Si Menantu Dokter - Bab 77 Kamu Lihat Aku Berani Tidak

“Apa gunanya aku memberitahumu?”

Ujar Susi Fang dengan sambil terisak, melihatnya Kevin Zhang merasa sangat sedih, mata wanita ini sampai bengkak seperti ini, pasti dia sudah menangis untuk waktu yang cukup lama!

“Katakanlah, mungkin saja bisa membantu, asal kamu tahu saja keluarga Zhao dan keluarga Sun masih berhutang budi padaku!” ujar Kevin Zhang setelah berpikir sejenak!

Susi Fang merasa sangat sedih setiap kali teringat akan perkataan Arnold Zhang, dia dengan terisak mengatakan: “Arnold Zhang, mengatakan……dia mengatakan kalau aku memiliki hubungan khusus dengan bos perusahaan Molin……tapi bagaimana aku bisa mengenalinya!”

Mengatakannya, wanita itu tidak lagi sanggup menahan dirinya, saat itu wanita itu kemudian menceritakan semua hal yang dialaminya sore itu!

Setelah mengutarakan semuanya, wanita itu akhirnya bisa merasa lega!

Susi Fang merasa kalau dia sama sekali bukan wanita sembarangan, dia telah menikah dengan Kevin Zhang, dan dia selalu menjaga kesetiaannya, dia tidak pernah membiarkan orang lain mengatakan hal seperti itu, dulu di keluarga Fang, mereka juga tidak berani mengatakan hal seperti itu!

“Arnold Zhang!” gumam Kevin Zhang, tidak bisa dipungkiri, kalau bocah ini cukup cerdas, hanya dengan meminjam modal 20.000.000 RMB dari keluarga Zhao, dia sudah bisa menebak kalau Susi Fang memiliki hubungan dengan bos perusahaan Molin!

Kevin Zhang lantas berusaha menahan keinginan membunuh yang muncul didalam hatinya, menghibur Susi Fang: “Sudahlah, kamu tenang saja, keluarga Zhao dan keluarga Sun juga bukan keluarga sembarangan, dan tempat kita juga berada di Jiangling, bukan di Anhua, semuanya mudah dibereskan!”

Disaat itu, Kevin Zhang mengeluarkan ponselnya, menemukan nomor Haidar Zhao, dia kemudian mengirimkan sebuah pesan singkat secara sembunyi-sembunyi: “Cari tahu dimana Arnold Zhang berada, jangan biarkan dia keluar dari Huaibei……”

Yang diujung lain Haidar Zhao membalas pesan singkat tadi dengan cepat, pesannya mengatakan kalau dia megerti!

“Sudahlah, kamu tenang saja, hal ini biar aku yang mengurusnya, masalah ini, keluarga Sun pasti akan bisa membantu!” ujar Kevin Zhang mencoba menghibur wanita itu, sampai Susi Fang tertidur, dia pun beranjak keluar!

Kevin Zhang keluar dari vila, mengeluarkan ponsel, dengan nada dingin mengatakan: “Haidar Zhao, apa kamu sudah berhasil menemukannya?”

“Sudah berhasil ditemukan, mereka berada di Hotel Louis!” terdengar suara Haidar Zhao dari sana, setelah ragu-ragu sesaat, berkata: “Tuan Zhang, apa anda yakin untuk menyentuhnya? Keluarga Zhang termasuk keluarga yang cukup termasyur diprovinsi Anhua!”

“Jadi?” ujar Kevin Zhang!

“……” Haidar Zhao tidak mengatakan apapun, didalam hati pria itu hanya menghela nafas untuk keluarga Fang dan Susi Fang, dulu mereka bersikap seperti itu pada Kevin Zhang, dan sekarang karena masalah kecil Kevin Zhang lantas berniat menghancurkan keluarga Zhang!

Haidar Zhao sebenarnya ingin menanyakan 1 hal pada Kevin Zhang, demi seorang wanita, apakah dia harus sampai seperti ini!

Akhirnya, Haidar Zhao tidak sanggup menanyakannya, hanya mengangguk, mengatakan: “Aku mengerti!”

