Si Menantu Dokter - Bab 52 Mohon Tuan Turun Tangan.

“Kenapa, apakah hanya karena Kevin Zhang?” Mendengar bahwa pihak lawan punya jalan keluar, tapi tiba-tiba lepas tangan begitu saja, Gerry Li menjadi cemas!

Dulu ada dokter tua pengobatan tradisional yang terkenal, mereka memiliki hubungan baik dengan Kevin Zhang, tapi dokter ini hanya membuka tempat medis di gang kecil, kenapa dia tidak menginginkan uang?

“Tuan, aku bisa menambah uangnya, kamu mau berapa banyak, selama kamu menyebutkan nominalnya, kita bisa mendiskusikannya!" Gerry Li dengan bersemangat memegang lengan dokter tua pengobatan tradisional, kesabarannya hampir habis!

Dia dulu sibuk dengan karirnya sepanjang hari, dia tidak memiliki banyak ahli waris, dia hanya punya satu anak, jika Vincent Li sepanjang hidupnya seperti ini, maka untuk apa selama bertahun-tahun ini dia mati-matian bekerja keras, bukankah pada akhirnya dia akan memberikan pada orang lain secara gratis?

"Ini bukan masalah uang, pria tua, Aku juga suka uang!" Dokter tua pengobatan tradisional itu melepaskan diri dari lengan Gerry Li dan berkata demikian, "Tetapi orang tua juga punya hati nurani!"

"Dokter Handal Zhang menderita begitu banyak penderitaan demi Negara Long, sampai akhirnya dia menekan Dokter Han, bukan untuk dirinya sendiri, hanya untuk nama pengobatan tradisional di Negara Long, bisa bersanding dengan orang-orang itu, jadi apa pentingnya uang itu?"

"Aku dapat memahami perasaanmu, tetapi jika kamu bermasalah dengan Dokter Handal Zhang, aku khawatir seluruh komunitas medis pengobatan tradisional tidak akan mau membantumu, kecuali Dokter Handal Zhang yang membuka suara, jika tidak maka tidak akan ada yang mau melakukan hal ini!"

Gerry Li menjadi lesu, dia tahu bahwa Kevin Zhang sangat terkenal karena mengalahkan Dokter Han, tetapi dia tidak menyangka bahwa pengaruh Kevin Zhang telah mencapai titik ini!

“Kalau, kalau begitu selain Kota Huaibei?” Gerry Li bertanya dengan gemetar, dia masih tidak menyerah!

Dokter tua pengobatan tradisional itu menggelengkan kepalanya dan berkata: "Di luar Kota Huaibei, mungkin ada orang yang tertarik uang ini, tapi... waktunya sudah terlambat, nama penyakit ini adalah Jarum Menutup Nadi, aku pernah melihatnya dulu, jika sudah lewar 24 jam, jika masih tidak ada pengobatan baik yang di berikan padanya, aku khawatir dia mungkin seumur hidup akan seperti ini!"

Gerry Li melihat putranya yang terbaring di ranjang rumah sakit, hatinya hampir terkoyak, mungkinkah dia benar-benar harus memohon pada Kevin Zhang, apakah anak itu benar-benar sekuat itu?

"Karena Dokter Handal Zhang tidak peduli dengan hujatan pada dirinya, demi nama pengobatan tradisional di Kota Long, dia turun tangan, aku rasa dia bukan orang yang berpikiran sempit, jika kamu berbuat salah padanya, kamu bisa mengakui kesalahanmu dan minta maaf, mungkin dia tidak akan mempermasalahkannya lagi!"

“Waktu sudah hampir tiba, semakin kamu menunda-nunda, semakin buruk kondisi anakmu, pikirkanlah baik-baik!” Dokter tua pengobatan tradisional itu mengingatkannya!

“Terima kasih, Tuan!” Gerry Li melipat tangannya dengan hormat dan membungkuk padanya, lalu dia mengatupkan bibirnya, setelah berpikir selama tiga atau empat menit, dia akhirnya berkats dengan suara serak: “Kembali, kita cari Kevin Zhang!”

Hari ini dia hanya bisa menundukkan kepalanya, dia tidak bisa membiarkan putranya mengalami musibah ini!

...

Di dalam vila, Kevin Zhang sedang mengaduk salepnya di atas meja kopi, Susi Fang sedang duduk di sana memakan sarapannya, kemudian tidak lama dari itu Lina Zhang membuka mulutnya dengan marah, suara itu mengetarkan ruangan itu!

"Kevin Zhang, dasar kamu pembawa sial, kali ini bisnis putriku hancur di tanganmu, kamu ini manusia atau bukan?"

Lina Zhang mencubit pinggangnya, tenggorokannya mulai kering, sehingga dia meminum segelas air kemudian melanjutkan!

Jika mau mengatakan kemampuan terbesarnya, maka itu adalah, dia selalu mengunakan kata-kata kasar yang beraneka ragam untuk mengatai Kevin Zhang, sama dengan setumpuk kotoran!

Kevin Zhang sudah lama kebal, jangankan teriakkan Lina Zhang yang terdengar dengan kencang, bahkan jika dia membakar tempat ini, pria itu tetap bisa berjalan keluar dari vila tanpa panik, lalu dengan tenang melihat api itu!

“Ibu, diamlah, kamu tidak bisa menyalahkan Kevin Zhang, situasi hari itu sangat rumit, kamu tidak tahu hal itu!” Kata Susi Fang!

“Anak perempuanku tersayang, kamu masih membantu sampah seperti itu berbicara, kenaoa kehidupan kita berdua bisa begitu menderita, katakan padaku, apakah kamu masih mau menyalahkanku karena menegurnya?” Lina Zhang mulai menangis dan mengeluarkan air matanya, sehingga Susi Fang tidak bisa berkata-kata lagi!

Tiba-tiba ponsel Kevin Zhang bergetar, Kevin Zhang membukanya, kemudian melihatnya bahwa itu adalah pesan dari Haidar Zhao!

"Tuan Zhang, Gerry Li telah membawa putranya untuk menemukanmu!"

Kevin Zhang meletakkan ponselnya dan menyelesaikan pembuatan salep di tangannya, dia telah menebak bahwa pihak lawan akan kembali, dan pasti itu pagi hari!

Bagaimanapun, sebagai tokoh yang terhormat di Kota Jiangling, jika dia tidak mencoba membiarkan orang itu mencari seseorang untuk menyelamatkan dirinya, dia langsung merendahkan dirinya dan meminta bantuannya, maka itu tidak terlalu baik, hal ini baik jika selama dia tidak menemukan harapan baru dia kembali!

Setelah beberapa saat, benar-benar ada yang mengetukan pintu!

Saat itu, Lina Zhang memarahi Kevin Zhang beberapa patah kata lagi, lalu pergi membuka pintu!

Saat pintu terbuka, Lina Zhang tercengang, seorang pria paruh baya yang sekilas terlihat sangat mengesankan berdiri di sana, diikuti oleh delapan pengawalnya, berserta dua mobil wisata di belakang, posisi perang semacam ini, selain keluarga teratas, Lina Zhang tidak tahu siapa lagi yang bisa memiliki hal tersebut!

“Gawat, ini bukan karena masalah besar kan!” Lina Zhang sedikit merasa gelisah, saat ini, kedua tangannya sudah di pegang!

“Hehe, kamu Mrs. Lina Zhang bukan, tidak heran kamu bisa melahirkan seorang putri cantik seperti Susi Fang!” Sambil memegang tangan Lina Zhang, Gerry Li tersenyum dan berkata dengan ramah!

"..." Lina Zhang juga tertegun, situasi apa ini? Apakah mereka ke sini untuk mencari masalah?

“Hehe, dari Keluarga Li, aku adalah Gerry Li, aku telah melakukan kesalah pada Susi Fang dan Kevin Zhang, jadi aku sengaja datang kesini untuk meminta maaf!” Jason Li berkata demikian, sebelum dia datang, dia sengaja memeriksa hubungan antara Susi Fang dan Kevin Zhang, oleh karena itu, dia mengetahui siapa itu Lina Zhang

“Kalau, kalau begitu kamu adalah Keluarga Li investor putriku?” Lina Zhang berkata dengan bingung!

