Si Menantu Dokter - Bab 106 Kemarahan Kevin Zhang.

Yenny Zhou bahkan tidak memiliki kekuatan untuk bergerak, hatinya merasa putus asa.

Randi Zhou memandang Yenny Zhou yang terlihat sangat menyedihkan, meskipun dia sedikit tidak tega melihatnya, tetapi ketika dia memikirkan kekuatan Keluarga Ran dari Kota Nanshan dan visi kedepannya, dia mengalihkan pandangannya dan tidak melihat Yenny Zhou lagi!

“Tuan Besar, Tuan Besar kabar buruk!” Tiba-tiba, ada teriakan dari luar, seorang pria bergegas masuk!

"Di luar, Haidar Zhao dan Michael Sun memimpin orang-orang untuk mengepung kita..."

"Apa? Kenapa bisa seperti itu?" Randi Zhou terkejut, lalu berkata: "Tuan Muda Ran, aku akan pergi dan melihatnya."

Mark Ran mengangguk, kemudian berkata: "Aku juga tidak akan tinggal terlalu lama, jadi aku akan membawa orang ini kembali ke Kota Nanshan, jika kamu memiliki masalah besar, kamu bisa langsung hubungi aku!"

Randi Zhou mengangguk dan berjalan keluar, Mark Ran juga tidak banyak berkata lagi, dia mengangkat tangan Yenny Zhou dan menyeretnya keluar!

Ketika Randi Zhou keluar, bola matanya menegang, pemuda di depan adalah Kevin Zhang.

Setengah langkah di belakangnya terdapat Haidar Zhao dan Michael Sun berdiri disana, di belakangnya ada lebih dari belasan pria kekar.

Dalam hal ini, dalam sekilas orang bodoh juga tahu siapa yang menyebabkan masalah ini!

Randi Zhou memandang Kevin Zhang dengan ekspresi kesal, dia berkata dengan nada dingin: "Kevin Zhang, apa maksudmu?"

“Aku ingin bertemu Yenny Zhou!” Kevin Zhang berkata dengan nada datar!

"Ini urusan Keluarga Zhou, sekarang bukan giliranmu untuk ikut campur, jangan lupa bahwa kamu sudah menikah, perhatikan posisimu, siapa yang memberimu keberanian untuk membawa orang dan berkumpul di rumahku?" Kata Randi Zhou dengan marah!

Pada saat ini, Mark Ran membawa orang-orangnya dan menyeret Yenny Zhou keluar, mereka bahkan tidak melirik ke arah Kevin Zhang dan berjalan langsung ke kendaraannya!

Kevin Zhang memalingkan mukanya dan melihat seorang wanita dengan rambut acak-acakan dan ada sedikit darah di tubuhnya, dia diseret ke kursi belakang mobil, meskipun wajah wanita itu ditutupi oleh rambut, tapi bagaimana mungkin Kevin Zhang tidak mengenalinya bahwa itu adalah Yenny Zhou!

Saat ini, Kevin Zhang merasa terkejut, bahkan Haidar Zhao dan Michael Sun di belakangnya juga mengubah ekspresi mereka!

Ini adalah rumah Keluarga Zhou, tapi Yenny Zhou telah menjadi seperti ini, sebenarnya apa yang di lakukan Randi Zhou?

“Hentikan mereka!” Kevin Zhang berteriak dengan keras!

Belasan pria kekar segera melangkah maju untuk menahan sekelompok orang Mark Ran, Kevin Zhang juga dengan kesal, menendang kedua pria yang menahan Yenny Zhou!

Kevin Zhang menyelipkan rambut Yenny Zhou ke belakang, kemudian menyadari bahwa Yenny Zhou memiliki banyak luka di tubuhnya, dia masih memiliki jarum perak yang tertancap di dadanya!

Api kemarahan membakar dada Kevin Zhang, dia melepaskan jarum perak itu dan dengan cepat menyegel beberapa titik akupunktur di tubuh Yenny Zhou, baru setelah itu wanita itu merasa jauh lebih nyaman!