“Aku ingin membuatnya tidak bisa kabur meskipun dia memiliki kesempatan, kalian pergi dulu, aku akan menyusul!” Kevin Zhang mematikan ponselnya, dan berjalan kearah garasi mobilnya!

Jika ini hanyalah pertengkaran kecil, Kevin Zhang juga tidak akan semarah ini, tapi mengapa wanitanya harus dipukul oleh orang lain, karena tidak takut memukul wanitanya, tentu harus bisa membayar dengan harga yang mahal!

……………

Hotel Louis, di Huabei sudah termasuk hotel yang cukup ternama, harga kamar paling standard dihotel ini setidaknya 870RMB per malam, sementara untuk kamar dengan fasilitas wah setidaknya 30.000 RMB per malam, harga ini setara dengan pendapatan satu tahun orang biasa!

Arnold Zhang kemudian menggerakkan anggur merah yang ada ditangannya, setelah itu dia pun mencicipinya!

“Tuan muda, jika memang bos perusahaan Molin berhubungan dengan wanita sialan si Susi Fang, bukankah kamu akan habis dibuatnya?” ujar Alex Qian setelah ragu sejenak!

Arnold Zhang datang karena ada hal yang harus diselesaikannya, jika dia tidak bisa menyelesaikannya, sekembalinya beliau pasti akan dihukum.

“Tidak masalah, cuman perusahan Molin, meskipun memiliki potensi yang cukup besar, tetapi belum sampai di posisi dimana keluarga Zhang harus menghormatinya, mengenai Susi Fang, jika wanita itu menyadarinya dia tentu tahu apa yang harus dilakukannya!”

“Tililit!” disaat itu, ponsel Arnold Zhang tiba-tiba saja berbunyi!

“Haidar Zhao?” Arnold Zhang melihat layar ponselnya, tersenyum ringan dia lantas menerima panggilannya: “Bos Zhao, sudah semalam ini ada masalah apa?”

“Hehe, tuan muda Zhang, apakah anda sekarang masih berada di Hotel Louis?”

“Apa maksud pertanyaan bos Zhao ini?”

“Hehe, tidak apa-apa, ada satu hal lagi yang ingin kutanyakan, apakah tuan muda Zhang telah mempersulit Susi Fang?”

Arnold Zhang mengernyitkan dahinya, yang hanya bertahan untuk waktu yang cukup singkat, tertawa dan berkata: “Ada apa, apakah bos perusahaan Molin memang memiliki hubungan dengan Susi Fang?”

“Untuk masalah ini, tuan muda Zhang akan mengetahuinya sendiri!” Haidar Zhao tersenyum ringan, setelah itu diapun mematikan teleponnya!

Arnold Zhang mengernyitkan dahinya, Haidar Zhao menelepon padanya untuk menanyakan hal ini? Samar-samar Arnold Zhang bisa merasakan kalau ada yang tidak beres.

Dilantai bawah Hotel Louis, barisan mobil Mercedes Benz dan Audi hitam berhenti disana, manager Hotel Louis berdiri gemetar dengan senyuman diwajahnya!

“Bos Zhao, bos Sun, jika ada urusan kalian tinggal mengatakannya saja, untuk apa sampai harus membawa gerombolan?”

“Tutup mulutmu!” ujar Michael Sun dingin, dan menyingkirkan manager itu, pria itu lantas memberi isyarat tangan!

Hualala, pintu-pintu dari puluhan mobil itu dibuka disaat yang sama, dan pria-pria tegap yang jumlahnya hampir mencapai 200 orang lantas turun dari mobil, hal ini mengagetkan manager hotel sampai-sampai dia berbicara tidak jelas!

“Hehe, tuan Zhang adalah seseorang yang sangat menghormati persahabatan, meskipun tidak tahu apa yang sebenarnya sudah terjadi, tapi hari ini Arnold Zhang sepertinya akan pulang dengan keadaan berbaring!” Haidar Zhao tersenyum sambil menggeleng!

“Bukankah orang yang sangat menghormati persahabatan baru bisa membuat orang merasa tenang?” Michael Sun memberikan sebatang rokok pada Haidar Zhao, dan menyalakan satu batang untuknya sendiri, dia kemudian mengeluarkan asap rokok dari mulutnya, berkata: “Setidaknya orang seperti ini tidak akan memperhitungkan masalah untung-rugi, dan lebih mementingkan persahabatannya!”

