Si Menantu Dokter - Bab 146 Tidak Bisa Menggundangnya

“Aku bilang kamu tidak bisa menggundangnya, maka kamu tidak akan bisa menggundangnya!"

Kevin Zhang mendengus kasar, dia juga mengeluarkan ponselnya, menekan sederetan nomor, dengan tajam berkata : “Aldo Wang,dimana kamu?”

“……..” Aldo Wang yang berada dibalik telepon itu tercenggang, melihat kearah cucu kesayangan tersenyum pahit, berkata : “Teman kecil,aku sedang memetik obat di Gunung Hua, mengapa amarahmu sebesar itu!”

“Nanti akan ada orang yang menghubungimu, tidak peduli apa yang dikatakan olehnya, kamu langsung menolaknya saja!”

Setelah itu Kevin Zhang mematikan panggilan itu!

Hans Meng dan Dokter Ahli Bedah terkejut melihatnya, lalu tertawa terbahak-bahak!

“Haha, Kevin Zhang Kevin Zhang, kamu lucu sekali, apakah kamu adalah seorang penghiburr?”

“Kamu menghubungi Aldo Wang dengan menggunakan anda bicara seperti itu, siapa kamu, berdasarkan apa kamu melakukan itu?”

“Kamu benar-benar orang yang tidak tahu malu!” Dokter Ahli Bedah juga tidak tahan untuk buka suara!

Siapa Aldo Wang itu, bahkan beberapa orang besar pun harus menghormatinya, lagi pula siapa yang bisa menjamin dirinya sendiri tidak ada penyakit, anak mudah ini sangatlah arrogant!

Tidak tahu apakah orang ini benar-benar memiliki kemampuan itu atau hanya orang gila saja!

Tentu saja semua orang akan lebih memihak kepada orang belakang, lagi pula orang yang pertama kemungkinan akan memenangkan lotere!

Susi Fang juga juga tidak tahan akan hal ini, dia langsung berteriak : “Apa kamu tidak cukup untuk mempermalukan dirimu sendiri disini, apa kamu tahu kamu sedang mempermalukan dirimu sendiri?”

“Susi, mengapa kamu tidak mempercayai diriku?” Kevin Zhang berkata dengan pasrah!

Susi Fang tersenyum sinis, berkata : “Percaya kepadamu, apa yang harus aku percayai pada dirimu, apa kamu tidak tahu siapa dirimu, lalu siapa Aldo Wang itu, kamu setiap hari hanya berdiam diri di dalam rumah saja, bagaimana mungkin kamu bisa mengenalnya, dan kamu masih menggunakan nada bicara seperti itu, meskipun kamu sedang bersandiwara kamu juga harus melakukannya dengan masuk akal!”

“Sekarang pergi dari sini, aku sudah pernah mengatakan, jangan muncul di hadapanku lagi!”

Kevin Zhang diam beberapa saat, berkata : “Bukankah kamu akan mengetahuinya sebentar lagi?”

Susi Fang sudah benar-benar marah sampai tidak bisa berkata-kata lagi, dia langsung membalikkan tubuhnya dan tidak bisa melihat siapapun lagi!

“Haha, Susi jangan marah lagi, kamu tidak usah menaruh orang seperti ini dihatimu, dia tidak sadar dengan dirinya sendiri!” Hans Meng menenangkannya!

Tidak lama kemudian ponsel Hans Meng berbunyi lagi, Susi Fang langsung melihat kearah ponsel itu, Hans Meng tersenyum menganggukkan kepala, lalu menerima panggilan itu!

“Pa?”

“Apa? Bagaimana mungkin?”

Semua orang melihat raut wajah Hans Meng merasa ada yang tidak beres, Irwan Fang langsung buka suara : “Ada apa?”

“Anggota keluargaku mengatakan hari ini Tuan Aldo Wang ada urusan penting yang akan dilakukan olehnya!” Hans Meng berpikir sejenak, berkata.

“Urusan penting, aku rasa Aldo Wang sama sekali tidak ingin menjual nama baiknya!” pada saat ini Kevin Zhang mencibir berkata!