“Zhang, Kevin Zhang?” Yenny Zhou menatap Kevin Zhang dengan lemah, lalu buru-buru berkata: “Kamu, mengapa kamu di sini, cepat pergi...”

Kevin Zhang mengusap pipi Yenny Zhou dan berkata dengan lembut, "Jangan khawatir."

Yenny Zhou hanya merasakan getaran hangat di dalam hatinya, dipegang oleh Kevin Zhang seperti ini, rasa sakitnya berangsur-angsur berkurang, rasa aman yang kuat membungkusnya dengan erat!

“Randi Zhou, kamu sudah hidup begitu lama, bagaimana bisa kamu memperlakukan cucumu seperti ini? Apakah kamu ini manusia?” Kevin Zhang bertanya pada Randi Zhou dengan suara seraknya!

Ketika Kevin Zhang datang, dia sudah memikirkan hal terburuknya, dia juga tahu bahwa Keluarga Ran tidak mudah di tangani, jadi dia menelepon Haidar Zhao dan Michael Sun, tetapi dia tidak pernah menyangka Yenny Zhou akan disiksa seperti ini dan Randi Zhou masih bisa tidak peduli!

“Sepertinya hal ini tidak ada hubungannya denganmu!” nada suara Randi Zhou juga menjadi dingin, pada awalnya, dia sudah merasa bersalah di dalam hatinya, tapi saat ini begitu di salahkan oleh Kevin Zhang, hatinya jadi merasa lebih tidak bahagia!

“Sepertinya saat ini tidak mudah bagiku untuk pergi?” Pada saat itu, Mark Ran berkata dengan santai, menatap Kevin Zhang dengan meremehkan: “Dokter Handal Zhang, kamu benar-benar marah seperti ini hanya untuk wanita cantik!”

“Kamu yang melakukannya?” Kevin Zhang bertanya dengan datar!

Mark Ran tersenyum dan berkata dengan santai: "Wanitaku sendiri tidak patuh dan tidak tahu bagaimana cara menghormati suaminya, tentu saja aku harus memberinya beberapa pelajaran."

“Bagaimana dengan kamu, apakah kamu tidak sadar bahwa dirimu sedang bermain api?” Kevin Zhang mengangkat kepalanya untuk melihat Mark Ran, pandangan matanya sangat datar, tidak terlihat ada kebahagiaan atau kemarahan di dalamnya, tetapi orang yang mengenal Kevin Zhang, tahu bahwa Kevin Zhang sudah sangat marah, sehingga pandangan matanya menjadi datar, dan di dalamnya, tersembunyi api amarah yang membara!

“Kuranga ajar, kamu ini siapa beraninya bicarakan dengan Tuan Muda Ran seperti itu?” Seorang pria dengan kumis yang berdiri di belakang Mark Ran berteriak dengan wajah tenang!

“Seekor anjing bisa bersuara di sini seenaknya?” Kevin Zhang berkata dengan nada tajam: “Pengawal, serang orang-orang ini, kalahkan mereka!”

“Kevin Zhang, beraninya kamu, apakah kamu sudah gila?” Sebelum Mark Ran mengatakan sesuatu, Randi Zhou dengan cepat melompat keluar untuk menghentikannya!

Orang-orang yang dibawa Mark Ran, dia tidak bisa membiarkan sekelompok orang ini membuat masalah di rumahnya sendiri, jadi dia langsung berkata: "Kamu cepat keluar dari sini, tahukah kamu siapa Tuan Muda Ran ini, dia berada jauh di atasmu!"

“Kamu lebih baik perhatikan dirimu sendiri sebelum bicara!” Kevin Zhang berkata dengan nada dingin!

"Zhang, Kevin Zhang, sudahlah..." Yenny Zhou berhenti sejenak, dengan menguras lebih banyaj kekuatan lagi, dia dengan cepat berkata: "Keluarga Mark Ran terlalu kuat, bahkan kakekku tidak berani membuat masalah dengan mereka sedikit pun!"

"Jangan khawatir, aku berani melakukan hal-hal yang tidak berani dilakukan oleh kakekmu, kakekmu tidak peduli padamu, tapi aku peduli!"

