Si Menantu Dokter - Bab 26 Mencari Masalah Sendiri

Toko obat Renfeng masih sangat sibuk, sejak ada kejadian waktu itu, Kevin Zhang senang, dari awal tidak pernah peduli pada gosip!

Kevin Zhang mengambil sapu kemudian bersih-bersih, tujuh sampai delapan nyonya besar duduk di samping sambil berbaris, Yenny Zhou dan Jericho Wu mengenakan mantel putih mengecek denyut vena, membuka resep obat!

“Kevin Zhang, kamu pergi bantu merebus obat!” tulis dulu resepnya di atas kertas, dan Yenny Zhou menyerahkannya kepada Kevin Zhang!

"Baiklah!" Kevin Zhang tanpa bertele-tele, sekarang semua di toko obat merebus obat di tempat kemudian langsung menyegelnya, dan bawa pulang baru diminum!

Mengambil beberapa potong secara acak, Kevin Zhang membalik-balikkan di tangannya, kemudian membuang beberapa potong dan menaruh di dalam panci listrik mulai merebus!

“Kevin Zhang, di sini ada satu lagi, rebus juga!” Jericho Wu dengan cepat menulis resep dan melemparkannya ke Kevin Zhang!

Kevin Zhang tidak banyak bicara, melihat sekilas resep, dan kemudian memandang Jericho Wu yang tampak setengah tersenyum setengah tidak, dia bertanya-tanya dalam hati, dia juga tidak membenci orang ini, kenapa selalu mencari rasa ketidaknyamanannya!

Di resep obat ini seperti gambar simbol hantu, takutnya ada nama baru tersendiri, Jericho Wu sendiri tidak mengenali hurufnya!

Namun, Kevin Zhang melihat sekilas nyonya besar yang sedang menunggu di samping, saat itu melemparkan bahan obatnya ke dalam panci listrik!

“Hei, Kevin Zhang, enam ramuan obat terbuat dari apa?” Tiba-tiba, Jericho Wu bertanya sambil tersenyum!

Kevin Zhang juga tidak berpikir banyak, dia menyebutkan nama bahan obat, siapa yang mengira Jericho Wu berdiri kemudian memukul meja dan berteriak dengan marah: "Kevin Zhang, kamu bahkan membuat kesalahan dalam mengambil obat, bagaimana kamu bisa melakukannya, ini adalah resep untuk mengobati orang, kamu pikir sedang memasak nasi di rumah?"

“Bukan, Dr. Wu, apa yang kamu katakan, anak muda itu melakukan kesalahan?” Beberapa nyonya besar yang mendengar ini ada perasaan tidak nyaman, umur semakin tua, mereka semakin takut mati, beberapa dari mereka tidak ada penyakit yang serius, hanya sebuah ketakukan di hati mereka, karena itu sebabnya datang ke sini untuk perawatan, tetapi mendengar salah meracik obat, apakah tidak apa-apa?

Yenny Zhou tidak mudah mendapatkan waktu luang untuk duduk sebentar, mendengar perkataan Jericho Wu dengan cepat datang menghampirinya!

"Apa yang sedang terjadi?"

"Kalau bukan karena anak muda ini, ada satu ramuan obat yang kutulis adalah Angelica sinensis (female ginseng), dibuatnya menjadi obat gerhana kecil, aku menyuruhnya pergi, pekerjaan paling dasar saja tidak bisa dilakukan dengan baik, bagaimana jika orang yang memakannya terjadi sesuatu, harus bagaimana? "Jericho Wu berkata sambil mengeluh!

Beberapa dari nyonya besar di samping berjerit-jerit teriak, sepertinya mereka ingin mengancam toko obat Renfeng!

"Kevin Zhang!" Yenny Zhou menggertakkan giginya dan berkata: "Tidak bisakah kamu berhenti sejenak, aku membawamu datang ke sini dengan setengah mati, bahkan nama obat pun kamu tidak bisa melihat dengan jelas?"

