Si Menantu Dokter - Bab 5 Karma yang Diperbuatnya

Aula perjamuan rumah Keluarga Fang..

"Susi, paman keduamu sekarang ditahan. Nenek melihat kamu memiliki bakat berbicara yang bagus, dan kamu terlihat cantik. Kamu pergi mengunjungi keluarga Sun mewakili keluarga Fang. Sekalian, membahas tentang masalah ini ke depannya. Jika kamu pergi, Paman keduamu pasti akan baik-baik saja! "

Nyonya besar keluarga Fang ini berkata dengan lembut di kursi rotan dan memuji kelebihan Susi Fang!

Ini adalah pertama kalinya Nyonya Fang berbicara kepadanya seperti ini, nada itu, ekspresi itu, seolah-olah dia benar-benar merindukan cucu perempuan ini di dalam hatinya!

Tetapi Susi Fang benar-benar memahami bagaimana kedudukan keluarga Sun di Kota Huabei, dan meskipun keluarga Fang dapat dianggap sebagai keluarga yang tergolong kaya dibandingkan dengan keluarga biasa. Tetapi masih tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan keluarga Sun!

Nyonya besar keluarga Fang mengatakan kata-kata ini untuk memaksa dia pergi ke rumah keluarga Sun!

Berjalan keluar dari rumah keluarga Fang, Susi Fang memandang Kevin Zhang yang berdiri tidak jauh. Suasana hatinya yang tidak bahagia tiba-tiba menjadi lebih buruk. Dia melangkah maju sambil menunduk menutupi wajah dan berkata, "Kamu datang ke sini untuk apa?"

“Aku melihat kamu pergi dengan terburu-buru, aku berpikir pasti ada yang salah, aku sedikit khawatir, dan datang melihatmu!” Kevin Zhang berkata dengan lembut, ingin melangkah maju untuk membujuk Susi, namun ragu dan tidak jadi mengangkat tangannya.

Perempuan ini kehilangan senyum bahagianya tiga tahun yang lalu. Kapan itu dimulai? Tampaknya tiga bulan setelah dia masuk ke rumah wanita dan kakek Fang meninggal dunia.

Mendengarkan kata-kata Kevin Zhang, kemarahan Susi Fang sedikit mereda. Meskipun suaminya tidak berguna, tapi ketika dia merasa tidak senang, kata-kata yang menghibur seperti ini membuatnya sedikit lebih nyaman!

"Apa yang terjadi, jika kamu ingin cerita, boleh memberitahuku!" Kevin Zhang menambahkan.

Setelah merenung sejenak, Susi Fang bercerita tentang apa yang terjadi pada Keluarga Fang!

Kevin Zhang tertawa dalam hatinya, ini benar-benar karma yang Roby Fang perbuat. Secara kasar, Roby Fang hanyalah seorang yang menjual obat, tapi dia mengira dia adalah seorang dokter terhebat!

Ternyata setelah laporan lokal disiarkan kemarin, keluarga Sun menghubungi Roby Fang. Setelah diwawancarai, kakek keluarga Sun dalam keadaan lemah, ditambah karena usianya, dan beberapa penyakit yang ada, gejalanya hampir sama dengan nyonya besar keluarga Fang.

Roby Fang setuju tanpa berpikir panjang, resep yang dia dapatkan hanyalah obat suplemen, ditambah dia mendengar kata-kata Kevin Zhang kemarin, dia menggunakan dua jenis kandungan utama yaitu Angelica sinensis (female ginseng) dan tanduk rusa yang membuat nyonya besar Fang sembuh, itu yang membuatnya semakin percaya diri.

Jika sembuh, dia tidak hanya dapat mendapat keuntungan dari keluarga Sun, tetapi juga dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk membuat perusahaan farmasinya terkenal kembali. Dia membayangkan untuk mendapatkan keuntungan ganda. Adapun kegagalan, Roby Fang tidak pernah memikirkannya!

Tetapi Roby Fang tahu dari mana kalau resep ini tidak lebih baik dari obat flu, gejala apa yang ditujukan seberapa banyak dosisnya, dan menyesuaikan dosis di dalamnya, ini adalah prioritas utama.

Apa yang disebut pengobatan tradisional Tiongkok selalu didasarkan pada keadaan pasien, jika terburu-buru meresepkan obat, akan ada perbedaan besar!

“Kamu pergi, benar-benar untuk menanggung hal yang buruk!” Kevin Zhang tidak mengatakan keluar kalimat ini adalah karma yang diperbuatnya!

Susi Fang tersenyum pahit, dia tidak mungkin tidak tahu dia pergi untuk menanggung beban ini. Sekarang keluarga Sun sedang dalam kemarahan besar, kedudukan keluarga Fang juga lemah, Ayah juga tidak ada, dia tidak punya pilihan, kecuali keluar dari keluarga Fang dan mendirikan keluarga sendiri!

Memikirkan ini, mata Susi Fang memerah, suaminya tidak berguna, dia harus menanggung semua hal ini sendiri, dia hanya seorang gadis, sekuat apapun dia punya sisi yang lemah. Dan sekarang, dia dipaksa didorong maju keluar!

Jika obat Roby Fang tidak ada hasil, tidak apa, mungkin hanya membuat Keluarga Sun sedikit tidak senang, tetapi Roby Fang hampir membawa Kakek Sun ke kamar mayat. Ini adalah sesuatu yang tidak dapat diselesaikan dalam beberapa kata, belum lagi keluarga Sun begitu besar!

Meskipun Kakek Sun sudah keluar dari bahaya, tapi masalah ini belum berakhir, dan sudah waktunya bagi Keluarga Sun untuk menyelesaikannya!

“Tidak ada cara lain, nenek sudah mengatakannya, kamu pulang ke rumah sana!” Susi Fang siap untuk pergi!

"Aku akan pergi denganmu. Jika Keluarga Sun marah, aku khawatir kamu sendirian tidak dapat menerimanya!”

“Kamu?” Susi Fang mencibir. Bahkan jika dia tidak tahan, ditambah lelaki yang tidak berguna ini untuk apa.

"Mungkin aku bisa membantu, aku telah membaca banyak buku ilmu medis!" Kevin Zhang menambahkan!

Setelah beberapa saat merenung, Susi Fang mengangguk. Meskipun kejadian kemarin baginya merupakan suatu kebetulan, Nyonya besar keluarga Fang siuman, mungkin juga karena Kevin Zhang.

Melihat Susi Fang mengangguk, Kevin Zhang tidak lagi berbicara omong kosong, dengan cepat masuk ke tempat duduk di samping supir, dan tiba-tiba aroma yang menarik menembus ke rongga hidungnya, jadi dia tidak bisa tidak melihat keindahan yang diidamkan oleh banyak orang!

“Terus melihat sembarangan pergi sana!” Dengan mendengus, Susi Fang menginjak pedal gas!

“Jangan bersedih lagi, ada aku di sini, tidak ada yang bisa menggertakmu di masa depan, bahkan keluarga Sun, aku hanya berharap wajahmu akan muncul senyum lagi seperti malam hujan saat itu!” Kevin Zhang berkata dengan wajah serius.

“Diam, kata-kata menghibur kalau banyak diucapkan akan merasa jijik!” Susi Fang hatinya tergerak, kemudian berkata dingin. Tiga tahun berlalu, kekecewaannya telah mencapai puncak, mana mungkin bisa dengan mudah percaya!

……

Keluarga Sun pantas saja keberadaannya sangat besar. Ada lebih dari 20 orang pengawal di depan rumah, villa pribadi di depan sangat mewah dan mempesona, termasuk bebatuan, kolam dan halaman rumput, semua ada!

Setelah keluar dari mobil, keduanya berjalan menuju villa. Ketika mereka sampai di pintu, mereka dihentikan oleh seorang pria tua dengan lebih dari sepuluh pengawal!

“Ini villa pribadi, siapa yang kalian cari?” Lelaki tua itu berkata dengan sopan.

"Halo, aku dikirim oleh keluarga Fang untuk mengunjungi Kakek Sun, kita ..."

Perkataan Susi Fang diputus oleh lelaki tua itu sebelum dia selesai berbicara, dan mencibir: "Keluarga Fang, kamu masih punya muka datang ke sini, apakah kalian datang untuk melihat kepala keluarga kita sudah mati atau belum?”

"Tidak, tidak seperti ini. Kami Keluarga Fang benar-benar minta maaf tentang masalah ini. Aku hanya datang untuk mengunjungi. Tidak peduli syarat apapun yang dimiliki keluarga Sun, keluarga Fang akan melakukan yang terbaik!" Susi Fang menjelaskan dengan tergesa-gesa. .

Awalnya dia datang ke sini, dia cemas, seolah-olah dia telah melakukan kesalahan ketika dia masih kecil dan menghadapi guru, ditambah kemarahan orang tua itu, tubuh Susi Fang sedikit bergetar!

Orang tua itu tidak peduli, syarat, kompensasi apa yang bisa diberikan oleh Keluarga Fang!

"Kakek Sun tidak ingin melihat nama keluarga Fang sekarang, lebih baik Anda segera pergi, jika tidak...

Tampaknya sebagai respons terhadap kata-kata orang tua itu, belasan penjaga keamanan mengambil langkah maju dan mengelilingi Susi Fang dan Kevin Zhang. Tampaknya jika mereka berdua masih tidak pergi, mereka akan melakukan tugas mereka!

“Suara apa di luar?” Tiba-tiba, sebuah suara dari dalam datang, melihat pintu villa terbuka, dan seorang gadis muda keluar!

Gadis dengan gaun biru dengan riasan tipis di wajah kecil memberikan kesan menarik!

