Si Menantu Dokter - Bab 13 Kata Tuan!

Di villa kecil Susi Fang,Kevin Zhang sedang mengambil celemek untuk memasak, dan tiba-tiba ada konvoi mobil yang datang!

Mobil Maybach memimpin didepan, diikuti oleh lima Mercedes-Benz S600, mobil ini tiba di depan villa!

Saat ini Susi Fang dan Michael Sun sedang berjalan kaki.

"Kebetulan semua orang ada di sini, Alvin ikut denganku!"

Setelah memerintah, Michael Sun berjalan dengan tergesa-gesa menuju villa, dan Susi Fang melangkah maju, dengan cepat mengambil kunci untuk membuka pintu, dia tidak berani membiarkan Michael Sun berdiri di sini dan menunggu sampai Kevin Zhang membuka pintu, mungkin saja orang itu sudah tidur!

Melihat Michael Sun lagsung masuk ke rumahnya, Susi Fang bergegas dan mengikutinya!

Di atas meja makan, ada empat hidangan. Kevin Zhang melihat keberadaan Michael Sun. Dia memandang Susi Fang dan berkata, "Apakah kamu sudah lapar, makanlah!"

"Makan kepalamu!" Gumam Susi Fang, bagaimana mungkin dia bisa makan di hadapan Michael Sun, dia tidak memiliki keberanian sebesar itu, semakin tinggi derajat orang itu, membuatnya semakin sadar sebenarnya pria lembut di depannya itu sangat mengerikan!

"Kevin Zhang, Michael Sun datang mencarimu untuk meminta bantuan. Jangan membuat orang menjadi tersinggung kalau tidak kamu akan mati!" Susi Fang diam-diam melangkah maju dan berbisik di telinga Kevin Zhang.

Kemudian dia berbalik dan tersenyum kaku pada Michael Sun dan berkata, "Ahaha, Tuan Michael, kalian silakan berdiskusi dulu, aku akan naik ke atas dan mengganti pakaianku dulu!"

“Tuan Kevin Zhang!” Begitu Susi Fang naik ke atas, Michael Sun langsung melihat Kevin Zhang. Aldo Wang memberitahunya asalkan Kevin Zhang bersedia membantu dia pasti bisa menyembuhkan, karena dia sangat hebat !

Ini bukan berarti di dunia ini hanya Kevin yang bisa menyembuhkan Tuan besar Sun, tetapi satu-satu pilihannya adalah Kevin Zhang dan memintanya untuk menyembuhkan. Oleh karena itu, Michael Sun yang pemberani ini pun tidak berani untuk sombong sedikit pun!

“Aku tahu apa tujuanmu ke sini!” Kata Kevin Zhang sambil mengeluarkan surat di saku celananya!

"Berikan ini kepada Aldo Wang, di dalam ada cara penggunaan akupunktur, hal itu sudah cukup membantu agar Tuan Besar Sun bisa sadar, dan akar rambut naga bisa digunakan sebagai obat penyembuhnya. Akan lebih baik jika kamu bisa menemukan akar segar, yang baru digali!"

Michael Sun tertegun. Setelah menerima surat itu, dia memandang Kevin Zhang, dan kemudian membungkuk padanya!

Dia tidak pernah berpikir kedatangannya ini akan sangat lancar. Dia bahkan sudah siap menghadapi perkataan Kevin Zhang yang pedas dan bersiap untuk meminta maaf. Hal ini dia sudah memikirkannya sejak lama, tetapi dia tidak berpikir dia baru mengatakan beberapa kata, tetapi Kevin Zhang bahkan memberitahunya cara untuk menyembuhkan Tuan Besar Sun!

Di keluarga Sun, sejujurnya keluarga Sun selama ini tidak bisa menemukan orang kedua yang bisa menyembukan Tuan Besar Sun!

"Tuan Kevin Zhang, keluarga Fang sangat percaya padamu, dan tentang adikku itu, tolong jangan tersinggung, aku tahu bahwa uang tidak bisa mewakili apa-apa, tapi ini adalah pemberian tulus dari hatiku!"

Michael Sun mengeluarkan amplop kuning emas dan meletakkannya di hadapan Kevin Zhang dan berkata: "Kebaikanmu ini, sikapmu, aku Michael Sun akan mengingatnya!"

"Omong kosong! Jika bukan Aldo Wang yang berbicara, aku juga malas membantu!" Kevin Zhang memutar bola matanya, tapi kalimat ini hanya ada di dalam hatinya. Tentang masalah Yuda Sun yang mempersulitnya, dia tidak peduli tentang itu!

"Bos Michael Sun, Tuan Kevin Zhang, orang dari Tuan Fang ada di sini, kita ..." Alvin setelah melirik situasi di luar melalui jendela kemudian bergegas menghampiri mereka dan melaporkan hal yang terjadi!