"Sebentar, kamu jangan ribut dulu!" Kevin Zhang memandangi Jericho Wu, mengerakkan bibirnya, dan berkata: "Dr Wu, apa yang sedang kamu katakan, yang kamu tulis itu adalah angelica sinensis (female ginseng)?"

“Omong kosong!” Jericho Wu bersenandung dan berkata: “Kevin Zhang, pasien agak sedikit banyak, aku menulis agak sedikit terburu-buru, mungkin agak sedikit tidak jelas, tetapi kamu tidak boleh sembarangan membuatnya, di bawah hidungmu itu apa, orang yang tidak ada guna, jika kamu tidak tahu, bisa menanyakannya? "

Kemarahan di hati Yenny Zhou menjadi lebih kuat dan lebih kuat, dia masih memandang Susi Fang, kalau tidak dia sudah tidak sabar mengusir orang ini, dia

Apakah mudah membangun toko obat Renfeng, dan membiarkan sampah ini!

Kevin Zhang mengeluarkan kata oh yang panjang, lalu matanya melotot, dan bertanya dengan garang: "Jericho Wu, dendam apa yang kamu dan bibi miliki, mengapa kamu ingin melukainya?"

“Omong kosong apa yang kamu bicarakan?” Jericho Wu mencibir, kemudian yang lainnya dipenuhi kebingungan, kenapa pemuda yang meracik obat ini mengatakan sebaliknya, apakah ada alasan lain yang tersimpan?

"Hehe, angelica sinensis (female ginseng) dan kayu margin akan bereaksi, itulah jawabannya, kamu pikir angelica sinensis (female ginseng) seperti ibumu membuat bakpao putih, bisa sembarang makan?"

"Jika kamu adalah seorang pemula yang baru lulus itu bisa dimaafkan, tetapi kamu sudah melakukan pekerjaan dalam bidang ini selama hampir dua puluh tahun, di buku catatan sudah tertulis jelas, aku yang tidak pernah bersekolah, belum pernah mendapatkan sertifikat pun tahu, kamu ini benar-benar tidak tahu atau ada maksud menyakiti orang lain? "

Kevin Zhang memandang Jericho Wu sambil setengah tersenyum setengah tidak, dikarenakan dia tidak mengenal jelas hurufnya, tidak tahu apa yang ditulis Jericho Wu, hari ini dia mendengar Jericho Wu mengatakan semua ini padanya, lelaki tua ini, pikirannya benar-benar beracun!

Jericho Wu juga terkejut, dia sudah mengetahui hal ini, awalnya dia memang menulis obat gerhana kecil, jika Kevin Zhang salah mengambil, dia secara langsung punya alasan untuk menegurnya, tetapi Kevin Zhang ternyata benar mengambil, dia sementara hanya bisa menyangkal yang ditulisnya adalah angelica sinensis (female ginseng), sedangkan untuk reaksi bahan obat di dalamnya, dia berbicara sembarangan, dan mana mungkin bisa berpikir sebanyak itu!

Satu-satunya hal yang tidak dipikirkannya adalah Kevin Zhang ternyata benar-benar tahu banyak tentang farmakologi, dan ternyata hari ini hoki untuknya!

Beberapa nyonya besar menatap wajah tekad Kevin Zhang, dan juga kemudian memandang Jericho Wu yang sedikit merasa bersalah, membuatnya dicurigai sekarang!

"Dr. Wu, aku sudah lama berobat di sini, ternyata kamu ingin menghasilkan uang dengan cara menyakiti orang lain, dari sisi mana istriku memprovokasimu, tidak perlu mengatakan apapun, kita lapor polisi saja!"

"Tidak salah, siluman jahat semacam ini harus ditangkap, untungnya pemuda ini adalah orang yang baik, dan memperlihatkan kesalahannya!"

"Aku lihat bagaimana bisa kamu mendorong pemuda ini, sepertinya kamu melihat orang lain dengan pengetahuan yang lebih banyak dan mengerti banyak, khawatir dia akan merebut pekerjaanmu. Kamu juga sudah berumur, hidup sia-sia saja!"

