Si Menantu Dokter - Bab 71 Kemampuan Yang Lain

Saat persidangan, semua orang juga terlihat terkejut, mungkinkah Perusahaan Molin benar-benar berbeda? Jika ini benar, Kota Huaibei akan terkenal, disaat yang bersamaan muncul dua orang yang bisa mengeluarkan obat untuk mengobati sakit jantung!

Hakim memandang dua terdakwa, Kevin Zhang dan Haidar Zhao, berkata: "Apakah Anda setuju untuk membandingkan resep dan urutan serta proporsi obat jadi nya?"

“Setuju!” Kata Haidar Zhao melirik ke Kevin Zhang!

“Apakah Penggugat juga setuju?” Kata hakim!

“Kami juga setuju!” Keluarga Fang mengangguk.

"Baik, Pengadilan akan menjamin, Para Ahli yang membandingkan ini tidak akan membocorkan rahasia bisnis kalian dengan cara apapun, nanti akan ada surat keterangan dan surat jaminan, setelah kalian tandatangani kirim dokumen kalian kemari!”

Tidak lama kemudian, ada dua dokumen yang diserahkan ke kedua belah pihak, lebih kurang isinya terlepas dari resep kedua pihak dan urutan pembuatannya, Para Ahli yang membandingkannya tidak akan membocorkannya, kalau tidak mereka sebagai pengadilan tertinggi akan menanggung semua kerugian ekonomi yang ada!

Setelah penandatanganan, kedua belah pihak menyerahkan resep mereka!

Inspeksi adalah proses yang paling panjang, semua orang hanya bisa duduk di sini dan menunggu, tidak ada siapapun yang bisa pergi!

Semua orang di keluarga Fang dan Willy Fang melihat pihak Kevin Zhang yang sangat percaya diri menjadi sedikit frustasi, ucapan mereka memang dibangun berdasarkan Perusahaan Molin memang yang telah mencuri obat dari keluarga Fang sebelum mereka membuatnya!

Namun melihat situasi saat ini, tampaknya mereka memang punya resep sendiri-sendiri.

Dan yang paling merasa kosong adalah Nyonya Besar Fang!

Dan Zander Ma yang memegang tiket kemenangan juga mengerutkan kening. Mungkinkah ... benar seperti yang dikatakan Jerremy?

Waktu berlalu dengan lambat, akhirnya setelah dua jam lebih, seorang pria tua berjalan keluar, dan membisikkan sesuatu ke telinga hakim, dan hakim juga mengerutkan kening, lalu mengangguk!

"Hasilnya sudah keluar, tapi saya punya pertanyaan untuk ditanyakan kepada tergugat dan penggugat sebelumnya!"

Hakim berkata dengan sungguh-sungguh: "Kalian semua mengatakan bahwa resep Kalian untuk mengobati sakit jantung, terutama serangan jantung kan?"

“Benar!” Kedua pihak mengangguk!

"Baik, hasilnya sudah keluar, karena masalah waktu, ini hanya perkiraan kasarnya, tidak bisa benar-benar bisa membuat obat yang sesungguhnya, dan tingkat keberhasilan proses resep pembuatannya adalah 60%, dan hasil yang diberikan oleh Para ahli, meskipun obat tersebut berhasil dibuat, dan keberhasilan untuk mengobati serangan jantung sangat sedikit, dan untuk gejala lainnya, ini masih dalam pertimbangan Hakim!”

“Dan yang disediakan Perusahaan Molin, tingkat keberhasilannya adalah 93%, dan hasilnya juga signifikan. Oleh karena itu, meskipun sebagian besar bahan obat di dalamnya sama, tapi tidak membuktikan bahwa Perusahaan Molin mencuri resep Keluarga Fang, karena ada perbedaan diantaranya, demi melindungi Perusahaan Molin, Pengadilan tidak bisa menjelskannya!”

“Bagaimana mungkin! Mereka mencuri punya Kami Keluarga Fang, kenapa bisa berbeda?” Setelah semua orang di keluarga Fang terdiam beberapa saat, mereka langsung berteriak dengan marah!

Roby Fang malah memukul meja dengan keras, dan berteriak keras menuduh pengadilan memiliki rencana lain.

Mereka tidak bisa membayangkan, resep obat ini memiliki satu bagian yang sulit didapatkan, Perusahaan Molin kenapa bisa mendapatkannya? Jika memang ada mengapa mereka tidak mengeluarkannya lebih awal, tetapi menunggu sampai saat ini?

Dan resep mereka Keluarga Fang sendiri, hanya sedikit berpengaruh dalam mengobati serangan jantung, ini membuat mereka tidak bisa menerimanya!

“Jika Penggugat berbohong, dan berteriak sembarangan, maka Pengadilan berhak mengusir kalian keluar!” Ekspresi Hakim dan Para Juri juga menjadi suram.