Pada saat ini, suara nada dering ponsel tiba-tiba berbunyi, Randi Zhou menjawab teleponnya dengan wajah cemberut, suara cemas segera terdengar dari sana!

"Bos, apotek dan klinik kita sudah di tutup, ini semua adalah perintah dari orang-orang Asosiasi Medis, kemudian beberapa orang yang bermasalah langsung ditahan, bahkan kita berada di ruang tunggu kantor polisi saat ini!"

“Aku mengerti!” Randi Zhou menutup teleponnya, menatap Kevin Zhang dengan wajah sedingin es, kemudian berkata dengan nada dingin: “Dokter Handal Zhang, kamu benar-benar telah mengunakan cara yang baik, bahkan kamu bisa menggunakan Asosiasi Medis Kota Jiangling.”

"Tapi kamu terlalu meremehkanku, kamu terlalu meremehkan Keluarga Ran, aku mengatakan untuk yang terakhir kalinya, sekarang, segeralah menyingkir dari sini, maka aku tidak akan mempermasalahkan masalah ini lagi, kalau tidak nanti kamu tidak akan bisa menanggung akibatnya!"

“Apakah kamu ini manusia?” Kevin Zhang berkata sambil mencibir, Randi Zhou benar-benar marah kali ini, dia benar-benar malas untuk mengatakan omong kosong dengan Randi Zhou!

Randi Zhou juga tidak berdaya, dia mengarahkan pandangannya pada Haidar Zhao dan Michael Sun, kemudian bertanya: "Kalian berdua mau terlibat dalam masalah ini juga, apakah kamu tidak takut kehilangan kekayaan keluargamu?"

Haidar Zhao dan satu orang lainnya mendengus dengan nada dingin, mereka dulu menghormati Randi Zhou, bagaimanapun, pihak lawan juga seorang yang cukup terkenal di bidang pengobatan tradisional, dia memiliki pasien yang tidak terhitung jumlahnya, tetapi sekarang tampaknya Randi Zhou benar-benar tidak layak menjadi manusia.

Cucu perempuannya sendiri dianiaya dengan cara ini, dia bahkan masih memuji orang lain, jika saat ini dia adalah seorang manusia, mana mungkin dia bisa melakukan yang tidak manusiawi itu.

Mark Ran memandang Kevin Zhang memegang Yenny Zhou, sehingga dia sedikit kehilangan kesabarannya, sehingga dia berkata dengan nada suaranya yang lebih dingin: "Sekarang, aku ingin kembali ke Kota Nanshan, apakah kamu yakin ingin menghentikanku?"

"Kalau begitu kamu bisa mencoba!" Kata Kevin Zhang!

"Hanya dengan gelarmu sebagai Ketua Asosiasi Medis, kemudian dengan sebutanmu sebagai Dokter Handal, berserta Haidar Zhao dan Michael Sun, bahkan di belakangmu ada dukungan Perusahaan Molin, jumlah ini tidak cukup, Keluarga Ran tidak seperti yang kamu bayangkan!”

Mark Ran berkata dengan tenang, dia tidak tahu semua hal tentang Kevin Zhang, tetapi dia tahu sedikit tentangnya, sehingga dia tidak langsung menyerang Kevin Zhang, hal ini bukan karena dia baik hati, tetapi karena dia hanya ingin sedikit menghormati Kevin Zhang yang memiliki gelar tersebut!

Jika dirinya dan Kevin Zhang tidak mengenal satu sama lain, dia tidak akan keberatan memberi tahu Kevin Zhang apa yang disebut jaringan dan pengaruh kekayaan!

Yenny Zhou yang ada di dalam pelukan Kevin Zhang, dari awal sudah terkejut dan tidak tahu harus berkata apa, awalnya, dia bertanya-tanya bagaimana Kevin Zhang bisa membawa Haidar Zhao dan Michael Sun, tapi bagaimanapun Kevin Zhang adalah Ketua Asosiasi Medis dan bos dari Perusahaan Molin

Pada saat ini, Yenny Zhou tidak punya waktu untuk merasa terkejut, tetapi lebih merasa khawatir, karena Mark Ran sudah mengetahui kartu Kevin Zhang dan bahkan dia mengatakannya dengan terus terang, hal ini lebih membuktikan bahwa Keluarga Ran tidak gampang di tangani, mereka bahkan tidak peduli sama sekali terhadap hal itu!

