Si Menantu Dokter - Bab 24 Rasa Bangga

Para polisi masuk ke dalam ruangan sambil mengerutkan dahi. Ini juga karena sebagian orang yang sudah bubar, kalau tidak mereka akan kewalahan menangani situasi yang sangat berantakan ini!

Walaupun demikian, setiap polisi tetap mengawasi dua orang. dan para pengusaha keluarga Fang sangat menyesal dan menyudutkan diri, mereka hanya sekilas diberikan beberapa pertanyaan secara formalitas.

Bagaimana menangani Keluarga Sun, keluarga Qi serta keluarga Zhao yang menjadi penyebab kejadian? keluarga mereka bukanlah keluarga biasa!

Semua telah diamankan dan masalah juga sudah selesai. Herman Zhao meninggalkan tempat ini. Manajer beserta beberapa karyawan segera membereskan ruangan dan semua kembali tertata dengan rapi.

Keluarga Fang duduk di salah satu meja di ruangan tersebut. Mereka masih tidak percaya dengan apa yang sudah terjadi dan merasakan semuanya adalah mimpi. Awalnya pesta ini berjalan dengan baik-baik saja dan sambil membicarakan perkembangan proyek di salah satu kota kuno. Tetapi semua menjadi berantakan karena ulah menantu keluarga Fang, Kevin Zhang!

Siapa yang akan percaya mendengar semua ini? Tetapi semua sudah terlanjur terjadi!

“Ha... Ha... Nyonya besar Fang, apakah Kevin Zhang benar-benar adalah menantu kalian?” Seorang pria berkata sambil menepuk bajunya yang berdebu sambil memaksakan senyuman.

Nyonya besar Fang menaikkan alis mata dan melihat wajah orang itu. Sekarang dia hanya ingin menenangkan diri sambil berpikir kembali semua kejadian yang sudah terjadi hari ini!

Roby Fang segera berdiri, tertawa sambil menggelengkan kepala: “Bos Ma, jujur saja aku juga merasa kesal!”

“Tidak hanya kesal, benar-benar seperti rumor tentang meteor yang menabrak bumi!”

Seseorang berjalan ke arah sini, dan bergabung di antara para pengusaha yang sudah berpengalaman. Kerugiannya berada di urutan nomor lima karena telah menginvestasikan 1 miliar RMB (sekitar 2 triliun rupiah), dia mempertaruhkan seluruh perusahaannya!

“Jangankan Kevin Zhang, bahkan dengan seluruh harta keluarga Qi dan keluarga Sun yang membantu dia, juga belum mencapai setengah dari proyek ini. Coba kalian katakan, apakah ada yang aneh dari hal ini?”

Beberapa orang datang menghampiri mereka lagi. Bagaimanapun juga, hanya satu perkataan dari Kevin Zhang membuat semuanya berantakan seperti ini. Walaupun mereka masih merasa ragu mengenai dana investasi ataupun hubungan kerja sama, tetapi ini tidak lagi menjadi inti permasalahan!

Menggantikan semua kerugian? Intinya adalah harus secepatnya pulihkan keadaan ini!

“Ha... ha... Tuan Zhang adalah orang terhebat jika dibandingkan dengan kita. Dia tidak sombong bahkan sangat merendahkan diri, bisa hidup sederhana di kota sebesar ini, benar-benar menjadi teladan...”

Ada beberapa yang kurang puas dengan Herman Zhao. Mereka tentunya harus memuji Kevin Zhang yang menjadi sutradara dari permasalahan ini!

Perkataan orang-orang ini mulai terdengar sejalan. Mereka memuji Kevin Zhang adalah orang paling hebat yang tiada duanya di dunia ini. Benar-benar dianggap orang yang lebih penting dari pawang panda di negara ini!

Roby Fang dan Robert Fang tidak bisa mengatakan apapun setelah mendengar perkataan mereka. Mereka juga tidak tahu kenapa Kevin Zhang tiba-tiba membuat masalah sebesar ini, jika tahu lebih awal Kevin Zhang memang berkemampuan seperti ini, keluarga Fang mungkin akan memberi kesempatan padanya.

“Ha... Ha... Tuan Fang, ini kartu namaku, jika ada kesempatan untuk bekerja sama, aku merasa keluarga Fang bisa diandalkan!”

“Aku juga...”

Beberapa orang ini menambahkan beberapa kata yang merendah dan beranjak. Karena orang penting sudah pergi dari sini, mereka juga segan untuk tinggal lebih lama!

Tertegun melihat kartu nama yang berada di atas meja. Biasanya keluarga Fang akan sangat senang dengan kartu nama dari salah satu pengusaha, karena semua kenalan akan membukakan jalan untuk mendapatkan keuntungan serta masa depan, tetapi sekarang ini...

“Kali ini benar-benar memalukan!” Robert Fang juga mengeluh. Bahkan orang bodoh juga tahu orang-orang ini sebenarnya tidak berniat untuk bekerja sama dengan mereka, tetapi ingin bekerja sama dengan Kevin Zhang!