"Aku tidak ingin ada orang yang mengganggu!" Kata Kevin Zhang. Alvin mengangguk dengan cepat. Dia tidak bodoh. Dia tahu Kevin Zhang ini orang seperti apa. Dia mengeluarkan headphonenya dan membisikkan beberapa kata!

Di luar Nyonya Fang dan keempat putranya dihentikan oleh pengawal keluarga Sun!

Mereka tidak bertanya apapun pada Ana Wang, mereka hanya tahu bahwa Kevin Zhang kenal Aldo Wang, dan sisanya mereka harus berasumsi sendiri, tetapi bagaimanpun mereka berpikir, mereka tetap tidak memiliki petunjuk. Sebenarnya, kesan mereka pada Kevin Zhang dia hanyalah orang yang tahu makan tidur saja.

Setelah mendapat usul dari Irwan Fang, mereka datang ke sini!

Beberapa pengawal merasa bingung tidak tahu harus bagaimana. Ketika mereka tiba, Michael Sun mengatakan kepada mereka untuk tidak membuat masalah. Bahkan jika mereka dipukuli, mereka harus menanggungnya. Tetapi suara dari headphone ini terdengar, membuat para pengawal ini bingung harus bagaimana!

"Tuan berkata, dia suka ketenangan, tidak ingin diganggu oleh siapapun..." Pengawal itu berkata dengan nada malu!

"Omong Kosong, rumah ini saja milik keluarga Fang. Beraninya dia mengatakan ini, lagipula cucuku juga ada di dalam!" Teriak Nyonya Besar dengan marah!

Dia datang untuk mencari tahu apa yang terjadi, Kemampuan apa yang dimiliki Kevin Zhang membuat Michael Sun datang mencarinya!

"Kalau itu aku tidak tahu, Tuan berkata begitu, jangankan orang, bahkan seekor anjing pun tidak boleh masuk ..." Pengawal itu mengatakan dengan penuh hormat!

"Aku adalah ayahnya!" Kata Irwan Fang!

"Kalau tentang itu aku tidak tahu, hanya itu yang disampaikan oleh Tuan ..."

"Hanya itu yang dikatakan Tuan, selain itu aku tidak tahu!"

"Aku hanya tahu tentang apa yang sudah disampaikan oleh Tuan!"

Tidak peduli apa yang dikatakan keluarga Fang. Para pengawal hanya memiliki satu kalimat, yaitu kata Tuan, keluarga Fang yang benar-benar marah menjadi tidak harus bagaimana!

"Terbalik, ini benar-benar sudah terbalik. Orang yang hanya makan nasi putih kenapa menjadi begitu sombong, apakah dia lupa siapa yang mengasihani dia dan memberinya pertolongan, atau bisakah dia hidup sampai sekarang tanpa bantuan kita?" Nyonya Besar Fang yang ditahan oleh kedua putranya menunjuk ke arah villa dengan marah.

Dulu, jika Kevin Zhang datang menemuinya di rumahnya, dia bahkan terlalu malas untuk bertemu dengannya, dan ingin menggunakan sapu untuk mengusirnya pergi, tetapi kali ini dia datang menghampirinya, dan para pengawal itu hanya berkata kata Tuan!

Hal yang terjadi ini sangat berbeda terbalik, membuat Nyonya besar Fang tidak bisa menerimanya!

Terdengar suara!

Pintu villa terbuka, dan Michael Sun membungkuk ke arah pintu.Tidak peduli apapun yang dipikirkan Kevin Zhang, dia tetap harus menemukan cara untuk menyelamatkan ayahnya !

Michael Sun berjalan ke sisi halaman, ketika melewati para pengawalnya, dia hanya melirik dengan ringan kemudian naik ke mobil Maybachnya!

"Kalian tetap di sini dulu!"

Ketika suara itu terdengar, Michael Sun telah pergi jauh!

Para pengawal memberi hormat padanya, Mereka sudah sering bersama Michael Sun, secara alami memahami masksud bos mereka. Saat ini mereka berada satu meter jauhnya, dan jaraknya seperti tembok, dan tangan kanan mereka juga memegang tongkat listrik, dan bersiap untuk memukul orang!

Di lantai dua villa, Susi Fang yang menguping seperti anak kucing, saat Michael Sun pergi, dia berlari keluar, dengan kondisi yang belum ganti pakaian, karena terlalu takutnya, dia bahkan belum mencuci wajahnya!

Baru saja dia ingin bertanya pada Kevin Zhang, apa yang dia bicarakan dengan Michael Sun, mata Susi Fang melalui jendela melihat Keluarga Fang yang ada di luar!

"Itu adalah keluarga Michael Sun juga, mengapa Neneknya pun tidak membiarkannya masuk?"

"Ini mengganggu!" Kevin Zhang bangkit dan menarik tirai, dan berkata dengan ringan, "Sekarang sudah tidak perlu melihatnya kan?"

