Si Menantu Dokter - Bab 151 Menangkap Orang

“Kamu benar-benar menjijikkan, tidak tahu malu!” Susi Fang yang biasanya memiliki sikap yang baik, dia juga bisa memarahi orang dengan menggunakan kalimat ini.

Hans Meng tertawa tanpa menghairaukannya, berkata : “Ketika kamu berada diatas kasur kamu akan tahu apakah aku menjijikkan!”

“Jalang, jangan bilang aku tidak pernah memberimu kesempatan, kekuatan Keluarga Meng di Kota Shanghai diluar bayanganmu, aku beri kamu waktu tiga hari, jika tidak tunggu saja keluargamu mengemis di pinggir jalan!”

Hans Meng mendengus kasar, berencana untuk pergi darinama, namun Kevin Zhang langsung melambaikan tangannya dan menghalangi jalannya.

“Karena kamu sudah mengatakannya, maka kamu harus berjalan merangkak keluar!” Kevin Zhang menepuk tangannya, seketika disekitarnya muncul beberapa orang bertubuh besar.

Wajah Hans Meng terlihat semakin suram, dengan sinis berkata : “Dokter Zhang, meskipun kamu memiliki identitas sebagai Bos Molin, tapi jika kamu berani turun tangan, maka kamu pasti akan menyesal, ingat setelah kalian menyerang Changsheng Corp, kekuatan kalian tidak sehebat dulu!”

Haidar Zhao diam-diam berada di belakang tubuh Kevin Zhang sambil menarik ujung pakaiannya, dia berharap Kevin Zhang bisa berpikir lebih rasional.

Apa yang dikatakan oleh Hans Meng memang benar, pertarungan dengan Changsheng sudah membuat banyak orang terluka dan dirinya rugi!

Sekarang mereka masih tidak tahu bagaimana dengan keadaan Provinsi Anhua, Keluarga Ran di Kota Nanshan juga terus mengintainya, keluarga mana yang bukan sebuah keluarga besar, jika sekarang mereka menyinggung Keluarga Meng, maka Perusahaan Molin akan masuk dalam keadaan yang kesusahan.

Tapi sebelum Kevin Zhang bertindak, sekelompok orang biro kota mulai datang lagi.

“Kami mendapatkan kabar yang curiga kamu ada terkait dengan masalah percobaan pembunuhan kepada Dokter Zhang kemarin malam, aku harap kamu bisa ikut pergi dengan kami.” Orang itu berkata dengan tajam, lalu menganggukkan kepala dengan hormat kepada Kevin Zhang.

Dalam berbagai jenis aspek Dokter Zhang adalah sebuah panda besar, jika terjadi masalah padanya di Kota Huaibei , maka berita ini akan menjadi topic utama Kota Huaibei, nantinya jangankan mereka, bahkan seluruh orang di Kota Huaibei akan terlibat.”

Seorang pahlawan yang sudah menindas Dokter Han dan sudah mengembalikan nama baik Negara Long, jika terjadi masalah di Kota Huaibei takutnya seluruh Asosiasi Medis seluruh dunia tidak akan pernah melepaskan orang itu, dan setelah itu semua orang di Negara Long akan menyelahkannya.

“Apa, anak ini masih menyuruh orang untuk membunuh Dokter Zhang, benar-benar menjijikkan!”

“Semuanya jangan halangi aku, aku akan membunuhnya!”

“…….”

Setelah sekelompok dokter di City Hospital melihat keterampilan Kevin Zhang secara langsung, membuat mereka yakin kepadanya, dan sekali mendengar ini mereka pun tidak tahan untuk menendang Hans Meng!

Beberapa perawat yang cantik sudah mempersiapkan cakarnya dari awal, yang siap untuk Hans Meng, orang-orang di Biro Kota diam-diam mengintainya, sampai amarah mereka cukup meningkat, barulah mereka membawa pergi hans Meng!

Kevin Zhang berada disana beberapa saat, atas bujukan dari para dokter ini, dia menceritakan beberapa pengetahuan tentang Pengobatan Tradisional Tiongkok, sekarang barulah ini mendapatkan sebuah kesempatan untuk kabur dari sana.

Di tengah ruang perawatan kelas atas, Lina Zhang terbaring disana, yang ditemani oleh Susi Fang dan Irwan Fang disampingnya dengan wajah yang sedih.

Akhirnya Irwa Fang tidak tahan untuk buka suara : “Susi, sepasang suami istri pasti memiliki perasaan yang dalam, kita tidak bisa mengalahkan Hans Meng, bagaimana kalau kamu memohon kepada Kevin Zhang, anak itu ternyata bisa mengenal Dokter Zhang, coba tanyakan kepadanya apa dia memiliki cara untuk melawannya?”

“Awalnya kamu masih ingin menyuruhku dan Kevin Zhang bercerai, lalu menyuruhku menikah dengan hans meng, sekarang mengapa kamu teringat dengan Kevin Zhang, apa kamu sudah puas?”

Susi Fang awalnya sudah merasa bersalah, dia sedang ragu apakah ingin meminta maaf kepada Kevin Zhang, sekarang mendengar Irwan Fang berbicara seperti ini, membuatnya tidak tahan untuk membentaknya.

“Kamu jangan salahkan aku ya, awalnya aku juga tidak tahu kalau anak itu mengenal Dokter Zhang, dia tidak mengatakannya dari awal dan menyembunyikan semua ini, siapa yang akan disalahkan?” Irwa Fang juga berkata dengan sedikit emosi!

Susi Fang sudah tidak ada niat untuk mendengar Irwan Fang, semakin dibicarakan semakin membuat hatinya merasa bersalah!

Dia memegang ponselnya dengan erat, setelah ragu beberapa saat, dia akhirnya berjalan keluar kerodor dan menghubungi nomor Kevin Zhang.

“Halo?” terdengar suara Kevin Zhang disana.

Hati Susi Fang bergetar, dia memberanikan dirinya untuk berkata : “Ma, maaf…..”

“Tidak apa!”

“Iya, kalau begitu aku matikan terlebih dahulu ya, aku akan melihat mama!” Susi Fang tidak tahu harus mengatakan apa lagi, dia langsung memutuskan panggilan itu dan melamun sendirian di koridor itu.

Di ruang eksklusif Perusahaan Molin, Haidar Zhao, Michael Sun dan yang lainnya tersenyum melihat kearah Kevin Zhang.

Namun sekali Kevin Zhang membelalakkan matanya, beberapa orang ini langsung memasang wajah yang serius.

“Ini Tuan Zhang, orang-orang Biro Kota membawa pergi Hans Meng, kamu tidak memiliki cara untuk menghalanginya!” Michael Sun buka suara berkata.

“Bagaimana dengan keadaan Kota CHangming?” Kevin Zhang membantahnya.

“Hampir tidak ada masalah lagi, sebagian besar industry disana sudah diambil alih, tapi untuk menggabungkannya masih membutuhkan waktu!”

“Baiklah, bawa Hans meng menemui diriku, bawa ke basement.” Kevin Zhang berkata.

“Ini!” Haidar Zhao dan Michael Sun saling menatap satu sama lain.

Bawa dia kemari tentu saja bukan untuk mengundangnya makan, dengan sifat yang dimiliki oleh Kevin Zhang, paling tidak dia akan memberi pelajaran kepada Hans Meng, dan sama saja dia akan langsung berperang dengan Keluarga Meng.

Hal ini jelas sedikit tidak baik untuk keadaan mereka sekarang.

“Sudahlah, anak itu sudah bertidak kurang ajar kepada Tuan Zhang, maka beri saja pelajaran kepadanya.” Michael Sun menghelakan nafas, perlahan-lahan buka suara.

Haidar Zhao sepertinya masih ingin mengatakan sesuatu, tapi dia menyimpan kembali kata-kata itu.

“Aku akan pergi bersama dengan Haidar Zhao!” Michael Sun berkata, dan mulai menghubungi orang.

Dan Kevin Zhang turun ke basement dengan wajah yang suram.

Dia sudah seharusnya membuat pelajaran kepada Hans Meng, untuk urusan keluarga Meng, dimatanya bukan dia yang mencari masalah dengan Keluarga Meng, namun Keluarga Meng lah yang mencari masalah kepadanya terlebih dahulu.

…….

Ditempat tidak jauh dari Biro Kota, terdapat ratusan orang yang bersembunyi di tengah kegelapan malam.

Haidar Zhao dan Michael Sun duduk didalam Mobil Hummer, mereka melihat kearah luar pintu sambil merokok.

Jika di belakang mereka tidak ada Kevin Zhang, maka dengan kekuatan mereka, mereka benar-benar tidak berani menyerang orang yang berasal dari kota Shanghai itu.

Mereka berdua saling melihat satu sama lain, tatapan mata mereka terlihat sebuah senyuman pahit dan rasa syukur, ternyata selama ikut dengan Kevin Zhang dalam beberapa waktu ini membuat mereka semakin berani dan tidak berubah.

Jika hal ini terjadi pada jaman dulu, Changsheng Corp, Keluarga Ran di Kota Nanshan, beberapa keluarga besar di Provinsi Anhua ditambah dengan keluarga Meng di Kota Shanghai, mereka dari awal pasti dia mengibarkan bendera putih.

Saat ini Hans Meng akhirnya keluar, asisten yang sudah lama menunggunya diluar langsung menyambutnya!

“Sialan, benar-benar sial, Wolf Team yang bodoh, untuknya mereka tidak memiliki bukti langsung!” Hans Meng marah, terlihat jelas perasaan hatinya sedang tidak baik!

“Tuan Muda, bagaimana kalau kita kembali ke Kota Shanghai?” asistennya bertanya.

“Tidak, aku masih belum menikmati tubuh jalang Susi itu, kita tidak usah terburu-buru untuk pulang!” Hans meng menggelengkan kepala, jika dia kembali dan diketahui oleh orang-orang itu maka dia akan menjadi bahan lelucon mereka.

“Kita kembali ke hotel terlebih dahulu!” Hans Meng berkata lalu masuk ke dalam mobil.

Mobil itu berjalan kearah kejauhan, lalu diikuti oleh belasan mobil bisnis Mercedes-Benz.

“Serang!” Michael Sun memberi perintah dari dalam Mobil Hummer.

Dibawah lampu neon terdapat lebih dari sepuluh Mercedes-Benz melaju dengan kencang, lalu mengepung mobil BMW Hans Meng.

“Keluar!” dari mobil bisnis itu turunlah ratusan orang hitam dan langsung memecahkan kaca mobil BMQ itu.

Hans Meng dan asistennya yang ada di dalam mobil itu terlihat terkejut.

“Kamu, siapa kalian, apa kalian tahu konsekuensi dari melakukan ini?” asistennya bertanya dengan gagah berani.

“Sudah di dekat kematian, kamu masih berani membentakku?”

Sekelompok pria ini sudah biasa bermain seperti ini, mana mungkin dia bisa terpengaruh dengan kata-kata ini, setelah itu pemimpin pria itu langsung mengeluarkan belati, dan langsung menikam paha asisten itu.

“Kamu Hans Meng bukan, ikut kami pergi!” sekelompok orang itu melihat Hans Meng yang terlihat ketakutan dengan penuh ketertarikan.

Hans Meng sudah terkejut melihat ini, dia ingin kabur tapi dia tidak bisa kabur, disni paling tidak ada sekitar seratur orang, sebenarnya siapa yang mengirim mereka kemari?

Pada saat ini Haidar Zhao dan Michael Sun berjalan kesana sambil memicingkan matanya, berkata : “Kamu ingin ikuti kami dengan baik atau mau kami patahkan dulu kakimu baru pergi dengan kami?”

Hans Meng tentu saja tidak asing dengan dua orang besar Kota Huaibei ini, dia sekuat tenaga menekan ketakutannya, dengan berusaha terlihat tenang, berkata : “Bos Zhao, Bos Sun, mungkin ada sebuah salah paham disini, kami Keluarga Meng selalu ingin bekerja sama dengan kalian!”

Hans Meng berbicara dengan membawa nama keluarganya, Haidar Zhao dan Michael Sun namun malah tersenyum sinis, mereka dari awal sudah tahu dengan Keluarga Meng, tapi karena mereka sudah datang kemari, maka mereka sudah tidak menghiraukan Keluarga meng sama sekali.

“Serang!” Michael Sun hanya mengucapkan satu kata.

“Jangan, jangan, aku akan ikut kalian pergi!” Hans meng langsung segera berlutut di lantai.

Pria bertubuh besar itu meludahi Hans Meng dengan tidak senang, lalu dia menarik leher Hans Meng dan di masukkan ke dalam bagasi belakang.

Gelombang sepanjang jalan membuat Hans Meng ingin muntah, dia merasa tidak senang, tidak tahu siapa yang memperlakukannya seperti ini.

Apakah ini ulah Dokter Zhang?

Akhirnya mobil itu berhenti.

Bagasi belakang terbuka, sebelum Hans Meng sempat membuka mata untuk melihat keadaan sekitar, kepalanya sudah ditutup dengan kantong bewarna hitam.

Selama perjalanan hati Hans Meng barulah perlahan-lahan mulai tenang, disekitar sana terdapar bau yang tidak sedap, biasanya ini adalah tempat tinggal orang rendahan atau ruang bawah tanah yang lembab, dan hal ini seperti terasa di parkiran.

Dia sebagai Tuan Muda dari sebuah keluarga besar sangat tahu jelas tempat seperti ini biasanya digunakan untuk apa.

Tidak tahu setelah berjalan berapa lama, Hans Meng akhirnya berhenti juga.

Saat ini perasaan hatinya benar-benar sangat binggung, dia tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Bos Zhao, Bos Sun apa kalian masih ada disini, jika perbuatanku sudah menyinggung kalian berdua, kalian langsung katakan saja, kami Keluarga Meng Kota Shanghai pasti sanggup untuk membayarnya!” Hans Meng mulai panic.

“Tidak usah ganti rugi lagi!” Michael Sun maju ke depan, lalu dia langsung melepaskan kantong yang menutupi kepalanya.

Seketika sebuah cahaya yang menyilaukan membuat Hans Meng membutuhkan waktu yang panjang untuk beradaptasi, ketika dia memicingkan matanya melihat orang yang berada di depannya, membuatnya sangat terkjeut!

“Kev, Kevin Zhang, mengapa bisa orang pecundang sepertimu?” dia bertanya tanpa sadar.

Novel Terkait

Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Anak Sultan Super

Anak Sultan Super

Tristan Xu
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Bretta’s Diary

Bretta’s Diary

Danielle
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Harmless Lie

Harmless Lie

Baige
CEO
3 tahun yang lalu
Precious Moment

Precious Moment

Louise Lee
CEO
2 tahun yang lalu
Because You, My CEO

Because You, My CEO

Mecy
Menikah
2 tahun yang lalu
Cinta Tak Biasa

Cinta Tak Biasa

Susanti
Cerpen
3 tahun yang lalu
Behind The Lie

Behind The Lie

Fiona Lee
Percintaan
2 tahun yang lalu