Si Menantu Dokter - Bab 128 Molin Harus Mati

"Tidak, ini saja tidak cukup, aku ingin Molin tidak bisa bangun lagi, Kevin Zhang dan Haidar Zhao, masuk selama sepuluh atau delapan tahun. Ini adalah akhir pertarungan melawan Mark Ran! "

Mark Ran mengepalkan tinjunya dengan erat, suara itu datang dari sudut mulutnya, bagaimana penghinaan yang dia terima dengan mudah dapat diimbangi?

“Kalau begitu, Tuan Muda Ran, apa yang ingin kamu lakukan?” tanya Yehsua Yu buru-buru!

"Penutupan pabrik mereka membuat mereka tidak dapat beroperasi sepenuhnya, dan apa yang terjadi hari ini harus diselidiki lagi."

“Baik!” Yehsua Yu mengangguk!

"Kenath Bai, di sini masih membutuhkan kerja sama kamu dalam hal ini. Jika kamu tidak bisa menanganinya dengan baik, lebih baik kamu tidak usah eksis saja di dunia ini!" kata Mark Ran dingin!

“Baik, aku mengerti!” Kenath Bai bergidik, tidak berani menunda, jadi dia segera pergi untuk menanganinya!

“Yehsua Yu, dan juga Rendi Zhou!” Mark Ran menyapu pandangannya dan berkata, “Kalian, apakah kalian ingin mengambil resep Molin?”

"Deg!"

Keduanya gemetar di dalam hati, ketika mereka saling memandang, mereka bisa melihat keinginan di mata satu sama lain, itu bukan hanya resep, itu mewakili keuntungan yang besar!

Jangankan mereka, meski melihat seluruh Negara Long, bahkan keluarga superior Kota Beijing pun, siapa yang tidak mau?

Ini adalah aliran uang yang stabil!

“Ingin!” Rendi Zhou mengangguk terus terang. Meskipun keterampilan medisnya bagus, dia masih jauh dari tingkat membuat resep sendiri. Paling-paling, dia adalah otak dari pengobatan Tiongkok generasi berikutnya, dan tidak terlalu sulit untuk membuatnya!

Yehsua Yu juga mengangguk, meskipun identitasnya agak sensitif, tetapi sebagai manusia yang rela mati demi uang, hanya satu juta saja dapat membuat kakak membunuh adiknya, bisa dibayangkan dalam menghadapi keuntungan sebesar itu, cukup untuk mengambil risiko!

"Bagus sekali!" Mark Ran mencibir, lalu melanjutkan, "Mereka kebetulan punya dua resep, satu orang mewakili satu, dan selama Keluarga Ran ku ditarik, semua tetap terserah kalian!"

“Tapi, tapi, kalaupun kita mendapatkannya, itu tidak akan bekerja secara legal, selain itu, Kenath Bai di sana?” tanya Rendi Zhou ragu-ragu!

“Aku akan mencari cara tentang legalnya, sedangkan Kenath Bai di sana hanya sekor anjing, mudah saja, dia juga hanya pantas makan tulang!"

“Kenapa, mungkinkah Tuan Zhou bersedia menyerahkan keuntungannya sendiri kepadanya?” Mark Ran tertawa!

“… Tuan Muda Ran benar, dia hanya makan tulang!” kata Rendi Zhou buru-buru!

"Hahaha, betul, karena keuntungannya sudah ada, aku, Keluarga Ran, tidak akan memperlakukan mereka dengan buruk. Sekarang saatnya kalian bekerja keras. Manusia dan anjing tidak dapat dibandingkan, aku juga percaya pada kekuatan kalian berdua!"

Hati Rendi Zhou dan Yehsua Yu melompat-lompat dengan liar. Mereka memandang Mark Ran yang percaya diri, jelas sekali Mark Ran punya tindakan balasan, mereka juga tidak merasa aneh, bagaimanapun juga Keluarga Ran di Kota Nanshan tidak seperti yang dapat mereka bayangkan!

“Tolong beri instruksi!” Rendi Zhou buru-buru menjawab!

Mark Ran mengangguk puas, tatapan tajam muncul di matanya, dia berkata dengan dingin, “Masalah resep, katakan itu punya kalian, aku telah meminta beberapa informasi untuk diberikan kepada tim pengacara terbaik di Negara Long, ini mereka bisa membantumu, sedangkan Yehsua Yu, yang harus kamu lakukan adalah menghancurkan Molin sampai mati, tidak peduli metode apa yang kamu gunakan! "

"Mengerti!" Yehsua Yu mengangguk, dia langsung berdiri, “Aku akan segera melaksanakannya!"

….

Keesokan paginya, Perusahaan Molin beroperasi dengan cepat!

