Si Menantu Dokter - Bab 110 Kebenaran Taun.

"Ehem, ini, Tuan Zhang, aku akan pulang dulu!"

Di satu sisi Haidar Zhao sedikit merasa canggung, dia merasa sedikit tidak di inginkan untuk tetap berada di sini, jadi dia mencari alasan untuk pergi segera pergi!

Kevin Zhang merasa bosan dan duduk di depan meja penempatan obat, dengan tangannya menompang dagunya, memikirkan masalah kedepannya, apakah Yuda Sun memiliki keberanian itu, cara apa yang akan dia gunakan agar lebih baik, untuk kondisi kedepanannya Kota Huaibei!

Berpikir tentang itu, tanpa sadar langit semakin gelap, Kevin Zhang membuat sedikit salep dan berjalan ke belakang untuk menemui Yenny Zhou!

"Kemarilah, buka bajumu!"

“Kamu, apa yang akan kamu lakukan, aku sedang terluka!” Yenny Zhou berbisik, dia tidak berani menatap Kevin Zhang!

"Omong kosong!" Kevin Zhang memutar bola matanya dan berkata: "Jika kamu tidak terluka, aku tidak akan repot-repot membuat salep untukmu, jika kamu memakai salep in, luka itu tidak akan meninggalkan bekas kedepannya!"

“Hah???” wajah Yenny Zhou menjadi merah karena merasa malu, tetapi karena sudah sedikit gelap, Kevin Zhang tidak dapat melihatnya!

Yenny Zhou melepas mantelnya dan dengan patuh, membiarkan Kevin Zhang untuk menggulasnya dengan salep, untuk menutupi rasa malunya, dia dengan khawatir bekata: "Apakah Mark Ran akan membuat masalah lagi!"

"Iya!” Kevin Zhang berkata dengan pasti!

"Hah, apa yang harus aku lakukan, aku sudah melibatkanmu!"

"Tidak apa-apa, ini Kota Huaibei, dia tidak bisa melakukan hal yang macam-macam."

Percakapan keduanya hanya berupa pertanyaan dan jawaban, dengan cepat, salep selesai dioleskan, Yenny Zhou pergi keluar untuk membeli makan malam, Kevin Zhang sedang berkemas dan kembali ke hotel!

“Tuan Zhang, ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu!” tidak tahu sejak kapan, Jerremy Gao tiba-tiba muncul di pintu masuk rumah sakit!

“Masuk dan bicaralah!” Kevin Zhang dengan santai menyerahkan sebatang rokok ke Jerremy Gao dan duduk di bangku dengan santai!

Jerremy Gao hanya merasakan arus hangat mengalir, meskipun dia tidak bisa merokok, tapi dia tetap menyalakannya!

Dia sampai saat ini bisa seperti ini, semua karena Kevin Zhang dan Kevin Zhang juga tidak menganggap dirinya sebagai orang bawahannya!

Setelah merasa ragu-ragu untuk beberapa saat, Jerremy Gao berkata: "Tuan Zhang, jujur saja, kali ini mengenai masalah Yeshua Yu, aku benar-benar tidak memiliki cara menghadapinya, kekuatanku tidak cukup, latihanku juga tidak cukup!”

“Kamu benar-benar tidak menyembunyikannya!” Kevin Zhang tersenyum!

“Aku tidak bisa untuk tidak berbicara terus terang dengan anda!” Jerremy Gao memandang Kevin Zhang, yang berumuran hampir sama dengannya, kemudian dia berkata: “Jika kita bisa menarik Willy Fang bersama kami, aku dapat menjamin bahwa Yeshua Yu tidak akan melakukan apa-apa, lagipula dengan keadaan seperti ini, hanya.... "

“Hanya karena terakhir kali dia berhasil mengalahkanku, sehingga di dalam hatiku ada sebuah pemikiran bukan?” Kevin Zhang berkata dengan tenang!

"Tuan Zhang, aku sebenarnya telah menyelidiki Willy Fang, alasan mengapa dia dulu berdiri di pihak lawan kita adalah karena Zander Ma baik padanya, situasinya mirip denganku, dulu Zander Ma mengeluarkan uang untuk mendukungnya, sehingga dia secara gratis melakukan pekerjaan untuk Zander Ma!"

"Jika anda bisa melampui posisinya, turun tangan untuk menyelamatkan ibunya, dia pasti akan setia pada anda hingga mati!”

“Oh? Apa yang terjadi dengan ibunya?” Kevin Zhang bertanya!

"Ibunya telah sakit parah selama 13 tahun, karena dia menghabiskan semua uangnya untuk ibunya, sehingga dia berumur tiga puluh empat tahun, meskipun dia cukup baik di dunia pengacara, tidak ada wanita yang mau bersamanya masuk ke dalam jurang maut seperti itu!" Jerremy Gao menjelaskan!"

"Haha!" Kevin Zhang tersenyum lembut dan berkata: "Anak berbakti, biasanya orang lebih menghargai cinta..."

…………

Di sebuah ruangan bobrok di bagian utara kota, ruangan yang penuh dengan bau yang tidak enak, tapi beberapa barang di dalamnya tertata rapi.

Di samping ada kompor yang sedang merebus suatu obat, dengan cepat, pria itu menuangkan obat itu dan membawanya ke dalam ruangan.

"Ibu, bangunlah dan minum obat ini!"

"Willy, jangan memberikan ibu pengobatan lagi, ibu mungkin juga menderita karena kejahatanku, sehingga merepotkanmu selama ini, kamu juga harus mencari seorang istri, ibu ingin melihat kamu melahirkan seorang anak!"

Wanita tua di atas ranjang rumah sakit berkata dengan wajah bersalah, bagaimana dia bisa tidak tahu bahwa tidak ada wanita yang mau bersama Willy Fang selama ini, itu semua karena dirinya, jika tidak Willy Fang pasti akan sukses, dia pasti mengendarai Mercedes dan tinggal di vila dan semua ini tidak akan menjadi masalah!

"Ibu, apa yang kamu bicarakanm Jika ada kamu itu baru rumah, kamu dapat menjalani pegobatan dengan tenang, kudengar di Annan() ada seorang dokter Pengobatan Tradisional yang sangat bahus, aku akan menghasilkan uang lagi dan aku akan mengantarmu ke sana dalam beberapa hari ini, pasti kamu akan sembuh! ” Willy Fang berkata dengan lembut, kemudian dia mulai memberikan obat kepada ibunya!

Setelah meminum obat, Willy Fang duduk di sofa di luar dengan ekspresi putus asa, di mana dia bisa mendapatkan uang? Sejak terakhir kali gugatannya dikalahkan, ditambah dengan operasi Zander Ma, dia hampir dikeluarkan dari dunia pengacara, siapa yang masih berani menggunakan dirinya!

Yang menggunakannya tidak hanya membuat diri Xander Ma marah, tetapi juga membuat Haidar Zhao marah, mereka adalah dua kelas berat di Kota Huaibei, mereka seperti dua gunung besar yang membuat orang tidak dapat melangkah!

Tiba-tiba, ada ketukan dari pintu!

Willy Fang yang kelelahan membuka pintu dan melihat kedua orang berdiri di luar pintu, dia berkata dengan teneng: "Tuan Zhang yang sangat berkuasa dan orang berbakat baru di dunia pengacara, apakah kamu ke sini untuk datang menertawakan aku?"

“Willy Fang, hati-hati saat berbicara, jangan selalu berpikiran yang jahat-jahat pada orang lain!” Jerremy Gao berkata dengan ekspresi wajah kesal!

Kevin Zhang tersenyum dengan tidak peduli, kemudian berkata, "Apakah kamu tidak mengijinkan aku masuk dan duduk?"

“Baiklah!” Willy Fang merasa ragu-ragu dan kemudian membuka pintu!

Tepat ketika dia mengambil tempat duduknya, Willy Fang berkata langsung: "Jika ada yang ingin kamu katakan, mari kita bicarakan, ada yang harus aku lakukan besok, aku ingin tidur lebih awal hari ini!"

“Pergi ke Sanli Road untuk membantu orang membawa karung mereka?” Kevin Zhang mengangkat alisnya dan bertanya!

“Itu bukan urusanmu!” Willy Fang berkata dengan nada dingin, dia tidak punya penghasilan dan hanya itu yang bisa di melakukannya!

“Willy Fang, lihat ini!” Jerremy Gao tiba-tiba mengeluarkan ponselnya dan membuka berita dunia!

"Ini adalah video Dokter Handal Zhang mengalahkan Dokter Han, orang di dalamnya adalah Tuan Zhang di depanmu ini, dia tidak datang tidak untuk menertawakanmu, kamu masih tidak layak akan hal itu, dia ingin menyelamatkan ibumu!"

Boom!

Seketika pikiran Willy Fang merasakan kacau, dia memandang Kevin Zhang dengan takjub, seolah-olah dia teringat sesuatu, dan bertanya: "Kalau begitu, orang yang pergi ke pengadilan dan menutupi masalah pengobatan penyakit jantung hari itu bukanlah Tuan Jia, tapi kamu?"

"Betul, bawa aku menemui ibumu!" Kata Kevin Zhang!

Willy Fang merasa kaget.

Setelah cukup lama, dia tiba-tiba berdiri, bersujud dan berlutut di depan Kevin Zhang!

"Tuanlah yang benar, tidak peduli berhasil atau gagal, kedepannya Willy Fang bersedia mendengarkan perintah Tuan!”

Willy Fang berkata dengan rasa bersalah, dia juga mengerti bahwa Kevin Zhang dan Jerremy Gao pasti memiliki tujuan lain dalam kunjungan mereka, tetapi hal itu tidak penting.

Dia hanya seorang pengacara, ada lebih banyak orang yang lebih baik daripadanya, bukan suatu keharusan bagi Kevin Zhang untuk memilihnya!

Kevin Zhang sedikit mengangguk, tidak banyak bicara, dia berjalan ke kamar dan memeriksa denyut nadi wanita tua yang sudah tertidur itu!

Setelah beberapa saat, Kevin Zhang membuka tirai dan meletakkan selembar kertas di depan Willy Fang!

"Minum ini sehari sekali, setiap hari bikin dan hanya sisakan satu mangkuk, dalam waktu kurang dari sebulan, ibumu sudah bisa berjalan dengan tongkat!"

“Terima kasih Tuan!” Willy Fang berkata dengan suara tercekik, dia membungkuk kepada Kevin Zhang lagi!

Kevin Zhang mengangguk dan berkata, "Kamu dan Jerremy Gao akan membuka usaha hukum bersama, penghasilannya akan dibagi setengah-setengah untuk kalian, dia masih muda, kamu bisa memberinya nasihat, jika ada masalah yang tidak bisa di selesaikan, telepon saja aku!"

"Jerremy Gao, ceritakan tentang Yeshua Yu, gunakan caranya dulu!"

“Mengerti!” Jerremy Gao mengangguk, dia bekerja sama dengan Willy Fang dalam semalaman untuk mempelajari cara mengalahkan Yeshua Yu!

Kevin Zhang kembali ke hotel.

Dia berbaring di tempat tidur dan mengusap alisnya, dengan adanya Willy Fang yang baik di tambah dengan Jerremy Gao, dia percaya selama bukan lubang dari dunia, apapun bisa mereka atasi.

Saat ini, dengan ada kedua orang itu, maka Kevin Zhang juga bisa sedikit lebih santai!

Saat malam semakin gelap, Kevin Zhang memeluk selimutnya dan tertidur!

Keesokan paginya, Kevin Zhang pergi ke rumah sakit lebih awal!

Masalah Yenny Zhou berakhir untuk sementara waktu, dia masih merindukan Susi Fang di dalam hatinya!

Ketika dia datang ke rumah sakit, Kevin Zhang mengerutkan keningnya dengan pemandangan di hadapannya!

Roby Fang dan orang-orangnya menutupi pintu ruang rawat, Irwan Fang mengerutkan keningnya, dia disana sedang mengatakan sesuatu!

Kevin Zhang berjalan ke depan, semua orang dari keluarga Fang melihat Kevin Zhang, hati mereka dipenuhi dengan kebencian, Keluarga Fang mereka jatuh ke titik ini, ini semua karena Kevin Zhang!

"Cih, Tuan Zhang, kami mendengar bahwa Lina Zhang telah kembali, ketua Perusahaan Molin meminta Haidar Zhao untuk mendukungnya di belakang, untuk apa kamu datang ke sini, apakah kamu ingin menjadi pria yang menempel terus pada istri yang membuangmu, apakah kamu tidak tahu bahwa kamu sudah di baung?”

"Hei hei, dengan kepribadian Lina Zhang, dia pasti akan mengusir Kevin Zhang dan memberikan putrinya kepada ketua Perusahaan Molin, Kevin sungguh menyedihkan!"

Irwan Fang menghelakan nafasnya, gosip ini sengaja di sebarkan oleh Lina Zhang, untuk menyatakan bahwa Lina Zhang bukanlah orang yang bisa di aniaya oleh orang lain.

Alasan kedua, itu juga menghalangi beberapa orang, Ketiga, karena dia benar-benar ingin mengusir Kevin Zhang!

“Pergi dari sini!” Kevin Zhang tidak memberikan rasa hormatnya kepada orang-orang ini, jadi dia langsung memarahi mereka!

“Apakah kamu berani memarahi kami, apakah kamu pikir setelah istrimu jadi milik orang lain kamu merasa menjadi sangat berkuasa? Selama tiga tahun saja kamu tidak pernah menyentuh istrimu, tetapi sudah mau diberikannya kepada Ketua Perusahaan Molin, kamu benar-benar murah hati!” Ana Wang mencibir!

Kevin Zhang tidak ingin repot-repot mengatakan omong kosong dengan mereka, dia mengeluarkan ponselnya dan berkata, "Pak polisi? Ada orang di sini, tolong datang dan bawa mereka!"

Pada saat ini, ekspresi Roby Fang berubah, mereka sekali lagi memarahinya, kemudian dia pergi bersama orang-orang itu!

“Kevin Zhang, sesuatu terjadi pada nyonya, kebetulan aku kesini, kamu juga sedikit perhatikan Susi!” Irwan Fang mengatakan itu dan segera menyusul Roby Fang dan yang lainnya!

Kevin Zhang mengangguk dan membuka pintu untuk berjalan masuk, begitu dia meletakkan sarapannya di atas meja, Lina Zhang menoleh dengan ekspresi wajah dingin dan berkata dengan tidak senang: "Bukankah aku sudah memberitahumu? Jangan datang tidak ada masalah, Susi telah setuju bahwa kalian akan bercerai, jika ketua Perusahaan Molin salah paham, maka ini akan tidak baik!

Kevin Zhang tiba-tiba tersenyum, dia menatap wanita berkemampuan itu, kemudian berkata, "Apakah kamu kenal siapa ketua Perusahaan Molin? Apakah kamu kenal siapa dia?"

“Tentu saja, aku tahu, bukan dia itu Tuan Jia? Kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu, jika tidak ada hal lain sana cepat pergi, setelah Susi keluar dari rumah sakit, dia akan mengurus urusan perceraiannya denganmu!” Lina Zhang memutar bola matanya dan berkata demikian!

Novel Terkait

Unlimited Love

Unlimited Love

Ester Goh
CEO
2 tahun yang lalu
Craving For Your Love

Craving For Your Love

Elsa
Aristocratic
2 tahun yang lalu
The Campus Life of a Wealthy Son

The Campus Life of a Wealthy Son

Winston
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Paling Mahal

Cinta Yang Paling Mahal

Andara Early
Romantis
2 tahun yang lalu
Bretta’s Diary

Bretta’s Diary

Danielle
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Thick Wallet

Thick Wallet

Tessa
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
Balas Dendam Malah Cinta

Balas Dendam Malah Cinta

Sweeties
Motivasi
3 tahun yang lalu
My Charming Wife

My Charming Wife

Diana Andrika
CEO
2 tahun yang lalu