Si Menantu Dokter - Bab 68 Keluarga Fang Yang Bangga

Di dalam ruang tamu Kediaman keluarga Fang masih sama seperti dulu, semua orang berada disana!

Roby Fang duduk diatas tempat duduknya sambil meneguh tehnya, sekelompok orang melihatnya dengan cemas!

“Kakak kedua, kamu minum pelan sedikit, cepat katakan bagaimana akhirnya?” Ronaldo Fang bertanya!

“Haha, bisa dibilang rencana mama kali ini sangatlah hebat, tentu saja hal ini juga di dukung oleh Tuan Ma!”

Roby Fang menaruh gelas tehnya lalu tertawa besar, dia mengulang kembali kata-kata yang dilontarkan di hadapan keluarga Lina Zhang!

“Kali ini jika Kevin Zhang masih tidak masuk ke dalam, aku sekarang juga akan memakan sepatuku sendiri!”

Roby Fang mendengus kasar, Nyonya Besar Fang benar tentang keangkuhan Lina Zhang, mereka ingin Lina Zhang mengantar Kevin Zhang sendiri kemari, dengan begitu mereka tidak hanya bisa memutuskan hubungan terakhir mereka, mereka juga bisa menghukum Kevin Zhang, hal ini bisa dibilang dia bisa mendapatkan dua hasil dalam satu gerakan!

“Kakak kedua, tidak mungkin ada sebuah perubahan bukan!” Ronaldo Fang berkata dengan cemas, Robert Fang juga ikut menambahkan!

“Tidak mungkin!” Roby Fang melihat Nyonya Besar Fang yang duduk diatas sambil tersenyum puas, dengan senang berkata : “Sejak kapan ibu bisa salah menghitung, kalian tidak melihat ketika Lina Zhang melihat cek senilai 2 juta itu, matanya langsung memerah!”

Pada saat itu ponsel Roby Fang tiba-tiba berbunyi, dia melihatnya sekilas, lalu langsung memperagakan gerakan tangan untuk diam!

“Halo, adik ipar, bagaimana?” Roby Fang berkata!

“Aku sudah membuat Kevin Zhang menyetujuinya, kappa sisa uang itu diberikan kemari?”

“Tidak usah terburu-buru, bukannya kamu tidak pernah melakukan bisnis, sisanya akan diberikan ketika hari gugatan!”

“Baiklah!”

Setelah percakapan pendek itu dimatikan, semua Keluarga Fang tidak tahan untuk menahan tawanya, kali ini mereka melihat hal yang baru, seberapa hebat Kevin Zhang apa yang bisa dilakukan olehnya, dia akhirnya hanya bisa masuk ke dalam!

Dan Nyonya besar yang duduk diatas hanya bisa tertawa!

“Haha, sepertinya masalah ini sudah berhasil!” tiba-tiba terdengar sebuah suara, semua orang langsung melihat kearah sana, dan melihat Zander Ma berjalan masuk ke dalam dengan tangan di belakang!

Roby Fang dan yang lainnya dengan terburu-buru langsung berdiri untuk menyambutnya, Zander ma pun langsung melambaikan tangannya!

“Tuan Ma, masalah ini sudah stabil, tinggal tunggu waktu pengadilan saja, nanti tidak hanya Kevin Zhang saja yang akan hancur, orang yang mendukung Kevin Zhang juga akan jatuh!”

Zander Ma menganggukkan kepala, Roby Fang lanjut berkata : “Tuan Ma, Lina Zhang adalah orang yang tamak dengan uang, menurutku kita tidak perlu memberinya uang 20 juta lagi, dengan uang 5 juta saja dia bisa membuat Kevin Zhang masuk ke penjara, apalagi 20 juta, aku rasa jika kita menyuruh Irwan Fang untuk masuk dia juga akan memikirkannya!”

“Dasar pemikiran pendek!” Zander Ma berkata : “Apa artiinya sedikit uang itu, kedepannya masih akan ada lebih banyak lagi, tapi apakah dia bisa mendapatkan uang ini masihh harus melihat mood-ku dan melihat apakah dia bisa berbuat dengan baik!”

