Si Menantu Dokter - Bab 34 Satu Masalah Muncul Kembali

“Oke, pasien tidak ada masalah serius, aku akan pergi dulu!”Kevin Zhang berkata dan buru-buru pergi, mungkin dia sudah lama diejek oleh keluarga Fang, antusiasme yang berlebihan ini benar-benar membuatnya sedikit tidak nyaman!

"Tunggu sebentar, Tuan Zhang, bagaimana kalau kamu bekerja dengan aku? Aku akan memberikan kamu posisi wakil kepala rumah sakit dengan gaji tahunan satu juta...tidak, lima juta RMB!" Dean Wu berkata buru-buru. Ini orang besar, jika bisa bekerja disini, maka nanti rumah sakit ini akan menjadi sangat terkenal !

“Tidak tertarik!”Melambaikan tangannya, Kevin Zhang pergi tanpa melihat ke belakang!

Saat ini, Alicia yang mengurusi sisa pekerjaan di dalam juga keluar, dia melihat orang-orang di luar dan mengangguk, lalu bertanya:"Tuan Negara Long yang tadi, dimana ?"

"Apakah maksudmu Kevin Zhang itu, dia sudah pergi !"Markus Qian berkata sambil tersenyum!

“Apakah sudah pergi?”Alicia sedikit sedih, dia masih ingin mengenal Kevin Zhang, keterampilan medis magis semacam itu membuatnya kagum!

Tadi saat berada di dalam ruang gawat darurat, dia sudah mengamati cara pengobatan yang dia lakukan, dan ini adalah pertama kalinya dia tahu bahwa bisa diperlakukan seperti ini!

…………

Pejalan kaki di jalan terus mengalir, dan udara di sekitarnya memancarkan hawa panas, setelah Kevin Zhang pergi, dia menelepon Yenny Zhou!

Toko itu terlalu kecil dan lusuh, Yenny Zhou memutuskan untuk keluar meminta bantuan sahabatnya, dan Kevin Zhang tidak banyak bicara.

Setelah berkeliling di jalan dua kali lagi, Kevin Zhang kembali ke vila, yang membuat Kevin Zhang terkejut adalah, ternyata Susi Fang juga ada di sana !

“Umm, sudah kembali!”Susi Fang melirik Kevin Zhang, seolah dia tahu dia kehilangan pekerjaan !

“Yenny memintaku untuk meminjam 500.000 RMB, dan aku sudah memberitahuku tentang situasinya, ternyata kamu cukup hebat!” Susi Fang mengangguk puas, akhirnya lelakinya ini tidak lagi menjadi orang yang tidak berguna, lebih penting lagi, dia menyelamatkan lima nyawa !

Kevin Zhang terkejut, dia tidak menyangka Yenny Zhou benar-benar meminta bantuan Susi Fang kali ini. Wanita kecil kaya ini cukup kaya, sekali memberi bantuan 500.000 RMB!

"Apa yang kamu pikirkan di sana? Teman ibuku akan datang malam ini, bersemangatlah, jangan membuat malu, segera ganti setelannya!"Susi Fang merapikan ruangan, dan kemudian memberi Kevin Zhang satu set jas putih!

Ini adalah dua setelan jas yang dimiliki Kevin Zhang. Satu setelan merah muda yang dia kenakan saat menikah tiga tahun lalu, dan yang lainnya ada di tangan Susi Fang ini!

Kevin Zhang mengangguk, dengan patuh pergi mengganti pakaian, harus mengatakan, pakaian membuat orang berbeda, dia mengenakan jas yang cocok tubuh ini, orang yang tidak tahu akan menganggap dia adala Tuan muda sebuah keluarga !

Susi Fang juga tercengang untuk beberapa saat, dan bergumam:"Cukup tampan..."

"..."Kevin Zhang sedikit terdiam, dari awal dia juga tidak terlalu jelek, baiklah, hanya saja tiga tahun ini dirinya menderita sedikit depresi, tidak punya pikiran untuk mengatur diri sendiri, jadi terlihat seperti rumah gelandangan !

Tetapi sejak terakhir kali kembali dari Kota Beijing, Kevin Zhang mulai berubah!

Selanjutnya, keduanya mengatur rumah mereka hingga pukul enam sore, ketika matahari terbenam tergantung di langit, dan kedua mobil melaju di kejauhan!

Melalui jendela, hanya melihat 200.000 RMB Suoba di depan, dan sebuah Mercedes-Benz S-series di belakang. Terlihat indah dan terlihat seperti orang sukses!

Segera,

Keluarga itu datang ke depan, Lina Zhang turun dengan mobil pertama, dan Mercedes di belakangnya adalah seorang pria muda dan sepasang suami-istri!

Ketika mereka melihat orang yang datang, Kevin Zhang dan Susi Fang memiliki ekspresi aneh di wajah mereka, mereka benar-benar mengenal orang ini, dan mereka pernah bertemu sebelumnya!

“Memiliki istri yang sangat cantik, sangat sulit untuk dijaga, baru pergi satu sudah datang lagi satu, aku merasa banyak tekanan!”

“Banyak omong!”Susi Fang tersipu dan memelototi Kevin Zhang!

Tamu itu jelas merupakan keluarga beranggotakan tiga orang. Pemuda itu bernama Chris Han. Sejujurnya, dia lebih kuat dari banyak anak muda jaman sekarang. Dia pernah menjadi anggota kumpulan yang mengejar Susi Fang, tetapi kemudian karena Susi Fang menikah , ditambah dengan campur tangan keluarga Zhao, dia dengan enggan melupakannya!

Susi Fang membuka pintu untuk menyapa, Lina Zhang tersenyum dan menyapa keluarga Chris Han yang terdiri dari tiga orang untuk masuk, tetapi ekspresinya tidak wajar!

Ibu Chris Han dan dia adalah kenalan lama. Di masa lalu, ingin menjodohkan putranya dan Susi Fang dengan sengaja, Lina Zhang juga tidak ikut campur, tetapi sekarang Kevin Zhang telah menunjukkan beberapa tanda potensial, dan dikatakan bahwa bahkan keluarga Zhao telah ditekan olehnya!

Setelah perbandingan, jelas bahwa sekarang Kevin Zhang sangat cocok, kecuali Chris Han ini sangat baik hingga batas tertentu!

Tetapi sebagai seorang teman, Lina Zhang adalah orang yang angkuh, dan tidak nyaman untuk menolak, jadi dia membawa mereka untuk datang!

“Rumah ini tidak buruk, sangat luas. Apakah ini menantu laki-laki kamu yang membelikannya?”Ayah Chris Han, Ardi Han berkata sambil tersenyum begitu dia memasuki pintu!

Ibu Han langsung mengeluh:“Kamu orang tua, bagaimana bisa mengatakannya, bukankah ini sengaja mempermalukan orang lain? Aku tidak akan mengajakmu keluar jika tahu akan seperti ini!”

“Iya, iya, aku terlalu banyak bicara...”Ardi Han segera membuat maaf!

Dalam percakapan singkat antara keduanya, siapa pun tahu bahwa ini ditujukan pada Kevin Zhang!

Lina Zhang mengerutkan kening. Meskipun dia sering mengatai menantu laki-lakinya ini, tapi dia tidak bisa mentolerir orang lain mengatakan dia, dan senyum di wajahnya tidak lagi cemerlang. Dia menyapanya dan duduk di sofa begitu saja!

“Pengunjung tidak baik!”Kevin Zhang mencibir di dalam hatinya, tetapi dia tidak bisa kehilangan wibawa sebagai tuan rumah. Saat ini, dia menunjuk ke sofa dengan dingin dan berkata:“Duduklah sesukamu!”

“Hehe, Kakak Zhang benar-benar tampan dalam setelan ini!”"Chris Han terkekeh ringan.

“Istriku membelikannya untuk aku!”Kevin Zhang juga tersenyum main-main!

Pada awalnya, orang ini sudah tidak terima kekalahan, tidak tahu apa maksudnya sekali ini !

Wajah Chris Han sedikit berubah, tetapi dia kembali normal setelah beberapa saat, Kevin Zhang berpikir benar baik, tujuannya datang adalah Susi Fang !

Awalnya, pikirannya berangsur-angsur terputus, tetapi ibunya menghubungi Lina Zhang lagi, ketika dia memikirkan sosok Susi Fang yang menarik dan wajah tanpa cela, pikirannya menjadi aktif kembali, dan kemudian dia ikut datang kesini!

"Selera Susi cukup bagus. Kakak Zhang sangat glamor, pasti bekerja di perusahaan besar. Lebih baik mempelajari beberapa pertanyaan tentang bisnis? Mari kita diskusikan lebih banyak?"Chris Han melanjutkan!

Lina Zhang tiba-tiba melihat putrinya, Susi Fang juga sedikit malu saat ini. Dia tahu bahwa ibunya sangat angkuh. Jika dia mengatakan bahwa Kevin Zhang membantu orang lain di rumah sakit, dia akan diejek.

Dia mengedipkan mata pada Kevin Zhang, yang artinya adalah, kamu membuat kebohongan dulu, mereka juga tidak tahu yang sebenarnya, tapi dia jelas melebih-lebihkan Kevin Zhang, dia tidak tahu bagaimana membaca pikiran!

“Hehe, aku membantu orang lain di rumah sakit, tidak memiliki sertifikat, memiliki gaji 3000 RMB…Apakah kamu memiliki hal lain untuk ditanyakan?”

Dia mencibir, dan Kevin Zhang langsung memberitahu segalanya kepadanya. Dia merasa lelah, selama tiga tahun ini, jika hanya ada orang, yang kebanyakan mulai dengan topik ini, tidak bisakah lebih segar?

Benar saja, senyum kemenangan dan mata menghina muncul di tubuh Chris Han, dan dia diam-diam berkata: Benar saja, sampah masih sampah!

Suasana di ruangan itu sedikit suram, ini juga saat Kevin Zhang menggunakan kata-kata untuk mencibir orang, dan Lina Zhang tidak berbicara untuk pertama kalinya!

Ibu Han mencibir, memandang Lina Zhang seolah bercanda, dan berkata,“Lina, menantu laki-laki kamu masih terlihat sangat bangga!”

Lina Zhang memiliki wajah cemberut, meskipun dia tidak suka dengan Kevin Zhang, juga tidak bisa membiarkan orang luar berbicara tentang menantu laki-lakinya, dia mengubah topik pembicaraan dan berbicara tentang Chris Han.

“Chris bekerja dimana, sudah bertahun-tahun tidak bertemu,kan?”

“Oh,bibi, bakatku terbatas, aku bekerja sebagai Manajer Divisi di Brilliance Corp!”

“Oh,ya, yang ini yang hampir lupa, Bibi, ini adalah hadiah untukmu, serta untuk Susi !”

Chris Han menepuk dahinya, dan dengan cepat mengeluarkan dua kotak kecil dari dalam sakunya. Satu hadiah Lina Zhang adalah sebuah kalung, yang diberikan kepada Susi Fang adalah sebuah cincin.

Memberikan cincin kepada Susi Fang di depan wajah Kevin Zhang, sikap menantang ini bisa dikatakan sangat jelas!

Menaruh hadiah, dia tersenyum meminta maaf pada Kevin Zhang, terlihat tampan dengan pakaiannya, dan berkata:"Maaf, Kakak Zhang, datang dengan tergesa-gesa, lupa untuk mempersiapkanmu hadiah, kamu tidak marah bukan?"

"Chris Han, kita tidak akrab, aku tidak bisa menerima hadiah yang begitu mahal, aku tidak sanggup!"Nada suara Susi Fang perlahan-lahan menjadi dingin. Dia sama sekali tidak akrab dengan keluarga ini. Jika bukan karena ibunya, dia tidak akan melayani mereka sama sekali!

Namun, Lina Zhang sedikit mengangguk. Keterampilan tatap muka Chris Han sangat bagus. Orang seperti ini sangat cocok untuk diajak berbisnis. Di masa lalu, jika Chris Han mengejar putrinya, dia tidak akan keberatan, tetapi...

Dia menghela nafas dalam hati. Urusan keluarga Fang belum terselesaikan, jadi akan membahas urusan mereka dengan ibu mertua nanti !

Chris Han tersenyum dan berkata: "Susi, tidak semahal itu, sebagai manajer Brilliance, aku punya diskon!"

"Ya Susi, dengarkan Bibi, terima saja, cincin ini lebih dari 100.000 RMB, hanya gaji satu bulan Chris saja!” Ibu Han ikut berkata.

Kevin Zhang telah terbiasa dengan kalimat berduri ini sejak lama, dan dia bisa melewatinya dengan senyuman, tetapi Susi Fang tidak bisa, dan raut wajahnya sudah sangat buruk saat ini!

Di depannya, keluarga beranggotakan tiga orang ini benar-benar menghancurkan Kevin Zhang dalam segala aspek tanpa ragu-ragu. Dia sedikit marah dengan Kevin Zhang saat ini. Karena sudah memiliki hubungan dengan keluarga Sun, kamu dapat memberitahu mereka dan menghancurkan mereka kembali!

Tapi ini adalah urusan Kevin Zhang sendiri, Susi Fang tahu bagaimana mengambil tindakan, Kevin Zhang tidak mengatakan, dia juga tidak ingin menyebutkannya, hanya bisa menahan amarah!

Pada saat ini, ada ketukan di pintu luar, dan Susi Fang yang marah untuk sementara pergi dengan alasan membuka pintu!

Keluarga Chris Han yang terdiri dari tiga orang mulai memuji Lina Zhang, tetapi berhenti sebentar ketika dia membahas Kevin Zhang. Yang lain baik-baik saja.

Setelah beberapa saat, Susi Fang kembali dengan ekspresi aneh, dan dia menatap Kevin Zhang untuk waktu yang lama!

Novel Terkait

King Of Red Sea

King Of Red Sea

Hideo Takashi
Pertikaian
2 tahun yang lalu
Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Shuran
Pernikahan
2 tahun yang lalu
My Charming Wife

My Charming Wife

Diana Andrika
CEO
2 tahun yang lalu
Husband Deeply Love

Husband Deeply Love

Naomi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
I'm Rich Man

I'm Rich Man

Hartanto
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Wahai Hati

Wahai Hati

JavAlius
Balas Dendam
2 tahun yang lalu
Cinta Tak Biasa

Cinta Tak Biasa

Susanti
Cerpen
3 tahun yang lalu
Istri kontrakku

Istri kontrakku

Rasudin
Perkotaan
2 tahun yang lalu