Willy Fang bergegas menutup mulut Roby Fang, Bagaimana bisa sembarangan mengucapkan perkataan seperti itu, bukankah mencari mati namanya?

Pada saat yang sama, Willy Fang juga merasa tidak berdaya, masalahnya telah seperti ini, tidak perlu melanjutkannya lagi, mereka menggugat Perusahaan Molin mencuri resep obat mereka, tapi sekarang mereka mengeluarkan resep mereka sendiri, bagaimanapun ini, mereka sama sekali tidak mencurinya!

“Willy Fang, apa yang terjadi? kamu coba saja jika gugatan kali ini kalah!” Zander Ma yang di belakang sudah tidak bisa duduk diam, dan mengancam dengan tidak senang!”

“Tuan, Tuan Ma, Kalian dari awal yakin Perusahaan Molin telah mencuri resep kalian, tapi mereka telah mengeluarkan resep obat mereka, hasilnya kamu juga telah mendengarnya, bagaimana lagi aku menuntutnya?” Willy Fang berkata dengan hati-hati.

Raut wajah Zander Ma berubah, saat itu Kevin Zhang lah yang mengatakan dengan pasti ke Keluarga Fang, ditambah lagi dengan waktu Perusahaan Molin mengeluarkannya terlalu kebetulan, daripada memeriksanya, dia langsung percaya tanpa curiga, siapa yang tahu akan seperti ini jadinya?

"Bagaimanapun, kamu stabilkan keadaan ini dulu untukku, bahkan jika pengadilan ditunda, ulur waktu sebisa mungkin, sisanya akan aku pikirkan caranya!” Kata Zander Ma!

“Baik!” Willy Fang mengangguk!

Di sisi lain, setelah Keluarga Fang dibuat marah oleh Pengadilan, meskipun telah mereda, tapi masih tetap bercicit, dan raut wajah Nyonya Besar menjadi lebih suram dan bahkan bisa meneteskan air mata!

"Yang Mulia Hakim, ada yang mau saya sampaikan!”

“Bicaralah!” Kata Hakim dengan dingin, karena tuduhan Roby Fang sebelumnya, membuat Hakim tidak merasa senang dengan Pihak Keluarga Fang!

“Kevin Zhang sendiri pernah mengakui bahwa dia mencuri resepnya, kita bisa bertanya kepada orang-orang yang ada di tempat kejadian!” Kata Nyonya Fang, ini adalah trik terakhirnya, katanya sambil mengedipkan mata ke Lina Zhang!

Dan Lina Zhang terus menerus menarik Kevin Zhang, maksudnya sangat sederhana, harus mengakui, jangan bicara omong kosong!

“Tuan Kevin Zhang, apakah kamu mengakui kamu telah mencuri resep?” Hakim menatap Kevin Zhang dengan penasaran!

“Haha!” Kevin Zhang menggelengkan kepalanya dan berkata: “Akankah seorang pencuri mengaku telah mencuri? Jelas, dia tidak akan, apalagi orang baik yang telah dianiaya?”

"Keluarga Fang beberapa hari yang lalu menemukanku, dan menawarkan 20 juta RMB untuk memintaku mengaku kalah di tempat, perlukah aku menyerahkan rekaman suaranya?”

"Kevin Zhang, akan kubunuh kamu! Kamu lebih baik mati! Kamu anak jalang parasit! Ternyata kamu merekam suara .....” Roby Fang yang tadi telah tenang, lalu menjadi meledak karena api yang dilemparkan Kevin Zhang , langsung berteriak marah!

Dan makiannya ini, tidak diragukan lagi menyetujui sesuatu, seketika, semua orang menatap Keluarga Fang dengan sinis dan meremehkan!

"Tidak perlu lagi!" Hakim menggelengkan kepalanya: "Kasus utama ini adalah tentang apakah Kalian telah mencuri resep Keluarga Fang. Ketika Kalian ingin menuntut Keluarga Fang karena intimidasi, penyuapan, pencemaran nama baik, dll, maka keluarkan rekamannya!"

“Apakah Pihak Tergugat masih memiliki bukti lain, jika tidak ada, Pengadilan akan membuat pengumuman!” Hakim meihat ke arah Willy Fang dan Nyonya Besar Fang!

“Ada!” Willy Fang memikirkan perkataan Zander Ma, jadi dia berusaha mengulur waktu sebisa mungkin!

"Seperti kata Yang Mulia, yang Para Ahli berikan adalah secara kasarannya, Gambaran dan kenyataan memiliki perbedaan, Saya memohon untuk membuat dan melihat hasil produk jadinya , ini baru bisa membuktikan!”