“Tapi itu nenekku, dan ada ayahku juga!” Susi Fang terdiam dan berkata, dia tahu Kevin Zhang pasti tidak nyaman, tetapi dari sudut pandangnya, betapa tidak mudah untum mengabaikan keluarga sendiri!

“Jika membiarkan mereka masuk, mereka menyuruhmu dan aku untuk bercerai, dan mencampakkanku begitu saja dan mencari Herman Zhao, apakah kamu setuju?” tanya Kevin Zhang!

"..." Susi Fang terdiam, suasana hatinya sangat rumit, terutama Kevin Zhang dia tampaknya menjadi orang yang beda, akhir-akhir ini, dia tidak bisa dia bahkan tidak bisa mengerti perasaannya!

“Ayo makan dulu!” Kevin Zhang tersenyum tipis dan pergi ke dapur untuk mengambil semangkuk bubur.

Susi Fang terdiam sejenak, dia melihat Kevin Zhang yang sibuk, dan kemudian melihat hidangan makanan yang ada, ini adalah kehidupan normal para pasangan di dunia!

Makan malam bersama setelah bekerja, dan saling berpelukan di malam hari!

“Apa yang kamu lihat?” Kevin Zhang yang tersadar!

“Ah, tidak!” Susi Fang mengambil kursi dan duduk, menyesap bubur itu, dan tiba-tiba matanya melebar!

"Sejak kapan kamu memasak begitu lezat?"

Sambil berbicara, Susi Fang makan dua suap lagi. Dia sering tidak makan di rumah. Terakhir kali setahun lebih yang lalu. Pada saat itu, saat Kevin Zhang memasak. Tapi jika dibandingkan dengan masakannya yang sekarang, ini bagaikan langit dan bumi!

"Orang pasti akan berubah, kamu sering tidak di rumah, kamu tentu tidak akan tahu perubahanku!"

Pada saat ini, Susi Fang agak malu untuk mengangkat kepalanya. Dia tidak begitu menghargai Kevin Zhang, tapi itu juga karena Kevin Zhang mengecewakannya. Selain itu, ini hanya makan? Kenapa harus begitu dipikirkan !

Susi Fang mengerutkan hidung imutnya!

Terdengar suara dering ponsel yang memecahkan kecanggungan mereka berdua.Untuk menutupi rasa canggungnya, Susi Fang langsung mengangkatnya!

"Yenny Zhou, kamu ini benar-benar orang yang ada masalah baru cari orang, aku di keluarga Fang juga tidak terlalu diperhatikan. Kamu juga tahu hal itu, bagaimana caranya aku bisa membantumu mencari dokter!"

"Hei, tunggu sebentar, ada orang yang tidak begitu mahir apakah kamu mau !"

“Dia ... Dia bisa pengobatan Cina?” Susi Fang berkata dengan ragu!

“Kalau begitu, itu saja!” Mata Susi Fang berbinar, mulutnya melengkung, dan dia menatap Kevin Zhang dengan dagunya yang bulat, berkata, “Kamu benar-benar mengerti tentang pengobatan, apakah Michael Sun datang untuk masalah ini?”

"Hanya tahu sedikit saja, bukankah aku sudah memberitahumu? Untuk urusan Michael Sun, aku kebetulan saja tahu satu resep, jadi dia datang kepadaku!"

"Itu termasuk sebuah kelebihan. Jangan diam saja di rumah, keluarlah dan mencari uang. Kebetulan ada seorang temanku yang mencari perawat laki-laki!"

"Perawat laki-laki? menyuruhku untuk menjadi perawat?" Tetapi Kevin Zhang segera mengangguk, dan tidak bertanya terlalu banyak, dia akan mengikuti apa yang disuruh Susi Fang!

Dan saat mereka berdua menikmati hidangan makanan, dan berpikir soal menjadi perawat, Nyonya Besar yang kesal karena tidak diijinkan masuk pingsan!

Dihentikan oleh pengawal keluarga Sun bukanlah masalah besar. Yang paling menghancurkannya adalah saat tirai yang sengaja ditarik. Seolah-olah Kevin Zhang tidak menghargainya, dan dia tidak ada!

Dihina oleh orang yang dia benci, baginya orang yang terbiasa dihormati, bagaimana bisa dia tidak kesal dengan hal ini!

Novel Terkait

Perjalanan Cintaku

Perjalanan Cintaku

Hans
Direktur
2 tahun yang lalu
Cinta Tapi Diam-Diam

Cinta Tapi Diam-Diam

Rossie
Cerpen
3 tahun yang lalu
Mr Lu, Let's Get Married!

Mr Lu, Let's Get Married!

Elsa
CEO
2 tahun yang lalu
After The End

After The End

Selena Bee
Cerpen
3 tahun yang lalu
Inventing A Millionaire

Inventing A Millionaire

Edison
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Craving For Your Love

Craving For Your Love

Elsa
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
2 tahun yang lalu
Waiting For Love

Waiting For Love

Snow
Pernikahan
3 tahun yang lalu