Si Menantu Dokter - Bab 22 Keluar

Suara Kevin Zhang dengan jelas masuk ke telinga Herman Zhao, kali ini, dia yakin bahwa dia telah mendengarnya dengan benar!

Selain itu, ekspresi Kevin Zhang tidak terlihat seperti lelucon, ekspresi itu tampaknya benar!

“Hahaha......”

Herman Zhao tiba-tiba tertawa dengan keras, dan sisanya mengikutinya tertawa .

“Kevin Zhang, Kevin Zhang, kamu hanya menantu yang sia-sia. Dari mana kamu datang dengan keberanian yang begitu besar, apakah keluarga Fang menggertakmu terlalu banyak dan membuatmu bodoh?”

“Saudaraku, jangan berbicara omong kosong, keluarga Fang kami tidak pernah mengganggunya, sebaliknya, kami biarkan dia makan dan minum selama tiga tahun!” Roby Fang mendengarnya dan menjelaskan!

“Oke, mengapa kita tidak semua mengumpulkan uang untuk menunjukkan menantu terkenal keluarga Fang tentang penyakitnya?”

“Aku mengeluarkan seratus......”

“Aku mengeluarkan tiga puluh......”

Suara tak terkendali datang, dan seluruh aula dipenuhi dengan ejekan dan tawa ironis.

Wajah memerah Susi Fang hampir berdarah, dia benar-benar malu, kata-kata kasar Kevin Zhang membuatnya menderita juga!

“Apa yang kamu pikirkan, dan apa yang kamu ketahui tentang proyek ini, ini yang kamu katakan, orang-orang sombong?"Susi Fang menatap Kevin Zhang dengan mata merah. Dia tidak berharap Kevin Zhang memiliki sisi yang sombong!

Proyek ini dipimpin oleh keluarga Zhao dan berisi puluhan elit bisnis, belum lagi pemborosan Kevin Zhang, bahkan Herman Zhao sendiri tidak memiliki keberanian untuk membiarkan semua orang keluar!

“Baiklah, Tuan muda tidak dalam mood untuk mendengarkan leluconmu, sebaiknya kamu jujur dan tetap di rumah sakit, Herman Zhao mendengus dingin, melambaikan telapak tangannya, dan para pengawal bergegas menuju Kevin Zhang !

“Hentikan!” pada saat ini, suara lain datang, tapi bukan Kevin Zhang yang membuat suara kali ini, pengawal itu melirik orang itu, dan dengan patuh meletakkan senjata mereka.

“Tuan Qi?” Herman Zhao sedikit mengamuk. dia tidak mengundang Jackson Qi, keluarga Qi adalah orang yang bertanggung jawab, dan mereka semua berpartisipasi, oleh itu, dia tidak mengundang Jackson Qi ke pesta, tetapi Jackson Qi muncul dan tampaknya membantu Kevin Zhang di sana!

“Apa maksud ini Tuan Qi?” tanya Herman Zhao, menatap Jackson Qi dengan bingung, dia memiliki firasat buruk, dan Jackson Qi kebetulan muncul!

“Yang Tuan Zhang katakan tidak ada yang salah, dia mengatakan bahwa pemutusan kontrak adalah pemutusan kontrak, semua orang yang hadir keluar, termasuk kamu ... keluarga Zhao!”

Jackson Qi mengenakan jas putih dan otot-otot yang kuat melotot, dia berjalan ke sisi Kevin Zhang dan berkata: “Proyek renovasi kota kuno, aku mengumumkan bahwa mulai sekarang, semua orang yang hadir akan keluar!”

Wow!

Kata-kata Jackson Qi menyebabkan pemberontakan, semua peserta yang datang ke sini malam ini adalah peserta dalam proyek kota kuno, beberapa dari mereka tidak setia seperti keluarga Zhao, proyek ini telah menghabiskan setengah usaha hidup mereka, jika mereka bergegas keluar, khawatirnya itu akan menyebabkan kerugian besar!

Sekelompok orang memandangi Jackson Qi dengan tak terbayangkan, pemuda ini tidak terlalu terkenal, tetapi kebanyakan orang mengenalnya karena keluarganya adalah orang yang bertanggung jawab atas proyek ini!

“Tuan Qi, mengapa ini, apa yang kita lakukan salah?” seseorang bertanya dengan tidak puas, siapapun yang diusir tanpa alasan akan marah!

Herman Zhao mengerutkan kening, matanya menyipit, matanya menyapu tubuh Kevin Zhang, dan kemudian menempel pada tubuh Jackson Qi, nadanya tenggelam, berkata: “Jackson Qi, jangan bilang ini semua karena Kevin Zhang ini! “

"Tidak buruk!" Jackson Qi sedikit tersenyum dan berkata, “Tuan Zhang sendiri telah menaruh semua dana di proyek!”

