Si Menantu Dokter - Bab 42 Masih Ada Orang-Kah?

Sekelompok orang yang duduk di kursi terus memaki, kalau bukan karena suasana lapangan saat ini, mereka semua ingin naik dan menendang Kevin Zhang ke bawah!

Ketika seseorang mengeluarkan alat peraga untukmu, kamu malah berkata sembarangan seperti kamu sudah tidak memakai alat peraga seperti ini sejak berumur tiga tahun!

Mereka hampir bisa membayangkan, jika kejadian ini difermentasi, pos populer teratas pasti: Negara Long aneh, di Asosiasi Medis, malah ingin menggunakan jarum emas untuk menusuk ke plat besi, entah Negara Long kebanyakan nonton TV atau apa!

Wajah Ketua Wang juga menjadi suram, saat ini, niat baiknya terhadap Kevin Zhang seketika sirna, dia merasa murung, tadi Kevin Zhang berkata begitu indahnya, belum sampai sepuluh menit, kenapa bisa berubah begitu, seakan tidak tahu dunia!

“Tenang!” Tiba-tiba, suara halus datang, semua orang melihatnya, hanya melihat seorang gadis berdiri di belakang kerumunan, dia mengenakan baju tradisional Tiongkok bewarna biru muda, rambutnya sepanjang pinggang, wajah kecilnya cukup untuk membuat orang tidak bisa berpaling!

“Dia adalah keturunan dari Raja Obat, tidak disangka mereka juga datang, takutnya jika bukan karena kesombongan Kevin Zhang, bahkan mereka tidak mampu melihatnya lagi, mereka juga tidak akan bersuara!” Beberapa orang mengenali identitas wanita ini, dan berteriak dengan keras!

"Tidak, tidak hanya Raja Obat, juga tuan besar Kota Beijing …." Tiba-tiba, suara seruan lain keluar, semua orang melihat lagi dan menatap ke arah lelaki tua yang duduk di kursi roda, kali ini mulut mereka menganga, sangat bersemangat!

Ternyata keturunan dari keluarga pengobatan Tiongkok dan beberapa pilar lainnya telah datang, hanya saja mereka tidak mengumumkan besar-besaran, dan hanya diam-diam melihat keramaian, jika bukan karena seseorang mengingat, siapa yang tahu tuan besar yang duduk di kursi roda ini bisa punya reputasi seperti itu?

Gadis dari Raja Obat itu mengerutkan kening tidak puas, lalu berteriak lagi, "Tenang!"

Semua orang menekan suara mereka, bagaimanapun, identitas mereka ada di sana.

“Aku tanya, apakah kamu yakin ingin menggunakan plat besi ini?” tanya gadis dari Raja Obat!

“Kenapa, tidak boleh?” Kevin Zhang tersenyum ringan!

"Kamu omong kosong apa dengannya? Bocah ini pasti otaknya kemasukan air, kalau tidak, tidak mungkin ngomong sembarangan begini, jarum emas yang digunakan untuk akupuntur begitu tipis, mana mungkin bisa masuk." Seseorang tertawa mengejek!

"Sudahlah, Kevin Zhang, cepat mengaku kalah saja, lebih baik mengenal diri sendiri, kamu tidak memenuhi syarat untuk mewakili Negara Long, kalau tidak, kamu tidak akan bisa keluar dari sini hari ini!"

Namun, gadis dari Raja Obat menggelengkan kepalanya, dia melihat ke arah Louis Jin, lalu berkata, "Tuan Jin, jangankan keterampilan dasar Negara Long, aku bahkan bisa menusuk ke plat baja, entah kalian mengerti atau tidak?"

Louis Jin mengangguk, "Aku pernah mendengarnya! Hal ini juga pernah dicoba seseorang di Pendukung Han, mendengar maksudmu, keterampilan dasar Kevin Zhang telah mencapai titik ini?"

Gadis dari Raja Obat menggelengkan kepalanya, "Aku tidak tahu, tapi aku ingin berdiri dan menjelaskan, jangan sampai beberapa orang awam yang hanya mengerti sedikit mengira dirinya tahu semua tentang pengobatan Tiongkok, dengan kata lain, akan kuberitahu beberapa pengetahuan kepada mereka, plat besi memang bisa ditusuk!"

Saat kata ini terlontar, ratusan penonton yang hadir semuanya merasa canggung dan malu, wajah mereka memerah, tidak diragukan lagi, kata-kata ini ditujukan terhadap mereka yang mengatakan hal itu, sebelumnya, mereka berteriak bahwa plat besi ini tidak bisa ditembus oleh jarum emas, kecuali Kevin Zhang menggunakan bazoka!

Tapi semua orang menjadi canggung, tidak ada dari mereka yang mengira Kevin Zhang bisa menembusnya, paling-paling pengetahuannya hanya lebih luas sedikit!

“Jika tidak ada masalah lagi, maka aku akan mulai!” Kevin Zhang berkata dengan pelan, semua orang segera menutup mulut mereka, mereka ingin melihat apakah Kevin Zhang bisa melakukannya, jika Kevin Zhang tidak bisa melakukannya, maka mereka tidak akan merasa malu lagi!

Saat ini, Louis Jin, Raja Obat, Blooming Hand, dan beberapa ahli waris keluarga pengobatan Tiongkok yang tidak berdiri untuk menunjukkan identitas mereka, semua menatap ke arah Kevin Zhang. Karena Kevin Zhang berani memilih plat besi, dia pasti punya kemampuan!

Dan di bawah, saat Ketua Wang mendengarkan penjelasan tentang gadis dari Raja Obat, sebuah wajah tua hampir terkubur di dalam celananya!

“Lihat baik-baik!” teriak Kevin Zhang, dengan sepasang tangan, plat besi di tangannya langsung terbang dan menghantam langit-langit di atas.

Sret sret ….

Semua orang bahkan bisa samar-samar mendengar suara lempengan besi bergesekan di udara, dan pada saat ini, lengan Kevin Zhang terangkat, tiga sinar cahaya yang tidak signifikan melintas.

“Klontang ….”

Saat berikutnya,

Plat besi itu jatuh di atas meja!

“Gila, untuk apa dia melempar plat itu?” kata semua orang bingung!

“Jika tidak ada yang lain, silahkan beberapa juri untuk melihatnya!” kata Kevin Zhang!

Orang yang bertanggung jawab untuk menunjukkan alat peraga kepada para juri berkata dengan ekspresi mengejek, "Apa yang mau dilihat, tusuk aja tidak?

“Siapa bilang aku tidak menusuk, apakah ibumu meneleponmu dan mengatakan hal itu padamu?” Kevin Zhang balik bertanya!

"Kamu …." Pria itu menjadi sangat marah, tetapi dalam sekejap, ekspresi wajahnya membeku, seolah-olah dia telah melihat hantu!

Cahaya dari langit-langit memantulkan tiga jarum emas di plat besi, baru kemudian dia melihat jarum emas tipis itu.

Setelah kembali sadar, penanggung jawab bersiap membawa alat peraga tersebut kepada juri sambil menatap Kevin Zhang dengan ekspresi rumit, dia sudah tidak tahu harus berkata apa lagi, adegan di hadapannya itu benar-benar melebihi ekspektasinya, dia bahkan tidak tahu kapan Kevin Zhang turun tangan!

Saat berikutnya, dia tidak berani menatap Kevin Zhang lagi, lalu berjalan maju dengan kepala menunduk, dia mengambil plat besi itu, dan menyerahkannya kepada para juri!

"Ini ... bagaimana mungkin, kapan dia melakukannya?"

Saat ini, para juri terkejut setelah melihatnya, mereka telah menjalani sebagian besar hidup mereka, tapi ini pertama kalinya mereka begitu terkejut!

Melihat mata dan nada terkejut dari para juri ini, semua orang melihat ke atas, tidak berdaya, karena jaraknya terlalu jauh, mereka tidak dapat melihat apapun sama sekali.

Hanya gadis dari Raja Obat yang melihat Kevin Zhang dengan dalam!

Di atas panggung, para juri masih berdiskusi dengan sengit, wajah mereka penuh dengan semangat, butuh waktu lama sebelum mereka perlahan-lahan menurunkan suara!

Salah satu wakilnya berdiri sambil memegang plat besi dan berkata, “Sebelumnya aku punya mata tapi tidak memandang, tiga jarum emas ini ditusukkan ke sisi plat besi, jaraknya lumayan, jarum emasnya tidak rusak sama sekali, kalau ada patah di bagian bawah, aku masih tidak tahu ada tiga jarum emas yang tertancap!"

"Kali ini, Tuan Kevin Zhang dari Negara Long menang, jika semua orang memiliki pertanyaan, silahkan saling tatap!"

"Apa, benar-benar seperti ini, tapi kita sama sekali tidak melihatnya turun tangan, kapan dia melakukannya?"

"Setelah aku melihat plat besi itu terbang, Kevin Zhang mengangkat lengannya, mungkinkah …."

“Mustahil, di TV saja tidak berani syuting seperti ini!"

Semua orang mulai saling memandang, sekelompok orang terkejut dan suara kaget bergema di ruangan, sedangkan sekelompok pendukung itu semuanya berwajah muram!

Bryan Pu tercengang saat dia berdiri di samping, dia tidak pernah mendengar bahwa jarum emas dapat menembus plat besi, jika bukan karena ada orang yang menjelaskannya barusan, dia bahkan tidak tahu keterampilan dasar seperti ini eksis di dunia!

Akhirnya, setelah semuanya melihat, para penonton mulai bersorak!