"Tidak mungkin!" Jeremy Gao juga langsung berdiri, dia kali ini tidak bisa membiarkan Willy Fang memiliki kesempatan untuk bernafas. Sekarang, harus ada keputusan akhir dalam gugatan ini, Dia tahu, berdasarkan kemampuan Willy Fang ditambah lagi dengan kekuatan Keluarga Ma, siapa yang akan tahu apa yang akan terjadi selama prosesnya.

Dia berkata: "Jangka waktunya terlalu panjang, untuk membuat dan melihat hasil produk jadinya, setidaknya dibutuhkan dua bulan!”

Semua mata orang di Keluarga Fang berbinar, seolah-olah mereka telah mendapatkan kesempatan terakhir, dan satu per satu berkata: “Ya, kami ingin produk jadi muncul!"

Hakim sedikit kesulitan, karena permintaan yang diusulkan Keluarga Fang bisa dipertimbangkan.

Saat ini, Haidar Zhao yan dari awal sampai akhir terdiam juga berdiri, dia melihat Kevin Zhang yang mengangguk kepadanya, dan berkata: “Seperti kenyataannya, jika seperti itu maka waktunya terlalu panjang, bisnis kami dan biaya kami tidak akan tertutupi. Demi membuktikan kami bersih, kami masih bisa membuktikan cara lain untuk mengobati Serangan jantung, dan lagi dapat membuktikan hasilnya langsung!”

"Apa? Ada cara lain?"

"Ya Tuhan, apa lagi yang akan dilakukan Perusahaan Molin, satu saja telah meruntuhkan langit, ternyata mereka masih mempunyai cara lain, jika bukan karena tersudutkan, apakah mereka akan mengatakannya?”

Semua orang terkejut, apa artinya ini, orang-orang yang memiliki kemampuan memahami ini, ini adalah masalah yang ingin diselesaikan dunia sepenuhnya, dan sekarang Perusahaan Molin bahkan memberikan dua cara pada kasus ini!

Seketika, karena berita yang luar biasa ini, terjadi lagi keributan di dalam ruangan, dan Keluarga Fang dan Zander Ma tidak bisa lagi bersikap tenang!

Dan Hakim yang di atas benar-benar terdiam, memang, kalau mereka bisa membuktikan dirinya memiliki kemampuan ini, dan tidak memiliki alasan untuk mencuri dari mereka, apalagi sekarang bukti Penggugat jelas tidak cukup!

"Perusahaan Molin ini benar-benar hebat, jika mereka benar-benar mencobanya di tempat, takutnya Mereka keluarga Fang kali ini akan berakhir, dan harus menghadapi tuntutan karena fitnah dan pencemaran nama baik!" Kata semua orang berbisik!

Sekarang, hampir tidak ada yang optimis dengan keluarga Fang. Lagipula, Perusahaan Molin langsung berani mengeluarkan kata-kata seperti itu, pasti memiliki jaminan yang tidak kecil, mungkin bisa menyaksikan lahirnya keajaiban dengan mata kepala sendiri.

Akan ada hasil yang signifikan dalam waktu singkat, ini hampir kejadian yang tidak mungkin, sesaat mereka lumayan menantikannya!

Zander Ma bahkan menyeret Willy Fang dan Nyonya Besar Fang dan berkata dengan tegas: “Tidak mati juga, apakah kamu bisa memberitahuku apa yang sedang terjadi?”

“Tuan, Tuan Ma, mungkin mereka menggertak, apakah kamu juga mempercayai ini? Kamu bukannya tidak tahu betapa sulitnya mengobati Serangan jantung, sebelumnya cara yang paling efektif adalah ring, itu saja membutuhkan waktu, bagaimana bisa mereka mengatakan akan langsung menunjukkan hasilnya?” Kata Nyonya Fang dengan gemetaran, tapi dia sedikitpun tidak berani membiarkan Zander Ma melihat ada yang tidak benar!

Benar saja, raut wajah Zander Ma perlahat membaik, berkata: “Bagaimanapun, situasi hari ini sangat kacau!”

Willy Fang tersenyum dan berkata: "Kecuali mereka benar-benar membuat apa yang telah mereka katakan, kalau tidak, bahkan jika kita tidak bisa menang, kita akan seri!"

Novel Terkait

My Only One

My Only One

Alice Song
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Kisah Si Dewa Perang

Kisah Si Dewa Perang

Daron Jay
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
Istri Yang Sombong

Istri Yang Sombong

Jessica
Pertikaian
3 tahun yang lalu
Gaun Pengantin Kecilku

Gaun Pengantin Kecilku

Yumiko Yang
CEO
2 tahun yang lalu
Hei Gadis jangan Lari

Hei Gadis jangan Lari

Sandrako
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Beautiful Love

Beautiful Love

Stefen Lee
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Anak Sultan Super

Anak Sultan Super

Tristan Xu
Perkotaan
2 tahun yang lalu
1001Malam bersama pramugari cantik

1001Malam bersama pramugari cantik

andrian wijaya
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu