Si Menantu Dokter - Bab 60 Tunggu Dan Lihatlah Nanti

Mengambil resep obat dan memberikan pada Michael Ma, dia menaruhnya di pakaiannya dengan sangat hati-hati.

“Ya, sangat bagus. Mulai sekarang, keluarga Fang akan menjadi teman keluarga Ma. Jika ada teman dalam masalah, harus melakukan yang terbaik!”

Michael Ma tertawa bangga. Dengan resep obat ini, keluarga Ma bisa bangkit kembali dalam waktu singkat. Pada saat itu, bahkan jika keluarga teratas Kota Huaibei terikat bersama, tidak cukup untuk bertarung dengannya.Tentu saja, itu akan memakan waktu dan...keaslian resep obat ini!

Nyonya Besar Fang semakin membenci Kevin Zhang. Dia tidak sabar menunggu Kevin Zhang dipotong-potong dan diberikan kepada anjingnya. Awalnya, resep ini tidak perlu diserahkan kepada Michael Ma, tetapi Kevin Zhang tidak tahu diri. Di matanya, resep ini bukan yang dia serahkan, tetapi nyawa Kevin Zhang !

Mengapa dia ingin berhubungan dengan keluarga atas, karena bukan hanya menjadi bangga, tetapi juga karena uang yang tak terhitung jumlahnya!

Awalnya, kali ini mengambil 30 juta RMB untuk ditambahkan ke tabungan keluarga Fang mereka, dan setelah 50 juta RMB terkumpul, dia bisa memulai penelitian. Dia bahkan melihat kejayaan masa depan dan kekaguman di mata semua orang terhadap keluarga Fang!

Namun, semua ini hancur, karena Kevin Zhang telah menghancurkannya!

Michael Ma menyimpan tatapan mata Nyonya Besar Fang yang tampak seperti ingin memakan orang, dan dia juga diam-diam mengatakan untung saja, jika bukan karena sejumlah besar dana yang dibutuhkan untuk meneliti resep ini dan keluarga Fang yang memperhitungkan kecemburuan para raksasa Huaibei, dia takut resep ini ini tidak akan menjadi miliknya!

“Baiklah, karena ketulusan nyonya besar Fang telah ada, Michael juga akan menyelesaikan masalah keluarga Fang terlebih dahulu!”

Berkata dengan sopan, dan Michael Ma tiba-tiba melihat ke arah Willy Fang, Berly Shen, Boss Chen dan lainnya!

“Willy Fang, aku tidak suka anjing yang menggigit tuan, tahukah kamu?”Michael Ma berkata dengan dingin, menatap Willy Fang dengan mata acuh tak acuh!

Tubuh Willy Fang bergetar, tidak berani mendongak, dia berkata padanya: "Tuan ketiga, aku tidak tahu Anda ada di sana, aku pergi sekarang!"

Lalu, Willy Fang pun keluar!

“Tunggu!” Michael Ma melambaikan tangan, berkata: “Hubungi orang yang menuntut keluarga Fang, katakan saja hal ini aku yang ikut campur, suruh mereka datang mencariku, bisakah kamu mengerjakannya dengan baik?”

"Tentu saja, aku segera melakukannya!” Willy Fang mengangguk, menyeka keringat dingin, dan pergi dengan cepat!

Setelah itu, mata Michael Ma melihat Berly Shen, Berly Shen memaksakan senyuman, berkata dengan takut: “Tuan, Tuan Ma......”

"Kamu ingin aku mengantarmu?” Ucap Michael Ma dengan acuh tak acuh.

"...Tidak, tidak perlu!"Berly Shen mengertakkan gigi. Dia sama sekali tidak mengenal Kevin Zhang, tetapi datang karena Haidar Zhao. Sekarang ada Michael Ma datang, dia tidak berani membuat kesalahan, tapi jika pergi seperti ini dia akan membuat marah Keluarga Zhao, karena ini, dia merasa kesulitan !

Tapi untuk saat ini, tidak bisa memilih kedua-duanya, lebih baik melindungi kepala terlebih dahulu, sisanya, hanya bisa pasrah !

Segera, giliran Bos Chen yang pergi, juga pergi hanya karena beberapa kata yang sederhana, tetapi lebih sopan, karena bagaimana pun Bos Chen bukan orang lemah !

Kevin Zhang dan Haidar Zhao melihat semua ini dengan acuh tak acuh. Yang pertama tidak berbicara, dan dia tidak mau mengatakan apa pun untuk meninggalkan orang-orang itu dengan paksaan. Oleh karena itu, tidak lama kemudian, orang-orang yang dibawa Kevin Zhang kecuali Haidar Zhao dan Jackson Qi dan beberapa petinju, tidak ada orang lain!

Karena kekhasan keluarga Qi, meskipun mereka tidak bisa mengalahkan keluarga Ma, Michael Ma tidak memiliki kemampuan untuk menakut-nakuti Tuan Muda keluarga Qi dengan beberapa kata, jadi dia tidak berbicara!

Dan Haidar Zhao, bahkan lebih tidak mungkin!

Keluarga Fang sangat gembira, mereka semua sangat bersemangat. Apa yang disebut wibawa? Ini wibawa!

Baru saja, membuat keluarga Fang putus asa. Setelah Michael Ma muncul, menyelesaikannya dalam beberapa kata, dan bahkan Haidar Zhao tidak mengatakan apa-apa. Selanjutnya, seharusnya giliran Kevin Zhang!

"Kevin Zhang, apa lagi yang kamu punya, keluarkan saja, Tuan Ma ada di sini, dia dapat membunuhmu hanya dengan satu jari!” Memikirkan betapa menderita dirinya tadi, Romy Fang menjadi marah, sekarang ada yang mendukung, dia segera memaki orang, dan mulai melihat Kevin Zhang dengan sombong!

Jessica Fang, yang ditampar, menatap Kevin Zhang dengan ganas, dan berkata dengan suara melengking: “Kamu harus mati, kali ini bahkan jika kamu berlutut dan bersujud, itu tidak akan berguna!”

Jelas, semua keluarga Fang saat ini menghela nafas lega, dan sikap mereka tidak seperti sebelumnya.

Tatapan Michael Ma akhirnya tertuju pada Kevin Zhang. Dia berkata:"Hari ini, melihat di rasa hormat pada Haidar Zhao, kamu dapat pergi, tetapi kamu ingat, itu belum berakhir kalaupun kamu pergi hari ini. Dalam minggu terakhir, tidak akan ada lagi Kevin Zhang di Huaibei...... "

Kevin Zhang sama sekali tidak memperhatikan Michael Ma. Dia memandang Nyonya Besar Fang, bertanya: “Ini bantuan terakhir yang kamu miliki?”

"Hmph!" Nyonya Besar Fang mendengus, dengan nada menghina berkata:"Ya, kamu pikir kamu bisa kabur kali ini, kamu hanya menunggu mayatmu dipecah-pecah, mempersulit keluarga Fang-ku, itulah akhirnya, sampah akan selalu menjadi sampah!"

"Hehe, Michael Ma adalah kepercayaan dirimu? Kamu sepertinya terlalu percaya diri, kau tahu, bukan karena dia melepaskanku hari ini, tapi aku melepaskannya!” Kevin Zhang berkata dengan ringan!

"Sombong!"Michael Ma mendengus dingin. Kevin Zhang mengabaikannya dan membuatnya marah. Sekarang dia berani mengatakan bahwa dia melepaskan dirinya. Itu lelucon, bahkan Haidar Zhao tidak berani mengatakan hal seperti itu, Kevin Zhang memiliki hak apa berkata seperti itu !

“Jangan khawatir!”Kevin Zhang berkata perlahan,“Michael Ma, karena aku bisa memasukkan orang-orangmu ke dalam penjara, aku bisa membuatmu berlutut dan memohon padaku. Jika kamu tidak percaya padaku, maka tunggu dan lihat…”

“Ayo pergi dulu, tidak perlu mempedulikan mereka!"Kevin Zhang melambaikan tangannya dan membawa kerumunan pergi, dan dengusan dingin Michael Ma datang dari belakang: "Tunggu sampai kamu hidup sampai hari itu... "

Melihat Kevin Zhang pergi, Nyonya Besar Fang dengan lantang berkata:“Apa yang kalian lakukan, masih belum menyiapkan anggur dan makanan?”

“Ah, ya, mengerti, segera...”Semua orang di keluarga Fang buru-buru menjawab, baru kemudian teringat bahwa ada Michael Ma di sini. Ini adalah tamu terhormat!

Keluarga Fang tertawa keras, mempersiapkan hidangan, hari ini keluarga Fang mereka berada di atas angin lagi, jadi apa yang bisa dilakukan Kevin Zhang!

Adapun kata-kata terakhirnya yang bisa membuat Michael Ma berlutut, bagi mereka itu adalah kata-kata Kevin Zhang yang berjuang dan marah setelah akhir hidupnya, bagaimana dia membuat Michael Ma berlutut dan memohon padanya?

"Tuan ketiga, Kevin Zhang harus mati. Selain itu, resep ini berhasil, kamu Keluarga Ma akan menjadi sukses, tetapi harus menarik keluarga Fang kita!"Nyonya Besar Fang tersenyum, tetapi hatinya sangat pahit. Awalnya ini semua adalah miliknya!

