Si Menantu Dokter - Bab 15 Nyawa Dibalas dengan Nyawa

Pria berbadan besar dan kekar itu berjalan ke arah ke Dr. Wu, di saat itu jantungnya berdetak dengan cepat, di saat situasi ini, selagi bukan orang bodoh, siapapun bisa mengetahui bahwa kapak yang terbang keluar itu pasti ada hubungannya dengan pria itu!

"Ngapain?

Pria itu mencibir dan berkata: "Kamu tidak kenal aku, tapi aku tahu kamu!"

“Hentikan!” Yenny Zhou dengan rasa ketakutan dan merasa tidak percaya diri, berkata: ”Jangan kemari, aku sudah memanggil polisi!”

"Panggil polisi?" Pria lengan berotot itu mencibir, dengan dingin menatap Yenny Zhou, dan berkata dengan suara keras: "Bangsat, masalah ini tidak ada hubungannya denganmu. Sebaiknya kamu tenang sedikit, mengorbankan nyawa ku untuk mendapat nyawa kalian berdua, tidak rugi! "

Pada saat ini, lima pria berbadan besar dan kekar masuk. Mereka melihat pria lengan berotot, menyapa dan berkata: "Hai kakak."

"Jaga pintu hotel. Tidak ada yang boleh melarikan diri!" Kata Kakak Jackson dengan suara keras!

Pria-pria itu bergerak dengan cepat, tidak ada omong kosong, di saat itu ada seseorang datang dan mengambil handphone Yenny Zhou, dan pintu toko pun langsung ditutup oleh mereka juga!

"Masalah ini tidak ada hubungannya denganku. Bolehkah aku pergi?" Tanya Kevin Zhang yang dari tadi diam saja!

"Kevin Zhang, bajingan!" Kata Yenny Zhou dengan mata memerah dan marah besar. Dia tahu kalau Kevin Zhang tidak berguna, tetapi tidak mengira bahwa dia sama sekali bukan laki-laki jantan. Ketika bertemu masalah, langsung ingin melarikan diri!

"Yah, dari dulu sudah aku katakan, dia sama sekali bukan laki-laki yang baik.Yenny, sekarang kamu sendiri telah melihatnya dengan jelas kan! Tapi kamu jangan khawatir, di sini ada aku!” kata Dr. Wu dengan nada marah. Jika bukan karena tatapan matanya yang penuh keinginan untuk melarikan diri, mungkin semua orang akan percaya pada perkataanya!

"Hiss!" Kakak Jackson mencibirnya. Permasalahan mereka bertiga tidak ada ketertarikan untuk mengetahuinya, Mereka bertiga takut atau tidak dengan nya. Dia juga tidak tertarik untuk mengetahuinya!

“Sebenarnya kamu bisa saja pergi, tetapi untuk mencegah kamu membantu mereka melapor ke polisi, kamu tetap saja harus menerima rasa sakit,” kata Kakak Jackson mencemooh, dan kemudian melambaikan tangannya!

“Bocah kecil, kamu ingin jatuh sendiri atau perlu kami bantu?” Orang-orang kuat itu menatap Kevin Zhang dan bertanya!

"Ini harus bagaimana!" Kevin Zhang dengan rasa menyesal menggelengkan kepalanya. Sebenarnya Dia tidak ingin ikut campur!

“Bocah kecil, ini adalah kemalanganmu sendiri!” 5 orang berbadan kekar menyerbu langsung, ditambah lagi di mata mereka, Kevin Zhang dengan seekor ayam tidak ada bedanya sama sekali!

Dr. Wu tertawa di atas penderitaan orang, tetapi dengan cepat, senyumnya pun membeku, Kakak Jackson dan Yenny Zhou pun menatap dengan mata lebar!

"Siapa, siapa yang bisa memberitahuku apa yang terjadi?"

"Kenry, Dedi, ada apa dengan kalian?"

Di tatapan beberapa orang ini, hanya melihat Kevin Zhang mengangkat pergelangan tangannya, dan orang-orang terlihat sama seperti kena totok titik akupuntur nya. Mereka berdiri tegak dan sama sekali tidak bergerak, bahkan mengabaikan Panggilan Kakak Jackson!

"Bocah kecil, apa yang telah kamu lakukan pada bawahanku? Kamu ini orang atau hantu?" Kata Kakak Jackson merasa takut dan menelan air ludah. Dia merasa gelisah melihat Kevin Zhang!

Tidak mengetahui apa-apa itulah ha yang paling mengerikan, dia hanya melihat gerakan pergelangan tangan Kevin Zhang, Bawahannya pun langsung terdiam di sana!

Yenny Zhou hanya melongok saja, tetapi di saat itu dia secara tidak sengaja melihat jarum emas pada tubuh mereka, disaat itu dia langsung mengerti!

“Apakah kamu menusuk titik akupuntur mereka dengan jarum emas?” Tanya Yenny Zhou dengan rasa sulit terbayangkan.

Kevin Zhang juga tidak menyembunyikannya, dengan tenang menganggukkan kepala!

"Tidak mungkin, ini tidak masuk akal." Wajah Yenny Zhou terlihat linglung tidak tahu apakah harus menangis atau tertawa. Metode menitik titik akupuntur dengan jarum emas tidak begitu terkenal. Beberapa dokter china yang mengenal titik akupuntur rata-rata bisa melakukannya. Tapi orang yang mau dititik haruslah dalam posisi tidak bergerak!

Dan Kevin Zhang hanya mengangkat pergelangan tangannya saja bisa menusuk titik akupuntur orang dengan akurat, Dan sekaligus menusuk lima orang, mengalahkan 5 orang itu seketika. Bagaimana mungkin membuat dia tidak terkejut!

Memikirkan Susi Fang di telepon yang mengatakan bahwa Kevin Zhang orang yang tidak berpendidikan, Yenny Zhou pun tidak bisa menahan senyuman pahitnya, ini sama saja dengan memukul wajahnya sendiri, karena dia sendiri tidak bisa melakukan ini!

“Mengapa kamu tidak melakukannya dari awal?” berkata sambil menahan rasa keterkejutannya, Yenny Zhou memandang bajingan yang berpendidikan dari Huaibei dengan sedikit ketidakpuasan. Pada saat ini, dia ingin mengetahui segalanya tentang Kevin Zhang!

“Kamu yang memberitahuku, urusi urusan masing-masing!” Kata Kevin Zhang dengan tenang!

"Kamu ... " Yenny Zhou tidak bisa berkata apa-apa. Perkataan dia belum sampai lima menit, Pria bajingan ini langsung menggunakan kalimat ini kembalikan padanya, penuh kebencian menjawabnya dengan kalimat ini. Benar-benar menyebalkan!

"Hei bocah, kamu bisa menghentikanku sekali. Tetapi kamu tidak bisa menghentikanku untuk kedua kali. Nyawa dibalas dengan nyawa. Adik perempuanku bisa celaka karena dia. Jika dia tidak mati, Setidaknya aku buat dia cacat!"

Setelah melihat kehebatan Kevin Zhang, Kakak Jackson berkata dengan sedikit gugup.

"Masalah adikmu apa urusannya denganku, Kamu jangan asal fitnah!" Melihat Kevin Zhang begitu hebat, Dr. Wu melompat dan berlindung di belakangnya, Dia mengubah wajahnya, tersenyum dan berkata: "Kakak Kevin, kamu benar-benar sangat hebat dan berbakat. Bajingan-bajingan seperti mereka ini harus diberi pelajaran. "

"Kamu omong kosong. Jika tidak ada masalah, mengapa aku bisa datang mencarimu! Adikku karena meminum obatmu dan ditusuk jarum beberapa kali oleh kamu, barulah bisa menjadi seperti itu. Jika bukan karena kamu dokter abal-abal yang serakah dengan harga yang kami tawarkan, apa dia bisa seperti ini? "

Kakak Jackson tampak sangat marah. Mata pria besar itu pun memerah dan mengatakan: "Anggap saja hari ini dia bisa melindungimu, atau kamu memanggil polisi, paling lama aku dikurung tujuh hari. Masalah ini tidak akan selesai begitu saja, tidak ada ruang untuk diskusi!"

“Masih ada masalah seperti itu?” Yenny Zhou mendengar keseluruhan cerita, dia menatap Dr. Wu dan berkata: “Jericho Wu, apa peraturan rumah sakit! Jika kamu tidak bisa mengobati orang sakit, jangan ambil alih. Dan ternyata kamu melanggar peraturan yang aku buat ini! "

"Haha, kamu juga tidak ada bagusnya. kamu tidak perlu berdrama lagi. Aku hanya ingin bertanya satu pertanyaan padamu!"

Kakak Jackson mengarahkan pandangan ke Kevin Zhang dan berkata: "Hei Bocah, Jika hari ini kamu ikut campur tangan, aku benar-benar tidak bisa apa-apa, tetapi akan memakan waktu lama bagiku, aku..."

"Aku apa aku? Kapan aku berkata mencampuri urusan ini?" Kevin Zhang tertawa dan berkata: "Kamu bisa melakukan apa pun yang kamu inginkan!"

"Yah?" Kakak Jackson tersentak, kemudian dia langsung memeluk Kevin Zhang dan berkata: "Terima kasih banyak."

"Jericho Wu, kamu mati sajalah, aku ikut bersama kamu juga tak apa, sampai di neraka nanti aku akan bunuh kamu sekali lagi..."

Dia berteriak, tangan Kakak Jackson yang panjang langsung mengenai leher Jericho Wu. Di tempat rapuh ini, jika kamu menggunakan kekuatanmu dengan terampil. Dengan satu pukulan bisa membunuh orang!

"Jangan ..." Teriak Yenny Zhou, tanpa sadar menolehkan kepala dan tidak berani melihat!

"Tidak, aku punya cara untuk menyelamatkan adikmu. Sungguh, kamu percaya padaku!" Jericho Wu sangat ketakutan sampai-sampai dia menangis. Bulan lalu dia baru saja membeli rumah dan mobil. Dia belum cukup menikmatinya. Dia tidak ingin mati!

Dengan mendengus, Jericho Wu langsung berlutut di depan Kakak Jackson. Dengan berlinangan air mata dan badan bergemetaran: "Dengarkan aku. Aku benar-benar punya cara. Aku kenal seorang ahli. Dia pasti bisa menyelamatkan adikmu. Kamu percaya padaku ... "

“Apakah itu benar?” Ragu sejenak, Kakak Jackson menurunkan tinjunya!

Masalah ini juga tidak dapat sepenuhnya menyalahkan Jericho Wu. Penyakit saudara perempuannya memang penyakit yang sulit disembuhkan, hanya saja Jericho Wu mempercepat proses penyakitnya!

Pada saat itu, ayahnya membawa adik perempuannya ke dokter dan menawarkan harga tinggi 100.000 RMB (sekitar 200 juta rupiah). Selagi ada hasil yang memuaskan, ia akan segera membayar. Menurut pengobatan biayanya bisa bertambah, Jericho Wu melihat dengan tatapan serakah, Barulah ada masalah ini!

“Sungguh!” Jericho Wu mengangguk dan berkata: “Aku akan menelepon sekarang, dan orang ahli itu akan segera datang.”

"Baiklah, aku akan mempercayaimu sekali ini. Jika kamu bisa menyembuhkan adikku, masalah ini akan aku lupakan, kalau tidak kamu akan mati!"

Kakak Jackson menendang Jericho Wu, lalu mengeluarkan ponselnya untuk menelpon dan berkata: "Ayah, bawa adik kembali ke Toko Obat Renfeng!"

Setelah beberapa saat, sebuah van datang dari luar. Kevin Zhang melepaskan titik akupuntur dari lima pria dan ikut keluar. Namun, kelima pria itu tidak berani mendekati Kevin Zhang. Mata Kevin Zhang seperti mata serigala. Takut membuatnya merasa terganggu mereka pun kabur!