Haidar Zhao mengangguk, dia juga merasakan hal yang sama, waktu itu, dia benar-benar sudah membuat pilihan yang tepat.

Dikamar hotel, Arnold Zhang sedang memikirkan perkataan Haidar Zhao barusan, disaat itu, ponselnya kembali berbunyi!

“Tuan muda Zhang, kami sudah menyiapkan ambulans untukmu, kamu turun dan lihatlah sebentar apakah kamu menyukainya atau tidak?”

“Tuk!” hati Arnold Zhang mencelos, dia segera membuka tirai jendelanya, dia melihat di bawah yang gelap itu telah berkumpul begitu banyak orang, cahaya dari puluhan mobil itu seperti cahaya di pagi hari, dan orang yang paling depan dan sedang menggenggam ponsel itu tidak lain adalah Haidar Zhao!

Hati Arnold Zhang terasa sangat berat, dia dengan serius bertanya: “Haidar Zhao, apa maksudmu ini?”

Haidar Zhao tidak menjawabnya malah balik bertanya: “Tuan muda Zhang, apakah kami harus masuk dan menjemputmu keluar?”

“Tidak perlu!” setelah mendengus dingin, Arnold Zhang memakai jaket, dia ingin tahu seberapa besar nyali yang dimiliki oleh Haider Zhao ini, atau bisa juga dikatakan seberapa besar nyali yang dimiliki oleh perusahaan Molin ini, malam-malam begini mengumpulkan orang-orang untuk mengepungnya, apa mereka pikir bisa menakutinya?

Setibanya dilantai bawah, Arnold Zhang membawa pengawal pribadinya berjalan mendekati Haidar Zhao, dan kemudian melihat Michael Sun!

Dia pernah melihat foto bos-bos besar dari Huaibei, tentu dia sudah tidak asing dengan mereka!

Kerutan didahi Arnold Zhang menghilang, dia tertawa mengejek: “Ini semua demi Susi Fang? Hebat juga bos perusahaan Molin, yang datang bukan hanya keluarga Zhao, keluarga Sun juga ikut datang!”

Haidar Zhao dan Michael Sun sama sekali tidak menggubrisnya, yang harus mereka lakukan adalah menjamin kalau pria ini tidak akan bisa kabur meskipun dia memiliki kesempatan, sementara untuk urusan berikutnya akan diurus setelah Kevin Zhang tiba!

Setelah melihat gerombolan pria berpakaian hitam itu, hati Arnold Zhang mencelos, tempat ini, bukan provisi Anhua!

“Alex Qian, hubungi pihak kepolisian!” ujar Arnold Zhang!

“Tidak perlu capek-capek!” Michael Sun tertawa terkekeh-kekeh, wajah Arnold Zhang berubah pucat, dia mengeluarkan ponselnya dan melihat pantulan wajahnya, wajahnya terlihat sangat pucat!

Sinyal tempat ini ternyata sudah diputus!

Mereka mempersiapkan semuanya dengan sangat cermat, dan membawa begitu banyak orang dengan mereka, mungkinkah mereka benar-benar memiliki nyali untuk mengusiknya?

“Bos, tuan Zhang sudah tiba!” disaat itu, seorang pria berjalan mendekati Michael Sun dan mengatakannya padanya!

Michael Sun mengangguk, dan meminta semua orang agar memberi jalan pada Kevin Zhang, dan Kevin Zhang terlihat berjalan mendekat, sementara Haidar Zhao dan Michael Sun juga berjalan dan berdiri dibelakang Kevin Zhang!

Dalam waktu sekejap, sudah bisa dilihat siapa pemimpinnya!

Disaat itu benak Arnold Zhang tidak bisa berpikir dengan jernih, dia terbengong melihat wajah dingin Kevin Zhang, setelah terdiam cukup lama dia dengan tergagap mengatakan: “Ke, Kevin Zhang……kamu, kamu tidak akan……”

“Aku, akulah bos Jia!” ujar Kevin Zhang sambil tersenyum!

Mendengar Kevin Zhang mengatakannya sendiri, Arnold Zhang akhirnya mempercayainya, tetapi……dia sama sekali tidak paham, orang yang sangat termasyur di Huaibei ini, yang membuat dunia medis sampai terguncang ternyata adalah suami adik sepupunya, yang juga disebut orang-orang dengan sebutan makhluk tidak berguna!

Dibilang siapa yang akan percaya, jika bukan karena Arnold Zhang melihat semua ini dengan mata kepalanya sendiri, dia juga tidak akan percaya!

Disaat itu, muncul begitu banyak pertanyaan, dia ingin tahu mengapa Kevin Zhang bersembunyi seperti ini, mengapa mengganti namanya dengan sebutan bos Jia, tetapi semua itu, sama sekali tidak bisa keluar dari mulutnya!

“Hehe, adik……adik ipar!” pria itu kemudian segera mencerna situasi yang ada dihadapannya, Arnold Zhang tersenyum mencoba mendekatinya!

Kemudian, sebuah tamparan keras menyambut pria itu!

Setelah tamparan itu, kepala Arnold Zhang lantas ditarik!

“Zhang……”

“Pha……”

“Kevin Zhang……”

“Pa…”

Baru saja Arnold Zhang ingin mengatakan sesuatu, dia lantas menerima tamparan dari Kevin Zhang!

Orang-orang dibelakang Arnold Zhang melihat bosnya di hajar, bermaksud untuk mendekat dan membantunya, tetapi melihat jumlah gerombolan pria berpakaian hitam yang mencapai 200 orang, mereka sama sekali tidak berani melakukan apapun, mereka bahkan tidak berani memperlihatkan keinginan mereka!

“Kevin Zhang, tidak bisakah kamu memberiku kesempatan untuk berbicara?” setelah menerima beberapa tamparan, Arnold Zhang akhirnya marah, sejak kecil dia adalah tuan muda yang memilki segalanya, dia sama sekali tidak pernah dijambak!

“Bailah, aku tahu aku telah bersalah pada adik sepupuku, tapi jika kamu adalah bos perusahaan Molin kamu juga sudah seharusnya mengatakannya dengan lebih cepat, kita itu sekeluarga, mengapa harus sampai seperti itu?” Arnold Zhang berteriak dengan sangat keras!

Melihat Kevin Zhang yang sama sekali tidak mengatakan apapun, hati pria itu ketakutan, dia segera mengatakan: “Adik ipar, aku sudah salah bersikap buruk pada Susi Fang, kita satu keluarga, kita bicarakan baik-baik saja ya?”

“Boleh!” Kevin Zhang tersenyum: “Karena kamu ingin meminta maaf, kalau begitu berlututlah, jika tidak, mungkin kamu harus kembali ke provinsi Anhua sambil berbaring!”

“Bocah, biar kuberitahu padamu, tuan muda Zhang kami……” Alex Qian memberanikan dirinya mencoba mengancam, tapi belum sempat dia menyelesaikan perkataannya beberapa pria sudah membawanya ketempat yang tidak terlihat, berikutnya terdengar suara rintihan yang sangat menakutkan!

Arnold Zhang kemudian mengatupkan bibirnya dengan rapat, menahan amarahnya, dengan suara serak mengatakan: “Jika aku tidak berlutut, apa kamu berani mematahkan tangan dan kakiku?”

“Kamu lihat saja aku berani atau tidak!”

Novel Terkait

Dipungut Oleh CEO Arogan

Dipungut Oleh CEO Arogan

Bella
Dikasihi
3 tahun yang lalu
Awesome Guy

Awesome Guy

Robin
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Mr Lu, Let's Get Married!

Mr Lu, Let's Get Married!

Elsa
CEO
2 tahun yang lalu
Mendadak Kaya Raya

Mendadak Kaya Raya

Tirta Ardani
Menantu
2 tahun yang lalu
Love at First Sight

Love at First Sight

Laura Vanessa
Percintaan
2 tahun yang lalu
The Sixth Sense

The Sixth Sense

Alexander
Adventure
2 tahun yang lalu
Antara Dendam Dan Cinta

Antara Dendam Dan Cinta

Siti
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Innocent Kid

Innocent Kid

Fella
Anak Lucu
2 tahun yang lalu