Beberapa nyonya besar menggertakkan gigi dan berkata, orang yang berteriak ingin lapor polisi sudah mengeluarkan ponselnya, Yenny Zhou buru-buru melangkah maju dengan tersenyum dan mengatakan hal-hal baik untuk menenangkan keadaan!

Wajah Jericho Wu sudah menjadi warna merah pucat seperti hati babi, kalau saja di sini tidak banyak orang, dia akan menggunakan besi bobot pada timbangan untuk menghancurkan kepala Kevin Zhang menjadi kepala babi, bajingan ini, tunggu saja!

Di sana Yenny Zhou membuat kondisi tenang, menjanjikan selanjutnya akan memberikan diskon sebesar 20%, untuk menenangkan nyonya besar itu untuk sementara, tetapi Jericho Wu sini, Yenny Zhou juga kira-kira sudah tahu apa yang sedang terjadi!

Dia tidak percaya bahwa Jericho Wu bisa melupakan farmakologi mudah semacam ini, ditambah lagi resep tulisan tangan itu, Yenny Zhou kira-kira tahu, 80% adalah Jericho Wu mencari masalah sendiri, tidak ingin orang tahu bahwa Kevin Zhang tahu jauh lebih baik darinya!

"Kevin Zhang, kamu sudahlah, mungkin Jericho Wu salah bicara, dia awalnya ingat adalah obat gerhana kecil!"

“Awalnya aku juga berpikir begitu, tetapi dia sendiri dengan mata kepalanya berkata bahwa angelica sinensis (female ginseng) !” Kevin Zhang merentangkan tangannya!

"Bajingan ini, apakah kamu sengaja membongkar ini?" Yenny Zhou melirik sadis Kevin Zhang, dia memberi Jericho Wu jalan mundur, kalau tidak, dia benar-benar akan mengirim Jericho Wu ke kantor polisi?

“Kamu pergi ke belakang lihat apakah sup obat sudah selesai?" Yenny Zhou dengan wajah menghitam berkata , kemudian memandang Jericho Wu, berkata: "Kamu sudah berumur, bisakah kamu serius melakukan pekerjaanmu, jika kamu memiliki ingatan yang buruk, kamu bisa membuat obat untuk memperbaikinya!"

“Iya!” Jericho Wu bergegas mundur, tetapi membenci Kevin Zhang dengan menggertakkan giginya!

Beberapa saat, Kevin Zhang keluar memegang dua keranjang, dan di dalamnya sekantong-kantong obat cair!

Para nyonya besar satu per satu menatapi Jericho Wu, ini baru meninggalkan tempat dengan membawa obat sendiri!

"... Yenny Zhou, aku akan keluar merokok, refreshing!" Jericho Wu bergegas keluar dari toko, dan dia takut jika dia menetap tidak sabar akan memukul Kevin Zhang, kerugian hari ini, dia mendapatkan keuntungan besar!

“Apakah kamu sengaja?” Setelah Jericho Wu pergi keluar, Yenny Zhou menatapi Kevin Zhang dan bertanya!

“Aku sengaja apa, kamu juga bukan tidak mendengarnya, dia mengatakan sendiri adalah angelica sinensis (female ginseng), apa urusannya denganku?” Kevin Zhang merentangkan tangannya, dengan wajah yang tidak berdaya, ini benar-benar Jericho Wu yang melakukannya!

"Baiklah, jangan bicara tentang ini lagi!" Yenny Zhou merasa hatinya sedikit lelah, Jericho Wu ini benar-benar, dua kali bertarung semuanya tidak ada akhir yang baik, benar-benar mengulangi kesalahan yang sama.

“Kamu mengetahui semua bahan obat di sini?” Yenny Zhou bertanya!

“Tahu!” Kevin Zhang mengangguk, menunjuk ke masing-masing bahan obat kemudian menyebutkan namanya dan tahunnya, mengagetkan Yenny Zhou sampai bisa memasukkan semangka ke mulutnya!