Menghentikan lima pria kuat dengan sekaligus. Sangat mengagumkan!

Dari mobil Van turunlah seorang pria muda, Kakak Jackson dan lima pria kuat bergegas ke van, membuka pintu belakang dan membawa tandu!

Di atas tandu, ada seorang gadis muda yang sedang terbaring. Wajah gadis itu pucat, tidak memiliki warna darah sama sekali. Matanya yang terbuka bersinar dengan cahaya yang kuat, seolah-olah tidak rela meninggalkan dunia ini!

Kevin Zhang mengalihkan pandangan matanya dengan berat. Lihat sekilas Dia bisa mengetahui memperkirakan, Penyakit yang cukup susah diatasi. Lebih jelas lagi akan tahu setelah dia memeriksa nadinya!

Jericho Wu juga melihat dengan mata besar. Dia tidak mengira itu akan menjadi sangat serius. Pada saat itu, demi 100.000 RMB (sekitar 200 juta rupiah). Dia pun tidak bisa mengendalikan dirinya, Namun, menurut prinsip, semua yang dia resepkan adalah obat penyembuhan. Dengan demikian itu hanya sup obat yang bisa memperkuat fondasi saja. Meskipun tidak ada hasil yang baik, itu tidak mungkin bisa menyebabkan situasi seperti ini!

“Orang-orang datang, dan kuharap kamu bisa pulang dengan selamat hari ini.” Kakak Jackson mengelus-elus dahi adiknya, berbalik badan dan berkata dengan keras!

“Kakak, jangan terlalu ganas ~!” Gadis berusia 18 tahun itu memaksakan diri mengangkat kepalanya dan berkata!

“Bagus!” Kakak Jackson menganggukkan kepala dan tidak mengatakan apa-apa lagi!

Akhirnya, Orang yang diundang Jericho Wu pun datang!

Jericho Wu bergegas maju, sambil tersenyum dan berkata: "Tabib, merepotkanmu!"

“Di mana pasiennya?” Ternyata berasal dari rumah sakit kota, Kevin Zhang pernah bertemu dengan Ketua Qian!

Jericho Wu menuntun Ketua Qian ke depan. Orang-orang yang melihat gadis di atas tandu itu mengerutkan kening seketika. Anggota keluarga gadis itu tidak berani bernapas. Mereka dengan rasa gugup melihat pria tua yang memiliki aura yang berbeda!

Jika bisa, mereka juga suka akhir yang bahagia. Siapa yang ingin bertukar hidup dengan orang lain?

Tabib Qian menyentuh denyut nadi gadis itu, dan kemudian mencubit-cubit tubuh gadis itu. Di bawah tatapan publik, dia dengan pelan menggelengkan kepalanya.

"Aku tidak bisa menyembuhkannya!"

Empat kata keluar dari mulut Ketua Qian, dan semuanya mendengarkan pernyataan tersebut. Kakak Jackson juga mengartikan bahwa itu adalah pernyataan kematian!

Novel Terkait

His Second Chance

His Second Chance

Derick Ho
Practice
2 tahun yang lalu
Wonderful Son-in-Law

Wonderful Son-in-Law

Edrick
Menantu
2 tahun yang lalu
Half a Heart

Half a Heart

Romansa Universe
Romantis
2 tahun yang lalu
Gadis Penghancur Hidupku  Ternyata Jodohku

Gadis Penghancur Hidupku Ternyata Jodohku

Rio Saputra
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Love And Pain, Me And Her

Love And Pain, Me And Her

Judika Denada
Karir
2 tahun yang lalu
Menaklukkan Suami CEO

Menaklukkan Suami CEO

Red Maple
Romantis
2 tahun yang lalu
Husband Deeply Love

Husband Deeply Love

Naomi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Thick Wallet

Thick Wallet

Tessa
Serangan Balik
2 tahun yang lalu