Kevin Zhang juga.

Dia tersenyum, dia memandang Mark Ran dengan serius dan berkata, "Jika tidak memiliki gelar sebaik Keluarga Ran, sepertinya kamu belum cukup hidup lama, aku Kevin Zhang, hari ini ingin menyerangmu!”

"Kalian masih bengong untuk apa, serang orang-orang ini dulu, kemudian bereskan Tuan Muda Ran!" Kata Kevin Zhang dengan nada dingin.

Orang-orang yang bertubuh kekar itu adalah orang-orang jalanan yang biasanya berperilaku kejam, mendengar Kevin Zhang mengatakan ini, mereka merasa bersemangat dan tidak lagi merasa ragu-ragu, mereka langsung menekan orang berkumis yang tadi memarahi Kevin Zhang!

Orang-orang di belakang Mark Ran ingin bergerak, Mark Ran melambaikan tangannya dengan ekspresi kesal, kemudian berkata dengan suara rendah, "Biarkan Dokter Handal Zhang menunjukkan keahliannya padaku!"

Dengan cepat, ada gelombang suara jeritan kesakitan dari luar, setiap jeritan menyebar seperti menampar Mark Ran, membuat ekspresi wajahnya semakin kesal.

Kevin Zhang, benar-benar berani menyerang orangnya!

Randi Zhou juga memandang Kevin Zhang seperti orang bodoh, kali ini, dia tidak perlu bertindak, hanya dengan Mark Ran, usaha itu sudah cukup untuk menyingkirkan Kevin Zhang nanti, tetapi dia mungkin akan disalahkan oleh Keluarga Ran atau Mark Ran sesudahnya!

Akhirnya, teriakan dari luar perlahan-lahan melemah, saat ini, Mark Ran berbicara!

"Kevin Zhang, kamu cukup berani!"

"Ini baru permulaan, sekarang anak buahmu sudah ku kalahkan semua, untuk apa kamu masih berdiri di sana?" Kata Kevin Zhang!

Semua orang tercengang, Mark Ran juga tercengang, kemudian dia berkata dengan geli: "Kamu, ingin menyerangku?"

“Apakah kamu pikir aku sedang bercanda denganmu?” Kevin Zhang tersenyum lembut, lalu melambaikan tangannya, orang-orang itu bergegas menuju kearah Mark Mingri!

“Pengawal, hentikan dia!” Randi Zhou bergidik ketakutan, tidak boleh ada sesuatu yang terjadi pada Mark Ran, bahkan jika dia di pukuli itu tidak masalah!

Saat ini, pengawal yang berada di rumah Randi Zhou juga berkumpul!

Ketika Michael Sun melihat ini, dia segera berteriak, orang-orang kekar yang menunggu di luar juga menyerbu masuk, dengan cepat, terdapat tidak kurang dari 200 orang disana.

Saat ini, orang-orang Randi Zhou tidak merasa marah, mereka hanya bekerja demi mendapatkan uang, tetapi mereka tidak peduli tentang kesetiaan!

Novel Terkait

Awesome Guy

Awesome Guy

Robin
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Cinta Pada Istri Urakan

Cinta Pada Istri Urakan

Laras dan Gavin
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cinta Adalah Tidak Menyerah

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Clarissa
Kisah Cinta
3 tahun yang lalu
Evan's Life As Son-in-law

Evan's Life As Son-in-law

Alexia
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
Aku bukan menantu sampah

Aku bukan menantu sampah

Stiw boy
Menantu
2 tahun yang lalu
I'm Rich Man

I'm Rich Man

Hartanto
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Penyucian Pernikahan

Penyucian Pernikahan

Glen Valora
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Hidden Son-in-Law

Hidden Son-in-Law

Andy Lee
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu