Si Menantu Dokter - Bab 107 Apakah Kamu Mampu?

"Majulah, majulah kalian dasar sampah, aku akan menambahkan uang untuk kalian..."

Randi Zhou melihat pada orang-orangnya sendiri dan berteriak dengan keras, tetapi orang-orangnya masih tidak bergerak!

Kekuasaan Keluarga Sun tidak kalah dengan Randi Zhou, orang-orang yang dia pekerjakan biasanya memukuli para perusuh, kalau hal itu tidak banyak masalah, tapi orang-orang di Keluarga Sun ini berjalan di jalan yang besar, mereka jika memukul orang cukup kejam, tangan dan kaku mereka bisa terluka parah dan bahkan patah!

Setelah menimbang-nimbang masalah dan akibat dari masalah ini, ternyata uang Randi Zhou tidak cukup!

Ekspresi wajah Mark Ran juga menjadi kesal, Kevin Zhang ini bahkan mau menyerangnya, dia ingin melihat seberapa mampu Kevin Zhang melakukannya!

“Serang dia, pukul sampai mati!” Mark Ran melambaikan tangannya dan anak buahnya bergegas maju.

Yang mengejutkan semua orang adalah orang-orang Mark Ran adalah orang yang terlatih, seseorang dapat mengalahkan beberapa lawan!

Namun, Michael Sun membawa terlalu banyak orang, jumlahnya kurang dari 200 orang, meskipun itu lima orang memukul satu saja sudah termaksud cukup, tapi kelompok orang ini menyerang tanpa memperhatikan taktik, yang mana yang musuh maka dia memukul yang mana.

Setelah beberapa saat, meskipun orang-orang Michael Sun telah sedikit terluka, tapi orang-orang dari Mark Ran tidak ada yang bisa berdiri lagi!

“Tuan Zhang, bukankah orang-orang kita sama-sama di kalahkan?” Salah satu pemimpin kecil ini, dengan tato naga di pundaknya, serta kepala besar yang cerah dan bersih, dua mata seramnya yang besar membuat orang takut padanya saat pandangan pertama!

Dia adalah salah satu dari orang-orang yang terluka ini, hal ini membuatnya sangat marah, sehingga dia segera meminta perintah dari Kevin Zhang.

Kevin Zhang melihat pria botak besar itu, dengan tenaga di dalam dirinya, bahkan jika dia tidak mengikuti adik laki-laki Sun Kuishan, dia bisa memiliki prestasinya sendiri!()

“Siapa namamu?” Tanya Kevin Zhang!

“Tuan Zhang, panggil saja aku Allan!” Allan menjawabnya!

"Baiklah!" Kevin Zhang mengangguk dan berkata, "Selama tidak mati, lakukanlah sesuka kalian!"

Saat itu, Allan melambaikan tangannya dan menyeret keluar orang-orang Mark Ran dengan puluhan orang, dengan cepat, teriakan lainnya terdengar dari luar!

Hal ini membuat orang-orang yang hadir mengerutkan kening, alasan mengapa Keluarga Sun sangat menakutkan, karena bawahan Michael Sun yang dapat mengunakan nyawa sebagai mainan, selalu membunuh orang!

Namun, suasana hati Mark Ran tidak mengalami banyak perubaha, orang-orang yang di kalahkan itu tidak tahu apa-apa, dan pelecehannya terhadap Yenny Zhou hanyalah sebuah keisengannya saja, dia pernah semalaman fokus mengupas kulit orang dan membuat orang itu tidak bisa bernapas lagi.

“Paman Kang, apakah kamu bisa menangani masalah ini?” Mark Ran menoleh sedikit dan melirik pria paruh baya yang dari tadi tidak berbicara itu!

Seorang pria bernama Paman Kang mengamati jarak antara dia dan Kevin Zhang, dia melihat orang-orang yang berdiri tidak jauh itu sambal mengangguk dan berkata, "Tujuh puluh persen bisa!"

“Kalau begitu, kalahkan mereka!” Kata Mark Ran dengan tenang, sepertinya dia sangat percaya dengan Paman Kang ini!

Paman Kang tidak banyak bicara, dia membenturkan kakinya ke tanah, tubuhnya bergegas maju, dia mengepalkan tangan kanannya dan menggerakkan kakinya, dia langsung menjatuhkan beberapa orang di sekitar Kevin Zhang dan terbang maju!

Melihat pemandangan ini, Haidar Zhao dan Michael Sun Sun merasa kaget, bahkan anak buah mereka tidak sempat bereaksi, memang pergerakan Paman Kang terlalu tiba-tiba dan terlalu cepat!

“Kevin Zhang, hati-hati, dia orang yang berlatih seni bela diri!” Michael Sun buru-buru berteriak!

Melihat telapak tangan Paman Kang yang akan menyentuh bahu Kevin Zhang, hati Michael Sun dan yang lainnya seketika merasa terkejut!

Kevin Zhang sangat kurus, menghadapi seorang yang berlatih seni bela diri secara tiba-tiba tentu saja sulit, bagaimana dia bisa mengatasinya, Jika dia tersentuh olehnya, maka gawatlah sudah!

Pada saat ini, dia melihat bahwa tangan yang menyentuh bahu Kevin Zhang langsung di putar ke belakang oleh Kevin Zhang!

“Hah?” Paman Kang terkejut dan segera mengubah taktiknya, kemudian, dia mengangkat lututnya dan bergerak ke arah dada Kevin Zhang!

"Brak!" Kevin Zhang buru-buru mengulurkan telapak tangannya untuk menahannya, keduanya saling mengadu pukulan, Kevin Zhang terdorong mundur lebih dari beberapa meter Paman Kang juga terhuyung-huyung ke belakang beberapa langkah!

“Ini, apakah Tuan Zhang memiliki teknik yang unik?” Haidar Zhao menatap Kevin Zhang dengan mata lebar, lalu menatap Michael Sun dengan mata bertanya!

"Sepertinya begitu..." Michael Sun juga merasa sedikit tidak pasti, kejadian tadi terlalu singkat dari saat Paman Kang menyentuhkan telapak tangannya ke bahu Kevin Zhang, hingga Kevin Zhang terdorong mundur, hal ini hanya bisa membuat orang melihatnya dengan tidak pasti, terlalu banyak adegan yang terjadi!

Ekspresi wajah Mark Ran juga sedikit berubah, dia tahu keterampilan Paman Kang dengan baik, Kevin Zhang bisa selamat dari serangan itu.

Saat ini, Mark Ran tidak merasa ragu lagi, sehingga dia segera menelepon!

Di sisi Kevin Zhang, lebih dari seratus pria bertubuh besar segera mengepung menjadi tiga lingkaran di luar Kevin Zhang, Haidar Zhao dan satu orang lainnya bergegas menuju ke kerumunan itu, dengan khawatir mereka berkata: "Tuan Zhang, apakah kamu baik-baik saja?"

“Tidak apa-apa!” Kevin Zhang melambaikan tangannya!

"Apa yang kalian lakukan? Cepat kepung mereka!" Teriak Michael Sun dengan keras, dengan jelas terlihat, bahkan jika dia berencana untuk menggunakan orang yang banyak untuk mengepung mereka, ratusan orang yang di bawanya dapat membunuh Paman Kang yang berada di belakang Mark Ran itu.

Dengan kematian ini, maka Paman Kang, Mark Ran, dan Randi Zhou akan menjadi terkalahkan.

Paman Kang tidak mengalahkan semuanya dalam sekaligus, yang sama saja dengan menabrak sarang lebah, sebaliknya dengan mengandalkan jumlah orang di depan maka bisa membuat dirinya yang hidup ini lama-lama mati!

“Tuan Muda, sekarang sedikit sulit!” Paman Kang berkata dengan sungguh-sungguh, dia yakin bahwa jika bertarung satu lawan satu dia bisa menghancurkan semua orang di sini, tetapi mereka tidak akan sebodoh itu.