“Kamu bahkan bisa melihat tahunnya?” Yenny Zhou tidak mempercayai dan bertanya, Jika seorang lelaki tua berjanggut, dia tidak akan begitu terkejut, lagipula pengalamannya di sana, tapi Kevin Zhang, hanya memiliki setengah dari itu!

Bahkan dia dari kecil belajar kedokteran, jika dia tidak menandai, dia juga tidak akan bisa membedakan tahun obat itu!

Yenny Zhou sedikit tidak percaya, dia berlari ke loker penyimpanan mengeluarkan daftar pembelian, setiap bahan obat di dalam ini semua sudah ditandai, tahun berbeda, harga juga tentu akan berbeda!

Sesuai dengan daftar satu per satu disamakan, semakin membuat Yenny Zhou terkejut, karena semua yang Kevin Zhang katakan tidak ada yang salah!

Tepat ketika dia mengacuhkan dan ingin meletakkan daftar pembelian itu, dia tiba-tiba melihat dua baris terakhir, seolah-olah saat itu dia telah menemukan sesuatu yang menarik.

"Huh, kamu tidak benar tentang tanduk rusa dan daun katak, ini jelas-jelas sepuluh dan lima belas tahun, kamu berkata itu masih segar!"

“Benarkah?” Kevin Zhang mengambil, melihat daftar itu dan mencibir tertawa!

“Aku beritahu kamu sesuatu, kamu jangan kaget!” Kevin Zhang melihat Yenny Zhou dengan tatapan puas!

"Kamu katakan saja!"

"Tanduk rusa dan daun katak ini benar-benar segar, mengatakan bahwa mereka setahun baru bisa bagus, aku khawatir mereka adalah produk batch yang ditanam di rumah kaca, dengan kata lain, ini barang palsu, dan kemanjurannya obatnya hampir sama dengan nol ... … "

"Tapi, tapi ... tapi di dalam daftar ini!" Yenny Zhou orangnya sedikit buruk, maksud Kevin Zhang mengatakan bahwa dia membeli barang palsu, yang membuat orang menangungnya.

Segera, Kevin Zhang mulai menjebaknya.

Dengan sedikit senyum, Kevin Zhang mengambil pena dan menambahkan nol di belakang tahun Lilium pumilum DC pada daftar, dan melemparkannya ke Yenny Zhou!

"Enn, sekarang Lilium pumilum DC ini berumur seratus lima puluh tahun, apakah kamu percaya?"

Yenny Zhou bingung sesaat, melangkah maju melihat lebih dekat dua ramuan bahan obat itu, meletakkannya di bawah hidungnya kemudian menciumnya, setelah beberapa saat, wajahnya pelan-pelan menjadi gelap!

"Kevin Zhang, obat ini aku sendiri yang memasukkannya, apakah kamu sedang berbicara bahwa ada masalah pada perilakuku?"

"Aku tahu kamu mungkin bangga dengan menyebutkan beberapa tahun pada obat tadi, tapi hal semacam ini tidak boleh sembarangan bicara, jika tanpa bukti itu akan menyebabkan masalah bagi toko obat Renfeng!"

“Baiklah, jangan membicarakannya lagi, dan ada pasien lain akan datang, pergi berdiam di samping saja, awasi gongseng ramuan obat itu!” Yenny Zhou berkata dengan santai!

Novel Terkait

Menantu Bodoh yang Hebat

Menantu Bodoh yang Hebat

Brandon Li
Karir
2 tahun yang lalu
The Gravity between Us

The Gravity between Us

Vella Pinky
Percintaan
3 tahun yang lalu
Hanya Kamu Hidupku

Hanya Kamu Hidupku

Renata
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Suami Misterius

Suami Misterius

Laura
Paman
2 tahun yang lalu
Doctor Stranger

Doctor Stranger

Kevin Wong
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
Cinta Adalah Tidak Menyerah

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Clarissa
Kisah Cinta
3 tahun yang lalu
Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Renita
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Because You, My CEO

Because You, My CEO

Mecy
Menikah
2 tahun yang lalu