Michael Ma mengangguk dan berkata:"Jika resepmu benar, jika itu salah..."

Michael Ma berhenti, dan kata-kata berikut tidak diucapkan, dan Nyonya Besar Fang juga mengerti bahwa jika itu salah, maka bantuan yang diberikan Michael Ma hari ini, akan diminta dua kali lipat di kemudian hari, inilah harganya !

"Bagaimana mungkin? Ini ditukar dengan kehormatan suamiku, kamu bisa memeriksanya ketika kamu kembali!"

"Mari, kenapa membicarakan ini, kita semua berteman, mari minum!"

Nyonya Besar Fang juga menuangkan arak puth, meminum habis, mulai mengobrol dengan Michael Ma!

Untuk makanan ini, keluarga Fang mereka akan mengikuti tiga proyek, dan mereka bisa mendapatkan total sepuluh juta RMB. Ini juga sedikit ketulusan dari Michael Ma. Jika keaslian resepnya diverifikasi, akan ada tindak lanjut tambahan!

“Tuan ketiga, kamu bantu juga Romy!” Roby Fang hanya bersenang-senang, tiba-tiba dia mengingat putranya, kemudian mengatakan apa yang terjadi pada Keluarga Fang, sebelum Michael Ma datang !

"Selama anakmu tidak menghisap narkoba, ada aku disini, apa lagi yang kamu khawatirkan?”

“Haha, Roby berbicara terlalu banyak, aku akan menghukum diriku sendiri dengan segelas arak!”Roby Fang tertawa keras, kemudian meminum habis arak putih !

“Baiklah, aku akan membuat Kevin Zhang membayar harganya besok, hari ini cukup sampai disini!” Setelah minum beberapa gelas lagi, Michael Ma sangat cemas dengan resepnya, dan dia tidak sabar meladeni keluarga Fang!

Malam ini!

Di dalam Ma’s Corp, orang-orang yang mengenakan jas putih baru berdiri di lantai yang bersih, melihat penampilan mereka, itu pasti terkait dengan obat-obatan.

Michael Ma berdiri di depan dengan seorang pria yang agak mirip dengannya, melihat gedung perkantoran baru dan pabrik farmasi dan bakat elit yang mereka habiskan banyak uang untuk menggalinya, tertawa bangga!

“Adik ketiga, kamu telah bekerja keras untukmu kali ini!”Kata Marvin Ma, matanya dipenuhi dengan senyuman!

"Kita adalah saudara, jangan berbicara seperti ini, cepat suruh mereka meneliti, menguji, dan menggandakan gaji. Kita harus mengeluarkan produk jadi dalam waktu sesingkat mungkin. Lagipula, resep ini tidak tahu apakah keluarga Fang memiliki cadangan atau tidak!

"Aku mengerti ini, menurutmu, ada berapa persen kebenaran dari resep obat ini?”

Setelah berpikir sejenak, Michael Ma berkata: "Aku kira itu 80-90%, yang aku pelajari secara tidak sengaja. Bagaimanapun juga, harus berterima kasih kepada orang-orang dari keluarga Fang. Aku mendengar dari orang-orang di bawah bahwa seorang wanita bernama Jessica Fang yang mengatakannya. Aku kemudian memverifikasi keasliannya!"

"Keluarga Fang menyembunyikannya dengan baik, sepertinya ini asli!”

“Haha!” Marvin Ma tertawa terbahak-bahak, berkata dengan bangga: “Adik ketiga, di kemudian hari, di Kota Huaibei tidak akan ada lagi keluarga atas, hanya ada Keluarga Ma kita!”

Dua saudara itu sedang membayangkan masa depan, kemudian menyuruh bawahan untuk meneliti resep itu dalam waktu semalam !

Mesin dan peralatan yang sudah lama dipersiapkan mulai bergerak seketika. Suara ini sepertinya adalah suara bangkitnya keluarga Ma untuk mendominasi Huaibei, membuat Michael Ma dan Marvin Ma sedikit terobsesi!

Novel Terkait

Asisten Bos Cantik

Asisten Bos Cantik

Boris Drey
Perkotaan
2 tahun yang lalu
His Soft Side

His Soft Side

Rise
CEO
2 tahun yang lalu
Menunggumu Kembali

Menunggumu Kembali

Novan
Menantu
2 tahun yang lalu
Mendadak Kaya Raya

Mendadak Kaya Raya

Tirta Ardani
Menantu
2 tahun yang lalu
You Are My Soft Spot

You Are My Soft Spot

Ella
CEO
2 tahun yang lalu
I'm Rich Man

I'm Rich Man

Hartanto
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Craving For Your Love

Craving For Your Love

Elsa
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Berpaling

Cinta Yang Berpaling

Najokurata
Pertumbuhan
2 tahun yang lalu