Pekerja profesional datang dan pergi memeriksa obat-obatan yang sudah jadi, Haidar Zhao menatap pekerjaan yang tertib dan mengusap matanya yang kering, dia sudah tidak tidur sepanjang malam dan terus menatap di sini!

Hingga saat ini masih ada empat puluh delapan jam hingga tanggal pengiriman pertama, sedangkan barang-barang mereka masih kurang banyak, kalaupun berjalan terus menerus selama empat puluh delapan jam tersebut, juga hanya bisa dipaksakan keburu!

Oleh karena itu, tidak ada yang boleh terjadi lagi di sini, dia harus melakukannya sendiri!

“Perintahkan, memberi setiap orang lebih banyak makanan, menggandakan produk daging, dan meningkatkan produk protein!” Haidar Zhao memerintahkan!

“Oke, tapi, CEO, anda belum memejamkan mata sepanjang hari, bagaimana kalau kamu pergi ke ruang istirahat dan istirahat dulu sebentar, kalau ada sesuatu aku akan langsung memanggil anda?” Sekretaris Haidar Zhao berkata dengan cemas!

“Baiklah kalau begitu!” Haidar Zhao juga merasa sangat lelah, dia bahkan belum makan apapun, kemudian dia berjalan menuju ruang istirahat sendirian. Namun, sebelum dia masuk ke ruangan, ada ledakan suara yang kacau balau!

“CEO, CEO, gawat!” Saat ini, sekretaris Haidar Zhao berlari sambil terengah-engah, dia berkata dengan panik, “CEO, di luar ada banyak polisi yang mengepung tempat kita, katanya mencari anda!"

"Bagaimana bisa?" Haidar Zhao mengerutkan kening, pabrik farmasi baru saja dibuka belum ada tujuh atau delapan jam, tapi sekarang sudah datang lagi?

“Siapa yang memimpin?” Haidar Zhao buru-buru bertanya!

"Tidak, tidak kenal!"

“Aku pergi lihat dulu, kamu hubungi Tuan Zhang!” kata Haidar Zhao sambil melangkah keluar!

Melihat semua pekerja di pabrik farmasi itu dibawa ke satu tempat, semuanya terlihat serius!

Pintu pintu gerbang pabrik sudah disegel, itu artinya pabrik farmasi mereka sudah disegel kembali!

Sedangkan di gerbang timur pabrik, ada banyak sekali reporter di luar!

“Apa yang terjadi, kalian harus memberiku penjelasan. Jika tidak ada surat perintah, aku tidak akan tinggal diam!” Haidar Zhao memandang pria paruh baya dengan wajah muram. Dilihat dari pakaiannya, seharusnya dia adalah kepalanyadia seharusnya ada di sini. Kepala ke kepala!

“Kamu CEO Haidar Zhao ya, kami telah menerima laporan bahwa perusahaan farmasimu dicurigai menggunakan obat-obatan yang bermutu rendah atau bahkan hemat biaya untuk mendapatkan keuntungan besar, untuk menghindari kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada pasaran, kamu akan sepenuhnya menghentikan perusahaan kalian, dan menguji kandungan obat kalian!"

“Ini adalah surat perintah dari kami!” Pria paruh baya itu mengeluarkan sebuah dokumen dan menyerahkannya kepada Haidar Zhao!

Raut wajah Haidar Zhao menjadi suram, dia benar-benar telah melakukan banyak hal gelap di masa lalu, tapi Perusahaan Molin ini lebih bersih dari pantat bayi di bawah pengaruh Kevin Zhang!

Pandangannya menyapu, Yehsua Yu adalah penandatangan surat perintah tersebut!

“Buktinya mana!” Haidar Zhao bertanya dengan dingin!

“Justru karena tidak ada bukti besar sekarang, makanya kami mencurigai anda sebagai tersangka, kalau tidak juga tidak akan sesopan ini. Selain itu, kasus ini berbeda dengan kasus pidana biasa, kamu juga bisa menyewa pengacara!"

"Oke, kamu punya nyali juga, kalau sampai diperiksa Molin tidak bersalah, maka kamu harus menanggung semua kerugian ekonomi yang diakibatkannya nanti, kalau tidak, kita bertemu di pengadilan!" Haidar Zhao tidak banyak bicara, dan masuk ke mobil polisi dengan patuh!

Dia mengerti bahwa tidak ada gunanya menolak sekarang, karena Yehsua Yu telah mengambil tindakan, orang-orang ini tidak akan pernah pergi dengan tangan kosong!

….

Bandara Huaibei, Mark Ran, dan Yehsua Yu menunggu dalam kegelapan, sementara Rendi Zhou berdiri di pintu keluar menunggu pejalan kaki lewat. Akhirnya, seorang pria di kejauhan datang ke sisi ini. Rendi Zhou membandingkannya dengan foto, lalu buru-buru menyapanya!

"Tuan Muda Ran, tim pengacaramu sudah datang, sedangkan Haidar Zhao juga sudah ditangkap sekarang, sebentar lagi terlaksana!" kata Yehsua Yu pelan!

"Bagus, tahan saja dia sebentar, tunggu dia keluar dan menerima surat pengacara. Kali ini, biarkan Molin yang sedang naik menghilang selamanya dalam sejarah!"

Tidak jauh dari situ, Rendi Zhou membawa orang yang dijemputnya kemari, Mark Ran tersenyum dan berkata dengan ramah, "Halo Pengacara Zhu!"

Orang yang dikenal sebagai Pengacara Zhu mengangguk dan berkata langsung, "Tidak ada yang berani mengatakan bahwa dia 100% yakin, meski kamu memberikan sesuatu yang berbobot, perkiraan awalku adalah sekitar 80%!"

Mark Ran mengerutkan kening, tetapi dia segera merilekskan keningnya kembali, lalu tersenyum, “Sama seperti dulu, kalau kamu menang kali ini, kamu akan mendapatkan 2% dari saham Molin, kalau kalah, kamu masih akan mendapatkan 20 juta! "

“Kalau begitu ayo berangkat, aku ingin lihat kekuatan orang-orang yang berani mengklaim sebagai tim pengacara pertama di Jiangling!” Pengacara Zhu tersenyum tipis!

….

Di kamar suite di lantai atas hotel, Kevin Zhang sedang sarapan, tiba-tiba ada ketukan di pintu. Kevin Zhang pergi ke pintu dan bertanya dengan heran, "Wang?"

“Tuan Zhang!” Yang datang adalah penjaga Mario Chen, Wang. Setelah dia menyapanya, dia berkata, “Resepmu sekarang telah dikirim untuk diperiksa, di sana sudah datang orang, anda ikut saya sebentar ya!”

“Namun, ini agak menggantung!” Wang ragu-ragu sejenak dan mengingatkannya!

Kevin Zhang mengangguk, tidak berkata apa-apa, dan pergi mengikuti Wang!

“Brak!” Kurang dari sepuluh menit setelah keduanya pergi, pintu kamar tiba-tiba terbuka, dan sekelompok pria bersenjata berat bergegas masuk.

Mereka segera menggeledah ruangan dan mengeluarkan interkom, lalu berkata, "Kepala, tidak ada orang di sini, selimutnya masih hangat, masih ada sarapan yang belum selesai di atas meja, diasumsikan bahwa mereka baru saja pergi kurang dari sepuluh menit!"

“Baik, mengerti!"

Pemimpinnya mematikan walkie-talkie dan segera berkata, "Lanjutkan mengejar!"

….

Dalam kalimatnya, Haidar Zhao berjalan keluar dengan wajah muram. Dia datang ke sini hanya untuk ditanyai beberapa pertanyaan simbolis. Setelah itu, mereka tidak punya alasan untuk menahannya. Lagipula, buktinya tidak cukup!

Begitu dia pergi, Haidar Zhao merasakan kulit kepalanya mati rasa, dan para reporter yang telah menunggu di sini dari awal, begitu melihat Haidar Zhao keluar, langsung mengerubunginya seperti semut, dan mulai menanyai Haidar Zhao!

"Tuan Haidar Zhao, bolehkah saya bertanya, ada orang yang mengatakan bahwa resepmu itu hasil mencuri dari ahli medis Kota Huaibei, yaitu Rendi Zhou, bagaimana pendapat anda tentang masalah ini?"

"Tuan Zhao, apakah anda masih yakin akan memenangkan gugatan kali ini? Saya mendengar bahwa orang dari babak ini adalah tim pengacara terbaik Kota Beijing dan pemimpinnya adalah Pengacara Zhu, apa pendapat anda?"

Novel Terkait

Cintaku Pada Presdir

Cintaku Pada Presdir

Ningsi
Romantis
2 tahun yang lalu
Love and Trouble

Love and Trouble

Mimi Xu
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Revenge, I’m Coming!

Revenge, I’m Coming!

Lucy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Bretta’s Diary

Bretta’s Diary

Danielle
Pernikahan
2 tahun yang lalu
1001Malam bersama pramugari cantik

1001Malam bersama pramugari cantik

andrian wijaya
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
His Soft Side

His Soft Side

Rise
CEO
2 tahun yang lalu
The Winner Of Your Heart

The Winner Of Your Heart

Shinta
Perkotaan
3 tahun yang lalu
Perjalanan Cintaku

Perjalanan Cintaku

Hans
Direktur
2 tahun yang lalu