"Nona!" Pria tua itu menjawab dan berkata, "Mereka ..."

“Nona, aku datang mengunjungi Kakek Sun atas nama keluarga Fang!” Susi Fang

“Keluarga Fang?” Gadis itu mengerutkan kening, lalu segera mencibir: “Datang dengan tepat waktu, pengawal tangkap mereka!”

“Jika terjadi apa-apa dengan kakekku, kalian... Jangan berpikir akan hidup dengan baik, bahkan kami akan memusnahkan seluruh keluarga Fang! Gadis itu berkata dengan kepala terangkat dan menunjuk Susi Fang dengan dingin!

“Iya!” Para pengawal memberi hormat dan mengeluarkan tongkat listrik dari pinggang mereka ke arah Susi Fang!

Pengurus rumah itu berhenti berbicara. Nona muda itu selalu berbuat seenaknya. Dia benar-benar khawatir akan terjadi sesuatu!

"Nona Sun, dengarkan aku ..." Susi Fang sangat ketakutan sehingga tubuhnya bergemetar. Dia tidak menyangka bahwa keluarga Sun begitu kuat bahkan tidak bersedia mendengarkan penjelasan. Walaupun masalah ini tidak ada hubungan langsung dengannya, tapi karena dia bermarga Fang!

Mata kesal Susi Fang memerah. Dia telah memikirkan konsekuensi dari kunjungan ini, tetapi sekarang ketika ini semua terjadi, dia masih ketakutan!

Tepat ketika penjaga keamanan itu ingin mengunci lengan Susi Fang, Kevin Zhang menarik Susi Fang dan mundur selangkah!

“Jika kalian mengunci kami, aku khawatir Kakek Sun benar-benar akan berada di posisi gawat kali ini!” Kevin Zhang menatap Nona Sun dengan tenang!

“Apa maksudmu?” Nona Sun bertanya dengan dingin, apakah bajingan ini mengutuk kakeknya?

"Aku pikir tentang kondisi Kakek Sun ini, aku punya cara!" Kata Kevin Zhang!

"Diam!" Susi Fang buru-buru menutupi mulut Kevin Zhang dan berbisik: "Apakah kamu ingin mati, dan kamu ingin menambahkan kekacauan, apakah kamu tahu seperti apa keluarga Sun?"

Kevin Zhang mengambil telapak tangan Susi, menepuk pundaknya dengan nyaman, dan berkata dengan lembut, "Jangan khawatir, aku tahu apa yang sedang aku lakukan!"

“Kondisinya sudah demikian, mengapa kamu tidak membiarkan aku melihat, jika ada yang salah, bukankah aku masih berada di sini!” Kevin Zhang melanjutkan!

Nona Sun agak ragu-ragu. Dia tidak bisa mempercayai orang-orang dari keluarga Fang, tetapi apa yang dikatakan Kevin Zhang bukan tidak masuk akal. Sekarang ada lebih dari sepuluh dokter terkenal di vila ini, tetapi mereka tidak berdaya!

Pada saat ini, sebuah tawa datang dan berkata, "Erika, tahukah kamu siapa orang ini?"

“Kakak Herman!” Erika Sun bergegas menemuinya, dengan rasa ingin tahu bertanya: “Siapa dia?”

“Oh, menantu tidak berguna yang terkenal di Kota Huaibei, menantu yang masuk ke keluarga Fang, Kevin Zhang!” Semua orang tertawa!

"Dengan keberadaan ini, anggap saja ada cara untuk menyembuhkan kondisi Kakek Sun, bisakah kamu mempercayainya?"

Kevin Zhang mengerutkan kening, Susi Fang mendengarkan suara yang akrab ini bahkan lebih seperti disambar petir, tubuhnya terguncang!

Kevin Zhang melihat ke belakang. Pria itu mengenakan jas putih dan berdiri tegak, seolah-olah dia tahu bahwa seseorang sedang mengamatinya. Dia juga menoleh dan menatap Kevin Zhang.

“Hehe!” Herman Zhao tersenyum dengan jijik, kemudian menatap Susi Fang!

Novel Terkait

Pria Misteriusku

Pria Misteriusku

Lyly
Romantis
2 tahun yang lalu
My Secret Love

My Secret Love

Fang Fang
Romantis
3 tahun yang lalu
Pernikahan Kontrak

Pernikahan Kontrak

Jenny
Percintaan
3 tahun yang lalu
Yama's Wife

Yama's Wife

Clark
Percintaan
2 tahun yang lalu
Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
2 tahun yang lalu
Dipungut Oleh CEO Arogan

Dipungut Oleh CEO Arogan

Bella
Dikasihi
3 tahun yang lalu
Step by Step

Step by Step

Leks
Karir
2 tahun yang lalu
You're My Savior

You're My Savior

Shella Navi
Cerpen
3 tahun yang lalu