Mereka Negara Long menang, meskipun hanya menang dari murid Ghost Hand Louis Jin, tapi umur Kevin Zhang dan Bryan Pu hampir sama, dalam beberapa hal, Negara Long juga bisa dianggap telah memperolah kemenangan!

Tetapi ketika mereka bersorak, mereka lupa kata-kata yang mereka ucapkan tadi untuk Kevin Zhang!

"Aku, Kevin Zhang, tidak mewakili Negara Long, tapi hanya mewakili hatiku terhadap pengobatan Tiongkok saja, menang atau kalah tidak ada hubungannya dengan Negara Long!"

Louis Jin melangkah maju dan menarik Bryan Pu kembali, dia melihat raut wajah tercengang Bryan Pu, dia paham, keterampilan Kevin Zhang tadi tidak diragukan lagi merupakan pukulan yang keras kepada Bryan Pu!

"Jangan terlalu memikirkannya, nanti pulang dan lanjut belajar lagi, hanya keterampilan dasar, bukan apa-apa!"

“Guru, aku …."

“Sudah, kamu sudah melakukan pekerjaan dengan sangat baik, keterampilan menusuk plat besi ini sudah lama tidak ada orang yang berlatih lagi, setahuku, ada satu atau dua orang di negara kita yang telah mencobanya, ini bukan kesalahanmu, guru yang tidak memandang jauh ke depan!"

Setelah beberapa kata penghiburan, Louis Jin menepuk pundak Bryan Pu, Bryan Pu mengangguk, lalu langsung meninggalkan aula, saat ini dia ingin menyendiri sebentar!

Di atas panggung, Kevin Zhang melihat ke arah Louis Jin dan bertanya, "Tuan Jin, masih ada orang-kah? Aku tahu yang keluar barusan hanyalah seorang murid, orang muda sebenarnya belum keluar!"

“...." Kelopak mata Louis Jin bergerak-gerak, semua orang yang hadir terdiam!

Murid, seperti itu disebut murid, aku khawatir 99% dari mereka yang hadir adalah sampah!

Louis Jin juga sempat sesak untuk beberapa saat, mulutnya bergerak, dari segi keterampilan dasar jarum emas, dia benar-benar tidak melepaskan Kevin Zhang, ini mewakili wajah Pendukung Han, Bryan Pu adalah orang terkuat, tapi saat ini perkataan Kevin Zhang itu membuatnya tidak bisa menjawab?

Katakan tidak? Bukankah itu seperti tamparan di wajah? Apa harus mengatakan Bryan Pu murid biasa, tapi dia benar-benar tidak bisa mengeluarkan siapapun!

Untuk sesaat, suasana yang canggung membuat orang tidak nyaman!

Yenny Zhou menatap Kevin Zhang dengan mata kecilnya, dia berkeringat mendengar Kevin Zhang berkata begitu, dia tak bisa menahan senyum.

“Hei, apa kamu melihatnya? Ini namanya tidak tahu diri!” bisik Yenny Zhou di telinga Rendi Zhou!

Rendi Zhou mengatupkan giginya dengan marah, dalam hati dia memarahi Kevin Zhang dan cucunya ribuan kali, saat dia melihat penampilan Kevin Zhang barusan, dia tidak berbicara apapun, takutnya ada yang mencari masalah dengannya, tapi dia tidak menyangka, cucunya malah berkata begitu!

“Tuan Jin, apakah kamu mendengarkan, masih ada orang-kah?” Kevin Zhang bertanya lagi di atas panggung!

“...." Louis Jin melirik Kevin Zhang, dan berkata, "Pengobatan Tiongkok memperhatikan energi qi, mungkin tidak banyak yang bisa berlatih energi qi sampai saat ini, kami benar-benar kalah kali ini!"

“Tapi pengobatan Tiongkok bukan hanya akupunktur, juga ada teknik mendiagnosis, jika kamu ingin menggunakan namamu sendiri, aku akan menyetujuinya!” kata Louis Jin perlahan, saat ini, dia sedikit bersyukur atas apa yang dikatakan Kevin Zhang di awal!

Novel Terkait

Wanita Pengganti Idaman William

Wanita Pengganti Idaman William

Jeanne
Merayu Gadis
3 tahun yang lalu
Gaun Pengantin Kecilku

Gaun Pengantin Kecilku

Yumiko Yang
CEO
2 tahun yang lalu
PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

Chantie Lee
Balas Dendam
2 tahun yang lalu
This Isn't Love

This Isn't Love

Yuyu
Romantis
2 tahun yang lalu
Love at First Sight

Love at First Sight

Laura Vanessa
Percintaan
2 tahun yang lalu
Mr Lu, Let's Get Married!

Mr Lu, Let's Get Married!

Elsa
CEO
2 tahun yang lalu
Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Denny Arianto
Menantu
3 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu