Si Menantu Dokter - Bab 123 Orang Rendahan Berlagak

Perkataan Susi Fang seperti telah menghilangkan harapan terakhir mereka, hal ini membuat semua anggota keluarga Fang benar-benar sangat marah, ini berarti, semua kerugian akan ditanggung sendiri oleh keluarga Fang!

Ketika memikirkan jumlah angka yang mengerikan itu, semua anggota keluarga Fang merasa sakit kepala luar biasa, darah tinggi mereka naik, apakah sisa hidup mereka akan dihabiskan dengan bersembunyi dari hutang?

“Susi Fang, kamu brengsek, ini jelas-jelas adalah syarat yang tidak masuk akal, siapa yang membuatmu berani menandatanganinya, kamu membuat semua anggota keluarga Fang terjatuh kedalam jurang yang sangat dalam!” Roby Fang menghantam meja dan menghardik Susi Fang!

Wajah Susi Fang penuh dengan bekas air mata, dengan dingin dia mengatakan: “Perusahaan Molin membantu keluarga Fang, tanpa meminta keuntungan, ada apa memangnya jika dia meminta syarat ini, aku memiliki hak untuk mengaturnya, jika aku ingin menandatanganinya maka aku akan menandatanganinya, apa kalian juga harus mengetahuinya?”

“Dan lagi, jika bukan karena ulah kalian yang memalukan, dan membuat kekacauan ini, masalah ini juga tidak akan sampai seperti ini, proyek itu bisa tetap beroperasi dengan normal, kamu sekarang masih berani mengataiku?”

Susi Fang juga tidak sanggup menahan kekesalannya dan marah besar, sekarang pria itu sendiri yang menghancurkannya, dan berbalik menyerangnya!

Roby Fang dan beberapa orang lainnya kehilangan keinginan untuk memarahi Susi Fang, dia berbalik dan berlutut pada ‘Bos Jia’ dan Haidar Zhao!

“Bos Jia, CEO Zhao, aku mohon pada kalian, jangan sejahat itu, kami tidak akan meminta apapun lagi, anggap saja kami tidak pernah datang ketempat ini, biarkan Susi Fang terus bekerja sama denganmu!”

Roby Fang benar-benar ketakutan, dia tidak ingin hidup dengan menanggung hutang seumur hidupnya, meskipun sekarang dia seperti preman, tetapi dia tidak ingin tidur dijalan!

Robert Fang dan yang lainnya juga ikut merasa cemas, mereka menangis dan meraung-raung disana!

Para bos yang datang dengan tujuan bekerjasama itu kemudian menggelengkan kepala mereka, keluarga Fang bisa smapai ketahap seperti sekarang bisa dikatakan karena kebodohan mereka sendiri!

Kevin Zhang juga menarik perhatian mereka dari mereka, dia lantas memperhatikan wajah Susi Fang, jika mereka keluarga Fang hidup sesuai aturan, dia juga tidak berpikir menghancurkan mereka seperti ini, tetapi keluarga Fang benar-benar tidak tahu diri, orang seperti ini, sama sekali tidak akan bisa berubah, hanya membuatnya eneg!

Haidar Zhao mengibaskan tangannya, para pengawal itu tidak menghiraukan mereka, masing-masing dua pengawal mengapit setiap anggota keluarga Fang dan mengeluarkan mereka dari ruang pertemuan, dan keluar dari perusahaan Molin!

“Bos Jia, Haidar Zhao, kalian adalah pembunuh berdarah dingin, kalian tidak akan bisa mati dengan tenang!”

“Akan ada hari dimana kalian akan mendapatkan balasannya……”

Orang-orang dari keluarga Fang meronta-ronta, menangis, dan meraung-raung sambil berteriak menyumpahi!

Disaat itu langit perlahan-lahan sudah berubah gelap, lalu lintas diluar sana sangat padat, orang-orang keluarga Fang kemudian duduk didepan pintu masuk perusahaan Molin, perasaan kecewa menyelimuti mereka satu per satu!

“Susi Fang, Susi Fang, dengarkan perkataan paman kedua, kamu pergi dan memohonlah pada bos Jia, hutang sebesar ini, kita keluarga Fang tidak akan sanggup menanggungnya!” Roby Fang menarik tangan Susi Fang dengan wajah bersimbah air mata!

Perkataan Roby Fang ini membuat semua orang berhenti berpikir sejenak, benar sekali, meskipun bos keluarga Molin tidak akan menikahi Susi Fang, tetapi beliau juga masih mengaguminya, bos peruhaan Molin sendiri yang mengatakannya!

Nyonya besar Fang juga tidak menyia-nyiakan kesempatan terakhir ini, dia menahan lengan Susi Fang dengan kuat, dan memberi perintah: “Susi Fang, cucuku yang baik, kamu cepat pergi dan memohon pada bos Jia, sekarang keluarga Fang hanya bisa diselamatkan olehmu, kamu tentu tidak ingin melihat kerja keras kakekmu menghilang begitu saja bukan?”

Ketika kakek diungkit, Susi Fang merasa agak tergerak, bagaimana pun dulu ketika dia masih di keluarga Fang dia yang paling disayangi oleh kakeknya, tetapi dia benar-benar tidak mengenal bos perusahaan Molin, bagaiman bisa dia memohon padanya, dan dia juga tidak memiliki muka untuk melakukannya!

Susi Fang menggeleng, mengatakan: “Sekarang bos Jia sudah marah, aku sama sekali tidak bisa melakukan apapun, dan lagi, kali ini kalian juga sudah sangat keterlaluan!”

“Kurang ajar!” Roby Fang menghardiknya: “Susi Fang, kamu jangan lupa, meskipun kamu mati, dan tulangmu sudah hancur, kamu tetap tidak akan bisa mengubah kenyataan kalau kamu adalah anggota keluarga Fang, kamu berani tidak mendengar perkataan nenek?”

“Bos Jia itu pasti tertarik padamu, kamu hanya perlu mengiba padanya, berlutut memohon padanya, hal segampang ini kamu bahkan tidak ingin melakukannya, apa lagi yang bisa kamu lakukan?”

“Mengapa aku harus berlutut dan memohon pada orang lain, masalahnya sudah seperti ini, aku tidak bisa mengubahnya!” suara Susi Fang terdengar dingin.

Disaat itu, sekelompok orang kemudian mendekati mereka, tersenyum dan mengatakan: “Kalian, kalian keluarga Fang bukan?”

“Hehe, benar-benar menggelikan, sudah sampai tahap ini, aku merasa sangat kasihan pada kalian!”

“Memangnya siapa kamu, pergi!” Roby Fang memang sedang tidak senang, sekarang tiba-tiba seorang pria mendekatinya dan mengejeknya, membuat kemarahannya semakin besar!

“O?” pria itu kemudian tersenyum tidak senang, berkata: “Kamu yakin aku harus pergi? Sebenarnya aku berniat menolong keluarga kalian keluarga Fang, sekarang jika dilihat, sepertinya aku terlalu banyak berpikir!”

“ATas dasar apa kamu ingin membantu keluarga Fang?”

“Karena aku berasal dari perusahaan Changsheng Corp., aku bisa menutupi semua kerugian yang dialami oleh keluarga Fang, aku juga bisa memberikan keluarga Fang modal yang baru!” senyuman dingin, membuat Roby Fang dan yang lainnya terbengong.

“Sebenarnya kami juga tidak terlalu suka dengan perusahaan Molin, kami ingin mengajak kalian bergabung, sekarang sudahlah, jangan sampai kita memelihara anjing yang akan menggigit tuannya nanti!” pria itu menggeleng, dia kemudian berbalik bermaksud meninggalkan tempat itu!

“Pha!” nyonya besar Fang gusar dan menampar Roby Fang, kemudian dengan keras mengatakan: “Tuan, putraku ini sudah gila, kamu jangan ambil hati, karena kalian juga memiliki dendam dengan perusahaan Molin, bagaimana kalau kita berbincang-bincang?”

“Putraku, mengapa kamu masih tidak bersimpuh, kamu berani bersikap tidak sopan pada tuan ini?” tanya nyonya besar Fang menghardik!

Tanpa berpikir panjang, Roby Fang kemudian berlutut, sekarang jika dia diminta untuk memotong sebuah lengannya, atau menyerahkan putrinya yang masih bersekolah dia juga bisa menerimanya, asalkan dia bisa menghapus hutang keluarga Fang!

“Ckckck!” orang dari Changsheng Corp. tertawa mengejek, dia benar-benar tidak tahan melihat sekeluarga yang seperti sampah ini, tapi karena ini adalah perintah dari atasannya, dia hanya bisa mengikutinya!

“Berdirilah, malam ini modal itu akan ditransfer secara berangsur-angsur, tapi sebelum ini, aku ingin melihat seberapa bulat tekad kalian, mari buat kesepakatan, kalian hancurkan perusahaan Molin, semua kerugian ekonomi biar aku yang menanggungnya!”

“Mengapa kalian masih terbengong, apa kalian tidak mendengar apa yang dikatakan oleh tuan ini?” nyonya besar Fang menerima kartu nama pria tersebut, dia lantas memerintah dengan suara keras!

Dalam waktu singkat, kaca jendela perusahaan Molin yang ada dilantai satu, dan pintu putar dihancurkan oleh Roby Fang, dan disaat itu, Kevin Zhang yang melihat semuanya dari lantai atas kemudian mengerutkan dahinya!

“Sudahlah, masalah bisnis kita bicarakan sampai disini dulu, dibawah sana telah terjadi sedikit masalah!” ujar Kevin Zhang dengan serius!

Bos-bos ini meskipun agak ragu, tetapi mereka semua sangat senang, setidaknya mereka sudah berhasil masuk ke tahap pertama, mereka bisa berhubungan dengan perusahaan Molin!

Haidar Zhao segera berjalan dan melihatnya, dan disaat itu, ponselnya juga berbunyi!

“Tuan Zhang, sepertinya keluarga Ran sudah turun tangan, panggilan barusan memberitahu kalau keluarga Fang kembali mendapatkan modal dana yang baru, oleh karena itu semua kerugian mereka sudah hilang!”

Haidar Zhao berpikir sejenak dan mengatakan, sekarang ini yang berani terang-terangan melawan perusahaan Molin, dan mengajak mereka bergabung melawan kita, hanya keluarga Ran lah yang paling mungkin melakukannya!

Kevin Zhang mengangguk, dengan tenang mengatakan: “Dibawah Roby Fang dan beberapa orang yang lain sudah menghancurkan kaca lantai pertama, seharusnya mereka sudah mendapatkan pemberitahuan masuknya dana ke rekening mereka, orang rendahan suka berlagak, kamu turun dan urus itu!”

“Baiklah!” Haidar Zhao mengangguk, bawa bos-bos ini dan puluhan pengawal turun kebawah!

“Siapa kalian, berani sekali, membuat onar ditempat ini!”

Ketika keluar, para pengawal itu kemudian mengelilingi anggota keluarga Fang, bos-bos yang diatas tadi sudah mendapatkan keuntungan keluar satu persatu!

Jika mereka tidak sekarang mengambil hati, mau tunggu kapan lagi?

“Tidak perlu banyak bicara dengan mereka, langsung saja laporkan kekantor polisi, mereka adalah sampah masyarakat, sudah seharusnya mereka dipenjarakan!”

Bos ini satu persatu memperlihatkan kepiawaian mereka, mereka semua menjerit dan mengatai keluarga Fang!

“Kalian itu manusia apa, berani sekali membuat keributan ditempat ini dengan Changsheng Corp., apa kalian masih belum puas?” Roby Fang sudah kesal sedari tadi, sekarang ada yang bisa diandalkan dibelakangnya, dia kemudian memarahi para bos itu!

Mendengar nama Changsheng Corp., wajah mereka langsung berubah, jika membahas perusahaan yang sedang naik daun sekarang, perusahaan Molin yang ada dibelakang mereka, juga termasuk sebuah perusahaan yang sangat berpengaruh, dan Changsheng Corp. juga termasuk perusahaan itu!

“Oh, Changsheng Corp. ya!” Haidar Zhao berjalan maju, mengejek dan mengatakan: “Keluarga Ran memerintahkan anjing seperti kalian, kemudian meminta kalian datang dan menggigit orang-orang diperusahaan Molin, kalian benar-benar anjing-anjing setia!”

Wajah perwakilan dari Changsheng Corp. terlihat sangat masam, dia mendengus dingin mengakan: “Molin, cepat atau lambat akan segera mati, kalian lebih baik urus dulu masalah pabrik obat kalian yang disegel itu!”

“Masalah ini kamu tidak perlu khawatir, sekarang ini adalah wilayah pribadi perusahaan Molin, kalian menghancurkan dan merusak barang-barang kami, apakah kalian akan membayar kerugian kemudian pergi dari tempat ini, atau mau masuk dan minum teh, kalian pilih sendiri!”

“Tentu saja, sebelumnya, kalian keluar dari wilayah perusahaan Molin, kalau tidak penjaga keamanan kami tidak akan sungkan!”

Baru saja Haidar Zhao menyelesaikan perkataannya, para penjaga keamanan itu kemudian mengeluarkan tongkat mereka!

“Hehe, kalian coba saja, hanya 1 langkah, kalian akan membayar atas apa yang kalian lakukan!” perwakilan dari Changsheng Corp. mengeluarkan giro dan membuangnya kelantai, kemudian berbalik meninggalkan tempat itu!

“Hehe, CEO Zhao benar-benar menakutkan, semua kaca jendela itu aku yang menghancurkannya, apa yang bisa kalian lakukan memangya?” Roby Fang tertawa terbahak-bahak, melihat wajah Haidar Zhao yang terlihat sangat masam dia merasa sangat senang!

“Lucu sekali, padahal tidak lebih dari sebuah bidak catur, tapi malah merasa bangga!” ujar Haidar Zhao sambil menggertakkan giginya.

“Bidak catur atau bukan itu tidak penting, yang penting aku jijik dengan kalian, jika kalian menginginkan ganti rugi untuk kaca-kaca itu, tidak ada, aku tidak bisa membayarnya.” Roby Fang kemudian tersenyum tidak senang, tadi dia sudah berlutut dihadapan bos JIa, sekarang dia sudah bisa bangkit, meskipun mereka tidak bisa bersandar pada perusahaan Molin, tetapi masih ada Changsheng Corp.!

Jika dilihat dari kemampuannya, perusahaan itu hanya kalah sedikit dari perusahaan Molin!

Novel Terkait

Doctor Stranger

Doctor Stranger

Kevin Wong
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
Menaklukkan Suami CEO

Menaklukkan Suami CEO

Red Maple
Romantis
2 tahun yang lalu
Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
2 tahun yang lalu
Wonderful Son-in-Law

Wonderful Son-in-Law

Edrick
Menantu
2 tahun yang lalu
Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milea Anastasia
Percintaan
2 tahun yang lalu
Meet By Chance

Meet By Chance

Lena Tan
Percintaan
2 tahun yang lalu
 Habis Cerai Nikah Lagi

Habis Cerai Nikah Lagi

Gibran
Pertikaian
2 tahun yang lalu
Loving The Pain

Loving The Pain

Amarda
Percintaan
3 tahun yang lalu