Si Menantu Dokter - Bab 67 Sebuah Masalah Datang Lagi

Karena masalah disini sudah terselesaikan, maka mereka tidak akan menetap disana lagi, hanya saja makanan ini membuat mereka harus menghabiskan uang 5000 RMB, hal ini sangat membuat Lina Zhang sakit!

Keesokkan harinya Susi Fang masih sibuk dengan usaha yang akan dimulai olehnya, dan Kevin Zhang masih tidur di rumahnya, lalu dia berulang kali bertanya kepada Yenny Zhou tentang keadaan rumah sakit dan apakah dia mau mengobrol bersama dengan Haidar Zhao di telepon!

Pukul 9.15, Kevin Zhang baru menaruh bukunya, lalu tiba-tiba ponselnya berbunyi.

“Tuan Zhang ada masalah, aku menerima surat dari pengacara Keluarga Ma, mereka menuntut kita sudah mencuri resep obat jantung dari hasil penelitian mereka, jadi mereka ingin mengajukan gugatan kepada kita, dan coba kamu tebak siapa orang yang dipercayakan?”

Ketika baru menerima panggilan itu, suara cemas dari Haidar Zhao langsung terdengar, Kevin Zhang berkata : “Jangan-jangan Willy Fang?”

“Benar sekali!” Haidar Zhao menganggukkan kepala, dengan marah berkata : “Brengsek ini sebelumnya sudah pergi meninggalkan kita, kali ini dia malah menjadi budak Keluarga ma, sebelumnya seharusnya kita mencari kesempatan untuk mendudukkannya!”

“Tidak pantas bukan!” Kevin Zhang tersenyum berkata, pada saat itu dia masih bisa memaklumi cara Willy Fang yang menghalangi kekuatan keluarga Ma, namun sekarang dia malah mengigit mereka terlihat sedikit tidak baik!

Di balik tetepon itu terdengar sebuah helaan nafas yang dalam, dengan cemas berkata : “Tuan Zhang, kamu tidak tahu alasan aku sebelumnya memanggilnya kemari untuk membantumu melawan Keluarga Fang karena anak itu adalah pengacara yang hebat, probabilitas kemenangan pada kasus yang ditangani olehnya sekitar 70%, dan ini adalah sebuah angka yang mengerikan!”

“Resep obat itu bukan kita curi, apa yang kamu takutkan, nanti kita bicarakan lagi, istriku menghubungiku!” setelah Kevin Zhang berkata, dia melihat ada nomor lain yang menghubunginya, dia pun langsung menerima panggilan itu!

“Kevin Zhang, ibu suruh kita untuk pergi ke tempatnya!”

“Baiklah!” Kevin Zhang tidak banyak berbicara, setelah dia memutuskan panggilan itu dia langsung melajukan mobilnya ke perumahan Lina Zhang!

Ketika Kevin Zhang sampai, Lina Fang sudah di bawah menunggunya, setelah itu barulah mereka berdua sama-sama masuk ke dalam ruangan!

“Roby Fang……” sekali masuk ke dalam Kevin Zhang hanya melihat Roby Fang yang sedang duduk disana, dia seketika tahu, sepertinnya surat gugatan yang diterima oleh Haidar Zhao tadi adalah alasan Roby Fang datang kemari!

“Oke, mereka sekarang sudah datang, jadi katakanlah ada masalah besar apa?” Lina Zhang melihat Roby Fang dengan diam, dilihat dari sikapnya orang itu tidak datang dengan hal yang baik!

“Haha, adik kamu tidak usah terburu-buru, aku bilang masalah besar yang bisa merubah nasib kalian tidak akan bohong!”

Roby Fang tertawa, lalu dia mengeluarkan sebuah surat dan diberikan kepada Lina Zhang, berkata : “Lihatlah!”

“Perusahaan Molin mencuri resep obat Keluarga Ma dan Keluarga Fang……”

Lina Zhang melihat dengan jelas kronologi masalah ini, lalu mendengus tidak senang, berkata : “Perusahaan Molin tidak ada hubungannya dengan kami, jika tidak ada masalah lain kamu boleh pergi dari sini!”

“Haha, sepertinya akhir-akhir ini adik sangat sibuk sampai tidak ada waktu untuk melihat berita, Perusahaan Molin ini milik Haidar Zhao, dan obat yang mereka teliti kami curiga dicuri oleh keluargamu, lalu diberikan kepada Haidar Zhao!”

“Kamu sudah memeriksa kompenen obat itu, dan sebagian besar itu sama, bisa dibilang ada 99% kemungkinan!”

“Kamu tidak usah sembarang berbicara disini, kami tidak ada hubungannya dengan Haidar Zhao, dan tidak tahu apa itu resep obat!” Lina Zhang berkata dengan kasar, lalu menaruh surat gugatan itu diatas meja.

“Ada atau tidak bukan ditentukan oleh aku dan kamu!” Roby Fang tersenyum tidak senang, lalu mengejeknya : “Kamu boleh merobek surat itu, yang jelas jika kamu tidak datang ke pengadilan, maka kalian akan di anggap tidak hadir.”

“Ini hanya sebuah surat gugatan saja dan kamu sengaja datang kemari, ini bukankah sedang memamerkan kekuatan?” Kevin Zhang tertawa, orang lain tidak mengerti, tapi dia dan Nyonya Besar Fang sangat mengerti!

Jika Keluarga Fang ingin melakukan gugatan ini, meskipun mereka menggunakan pengacara yang hebat tetap tidak bisa melakukannya dengan baik, karena Nyonya besar Fang tahu jelas, resep obat miliknya tidak pernah disentuh orang lain, dan Kevin Zhang bahkan tidak tahu dengan hal ini!

“Tentu saja bukan!” Roby Fang tertawa, hanya satu surat saja, tidak perlu sampai membuatnya khusus datang kemari, dia hanya kebetulan lewat saja!

Dia mengeluarkan sebuah cek, lalu diletakkan diatas meja, diatas cek itu terdapat sebuah nominal 2 juta RMB!

“Adik ipar, adik ketiga, aku akan memberitahu kalian, hasil pemeriksaan Perusahaan Molin sudah keluar, ditambah dengan kekuatan dari Tuan Ma dan Pengacara Willy Fang yang hebat, bisa dibilang kalian sudah kalah setengah dari gugatan ini!”

“Mama sudah mengatakan ingin memberi kalian satu kesempatan, selama ada salah satu dari keluarga kalian bersedia mengaku kalah kepada Keluarga Zhao, maka uang 2 juta ini akan menjadi milik kalian!”

“Oh ya nanti akan ditambah lagi sejumlah sepuluh juta delapan ratus RMB, maka total yang akan kalian dapat adalah dua puluh juta RMB!”

“Dua puluh juta……” Lina Zhang dan Irwan Fang dengan sulit menelan air ludah mereka, seumur hidup mereka pun tidak pernah melihat uang 20 juta, sejak kapan Keluarga Fang berubah menjadi kaya seperti ini?

Roby Fang lanjut berkata : “Mama sudah mengatakan dia berharap orang yang mengatakan itu adalah Kevin Zhang, sekarang Kevin Zhang sudah datang, jika kalian bisa membujuk Kevin Zhang maka uang ini akan menjadi milik kalian, jika aku mengatakan hal ini kepada Kevin Zhang, maka uang ini semuanya akan menjadi milik Kevin Zhang!”

“Benar-benar pemikiran yang dalam!” tatapan mata Kevin Zhang sangat dalam, Susi Fang pun langsung menarik sudut pakaian Kevin Zhang!

Hanya orang yang dekat dengan Lina Zhang saja yang tahu kalau dia adalah orang yang tamak, rakus dan tidak tahu malu, namun dia adalah ibu kandung Susi Fang, jika orang ini adalah orang lain, maka cara Kevin Zhang akan menamparnya orang ini sampai mati!

Namun sekarang dia sedang menghadapi angka yang sangat menggiurkan, selama dia bisa membuat Kevin Zhang mengaku kalau dia yang mencuri barang ini, maka uang ini akan menjadi miliknya, jadi sulit ditebak cara apa yang akan dilakukan olehnya!

“Haha, adik ketiga, adik ipar aku juga mengingat jasa budi ini untuk memberitahu kalian, jika tidak aku bisa langsung mengajak Kevin Zhang berbicara, kalian urus saja sendiri, nanti beri kabar kepadaku!”

Roby Fang tertawa, lalu menodong cek itu ke hadapan Lina Zhang, berkata : “Ini hanya niat baik saja untuk kalian, kalian bicarakanlah masalah ini dengan pelan, aku akan pergi dulu!”

Setelah selesai melakukan hal yang harus dilakukan olehnya, Roby Fang tertawa sambil melirik Kevin Zhang sekilas, lalu berjalan kearah pintu!

Ruangan ini tiba-tiba menjadi hening, bahkan mereka bisa mendengar deru nafas mereka sendiri!

Lina Zhang berharap cek yang berada diatas meja itu bisa diganti dengan uang 2 juta RMB, dia pun langsung buka suara!

“Kevin Zhang kemari, mama ingin berbicara denganmu!”

Lina Zhang sama sekali tidak mencurigai keaslian dari cek ini, dulu ketika di Keluarga Fang dia selalu menggunakan ini, selama dia bisa membujuk Kevin Zhang maka uang ini akan menjadi miliknya!

“Ma, Roby Fang hanya ini memicu masalah kita, apa kamu tidak bisa melihatnya?” Susi Fang berkata terlebih dahulu.

“Susi kamu tidak mengerti!” Lina Zhang menggelengkan kepalanya, dia juga bisa melihat memicuh masalah disini, tapi meskipun ini adalah sebuah jebakan, dia juga tetap ingin masuk ke dalam!

20 juta ini benar-benar sangat menggagetkan!

Meskipun dia bisa menahann godaan ini, tapi akhir dari masalah ini sudah hampir pasti, jika Kevin Zhang juga tertarik dengan uang 20 juta ini, Roby Fang pasti langsung menjadi Kevin Zhang, Keluarga Fang tetap mendapatkan keinginan mereka, dan Lina Zhang tidak mendapatkan apa-apa~

“Bukan aku yang mencurinya!” Kevin Zhang berkata dengan datar!

“Mama tahu!” Lina Zhang menganggukkan kepala, berkata : “Hal ini sekarang sudah tidak penting, yang penting adalah uang 20 juta ini!”

“Apa maksudmu ingin menyuruhku untuk menanggung masalah ini?” Kevin Zhang bertanya!

“Benar sekali!” Lina Zhang langsung menganggukkan kepalanya!

Susi Fang tidak tahan melihatnya, Kevin Zhang adalah suaminya, kalau mamanya sesekali memarahinya, Susi Fang tidak akan mengatakan apa-apa, tapi masalah yang berhubungan dengan pengadilan ini, jika tidak baik maka dia akan masuk penjara seumur hidupnya, dia tidak akan menyetujuinya!

“Ma kamu tidak usah memikirkan masalah ini lagi, hal ini bukan di lakukan oleh Kevin Zhang, jadi aku tidak akan menyuruhnya untuk menanggung beban ini!”

“Mengapa kamu bodoh sekali? Kamu lebih baik diam saja!” Lina Zhang mendengus kasar, lalu melihat kearah Kevin Zhang, bertanya : “Kamu setuju atau tidak!”

“Tidak!” jawaban yang dikeluarkan oleh Kevin Zhang sangat pasti!

Sangat jarang bagi Lina Zhang yang marah besar, dia menatap tajam Kevin Zhang, berkata : “Kevin Zhang, sekarang sudah saatnya kamu turun tangan, selama kamu masuk kedalam, maka Susi akan memiliki uang 20 juta, dia bisa melakukan apa yang dia inginkan tanpa melihat wajah orang lain, apakah ini tidak baik?”

“Kamu hanyalah seorang yang tidak berguna, kenapa memangnya kalau kamu masuk penjara selama beberapa tahun? Kamu setiap hari berdiam diri di rumah, apa bedanya dengan penjara?”

“aku 1 persen pun tidak ingin uang seperti ini, karena ini adalah uang kotor!” Susi Fag menggepalkan tangannya dan berteriak, bagaimana pendapat orang jika dia menggunakan uang yang dipakai setelah memasuki prianya ke dalam penjara, dia bahkan tidak bisa melewati hal ini!”

Irwang Fang ikut menganggukkan kepala, berkata : “Aku setuju dengan anakku……”

Saat ini ketika Lina Zhang mendengar apa yang dikatakan oleh anak dan suaminya membuatnya tidak bisa tenang lagi, dia langsung menampar Irwan Fang!

“Dasar tidak berguna, jika bukan karena kamu tidak memiliki kemampuan, apa aku akan bisa menjdi seperti ini, sudahlah kalau anakku tidak mengerti, mengapa kamu juga bisa ikut tidak mengerti seperti ini, kamu sudah umur berapa, kamu sudah hampir 50 tahun, apa yang bisa kamu bantu untuk anaku, apa yang bisa kamu bantu untukku?”

“Sekarang ada sebuah kesempatan yang bagus, selama Kevin Zhang masuk maka uang itu akan menjadi milik kita, anggap saja ini balasan dia untuk keluarga kita, berdasarkan apa dia tidak akan pergi?”

“Dilakukan atau tidak aku tidak bisa makan dari uang ini!” Irwan Fang menggelengkan kepala, dia menyampaikan sikapnya sendiri, dia tidak peduli dengan apa yang terjadi selanjutnya, dia langsung kembali ke kamarnya sendiri!

“Kevin Zhang, kamu menyetujuinya atau tidak, jangan-jangan kamu ingin mencari Roby Fang sendiri dan menikmati uang 20 juta ini sendiri?” Lina Zhang lagi-lagi bertanya dengan suara yang kasar kepadanya!

“Haiss! Kevin Zhang sudah tidak tahan lagi, dia tersenyum mengejek, berkata : “Oke, aku menyetujuinya, dan aku tidak menginginkan uang itu sedikitpun, puas?”

“Kevin Zhang, jangan!” Susi Fang sendiri memeluk Kevin Zhang sambil menangis, dia tidak ingin suaminya masuk ke penjara, meskipun dia setikit tidak berguna, tapi ini bukan sebuah alasan.

“Sudahlah, begini saja!” Kevin Zhang tertawa lalu meninggalkan tempat itu sendirian!

Novel Terkait

Thick Wallet

Thick Wallet

Tessa
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
Pergilah Suamiku

Pergilah Suamiku

Danis
Pertikaian
2 tahun yang lalu
Awesome Husband

Awesome Husband

Edison
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
2 tahun yang lalu
Pejuang Hati

Pejuang Hati

Marry Su
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Memori Yang Telah Dilupakan

Memori Yang Telah Dilupakan

Lauren
Cerpen
3 tahun yang lalu
Loving The Pain

Loving The Pain

Amarda
Percintaan
3 tahun yang lalu
Menantu Hebat

Menantu Hebat

Alwi Go
Menantu
2 tahun yang lalu