“Apakah ada?” Gerry Li tidak tahu bagaimana putranya mengaturnya, saat ini dia hanya bisa mengikuti kata-kata Lina Zhang dan mengangguk dengan berulang kali!

Lina Zhang segera menjadi semangat ketika dia mendengar hal ini, melihat gaya pihak lawan, dia segera mengeluarkan senyuman paling manis dan paling cantik, dia berkata sambil tersenyum: "Bos Li, menantuku yang bodoh itu telah menyinggung perasaanmu, jangan salahkan putriku, bakat bisnisnya sangat bagus, sangat layak berinvestasi di temparnya!"

Kelopak mata Gerry Li, dulu dia pasti akan mengatai pria itu juga, tapi kali ini dia mana berani mengatakan Kevin Zhang adalah sampah, nyawa anaknya saat ini berada di tangan orang itu!

Dia memaksa dirinya untuk tersenyum, mengatakan bahwa dia pasti akan berinvestasi padanya, kemudian dengan cepat berkata: "Aku tidak tahu... Apakah Tuan Zhang dan Susi berada di rumah?"

“Iya, masuklah!” Lina Zhang buru-buru menyapa orang-orang itu dengan berseri-seri, dia menyajikan teh dan menuangkan air untuk mereka, di satu sisi Susi Fang juga merasa sedikit gugup, tetapi Kevin Zhang tetap duduk di sana tanpa bergerak!

"Kevin Zhang, dasar sampah, cepat kamu berdiri? Apakah kamu tidak melihat ada ramu datang? Orang ini tidak mempermasalahkan masalah itu dan masih ingin berinvestasi pada bisnis Susi, apakah kamu pantas bersikap seperti ini?" Lina Zhang menegur Kevin Zhang dengan keras!

Pada akhirnya dia mengangkat pandangan matanya, menatap Gerry Li dan berkata dengan tenang, "Benarkah?"

Saat ini, Gerry Li merasa ingin menampar Lina Zhang, bagaimana mungkin dia bisa seenaknya memarahi orang yang terhormat ini, bukankah ini membuat dirinya tidak nyaman!

Untuk menanggapi wajah tersenyum dari Kevin Zhang, Gerry Li buru-buru berkata: "Aku memang suka pria muda yang bersikap sesuka hati, tidak terikat sama sekali!"

"Huh, Bos Li memang murah hati!" Lina Zhang mendengus dengan dingin dan buru-buru menyapanya: "Bos Li, ini minumlah tehmu!"

“Aku tidak haus…” Jason Li sedikit putus asa, anaknya masih menunggu di luar, bagaimana mungkin dia masih mau mengobrol dengan Lina Zhang di sini!

“Nona Susi Tuan Kevin Zhang, aku minta maaf atas kelakuan anak itu, mohon maafkan kami!” Kata Gerry Li!

Namun, Kevin Zhang bahkan tidak melihatnya!

Sambil menggertakkan giginya, Gerry Li memarahi Kevin Zhang secara diam-diam, saat ini dia mengarahkan pandangannya pada Susi Fang, dia telah biasa akan masalah seperti ini selama bertahun-tahun, dia tahu bahwa wanita yang paling mudah di tangani, sehingga dia tersenyum lagi dan berkata: "Susi, paman akan meminta maaf padamu, kamu pasti mau memaafkan Vincent bukan, jika tidak Paman akan berlutut di depanmu... "

Wajah kecil Susi Fang menjadi tegang, Gerry Li adalah orang yang penting di matanya, tipe yang tidak bisa di buat marah, bahkan kali ini ayahnya yang datang, jadi mana berani dia berkata macam-macam!

"Jangan, jangan lakukan itu, aku... aku... aku tidak apa-apa!"

Susi Fang meremas bajunya dan berkata demikian, isi kepalanya berantakan, dia bahkan tidak tahu apa yang sedang terjadi!

“Lalu, bagaimana dengan Tuan Zhang?” Gerry Li buru-buru membungkuk dan menatap Kevin Zhang dengan gugup!

“Baiklah, aku antar kamu!” Kevin Zhang menyingkirkan salep yang baru saja dibuatnya, dan berkata demikian!

"Apanya yang antar, Kevin Zhang, apakah otakmu telah kegeser, tamu itu belum minum, apakah kamu sedang mengusir orang?" Lina Zhang menjadi sangat marah, dari oandanganya, orang ini adalah investor, bagaimana mungkin dia tidak mengabaikan orang penting ini, dan membiarkan Kevin Zhang menghancurkan segalanya, dia menjadi sedikit khawatir,

"Nenek bawel ini!"

Gerry Li mengutuknya dalam hati, tapi dia memasang senyuman di wajahnya: "Tidak apa-apa, aku dapat melihat Tuan Zhang memiliki bakat, dia adalah pemuda yang langka, aku kebetulan ingin berbicara dengannya!"

“Orang yang berbakat?” Lina Zhang dan putrinya seketika merasa bingung, mereka telah tinggal bersama Kevin Zhang selama tiga tahun, mengapa mereka tidak melihat bahwa Kevin Zhang adalah orang yang berbakat?

Namun, Gerry Li berkata demikian, karena identitas orang itu, ibu dan anak itu tidak berani membantahnya, mereka hanya bisa memberitahu Kevin Zhang untuk tidak mengabaikan tamu tersebut!

Ketika dia keluar, Kevin Zhang melemparkan salep di tangannya ke Gerry Li, kemudian berkata, "Ingat, kedepannya jangan berpikir kamu mampu, jadi kamu bisa melakukan segala hal..."

Gerry Li mengangguk seperti anak sekolah yang ditegur, mana berani dia membantah!

"Baiklah, oleskan salep itu padanya, dia akan bisa sembuh dalam waktu kurang dari sebulan!"

“Ini, apakah begitu saja bisa?” Gerry Li bertanya dengan tidak percaya.

"Hmm, pergi ke rumah sakit untuk menyambungkan tulangnya, maka sudah selesai!"

Gerry Li yang tidak yakin mencoba mengoleskan sedikit salep di paha putranya. Seolah-olah es batu bersuhu tinggi, dengan mata telanjang dia melihat bengkaknya sebagian besar hilang, hasil ini langsung membuat Gerry Li membuka matanya lebar-lebar!

Sekarang dia tahu mengetahui bagaimana Kevin Zhang bisa menjatuhkan Ghost Hand Dokter Han!

"Tuan Jangan khawatir, kedepannya Keluarga Li akan lebih sopan jika bertemu denganmu, kami tidak akan berani membuat masalah denganmu!"

Setelah membungkuk, Gerry Li tidak berani menunda waktu lagi, dia segera menyuruh orang untuk menuju ke rumah sakit untuk operasi tulang!

Kevin Zhang juga memasuki rumah, tidak diragukan lagi dia akan menerima kritikan lagi, tetapi untungnya, Lina Zhang juga punya urusan sendiri, sehingga dia segera pergi

Novel Terkait

Cinta Setelah Menikah

Cinta Setelah Menikah

Putri
Dikasihi
2 tahun yang lalu
Precious Moment

Precious Moment

Louise Lee
CEO
2 tahun yang lalu
 Istri Pengkhianat

Istri Pengkhianat

Subardi
18+
2 tahun yang lalu
Cinta Pada Istri Urakan

Cinta Pada Istri Urakan

Laras dan Gavin
Percintaan
2 tahun yang lalu
The Winner Of Your Heart

The Winner Of Your Heart

Shinta
Perkotaan
3 tahun yang lalu
1001Malam bersama pramugari cantik

1001Malam bersama pramugari cantik

andrian wijaya
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
2 tahun yang lalu
Wonderful Son-in-Law

Wonderful Son-in-Law

Edrick
Menantu
2 tahun yang lalu