Semua orang tiba-tiba sadar, lalu langsung melihat kearah Kevin Zhang.

Teringat dengan kata-kata Kevin Zhang, dengan terkejut berkata :

“Jangan-jangan, ini semua karena dirinya?”

“Tidak mungkin!” orang pertama yang buka suara membantah hal itu adalah Hans Meng!

Hubungan antara dirinya dan Kevin Zhang, Aldo Wang malah memilih orang Kevin Zhang, berdasarkan apa hal ini terjadi, selain itu Kevin Zhang juga menggunakan hal seperti itu berbicara kepadanya, bukannya Aldo Wang itu cucu dia.

“Tapi, tapi ini……” Irwan Fang juga tidak percaya.

“Hanya sebuah kebetulan saja, tidak ada apa-apanya, kamu tenang saja, aku akan menghubungi orang rumahku lagi untuk memberinya keuntungan lebih banyak lagi!” Hans meng menjelaskannya, lalu langsung mengeluarkan ponselnya dan berjalan kearah pintu darurat.

Dia sangat tidak percaya ini semua karena Kevin Zhang, tapi panggilan tadi ayahnya benar-benar memberitahunya kalau Aldo Wang hari ini ada urusan, selain itu dia juga memberitahunya dengan jelas hari ini dia tidak akan turun tangan untuk siapa pun!

Hans Meng denga tidak terima kenyataan ini langsung menghubungi kembali, berkata : “Pa, sebenarnya apa yang terjadi, ini adalah masalah besar, kamu jangan mempermainkanku!”

“Anak bodoh, kamu itu adalah anakku, apa aku perlu mempermainkanmu, aku juga tidak tahu apa yang terjadi, Aldo Wang itu benar-benar seperti aku berhutang uang kepadanya saja, dia tidak memberiku kesempatan berbicara sama sekali, setelah dia memberitahuku hari ini tidak bisa turun tangan, dia langsung memutuskan panggilan itu sebelum aku sempat menatakan keuntungan yang akan aku berikan kepadanya!”

“Apa hanya hari ini saja?”

“Dia memang berkata seperti itu, tunggu dulu, wanita mana sih itu, demi seorang wanita kamu rela menggunakan koneksi sebesar ini, apa kamu ini ingin membuatku hancur?” suara dibalik telepon itu terdengar sedikit tidak senang!

“Sudahlah, pa aku matikan dulu ya!”

Hans Meng terkejut, maksud yang dikatakan oleh ayahnya itu hampir sama dengan apa yang dikatakan oleh Kevin Zhang tadi!

Dia sedikit mengatur suasana hatinya, lalu tersenyum dalam hati, mulai menunjukkan senyum penuh percaya dirinya, dan kembali ke depan ruang operasi lagi!

“Bagaimana Kak Hans?” Susi Fang bertanya dengan terburu-buru.

“Aku sudah memastikan dengan ayahku, hari ini Aldo Wang memang tidak bisa datang kemari, tapi besok dia pasti tidak ada urusan lagi!”

“Selama terjadi kesalahan pada operasi besar ini, maka dengan motde medis saat ini paling lama rumah sakit hanya memiliki waktu 12 jam untuk menyelamatkan orang itu bukan!” Kevin Zhang buka suara.

Irwan Fang dan Susi Fang langsung melihat kearah Dokter Ahli Beda, lalu dokter itu hanya tersenyum pahit dan menganggukkan kepala.

Kalau memang memiliki waktu itu mereka masih bisa ke rumah sakit internasional Kota Beijing ataupun Kota Shanghai, sekarang masalahnya ada di waktu!

“Kevin Zhang, apa maksudmu berkata sarkastik seperti ini disini, paling tidak ini adalah sebuah harapan, tidak sepertimu yang hanya bisa membuat masalah disini!” Hans Meng menahan emosinya dan membantahnya!

“Siapa bilang aku tidak melakukan apa-apa, aku sudah memanggil dokter kemari!” Kevin Zhang berkata.

“Siapa yang kamu undang? Kalau kamu hanya mengundang dokter yang tidak terkenal apa gunanya?”

Susi Fang juga merasa lelah, meskipun dia juga berpikir seperti itu, meskipun Kevin Zhang bisa memanggil dokter kemari, dokter itu tidak mungkin bisa mengalahkan Aldo Wang!

“Sejak kapan Dokter Zhang yang menindas Dokter Han itu disebut dengan dokter yang tidak terkenal, siapa yang memberimu keberanian ini?” Kevin Zhang berkata.

Semua orang tercenggang, Hans Meng juga ikut tercenggang, lalu dia tidak bisa menahan tawanya, berkata : “Jangan bilang dokter yang kamu panggil kemari adalah Dokter Zhang yang dulunya pernah menindas Dokter Han di rumah sakit ini!”

Susi Fang dan yang lainnya juga menatap Kevin Zhang dengan tatapan tidak percaya.

Berdasarkan sepengetahuan semua orang, Dokter Zhang adalah dokter biasa, ada orang yang mengatakan dia tidak pantas untuk menjadi perwakilan Negara Long, dan Dokter Zhang juga tidak membantah kata-kata itu, dia berjalan ke atas panggung sendirian!

Dia mengumumkan hal itu dengan suara yang lantang, dia tidak membuarkan dirinya menjadi perwakilan Negara Long, dia juga tidak suka mewakilkan Negara Long, karena dia adalah penerus Pengobatan Tradisional Tiongkok Negara Long, dan kebanggaan Negara Long!

Pertempuran itu tidak peduli dalam factor penerapan keterampilan dasar ataupun teknik akupuntur, dan efek dari merawat pasien, semua hal itu berhasil menghancurkan Dokter Han, dan karena hal ini, Dokter Han mengizinkan Dokter Zhang untuk melepaskan identitasnya sebagai Dokter legendaris!

Dan semenjak hal itu terjadi, berita tentang Dokter Zhang itu seperti lumpur masuk ke dalam laut, tidak ada jejak yang tertinggal dan hanya menjadi legenda saja!

Tapi sekarang Kevin Zhang mengatakan dia sudah memanggil dewa ini kemari, bukankah ini omong kosong?

“Kevin Zhang, kamu tidak usah terus bersandiwara, apa kamu tidak takut lidahmu dipotong karena kebohonganmu!” Hans Meng mencibirnya.

“Jika aku bisa mengundangnya kemari?”

“Dengan mengandalkan kemampuannya yang tidak berguna itu, jika kamu benar-benar bisa mengundangnya kemari, rumah sakit ini ada tiga lantai dan aku akan berjalan merangkak keluar dari rumah sakit ini!” Hans Meng berkata, dia sangat tidak percaya Kevin Zhang bisa mengundang Dokter Zhang kemarin, jangan mengira sama-sama bermarga Zhang maka dokter itu akan datang untuknya, siapa dia!

Hal ini benar-benar lebih konyol daripada mengundang Aldo Wang kemari!

“Baiklah!” Kevin Zhang menganggukkan kepala!

“Jika kamu tidak bisa mengundangnya!” Hans Meng berkata.

“Aku tentu saja akan sama denganmu!”

“TIdak bisa!” Susi Fang langsung menjawab : “Kevin Zhang, kamu tidak usah bersandiwara lagi disini, apa kamu benar-benar ingin merangkak keluar dari sini, jika itu benar-benar terjadi maka ini akan menjadi berita utama Kota Huaibei!”

Kevin Zhang mengangkat bahunya, tersenyum berkata : “Itu kalau aku kalah dengannya, tapi aku tidak mungkin kalah dengannya, kamu tunggu saja!”

“Kamu……” Susi Fang sudah tidak bisa berkata-kata lagi, dia sudah lama hidup bersama dengan Kevin Zhang, hingga saat ini dia tidak mengerti rasa percaya diri darimana yang di dapat oleh Kevin Zhang ini.