Jika waktu bisa berputar kembali walaupun hanya dua hari, mereka akan memohon kepada Kevin Zhang. Mereka ingin tahu pokok permasalahan, tetapi sudah terlanjur, Kevin Zhang sangat marah dengannya dan kakak iparnya!

“Takutnya Susi Fang juga tidak mau mengenali mereka lagi!” Roby Fang mengeluh!

……

Susi Fang bisa kembali ke Villa pribadinya dengan bantuan Kevin Zhang!

Kejadian hari ini benar-benar memberi pandangan hidup yang baru untuk Susi Fang. Pria yang dia nafkahi selama tiga tahun sanggup mengacaukan pesta ini, intinya dia sudah menaklukkan Herman Zhao!

“Duduklah di sini, aku ada pertanyaan untukmu, aku pergi ke kamar mandi sebentar!” Susi Fang memerintah Kevin Zhang!

“Baiklah! Tapi... jalanmu saja sudah tidak stabil, apakah perlu aku bantu?”

Susi Fang menatap Kevin Zhang dengan tatapan yang tajam. Bajingan! Sudah berpikir terlalu banyak!

Susi Fang tidak menjawab, sambil mengambil handuk dia masuk ke dalam kamar mandi. Kevin Zhang duduk sambil melihat ponselnya, menelepon ke salah satu nomor yang terlihat asing dan posisi orang itu berada di Beijing!

Setelah terdiam beberapa saat, Kevin Zhang hanya mengatakan: “Terima kasih!”

“Tidak perlu sungkan!” Orang itu menjawab dengan cepat!

Kevin Zhang tidak mengatakan apapun lagi dan menyimpan ponselnya. Kejadian hari ini, tentu saja Kevin Zhang tidak sanggup melakukan sendiri, seperti dikatakan oleh banyak orang, keluarga Zhao juga tidak akan sanggup mengambil proyek sebesar ini, Kevin Zhang yang tidak punya apa-apa tidak akan bisa menanggung kerugian sebesar ini!

Saat itu dia kebetulan menerima telepon dari anggota keluarga Sun yang mengucapkan terima kasih. Kevin Zhang hanya mencoba mengatakan sesuatu, tidak terpikir wanita yang bermarga Mo akan sehebat ini, setelah dipikirkan kembali dia akhirnya merasa lega!

Orang ini adalah salah satu bagian dari keluarga Mo di Beijing. Tetapi jika ada orang yang berani mengaku dengan marga Mo di khalayak ramai, maka dia adalah orang tersebut!

Walaupun Kevin Zhang tidak bertanya lebih jauh. Bagi beberapa orang yang memang mengerti, proyek sebesar ini juga tidak sanggup dimonopoli oleh keluarga Mo, tetapi mereka menyetujui tanpa merasa ragu, ini sangat membanggakan Kevin Zhang!

Kali ini Kevin Zhang benar-benar menyelamatkan mereka. Dia sendiri adalah dokter, mengobati penyakit memang tugasnya. Kevin Zhang tidak merasa keluarga Mo telah berhutang budi padanya, karena hanya sebatas biaya pengobatan dan sebuah jasa saja!

Beijing tetaplah Beijing. Hanyalah sebuah keluarga biasa di kota Huaibei, bagi keluarga Mo bukanlah masalah besar, ini juga alasan kenapa keluarga Zhao dan keluarga Sun juga hadir di sini!

Saat berpikir sampai di sini, pintu kamar mandi terbuka, Susi Fang yang memakai handuk sambil mengeringkan rambut berjalan keluar!

Kevin Zhang terpesona, sesuai mitos, wanita yang baru keluar dari kamar mandi adalah saat yang paling cantik. Susi Fang seperti teratai putih, muka yang berwarna merah muda, membuat orang tidak tahan melihatnya!

“Apa yang kamu lihat! Aku mau bertanya padamu!” Susi Fang berkata sambil melihat Kevin Zhang.

“Keluarga Sun bermusuhan dengan keluarga Zhao gara-gara kamu, apakah hanya karena resep obat yang kamu berikan kepada Michael Sun?”

“Mungkin saja!” Kevin Zhang menjawab dengan santai!

“Bagaimana dengan keluarga Qi? Proyek sebesar ini? Keluarga Qi seenaknya mengeluarkan orang demi kamu? Setelah mengeluarkan orang itu, bagaimana dengan dana investasinya? Jangan-jangan kamu yang membayar kerugian itu?”

“Ini... mungkin saja mereka ingin membalas budi!” Kevin Zhang sekali lagi menjawab dengan santai!

“Demi membalas budi, mereka rela bermusuhan dengan keluarga Zhao?” Susi Fang meragukan jawaban Kevin Zhang dan meneruskan pertanyaan, dia bukan orang bodoh, walaupun mereka membantu Kevin Zhang, juga jangan sampai harus merusak hubungan dengan keluarga Zhao, ini sama sekali adalah sikap yang merugikan!