Apa yang di sebut tidak memperhatikan peraturan, dia telah berlatih seni bela diri, ini juga bukan hal yang di gunakan untuk menakuti orang, dan dia juga bukan seorang dewa, yang dari awal sudah tidak berdaya bertarung!

“Tuan Zhou, dapatkah kamu menunda waktu, orang-orangku sedang dalam perjalanan!” Mark Ran memandang Randi Zhou!

Pada akhirnya dia mengangguk dan berkata, "Aku telah memanggil penyelamatku, sebentar lagi akan segera sampai!"

Begitu kata itu terucap, kemudian saat itu mendengar suara berisik dari luar!

Tiba-tiba, sekali lagi ratusan orang menyerbu ke halaman besar itu, masing-masing memegang pipa baja, orang-orang dalam sekali lihat juga mengerti bahwa sekelompok orang ini bukan orang yang baik!

Melihat orang-orang itu mereka menyimpang membentuk sebuah jalan, satu orang dengan kepala yang penuh dengan rambut putih dan rambut hampir botak, memakai jaket masuk kedalam!

Dia jelas-jelas satu kepala berrambut putih, dia membuat orang-orang merasakan bahwa dia orang yang terlatih, berdasarkan penampilannya, umurnya tidak terlalu tua, paling baru berumuran 40 tahun, sepertinya rambut itu putih sejak dari lahir.

“Kenath Bai!” Mata Michael Sun menyipit!

“Siapa orang ini?” Tanya Kevin Zhang, jelas sekali, seseorang yang dapat memerintah begitu banyak orang pasti bukan orang yang biasa-biasa saja!

“Kenath Bai, penduduk Kota Changming, karena alasan ekonomi dan masalah daerah Kota Changming, pengaruh Kenath Bai di Kota Changming lebih besar daripada Keluarga Sun!” Michael Sun menjelaskan!

Kevin Zhang tahu bahwa, meskipun dia telah tinggal di rumah Keluarga Fang selama hampir tiga tahun, tapi pengetahuannya tentang keadaan Kota Huaibei masih terlalu sedikit!

Ada sebelas kota di Provinsi Jiangling, Kota Huaibei terhubung ke Kota Changming, banyak orang dari Kota Huaibei terletak lebih dekat ke pusat Kota Changming daripada pusat Kota Huaibei, kedua kota ini hampir menyatu!

Dan tempat yang menjadi perbatasannya adalah bagian selatan Kota Huaibei, tempat Keluarga Sun berada, di mana banyak orang pindah tinggal dan menetap langsung di Kota Changming!

“Michael Sun, bawa saudaramu pergi dari sini!” Kenath Bai melangkah maju, menatap Michael Sun dan berkata demikian!

“Kenath Bai, ini bukan Kota Changming, apakah kamu masih belum jelas?” Michael Sun juga berkata demikian dengan nada dingin!

Kenath Bai melirik Randi Zhou, alasan kedatangannya sebagian besar karena Randi Zhou baik padanya, siapa yang bisa menjamin bahwa tidak akan ada kesusahaan di dalam hidupnya? Apalagi Randi Zhou adalah seorang dokter pengobatan tradisional yang terkenal!

Sisi lainnya adalah dia juga sedikit tertarik dengan Kota Huaibei, dia juga melakukan hal yang tidak benar, hampir sama dengan Keluarga Sun, di Kota Changming dia sudah mengambil apa yang bisa dia ambil, kecuali dari orang-orang yang melakukan bisnis dengan jujur!

Tetapi karena keseimbangan antara kedua belah pihak, dia tidak bisa bergerak, oleh karena itu, dalam beberapa tahun terakhir ini, dia telah mengarahkan pandangannya pada Kota Huaibei, tetapi yang menyedihkan adalah dia tibak bisa melakukan sesuatu, dan Randi Zhou merupakan jalan yang bagus agar dia bisa bergerak!

Setelah memikirkannya, Kenath Bai berkata, "Hari ini, aku dimintai tolong oleh orang lain, hormatilah aku sedikit, nanti aku akan mentraktir kalian, bagaimana?"

“Sayangnya masalah ini bukan aku yang membuat keputusan!” Michael Sun menggelengkan kepalanya, keduanya dipisahkan oleh sebuah kota, biasanya selalu ada persaingan!

Randi Zhou menepuk bahu Kenath Bai, dia merasa lega, kemudian berkata, "Kevin Zhang, membawa Haidar Zhao dan Michael Sun pergi, aku tidak akan mempermasalahkan masalah ini lagi, karena situasi sudah menjadi seperti ini, kamu tidak akan bisa menang lagi!"

“Jadi kamu yang memanggil orang yang bernama Kenath Bai ini?” Kevin Zhang bertanya!

“Benar!” Randi Zhou mengangguk.

“Bawa orang-orangmu keluar dari Kota Huaibei!” Kevin Zhang berkata dengan tenang, dia menatap Kenath Bai!

“Kamu berani memerintahku?” Wajah Kenath Bai menjadi kesal, bahkan Keluarga Sun yang ingin dia sentuh saja tidak berani seperti itu, sejak kapan orang kecil ini bisa memberinya perintah!

Kalau bukan karena dia belum sepenuhnya siap, dia pasti akan mulai menyerangnya!

"Apakah kamu hari ini bersikeras datang mengambil risiko ini demi Randi Zhou?" Kevin Zhang melanjutkannya!

Kenath Bai mendengus dengan nada dingin, dia terlalu malas untuk berbicara omong kosong dengan Kevin Zhang, dia memandang Michael Sun dan berkata, "Saudara Sun, kamu bahkan tidak menghormatiku sedikitpun, apakah kamu ingin menghancurkan hubungan kita, jangan lupa, bisnismu juga ada di Kota Changming!"

Ekspresi wajah Michael Sun berubah, dia berkata dengan sungguh-sungguh, "Apakah Karena Kota Changming tidak bisa lagi memuaskanmu, sehingga kamu juga ingin merebut bagian di Kota Huaibei? Apakah kamu memiliki kekuatan itu?"

"Setidaknya, dalam situasi ini, kamu tidak memiliki kemungkinan untuk menang, aku tidak memiliki banyak kesabaran, apakah kamu benar-benar tidak akan menghormatiku?"

Ekspresi wajah Michael Sun menjadi kesal, ini adalah daerah selatan setengah dari Kota Huaibei, jika dia membawa orang datang, dia tidak bisa melakukannya dalam waktu singkat, Haidar Zhao yang lebih dekat, tapi dia adalah pembisnis, di tangannya hanya ada beberapa pengawal, dan itu tidak begitu berguna!

“Haha!” Pada saat ini, Kevin Zhang tiba-tiba tersenyum lembut, dia berjalan ke arah Kenath Bai dan tiba-tiba menamparnya!

Tidak ada yang bisa memperkirakan tindakan tiba-tiba dari Kevin Zhang, Kenath Bai tidak lebih lemah dari Keluarga Sun, tapi siapa sangka Kevin Zhang tiidak memikirkan hal itu!

Kenath Bai masih merasa terkejut, sehingga tamparan Kevin Zhang membuatnya terhuyung-huyung!

“Karena kamu terus mengatakan memberimu kehormatan, maka hari ini aku akan membiarkanmu melihat apa itu kehormatan!” Kevin Zhang berkata dengan nada dingin!

Novel Terkait

Husband Deeply Love

Husband Deeply Love

Naomi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Awesome Guy

Awesome Guy

Robin
Perkotaan
2 tahun yang lalu
See You Next Time

See You Next Time

Cherry Blossom
CEO
3 tahun yang lalu
Rahasia Seorang Menantu

Rahasia Seorang Menantu

Mike
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
My Lady Boss

My Lady Boss

George
Dimanja
2 tahun yang lalu
Someday Unexpected Love

Someday Unexpected Love

Alexander
Pernikahan
3 tahun yang lalu
After The End

After The End

Selena Bee
Cerpen
3 tahun yang lalu
Dewa Perang Greget

Dewa Perang Greget

Budi Ma
Pertikaian
2 tahun yang lalu