“Mustahil!” beberapa orang bertanya dengan keras sekarang: “Tuan Qi, kamu jangan tertipu olehnya, bagaimana mungkin dia punya begitu banyak uang?”

“Tidak buruk!” Keluarga Fang juga bergema, Kevin Zhang mungkin yang paling sadar akan seperti apa tampangnya.

Proyek ini telah mengumpulkan puluhan dana orang bagaimana bisa diselesaikan oleh satu orang? Belum lagi, bahkan ayahnya Herman Zhao tidak memiliki suara yang besar ketika ia berdiri, itu adalah angka astronomi.

“Hehe!”Jackson Qi tertawa pelan, melemparkan debu pada pakaiannya dan berkata, "Jika kamu menipu aku, aku akan bebas dan layak sekarang, sekarang setelah kamu keluar, ini adalah pemutusan kontrak ...”

“Oh, ya, Tuan Zhao, tidak masalah apakah kamu menandatangani atau tidak, ayahku sudah mengembalikan dana untukmu, dia seharusnya menjadi tamu di rumah Zhao kamu sekarang!”

Mendengar ini, Herman Zhao merasa bahwa kekuatannya sedang dievakuasi dalam sekejap, dalam beberapa saat kata-kata Kevin Zhang tentang melanggar kontrak telah terbukti benar, dia menyindir pihak lain dan mengejek satu sama lain, akhirnya, apakah dia badut?

“Jackson Qi, apakah kamu tahu apa yang dilakukan keluarga Qi kamu? Ini merupakan pelanggaran bagi keluarga Zhao aku dan puluhan elit yang hadir, apakah kamu memikirkannya?” Herman Zhao menjerit tajam dalam hidupnya, dia tidak bisa percaya bahwa keluarga Qi adalah satu-satunya, Kevin Zhang benar-benar membuat keputusan gila!

Adapun semua dana yang dikatakan Jackson Qi, dalam pandangannya, itu hanya alasan untuk memutuskan kontrak!

Pada titik ini, semua orang hampir membeku, hanya untuk melihat kegembiraan pikiran sepenuhnya menghilang, hanya memanggil donasi untuk perawatan Kevin Zhang membuat beberapa orang pucat, putus asa terduduk di tanah!

Kepala keluarga Fang, kepala mereka jatuh di tempat, bagi mereka, dampaknya terlalu besar bagi mereka, pemborosan yang telah hidup dalam keluarga Fang selama tiga tahun, kapan mereka memiliki sarana yang begitu besar?

Sedangkan untuk Susi Fang, pada saat ini, dua mata besar menatap pemuda yang duduk di sana dengan tenang, dia dan lelaki itu menghabiskan waktu tiga tahun bersama, tetapi pada saat ini, dia sebenarnya tidak bisa melihat menembus lelaki itu!

Aku takut dia sudah merencanakan ketika dia melangkah ke pintu ini, dan inilah situasinya sekarang!

Hanya saja beberapa orang tidak mengerti, dari mana Kevin Zhang mempunyai harga diri tinggi?

Setelah terkejut, Herman Zhao menggosok kepalanya, yang membuatnya sadar, ia bertanya lagi dengan mata merah, “Jackson Qi, apa yang kamu katakan adalah benar?”

“Hehe!” Jackson Qi tersenyum saja!

“Mulai sekarang, semua industri keluargamu tidak akan bertahan di wilayah keluarga Zhao kami!” setelah mendapatkan hasil positif, Herman Zhao juga langsung melepaskan kata-kata kejam, keluarganya Zhao adalah salah satu raksasa, siapa yang takut?

"Makanan ini, keluarga Zhao aku tidak akan memakannya, namun, masalah ini masih harus dihitung, Kevin Zhang mengganggu pesta aku, menyakiti teman-teman aku, panggil orang, dan singkirkan dia ...”

Pada akhirnya, Herman Zhao hampir berteriak keras, hari ini, serangan ini telah menyebabkan wajahnya terinjak langsung, dia ingin Kevin Zhang membayar harganya, sekarang, inilah wilayahnya!

Mendengar kata-kata tuannya, para pengawal tidak ragu lagi, dan mengambil senjata mereka lagi dan bergegas menuju Kevin Zhang, kali ini, tidak hanya mematahkan kaki Kevin Zhang, tetapi menyingkirkan seluruh orangnya!

Saat itu, sekelompok orang bergegas keluar dari sudut di sisi kiri aula, memegang senjata yang sama dan langsung menyapa orang-orang Herman Zhao!

Sekelompok orang yang tiba-tiba bergegas keluar sangat ganas, dan mereka menyapa tempat maut itu, sepertinya mereka langsung mengakhiri kehidupan mereka!

Herman Zhao melihat perubahan yang terjadi lagi, wajahnya hampir meneteskan air mata, dapat membunuh seperti tidak bernyawa, dan berani datang ke sini untuk menghancurkan tempatnya, ia tidak dapat memikirkan seseorang yang berada di luar jalan datang!

Orang-orang yang sedang dalam perjalanan, dikendalikan oleh keluarga Sun!

Benar saja, sesosok muncul dari sudut, mengenakan gaun kasual, dengan kuncir kuda yang lucu, pada saat ini mata yang indah melihat ke sini!

Herman Zhao menekan beberapa kata di antara giginya!

Erika Sun berjalan ke sisi Kevin Zhang dengan berjalan, kuncir kuda itu bergetar dengan vitalitas muda!

Melihat keluarga Sun yang tiba-tiba muncul, Jackson Qi juga tertegun, dia melirik Kevin Zhang dengan curiga, orang ini sebenarnya memiliki hubungan dengan keluarga Sun!

Kevin Zhang begitu bingung bahwa dia siap untuk melakukannya sendiri, untuk keluarga Sun, sejak terakhir kali Michael Sun pergi ke rumahnya, dia tidak pernah menghubungi lagi!

"Siapapun yang berani bergerak akan disingkirkan oleh aku!" mata Erika Sun membersihkan orang-orang yang ada dan mengarah pada orang-orang yang mata mereka penuh dengan warna kejam!

“Ya, Nona!” Masing-masing dari mereka tiba-tiba memilih target untuk menatap!

Hati kecil semua orang pasti melompat keluar, apa yang terjadi hari ini, pertama keluarga Qi, dan sekarang putri kecil keluarga Sun datang sendiri!

“Erika, bisakah kamu memberitahuku apa artinya ini?” Herman Zhao mengepalkan tangannya dengan erat, dia tidak memiliki banyak pertikaian antara keluarga Zhao dan keluarga Qi, dia juga mengenali hal-hal buruk Jackson Qi tentang dirinya, tetapi keluarga Sun melakukannya, untuk apa, apakah itu untuk Kevin Zhang?

“Saudara Zhao!” Erika Sun merasa bersalah, mengatakan: “Maaf, ayah dan paman aku meminta aku untuk datang, Kevin Zhang, kamu tidak boleh menyentuhnya, kalau tidak jangan salahkan gadis kecil itu karena bersikap tidak sopan!”

“Bisakah kamu memberitahu aku alasannya?” Herman Zhao menekan kemarahan di dalam hatinya dan menatap Erika Sun dengan dingin!

“Aku tidak tahu, tetapi ayahku memintaku untuk membawakanmu pesan, Kevin Zhang, kamu tidak bisa menyerangnya, dan aku di sini untukmu!” Erika Sun jujur menjawab, dia juga sangat bingung, meskipun Kevin Zhang telah menyembuhkan kakeknya, keluarga Sun harus berkontribusi, tapi tidak perlu metode ini untuk bertemu satu sama lain!

“Tidak untuk diprovokasi?" Herman Zhao terkejut

Bahkan jika Erika Sun, dan keluarga Sun berdiri di sini, keluarga Zhao-nya berani bersaing!

Herman Zhao mengerutkan kelopak matanya dan berkata: “Jika aku harus memprovokasi, kamu benar-benar berpikir bahwa membawa orang-orang ini dapat menghentikan aku, Erika, jangan lupa, ini adalah wilayah keluarga Zhao aku!”

“Semua keluar!” Herman Zhao berteriak dalam suara keras, dan para pengawal yang diawasi oleh keluarga Sun tiba-tiba mengeluarkan interkom dan mengatakan sesuatu!

Tetapi untuk waktu yang singkat, orang-orang yang memegang berbagai senjata keluar dari sudut empat sudut aula terbuka, dandan ada aliran tanpa akhir di belakang mereka ketika mereka semua muncul di sekitar Herman Zhao, sekilas, setidaknya ada 60 atau 70 orang!

Novel Terkait

After Met You

After Met You

Amarda
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
Rahasia Seorang Menantu

Rahasia Seorang Menantu

Mike
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
My Charming Lady Boss

My Charming Lady Boss

Andika
Perkotaan
3 tahun yang lalu
My Secret Love

My Secret Love

Fang Fang
Romantis
3 tahun yang lalu
Marriage Journey

Marriage Journey

Hyon Song
Percintaan
2 tahun yang lalu
Balas Dendam Malah Cinta

Balas Dendam Malah Cinta

Sweeties
Motivasi
3 tahun yang lalu
Get Back To You

Get Back To You

Lexy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Wahai Hati

Wahai Hati

JavAlius
Balas Dendam
2 tahun yang lalu