Kevin Zhang berpikir sejenak, dan tertawa: “Apakah kamu percaya jika aku bilang aku adalah bos mereka?”

“Astaga!” Siapa yang akan percaya Kevin Zhang sanggup menaklukkan keluarga Sun. Bukankah beberapa hari yang lalu anggota keluarga Sun masih ingin membunuh dia!

Setelah beberapa pertanyaan dari Susi Fang, tidak ada jawaban yang berbobot, Susi Fang merasakan ada yang aneh dari hal ini, tetapi saat Kevin Zhang bertanya kembali, dia juga tidak bisa menjawab apa-apa, tetapi baginya begitu banyak hal yang tidak masuk akal!

……

Setelah keluarga Fang tiba di rumah, mereka mengadakan pesta kecil-kecilan!

Ada satu orang hebat dari keluarga Fang yang muncul di halaman belakang, nyonya besar keluarga Fang sedang bercanda tawa dengan yang lainnya, dan terlihat senang!

“Ha... ha... nyonya besar, kamu sangat humoris, kalau begitu kita langsung tanda tangan kontrak ini saja, seberapa banyak barang yang berada ditangan kalian, aku akan ambil semua, hanya saja... kamu harus bantu aku mengatakan beberapa hal baik di hadapan Tuan Zhang, aku sangat memuja dia! ”

“Nyonya besar, kamu sudah menandatangani kontrak kerja sama dengannya, tolong sekalian tanda tangan punya aku, tenang saja, orang lain terlebih dahulu mengambil barang setelah itu baru bayar, kita tidak perlu terlalu rumit, sebentar lagi aku akan menyuruh bawahan langsung mengantarkan uangnya...”

“……”

Semua orang mengeluarkan kontrak kerja sama dari tas mereka, tersenyum sambil meletakkan semua kontrak kerja sama di hadapan nyonya besar, jumlah uang di atas 1-2 juta RMB (sekitar 2-4 miliar rupiah) bukanlah angka yang besar bagi mereka. Cukup layak mengorbankan uang untuk mendapat penilaian baik dari Kevin Zhang!

Nyonya besar tertawa lebar. Anggota keluarga mereka tidaklah banyak, tetapi memiliki 4-5 bisnis yang sedang berjalan, walaupun semuanya tidak begitu stabil. Sekarang ada begitu banyak kontrak kerja sama, sepertinya keluarga Fang akan kaya mendadak!

Tidak jauh dari sana, Robert Fang dan Roby Fang melihat dan terbengong, mereka mengerti semua ini dikarenakan Kevin Zhang!

“Kakak kedua, nasehatilah mereka, mendadak tanda tangan kontrak sebanyak ini, kamu harusnya tahu tujuan mereka adalah Kevin Zhang, apakah Kevin Zhang masih akan peduli dengan keluarga Fang?” Robert Fang meragukan hal ini.

Jangan melihat mereka yang hanya bermulut manis. Jika Kevin Zhang tidak bisa diharapkan lagi dan merasa tidak nyaman, mereka bisa saja menghajar orang sendiri, apa lagi keluarga Fang!

Roby Fang tidak bisa melakukan apa-apa, dia sudah memberi nasehat, tetapi tidak berguna, nyonya besar terlalu senang dengan kontrak kerja sama ini, apa yang bisa dia katakan lagi?

“Aku merasa kemungkinan besar Ibu akan membujuk Susi Fang, lagi pula mereka sampai sekarang belum bercerai!” Roby Fang terhening, sewaktu mengatakan hal ini, Ronaldo Fang berlari menghampiri mereka!

“Kakak kedua, Ibu baru saja mengatakan, teleponlah adik iparmu, suruh dia pulang sekarang juga, bilang saja ada tugas yang akan diberikan padanya... kemudian... kamu sementara menghindar dulu!”

Roby Fang mengedipkan mata, apa yang dikatakan benar-benar terjadi. Bukan hanya memanggil pulang adik ipar, tetapi sepertinya nyonya besar sudah bertekad bulat untuk menggeser posisinya!

“Aku sudah tahu, aku akan menghubunginya!” Roby Fang berkata sambil melambaikan tangannya yang lemas!

Novel Terkait

I'm Rich Man

I'm Rich Man

Hartanto
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Inventing A Millionaire

Inventing A Millionaire

Edison
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Don't say goodbye

Don't say goodbye

Dessy Putri
Percintaan
3 tahun yang lalu
Menunggumu Kembali

Menunggumu Kembali

Novan
Menantu
2 tahun yang lalu
Bretta’s Diary

Bretta’s Diary

Danielle
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Paling Mahal

Cinta Yang Paling Mahal

Andara Early
Romantis
2 tahun yang lalu
Mi Amor

Mi Amor

Takashi
CEO
3 tahun yang lalu
Mr CEO's Seducing His Wife

Mr CEO's Seducing His Wife

Lexis
Percintaan
2 tahun yang lalu