Seluruh anggota Keluarga Fang tercenggang, lalu mereka memberi hormat kepada Zander Ma!

“Sudahlah, kalian harus memeriksa beberapa hal dengan detail lagi, masalah ini sudah tersebar keluar, jadi tidak boleh ada kesalahan!”

“Mengerti, Tuan Ma anda tenang saja!” anggota Keluarga Fang menganggukkan kepala!

……

Zander Ma memiliki niat untuk menyebarkan keluar, membuat seluruh Kota HUaibei heboh, bahkan kabar ini menyebar sampai ke Profinsi Jiangling, bagaimana pun hal ini terlalu besar!

Sebelumnya Haidar Zhao baru saja mengumumkan keberhasilan obat jantung yang diteliti olehnya, setelah itu orang besar di Kota Huaibei langsung mengayunkan pisau kepadanya, yang mengatakan kalau hasil dari obat mereka itu dicuri dari mereka, dan mereka sudah menggugatnya!

Semua orang yang berada di media sosial dan Kota Huaibei sudah heboh, ada orang yang berdiri di pihak Haidar Zhao, ada orang yang berdiri di pihak Zander Ma, dan sebagian besar orang berpihak pada Zander Ma, karena mereka sudah mengumukan bukti yang mereka miliki!

Para wartawan juga sedang sibut, mereka seperti seekor anjing yang terus mengelilingi kediaman Keluarga Ma dan keluarga Zhao, mereka ingin mewawancarai orang bersangkutan!

Bisa dibilang semenjak berita pertikaian antara Keluarga Ma dan Perusahan Molin tersebar, tidak peduli di media sosial atau di dunia nyata, berita ini menjadi bahan pembicaraan yang besar!

……

Seorang pria berjalan dengan santai diatas Jalan Qingnian, wajahnya terlihat tidak enak dilihat, bagaimana pun jika ibu mertuanya memaksa mereka untuk masuk penjara, maka siapapun orang itu pasti tidak akan senang!

Susi Fang terlalu lemah, dia tidak memiliki kekuatan, dia tidak bisa membujuk Lina Zhang dan Kevin Zhang juga tahu dengan akhir seperti ini!

Jika pada saat itu dia tetap kukuh dengan keputusannya, Susi Fang mungkin akan tetap kukuh juga untuk berada di pihaknya, tapi Lina Zhang tidak akan bisa menahan diri untuk tidak menampar Lina Zhang!

Bagi Lina Zhang sudah berada dalam keadaan yang lemah seperti ini, uang 20 juta benar-benar adalah sebuah modal untuk pamer menikmati hidupnya.

Dia sekarang hanya berjalan ke depan tanpa ada tujuan, dia tidak mengerti dengan keadaan yang terjadi di luar dan Susi Fang yang menangis besar-besaran itu.

Tiba-tiba sebuah BMW 760 berhenti di hadapan Kevin Zhang, Haidar Zhang mengeluarkan kepalanya dengan ekspresi yang cemas, dengan pasrah berkata : “Tuan Zhang, apa kamu masih ada niat untuk berjalan santai disini, kita sudah hampit mati!”

“Aku sudah mencari tujuh sampai delapan pengacara, dan tidak ada satu pengacara pun yang memiliki keyakinan bisa memenangkan pengadilan ini!” Haidar Zhao menghelakan nafas, dia masih tidak tahu kalau orang yang berada dihadapannya ini baru saja menyetujui untuk turun tangan dan mengakui kalau hal ini dicuri olehnya!

Namun Kevin Zhang malah tersenyum meremehkan, bagaimana mungkin dia bisa kalah pada gugatan kali ini, tentu saja jika dia dan Haidar Zhao mengakui bahwa mereka bekerja sama pada saat yang bersamaan, maka mereka pasti akan kalah!

“Karena Keluarga Ma sangat ingin bermain, lalu Keluarga Fang mengikuinya dari belakang, maka ayo kita temani mereka bermain!”

Haidar Zhao tidak mengerti dengan apa yang dikatakan oleh Kevin Zhang, bermain, dia juga ingin bermain, tapi bagaimana memainkannya!

Setelah itu Kevin Zhang melanjutkan kata-katanya : “Bawa pergi semua pengacara yang kamu cari, lalu cari pengacara yang baru tamat sekolah!”

“Permainan apa?”

“Baru tamat?”

“Kamu tidak sakit bukan?”

Haidar Zhao hampir saja melompat di dalam BMW nya, bukankah ini sama saja mereka sedang cari mati, bahkan para pengacara yang menyebut diri mereka hebat pun tidak memiliki keyakinan bisa melawan Willy Fang, jadi apa yang bisa dilakukan oleh seorang pengacara yang baru tamat sekolah!

Haidar Zhao sangat ingin bertanya kepada Kevin Zhang apakah dia sudah sakit, bagaimana mungkin dia bisa sembarang bicara!

“Apa aku bisa menyakiti diriku sendiri?” Kevin Zhang juga tersenyum, berkata : “Kamu ikuti saja apa kataku, aku memiliki keyakinan akan hal ini, lalu akan menyebarkan masalah ini!”

Melihat Kevin Zhang yang sangat serius ini, Haidar Zhao juga tidak memiliki cara lain, lalu resep obat ini semuanya dilakukan oleh Kevin Zhang, dia juga adalah seorang kakak terbesar, kalau dia memang memiliki sebuah keyakinan, maka dirinya hanya bisa mengikuti apa yang disuruh olehnya!

Cara kerja Haidar Zhao benar-benar cepat dan rapi, pada saat itu juga laporan langsung keluar!

Hal ini benar-benar seperti bom, banyak orang yang binggung, sebenarnya apa yang sedang dilakukan oleh Perusahaan Molin, meskipun mereka sudah pasti kalah, tapi mereka tidak harus menggunakan cara ini juga bukan!

Mereka langsung mencari orang yang baru tamat, hal ini sama saja dengan sedang cari mati!

Kali ini semakin banyak wartawan yang ingin sekali menemui Haidar Zhao, masalah ini membuat orang yang pintar pun merasa sangat aneh!

Tidak peduli dari Keluarga Fang atau Keluarga Ma mereka tidak peduli dengan apa yang dilakukan oleh Keluarga Zhao, mereka langsung mengeluarkan kata-kata “Perjuangan Sekarat”!

Setelah Kevin Zhang kembali ke vila waktu sudah sampai di malam hari, ruangan itu sangatlah terang, sekali Kevin Zhang masuk ke dalam, Susi Fang langsung memeluknya!

Sebuah aroma yang menyenangkan langsung menembus hidungnya, hal ini berhasil membuat tubuhnya terasa lemas, Kevin Zhang sedikit bergairah……

“Kamu jangan pergi ya, jangan dengarkan ibuku!” Susi Fang berkata dengan mata yang merah!

“Siapa yang bisa menghalangi keputusan ibumu, lagi pula kita belum tentu kalah!”

Susi Fang mana mungkin percaya dengan apa yang dikatakan oleh Kevin Zhang ini, Kevin Zhang sendiri pun mengakui telah mencuri resep obat itu, apa gugatan ini masih perlu dilanjutkan!

“Apa kamu takut menjadi seorang janda, lagi pula bukankah kamu tidak menyukaiku, jadi ketika aku masuk penjara kali ini kamu bisa merasa tenang, mungkin kamu juga bisa melihat pria tampan lainnya tanpa ada beban sama sekali!” Kevin Zhang berkata!

“Mati saja kamu!” Susi Fang menginjak kaki Kevin Zhang dengan keras, orang ini benar-benar menjijikkan, dalam keadaan seperti ini pun dia masih bisa bercanda!

Tapi perasaan hatinya benar-benar merasa lebih baik!

Kevin Zhang langsung memeluk Susi Fang, tersneyum berakta : “Kamu masih saja bersih tidak ternoda, kamu benar-benar sangat langka!”

Susi Fang menganggukkan kepala, lalu menggelengkan kepala, dia tidak bisa mengatakan hal yang buruk terhadap ibunya, tapi dengan cepat dia seolah-olah sadar ada yang tidak beres, lalu dia langsung mendongakkan kepala melihat Kevin Zhang!

“Kamu berani memelukku? Sejak kapan keberanianmu menjadi besar seperti ini?”

“……Haha!” Kevin Zhang tertawa, melepaskan Susi Fang, lalu langsung merubah topic pembicaraan, berkata : “Aku berkata dengan sungguh-sungguh, kita belum tentu kalah!”

“Coba kamu pikir, aku tidak mencurinya, kamu juga tidak mencurinya, kalaupun iibumu mencurinya, jika dia mau memberikan hal ini kepada Haidar Zhao, maka dia sudah pasti akan kaya dari awal, benar bukan?”

“Sepertinya iya!” Susi Fang menggerutkan kepalanya, berkata.

“Bukankah ini sama saja mereka kali ini ingin menggunakan cara yang jahat, dan kita tidak perlu memperdulikannya, karena obat ini benar-benar diteliti oleh mereka sendiri, nanti ketika kebenaran ini diumumkan, apa lagi yang harus kamu khawatirkan?”

“Baiklah!” Susi Fang kali ini menganggukkan kepala, merasa sangat lega!

……

Waktu pengadilan semakin dekat, Kevin Zhang setiap hari hanya membaca buku kedokteran saja dan tidak melakukan hal lain lagi, diantara waktu itu, Lina Zhang datang kerumahnya, tapi kali ini dia tidak memarahi Kevin Zhang, melainkan dia merasa sedikit bersalah, dan memberikan cek 2 juta itu kepada Kevin Zhang!

Namun Kevin Zhang tidak menerimanya, sebelumnya dia berhutang uang kepada keluarga Lina Zhang, jadi dia terus hormat kepadanya, sekarang seiring hilangnya Lina Zhang, kasih sayang ini perlahan juga hampir hulang, namun dia mengerti, selama dia memiliki hubungan degan Susi Fang, dengan mengandalkan sikap berbakti yang dimiliki oleh Susi Fang, maak dia tidak bisa melepaskan hubungannya dengan Lina Zhang!

Susi Fang setiap hari hanya sibuk dengan proposal yang dibuat olehnya, pergi pagi pulang malam, malam harinya dia hanya menikmati makan malam yang dibuat oleh Kevin Zhang!

Kehidupan mereka sepertinya berubah menjadi tenang, tidak ada orang yang datang mencari mereka lagi, Kevin Zhang juga merasa senang akan hal itu!

“Kevin Zhang, Kevin Zhang, aku memiliki sebuah rencana yang besar…… aku ingin membuat sebuah merek dengan investasi 20 juta itu, lalu dia akan memasarkan produk ini ke pasar internasional dan membuat semua orang tahu kalau merek ini dibuat olehli!”

“Hmm, produk apa yang bagus?”

“Pakaian dan lipstick……”

“Oke, apapun rencanamu itu bagus!” mendengar Susi Fang yang terus berbicara itu membuat Kevin Zhang tersenyum, sepertinya, anak wanita yang suka tertawa pada tiga tahun lalu sedang perlahan-laha berjalan kembali.

Tapi, kehidupan yang tenang itu pasti ada batasnya, seiring dengan berjalannya waktu, jarak dengan hari pengadilan itu hanya tersisa satu hari!

Seluruh orang di Kota Huaibei seolah-olah sudah berdiskusi untuk diam!”

Novel Terkait

Ten Years

Ten Years

Vivian
Romantis
2 tahun yang lalu
Love Is A War Zone

Love Is A War Zone

Qing Qing
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
The Break-up Guru

The Break-up Guru

Jose
18+
2 tahun yang lalu
Loving The Pain

Loving The Pain

Amarda
Percintaan
3 tahun yang lalu
The Campus Life of a Wealthy Son

The Campus Life of a Wealthy Son

Winston
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Beautiful Love

Beautiful Love

Stefen Lee
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Awesome Husband

Awesome Husband

Edison
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Love In Sunset

Love In Sunset

Elina
Dikasihi
3 tahun yang lalu