Si Menantu Dokter - Bab 41 Berani Mencoba?

Kevin Zhang tidak mengenal siapa pun, kebisingan di dalam sangat kacau, dia secara alami tidak dapat mendengar semua orang membicarakannya, meski dia mendengarnya, dia mungkin tidak peduli!

Tidak lama kemudian, Ketua Wang dan Markus Qian mengikuti di belakang, mereka berdiri di belakang Kevin Zhang!

“Kevin Zhang, kamu … kamu punya kemampuan, jangan kalah terlalu memalukan!” Ekspresi Ketua Wang seperti orang sembelit, jika bukan karena terakhir kali Kevin Zhang mencoba membalikkan keadaan, seluruh City Hospital tidak akan berdaya untuk membiarkannya kembali, takutnya Ketua Wang sudah meledak di tempat sekarang!

“Aku bilang aku cukup punya kemampuan, apa Ketua Wang percaya?” Kevin Zhang berkata dengan datar!

“... punya kepercayaan diri itu bagus!” Ketua Wang menahan cukup lama sebelum mengatakan ini!

Saat beberapa orang mengobrol, raut wajah Ketua Wang seperti orang kena sembelit, seorang pria berusia lima puluhan berjalan keluar dari pintu utama, dia memiliki gaya rambut Mediterania, di belakangnya, dia diikuti oleh tiga pria dan satu wanita.

Begitu orang ini muncul, ada ledakan sorak-sorai di sisi kiri tempat, kemudian sebuah spanduk ditarik!

“Louis Jin harus menang, Ghost Hand harus menang, semangat semangat!"

Saat spanduk ditarik secara horizontal, sekelompok orang membisikkan banyak omongan, mungkin, mereka adalah tim Pendukung Han yang bergegas kemari!

Kepala Rumah Sakit Wu juga berjalan di bawah, ini diadakan di City Hospital, dia adalah dekan di sini, jadi tentu saja dia akan menjadi tuan rumah!

"Hari ini pembahasan pengobatan Tiongkok. Ghost Hand dan Dokter Han sudah masuk, pihak kita, tuan Markus Qian juga sudah siap, sekarang, kita persilahkan tim juri!"

Bersamaan dengan pengumuman Kepala Rumah Sakit Wu, ada tepuk tangan yang meriah dari bawah, saat tepuk tangan berlanjut, lebih dari selusin pria tua berpenampilan Asia keluar dan duduk di bangku yang telah disiapkan!

“Tuan Jin, silahkan!” kata Kepala Rumah Sakit Wu sambil turun dari panggung!

Louis Jin berjalan ke tengah panggung, dia menekan dengan kedua tangan, menggunakan bahasa Tiongkok yang tidak terlalu lancar, lalu berkata, “Aku yakin semua orang tahu siapa diriku, aku datang kemari untuk bertanya tentang teknik pengotan Tiongkok, aku tidak akan banyak bicara lagi, silahkan perwakilan negara Long naik ke atas panggung!"

“Jangan panik, selama bertahun-tahun kamu mengalami pasang surut, apalah ini?” Kevin Zhang tertawa, lalu menepuk bahu Ketua Wang, dan melangkah ke atas panggung!

Ketua Wang hanya merasa sedikit sakit, sekarang dia curiga Kevin Zhang yang di pangkat tinggi, sedangkan dia hanya bidak, jangan panik, apa dia bisa tidak panik saat ini, dia ingin memukul seseorang!

Dengan adanya Kevin Zhang yang naik ke atas panggung, ratusan orang di aula terdiam, karena berita yang mereka dapat, Markus Qian seharusnya sudah tua, kenapa muncul anak muda ini?

“Mungkinkah dia adalah Dokter Markus Qian?” Louis Jin bertanya dengan penuh curiga!

“Dia bukan, dia hanya pembawa pesan, dia tidak mewakili Negara Long kita!” Tiba-tiba terdengar suara gemuruh keras, kemudian identitas Kevin Zhang mulai bergejolak di aula!

Orang bernama Alicia melihat Kevin Zhang di antara Asosiasi Medis, bahasa mandarinnya juga bagus, jadi semua diskusi di sekitarnya juga masuk ke telinganya, yang membuatnya aneh!

Apakah orang yang membuatnya kagum, bahkan ingin diangkat jadi guru, adalah seorang sampah?

“Alicia, itu dia, dia yang menyelamatkanku?” Seorang pria berhidung mancung bertanya!

Alicia mengangguk, dia melihat ke depan dengan sedikit kekhawatiran, tapi tidak menjawab!

“Turun, kamu di sini untuk membuat masalah?” teriak pria dan wanita di belakang Louis Jin.

Raut wajah Louis Jin juga menjadi jelek, badut ini muncul tanpa pandang bulu, menganggap dia apa?

Dalam kemarahan, Louis Jin berkata dengan marah, "Apakah Negara Long memperlakukan teman seperti ini? Aku buru-buru kemari untuk mendapat tanggapan seperti ini?"

Menyusul kemarahan dan pertanyaan Louis Jin, kutukan di aula ini hampir mengangkat atap, yang semuanya menyalahkan Kevin Zhang karena tidak layak, dia mempermalukan Negara Long!

“Aduh, bocah bodoh ini, sekarang kamu tahu konsekuensinya, kan!” Markus Qian menghela nafas!

“Bagaimana ini, bagaimana ini, si bodoh ini, sudah kusuruh jangan datang!” Yenny Zhou juga dengan cemas mengepalkan tinjunya di satu sisi. Jika dia melihat ke belakang saat ini, dia pasti akan melihat wajah tua Rendi Zhou yang marah!

Mendengarkan pelecehan verbal yang tak terhitung jumlahnya, Kevin Zhang tersenyum acuh tak acuh, dia menatap langsung ke arah Louis Jin, lalu berkata, "Tuan Jin, apakah Pendukung Han-mu tidak punya sopan santun sama sekali!"

“Sebelumnya, aku memang tidak bisa, juga tidak berani mewakili Negara Long, hanya sana aku dan Pak Qian belajar beberapa keahlian, begitu tampil di atas panggung langsung ada emosi, juga melihat generasi muda Dokter Han, tentu saja, kalau boleh, juga ingin bertanya pada tuan Ghost Hand!"

"Maaf, sebagai pencinta dan praktisi pengobatan Tiongkok, apakah salah aku melakukan ini, atau apakah orang Pendukung Han sudah terbiasa memaki orang?"

Mengikuti rangkaian kata-kata Kevin Zhang yang tidak tergesa-gesa, suasana ruangan itu tiba-tiba menjadi sunyi, Louis Jin juga menatap Kevin Zhang dengan serius!

Aku harus mengatakan bahwa apa yang dikatakan Kevin Zhang itu sempurna, begitu dia naik, dia langsung menganggap dirinya generasi yang lebih muda, mengatakan bahwa dia aktif sebelum ujian, tetapi yang didapatnya adalah makian, sedangkan Kevin Zhang menggunakan bertanya putranya dan mengatakan Dokter Han sebagai generasi muda, ini bukan masalah sama sekali, juga tidak menghina Louis Jin!

Beberapa orang di Negara Long juga kaget dengan perkataan Kevin Zhang, dan hanya bisa berteriak dalam hati, kata-kata singkat tersebut seperti ungkapan sopan Negara Long, sekalian membandingkan masalah sikap Pendukung Han!

“Aku Kevin Zhang, bukan mewakili Negara Long, aku hanya mewakili ketrampilan medis yang ada di hatiku, aku ingin bertanya kepada Dokter Han di sini, entah kalian berani mencoba?” tanya Kevin Zhang dengan tajam!

Louis Jin mengertakkan giginya dengan keras, orang di belakangnya tidak sabar untuk menampar Kevin Zhang hingga tewas, pernyataan Kevin Zhang membuat mereka tidak bisa turun dari panggung.

“Bagaimana dengan kalah menangnya?” Setelah beberapa lama, Louis Jin bertanya dengan suara yang dalam!

Karena Kevin Zhang tidak mewakili Negara Long, meski dia kalah, juga tidak akan menginjak muka Negara Long, kalau begitu kenapa dia harus bersaing dengan Kevin Zhang!

"Hehe, Tuan Jin juga mendengarnya, orang-orang di belakangku tidak akan mengizinkan aku mewakili Negara Long, aku juga tidak berani, oleh karena itu, ini hanya persaingan pribadiku. kalau aku kalah, aku tidak akan pernah menyebut kata pengobatan Tiongkok lagi, kalau aku menang, itu hanya kebetulan saja, terserah kalian! ”Kevin Zhang berkata dengan enteng!

“Guru, jangan mengiyakannya, dia tidak layak!” Pria di belakang Louis Jin mengertakkan giginya!

Louis Jin melambaikan tangannya untuk menghentikan perkataan muridnya, sekarang meski dia tidak setuju juga tetap harus setuju, dia harus menunjukkan toleransi, jika tidak, itu berarti membenarkan perkataan Kevin Zhang tentang Pendukung Han yang tidak sopan?

"Oke. Aku akan mengabulkan keinginanmu, karena kamu mengusulkan generasi yang lebih muda, maka biarkan muridku yang maju!"

Louis Jin berkata, “Bryan Pu!"

“Guru!” Orang bernama Bryan Pu segera melangkah maju!

Louis Jin mengangguk. Dia melihat Kevin Zhang, lalu berkata, "Apa yang ingin kamu coba?"

“Terserah kalian!” Kevin Zhang berkata dengan enteng!

Kata-kata ini membuat hati Pendukung Han merasa tertekan untuk sesaat!

“Baiklah!” Louis Jin berkata, “Kamu masih muda, harus memperhatikan dasar, sedangkan teknik akupuntur adalah hal utama dalam Pengobatan Tiongkok, kalau begitu ayo kita coba teknik dasarmu!”

“Ambilkan peralatan!” Louis Jin tidak menunggu Kevin Zhang menanggapi sama sekali, dia terus menekan amarahnya, saat ini, dia tidak berniat beromong kosong dengan Kevin Zhang, generasi yang lebih muda ini, dia hanya ingin segera membiarkan muridnya menginjak anak ini, kemudian dia ingin menginjak dokter pengobatan Tiongkok Negara Long!

Seseorang segera membawa kulit babi, balok kayu, dan barang lainnya!

“Pengunjung adalah tamu, kalian duluan!” Kevin Zhang mundur selangkah dan berkata sambil melihat ke arah Bryan Pu!

Bryan Pu tidak berbicara omong kosong, dia mendengus dingin, dia memilih balok kayu itu, ini membuat semua orang terkejut!

Di antaranya, yang paling menantang tidak diragukan lagi adalah balok kayu ini.

Sambil mencibir, Bryan Pu mengambil jarum emas langsung dari tas kain di pinggangnya, tanpa melihat ke arah Kevin Zhang, dia mulai menancapkan jarum itu sendiri!

“Lumayan, tangan sangat stabil!” Beberapa praktisi pengobatan Tiongkok mengangguk sebagai bentuk penghargaan, dasar dari akupuntur adalah kestabilan tangan!

Setelah tangan stabil, barulah bisa terpikirkan menusuk dimana, jumlah titik akupunktur di tubuh seseorang lebih dari seribu, kalau-kalau miring sedikit, terkadang akan menimbulkan konsekuensi yang tidak bisa dibayangkan!

Sejarum demi sejarum, Bryan Pu mendengar suara penuh pujian, kecepatan di tangannya memang tidak lambat, setelah beberapa saat, sudah tujuh jarum!

“Para guru silahkan periksa!” Bryan Pu melangkah mundur setelah menyelesaikan perkataannya!

Segera ada orang khusus yang maju untuk mengambil balok kayu tersebut dan memberikannya kepada juri!

“Cukup bagus, luar biasa, aku bahkan tidak bisa melakukan hal ini waktu muda ….”

“Kali ini, Dokter Han sepertinya akan menang, meski orang bernama Kevin Zhang itu punya kemampuan, pasti dia hanya bisa melakukan sampai titik ini!”

“...."

Setelah ditinjau oleh juri, mereka hampir setuju bahwa Bryan Pu pasti menang!

“Giliranmu, orang Negara Long!” kata Bryan Pu dengan dingin!

Kevin Zhang mengangguk dan berjalan ke depan, semua orang melihat dengan rasa ingin tahu, mereka ingin tahu peralatan mana yang akan dipilih Kevin Zhang!

Namun, Kevin Zhang tetap berada di depan meja untuk sementara waktu dan tidak memilih apapun!

"Apa yang sedang dilakukan bocah ini?"

“Cepatlah, jika tidak berhasil, keluar!” Beberapa orang tongkat berkata dalam bahasa Mkamurin mereka bercampur dengan bahasa Cina lepas!

“Apa yang sedang kamu lakukan?” Bryan Pu bertanya dengan lantang!

“Alat peraga ini terlalu mendasar, aku tidak membutuhkannya sejak aku berumur tiga tahun!” Kevin Zhang menggelengkan kepalanya dengan rasa menyesal, sebelum semua orang marah karena kegilaannya, saat berikutnya, kata-kata sombong Kevin Zhang berikutnya datang!

“Aku akan menggunakan nampan di bawah ini!” Kevin Zhang melemparkan properti di atasnya ke samping dan mengambil nampannya!

"Orang bodoh ini, apakah dia berpura-pura memaksa, bagaimana dia bisa menusukkan jarum masuk ke plat besi, dia kiri dia sedang menembakkan bazoka?"

"Benar, sampah ini benar-benar memalukan Negara Long, malah pakai plat besi!"

Novel Terkait

The Break-up Guru

The Break-up Guru

Jose
18+
2 tahun yang lalu
Cinta Di Balik Awan

Cinta Di Balik Awan

Kelly
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Hei Gadis jangan Lari

Hei Gadis jangan Lari

Sandrako
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Lelaki Greget

Lelaki Greget

Rudy Gold
Pertikaian
2 tahun yang lalu
Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Istri ke-7

Istri ke-7

Sweety Girl
Percintaan
3 tahun yang lalu
Back To You

Back To You

CC Lenny
CEO
2 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Tito Arbani
Menantu
2 tahun yang lalu