Saat ini tiba-tiba ada seorang suster yang berlari turun dari atas dan datang kemari, dengan cemas berkata : “Pemimpin Han, terdengar kabar Dokter Zhang sebentar lagi akan sampai disini, dan menyuruh kita untuk kesana, kamu cepat selesaikan masalah yang sedang kamu atasi!”

“Apa?” semua orang terkejut, Dokter Ahli Bedah itu juga terkejut!

Hal ini benar-benar sama apa yang dikatakan, jangan-jangan memang anak ini yang memanggilnya?

Dokter Ahli Beda itu sudah malas menghiraukan siapa yang mengundangnya kemari, dia langsung masuk ke dalam ruang operasi, menyuruh orang yang ada didalam untuk mengatur obat untuk menstabilkan keadaan Lina Zhang, lalu berteriak : “Dokter Zhang sudah datang, maka ibumu kali ini 80% akan terselamatkan, dia adalah seorang dewa, kalian jangan sampai terlambat, aku akan segera naik untuk rapat!”

Susi Fang sama sekali tidak mendengarnya, dia menatap Kevin Zhang dengan tatapan yang rumit, beberapa saat kemudian, dengan ragu berkata : “Kevin, Kevin Zhang….. apakah benar kamu yang memanggilnya?”

“Tidak mungkin!” Hans Meng langsung berkata!

“Susi, kamu pikirkan dengan baik, siapa Dokter Zhang itu, bagaimana mungkin dia bisa memanggilnya!”

Kevin Zhang mengangkat kedua bahunya, berkata : “Karena Dokter Zhang sudah datang, maka keadaan ini sudah pasti, nanti aku bisa berterima kasih kepada beberapa orang, kamu tunggu saja disini, sekarang ada urusan yang harus aku atasi!”

Setelah Kevin Zhang berbicara, dia pergi dari sana Dokter Zhang datang, maka dia harus menghinlang, dia tidak mungkin bisa membagi tubuhnya menjadi dua!

Ingin merubah identitas Susi Fang, itu tidak akan mungkin terjadi!

“Kak Hans, sekarang aku ingin membeli beberapa hadiah untuk memohon kepada Dokter Zhang, jadi hadiah ini harus ada, tolong bantu aku!” Susi Fang berkata dengan tergesa-gesa, lalu berlari keluar!

…….

Didalam rumah sakit Yenny Zhou, dia mengolesi obat kepada Kevin Zhang, berkata : “Bukankah biasanya kamu bisa menggunakan masker, lalu mengapa sekarang kamu ingin merubah bentuk wajahmu, apa kamu tidak capek!”

“Capek, aku juga lelah, tapi bukankah ini namanya hidup!”

Kevin Zhang juga mengeluh, dia mengeluarkan obat Yenny Zhou dengan tangannya, lalu dioles keatas wajahnya!

Kemunculannya kali ini pasti akan menimbulkan keributan, nanti jika maskernya tidak sengaja dilepas, maka jangan berharap dia bisa hidup dengan tenang lagi, Keluarga Zhang juga pasti akan memperhatikan hal ini!

Perlahan-lahan terjadi sedikit perubahan pada wajah Kevin Zhang, lalu dia menggunakan masker dan keluar dari rumah sakit!

Haidar Zhao membuka pintu mobil, tersenyum pahit berkata : “Tuan Zhang, Kota Huaibei kali ini akan dihebohkan oleh dirimu lagi!”

Novel Terkait

Pria Misteriusku

Pria Misteriusku

Lyly
Romantis
2 tahun yang lalu
The Break-up Guru

The Break-up Guru

Jose
18+
2 tahun yang lalu
Gaun Pengantin Kecilku

Gaun Pengantin Kecilku

Yumiko Yang
CEO
2 tahun yang lalu
My Goddes

My Goddes

Riski saputro
Perkotaan
2 tahun yang lalu
His Second Chance

His Second Chance

Derick Ho
Practice
2 tahun yang lalu
My Perfect Lady

My Perfect Lady

Alicia
Misteri
2 tahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
3 tahun yang lalu
Pernikahan Kontrak

Pernikahan Kontrak

Jenny
Percintaan
3 tahun yang lalu