sun mungkin telah memecahkannya untukmu?" Aldo Wang bertanya dengan heran.

Mendengar perkataan Aldo Wang, Yuda Sun langsung terdiam di tempat. Mulutnya sedikit bergerak, memaksakan sebuah senyuman, berkata: "Wang, tuan Wang, jangan bilang padaku bahwa dokter handal yang kamu maksud itu adalah dia ......"

"Memang benar dia!", Aldo Wang mengangguk, dan juga merasa bahwa suasana di sini tidak beres, kemudian mengerutkan alis dan melihat ke arah Yuda Sun, dengan tidak senang berkata: “Sobat Zhang memberitahuku bahwa dia sedang dalam kesulitan, jangan katakan padaku bahwa masalah yang dikatakan dia adalah keluarga Sun!"

"Ini ... aku!", kepala Yuda Sun sebentar lagi sudah mau pecah. Menunjuk Kevin Zhang dengan kata yang terbata-bata, dan menatap ke arah Aldo Wang lagi. Dirinya yang sangat terkenal seketika bahkan tidak tahu lagi harus berkata apa!

Herman Zhao yang ada di belakang juga langsung terdiam di tempat, hanya merasa bahwa dunia ini sedang bercanda dengannya, Kevin Zhang adalah dokter handal, atas dasar apa?

"Mereka adalah temanmu?" Kevin Zhang merenung sebentar dan bertanya pada Aldo Wang!

"......Bisa dibilang iya, ada hubungan pertemanan, kalau tidak aku juga tidak akan jauh-jauh datang ke sini!"

Aldo Wang mengangguk dan dengan peduli berkata: "Teman, mereka tidak memperlakukanmu dengan tidak baik kan ya, para gangster ini benar-benar luar biasa sekali ngerinya!"

"Aku untungnya tidak ada masalah apa-apa!" Jarum emas yang tersangkut di ujung jari Kevin Zhang disimpannya kembali, kemudian berkata: "Kalau begitu, dengan mempertimbangkan adanya kamu di sini, mereka akan aman hari ini!"

Aldo Wang mengangguk dan tersenyum: "Bro, pasien itu ......"

"Pasien apa? Aku masih ada urusan di rumah, jadi aku akan pergi dulu!" Kevin Zhang meraih tangan Susi Fang dan menggandengnya berjalan keluar!

"Duh, sobat, sobat ......" Aldo Wang menghela napas tanpa daya!

“Kenapa masih bengong, cepat kejar!", kata Erika Sun memandangi putrinya dengan nada bicara yang kurang baik!

Dasar anak ini, orang sudah dibuat tersinggung, aku baru saja menyusul untuk mengantar surat. Untungnya, pada akhirnya, Kevin Zhang tidak terluka, kalau tidak, masalah ini sudah tidak dapat diselesaikan!

Erika Sun cemberut, demi kakeknya, ia kali ini beda dari sebelumnya, tidak melawan dan menyanggah sama sekali. Baru saja ingin mengejar, Aldo Wang menariknya kembali!

"Begini saja dulu, emosinya tidak terlalu baik, kalian beritahu padaku apa yang sebenarnya sedang terjadi?"

"Silakan!” Setelah berpikir sedikit, Yuda Sun tahu bahwa takutnya pada akhirnya Aldo Wang yang harus maju, dan dia hanya bisa terdiam untuk saat ini!

"Aku bingung, aku meminta orang lain untuk datang. Kalian malah mau menempatkannya di tahanan. Tahu tidak bahwa kalian telah selamat dari ancaman maut?" Di tengah suasana taman belakang yang hening, Aldo Wang melihat dan berkata kepada Yuda Sun.

"Tuan Wang, Kevin Zhang itu benar-benar seorang dokter handal, tetapi yang aku dengar dia hanya seorang menantu, selama tiga tahun ini sia-sia ... hidup ! Apapun tidak pernah dilakukannya!" Setelah memikirkannya, Yuda Sun menarik kembali kata 'orang tidak berguna' ini!

"Aku tidak tahu apa yang terjadi padanya!" Aldo Wang menggelengkan kepalanya dan berkata: “Namun, dia benar-benar dapat menyelamatkan ayahmu, dan juga, tahukah kamu bahwa teknik pengobatan yang paling hebat juga merupakan teknik meracuni yang paling hebat?”

"Untungnya, putrimu tiba tepat pada waktunya, kalau tidak, bahkan jika kamu tidak mati, kamu akan kehilangan lengan dan kakimu, tidak akan bisa menjaga dirimu sendiri di masa kelak!"

Mendengarkan kata-kata Aldo Wang yang sangat serius itu, hatinya menjadi lebih khawatir lagi. Orang seperti itu diancam dirinya, tentunya pasti tidak akan mengulurkan bantuan!.

Pada saat ini, Yuda Sun hanya bisa membisu. Dia bisa menyalahkan siapa, salahkan Herman Zhao, Aldo Wang ini datang juga karena disuruhnya, salahkan Kevin Zhang? Apa sekarang dia masih berani berpikir begitu?

"Tuan Wang, lihat ...", Yuda Sun berjalan dengan cemas. Kakek Sun masih berbaring di tempat tidur. Jika sesuatu terjadi padanya, bukankah ia yang akan menjadi orang yang paling berdosa!

"Jangan khawatir!” Aldo Wang juga menghela napas dengan lembut, dan berkata: “Keluarga Fang benar-benar berwawasan buruk dan kurang tanggap, jelas-jelas ada kesempatan bagus, tetapi malah menyia-nyiakannya!”

"Begini saja, bagaimanapun juga dia ada hubungannya dengan keluarga Fang. Lepaskan anggota keluarga Fang yang kamu tahan, kemudian dengan setulus hati pergi sekali lagi. Sepengetahuanku, Kevin Zhang bukan orang yang sangat perhitungan!"

"Tuan Wang, kamu dan Kevin Zhang sudah lama saling kenal?" tanya Yuda Sun!

"Maksud kamu ingin menyuruh aku ikut pergi?" Aldo Wang dengan cepat sudah bisa menebak pikiran licik Yuda Sun, dan terakhir tersenyum canggung, tetapi memang benar ia berpikir begitu, apalagi orang yang familiar lebih mudah ditangani!

"Sebenarnya, aku dan dia kalau dihitung dengan hari ini telah bertemu tiga kali!" Aldo Wang memandang ke padang rumput yang jauh, bernostalgia dengan penuh perasaan: "Nama julukan tangan handal ini adalah nama yang diberikan Kevin Zhang kepadaku. Mungkin kamu juga telah mendengar tentang ada seseorang yang hebat dan terkenal itu aku yang menyembuhkannya! "

"Sebenarnya, di balik hal yang berkaitan dengan Kevin Zhang. Metode akupuntur yang terakhir, dia yang mengajarkannya padaku. Itu juga karena anak gadis yang bandel di keluargaku itu asyik mengusik Kevin Zhang. Jadi metode akupuntur itu baru aku pelajari! "

"Ingat, orang tidak bisa dinilai hanya dari penampilannya, sudahlah, diri sendiri membuat kesalahan, sendirilah yang harus bertanggung jawab atas kesalahannya!"

Aldo Wang menghela napas dan bilang beberapa kata, kemudian meninggalkan Yuda Sun untuk melihat kakek Sun!

......

Dalam perjalanan pulang, Susi Fang mengerutkan alis, dan kali ini memang sudah bertemu dengan keluarga Sun, tetapi masih belum bertemu dengan paman keduanya, dan bahkan ibu keduanya juga tidak tahu bagaimana keadaannya!

"Jangan khawatir!", Kevin Zhang sekilas dapat melihat kekhawatiran yang ada pada diri Susi Fang, kemudian menghibur dan berkata: "Mereka tidak lama lagi pasti akan segera dibebaskan!"

"Hah? Bagaimana kamu tahu?", Susi Fang tertegun dan segera bertanya: "Bagaimana kamu bisa mengenal Aldo Wang, aku lihat hubungan kalian tidak begitu sederhana, ia tampaknya sangat menghormati kamu!"

"Sebelum aku masuk keluarga Fang, aku telah mengenalnya. Aku juga suka belajar kedokteran, dulu pernah berkomunikasi membahas hal seputar itu!" Kevin Zhang dengan sembarangan menyanggahnya, ada beberapa hal yang tidak ingin dia jelaskan, juga tidak ada cara untuk menjelaskan!

Biarkan dia menyembunyikannya untuk saat ini, dan ketika ada saatnya tiba, secara alami akan sadar dan ketahuan, dan pada saat itu, takutnya bahwa seluruh kota Huaibei akan terkejut!

Mengenai alasan kenapa Kevin Zhang begitu yakin keluarga Su akan melepaskan mereka, alasannya sederhana. Selama Yuda Sun bukan orang bodoh, dia bisa mengetahui beberapa hal melalui mulut Aldo Wang!

"Kalau begitu jika kamu tahu kedokteran, kenapa kamu tidak mengatakannya lebih awal?" Susi Fang berkedip dan bertanya dengan rasa ingin tahu!

"Tidak ada juga yang bertanya padaku, tidak mungkin aku berlari ke jalan untuk menghentikan orang lain dan mengatakan kepada mereka bahwa aku adalah seorang dokter, aku bisa menyembuhkan penyakit ...", Kevin Zhang membelalakkan matanya mengekspresikan serba salah. Susi Fang melihat Kevin Zhang yang berkelakuan seperti ini, tidak dapat menahan tawa. Tidak habis pikir orang ini masih memiliki kelebihan, dan juga masih mengerti sedikit tentang humor!

Kevin Zhang seketika juga merasa lebih baik. Ketika dia memikirkan gadis kecil di ruang tahanan yang berdiri di depannya, dia sesaat merasa tersentuh. Meskipun Yuda Sun waktu itu memanggil 20 orang untuk datang, tapi juga tidak menyebabkan dia menjadi terluka!

Kevin Zhang yang berpikir aktif itu, memanfaatkan kesempatan ini untuk meringankan suasana, dan dapat dilihat bahwa wajah kaku Susi Fang tiba-tiba hilang!

"Berikan sedikit hal positif maka akan membuat suasana jadi baik!", Susi Fang menarik pandangannya dan berkata dengan dingin: "Aku akan pergi ke rumah Fang untuk melihat-lihat, tidak peduli apakah paman kedua ada kembali atau tidak, pasti pada akhirnya juga akan tetap bertemu dengan mereka !”

"Baik!" Kevin Zhang mengangguk!

Susi Fang seketika terkejut. Menurut persepsinya, Kevin Zhang akan ikut pergi dengannya dengan wajah malu-malu dan gengsi. Kenapa kali ini wajahnya begitu datar?

Tapi ketika memikirkan sikap keluarga Fang yang dengan tidak berperasaan mengusir Kevin Zhang keluar waktu itu, Susi Fang memahaminya!

Novel Terkait

Doctor Stranger

Doctor Stranger

Kevin Wong
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
2 tahun yang lalu
Cinta Setelah Menikah

Cinta Setelah Menikah

Putri
Dikasihi
2 tahun yang lalu
My Enchanting Guy

My Enchanting Guy

Bryan Wu
Menantu
2 tahun yang lalu
You Are My Soft Spot

You Are My Soft Spot

Ella
CEO
2 tahun yang lalu
Spoiled Wife, Bad President

Spoiled Wife, Bad President

Sandra
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
Balas Dendam Malah Cinta

Balas Dendam Malah Cinta

Sweeties
Motivasi
3 tahun yang lalu
Mata Superman

Mata Superman

Brick
Dokter
2 tahun yang lalu