Si Menantu Dokter - Bab 53 Kedatangan Ghost Hand.

"Kevin Zhang, mengapa Gerry Li datang untuk meminta maaf!"

Setelah Lina Zhang pergi, Susi Fang menatap Kevin Zhang bertanya dengan serius!

Lina Zhang mungkin mengira bahwa itu karena alasan Susi Fang, dan dia tidak mengerti apa yang terjadi tadi malam, tetapi Susi Fang tahu dengan jelas bahwa dia bukan orang begitu penting, jika tidak, masalah tadi malam tidak akan menjadi seperti itu!

Kevin Zhang tertawa dan berkata: "Gerry Li adalah seorang pengusaha yang matang, dia tahu bahwa aku baik kepada Keluarga Sun dan Keluarga Qi, lalu menurutmu apakah tadi malam dia patut membuat marah Keluarga Sun dan Keluarga Qi karena masalah kecil?"

Susi Fang memikirkannya dengan serius, semua pedagang mencari keuntungan, kemarin dia tidak tahu bahwa masalah itu masih berlanjut, dia hanya berpikir bahwa masalah itu akna berakhir ketika dia dan Kevin Zhang pergi, tidak ada masalah di antara kedua belah keluarga, sehingga dia menjadi lebih tenang!

“Hehe, sudah ku bilang, aku bisa membantumu memberikan investasi, apakah kamu ingin aku berbicara dengan Keluarga Sun?” Kevin Zhang mengubah topik pembicaraan!

Susi Fang sedikit terharu, tetapi dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Kevin Zhang, kedepannya cobalah untuk tidak merepotkan Keluarga Sun dan Keluarga Qi karena hal-hal sepele, seperti kata pepatah, pisau yang sangat tajam harus di pakai saat di butuhkan, ini tidak hanya mengurangi hutang budi kita, tapi juga bisa kita gunakan saat kebutuhan mendesak saja, sebaiknya aku sendiri yang mencari bantuan!"

Susi Fang merasa sedikit lega, setidaknya Kevin Zhang berusaha membantunya.

"Sudahkah kamu melihat lokasi medis yang di temukan Yenny? Dan lagi, beberapa hari ini jangan memeriksa orang. Keahlianmu yang tidak seberapa itu, pengetahuan sedikit memang terkadang dapat menanggani beberapa penyakit, tapi terkadang juga tidak bisa, jangan membuat masalah, aku juga telah mencari kabar tentang kelas pelatihan, setelah beberapa saat kita baru bisa menerima kabar!”

Susi Fang berpesan beberapa kata padanya, Kevin Zhang terus mengangguk, kemudian dia baru pergi dengan membawa tasnya!

Melihat punggung Susi Fang yang rapuh, Kevin Zhang hanya bisa merasa sedih dan tertekan di dalam hatinya!

Memang, wanita ini telah menganggung terlalu banyak tanggung jawab, sebagai perbandingan, meskipun tanggung jawabnya juga lebih banyak, tetapi dia memang harus melakukannya, sedang Susi Fang begini karena dirinya!

Tapi Kevin Zhang melihatnya, terkadang dia tidak bisa membantunya, dia juga ingin mengumumkan dengan cara yang luar biasa bahwa dia adalah Dokter Handal yang mengalahkan Dokter Han, dia juga ingin menggunakan kartu emasnya untuk diinvestasikan kepada Susi Fang, meskipun dia tidak mendapatkan keuntungan, tapi... masih ada Keluarga Zhang yang memperhatikannya, dia tidak bisa begitu sembarangan, satu kecerobohan akan berdampak untuk selamanya!

Setelah berpikir sejenak, Kevin Zhang menelepon Haidar Zhao, Haidar Zhao masih bisa di bilang saat mudah untuk di suruh-suruh, dia juga tidak bisa terus mengandalkan Keluarga Sun dan Keluarga Qi.

"Gunakan namamu, atau nama orang lain, berikan istriku dana investasi, kamu lihat apa yang dia sukai, jangan biarkan dia mengetahuinya!"

Di telepon, Haidar Zhao terdiam beberapa saat, dia tidak mengerti mengapa Kevin Zhang melakukan ini, kalian harus tahu bahwa Kevin Zhang tidak lagi sampah seperti dulu, dengan sekali angkat tangan saja , dia bisa membuat sesuatu yang mustahil terjadi!

“Baiklah, aku mengerti!” Setelah berpikir sejenak, suara Haidar Zhao terdengar dari telepon itu!

Kevin Zhang mengangguk, setelah merasa ragu-ragu untuk beberapa saat, dia berkata lagi: "Berapa banyak uang yang dapat kamu pindahkan sekarang!"

"Jika tidak merusak keadaan sekarang, kita hanya bisa mendapatkan kurang dari 300 juta RMB!"

"Baiklah, itu sudah cukup!" Kevin Zhang berkata: "Aku akan memberimu beberapa resep, kamu dapat menemui seseorang peneliti untuk memproduksinya dalam jumlah banyak!"

Sekarang, dia sudah mulai membuat sedikit gambaran kasar,

Menghindar dari Keluarga Zhang yang akan menghancurkannya sampai mati seperti seekor semut, di permainan pertama, dia akan menggerakkan Haidar Zhao dulu!

Dia telah memeriksa Haidar Zhao, orang itu sangat stabil, jika tidak dia tidak akan berdiri di kelas atas Kota Huaibei, orang ini juga tahu bagaimana beradaptasi, jadi dia bisa menggunakannya!

Setelah memberinya beberapa perintah lagi, Kevin Zhang mengatakan garis besar perintahnya, detail lainnya ada di bawah kendali Haidar Zhao!

Villa Keluarga Zhao!

Haidar Zhao sangat bersemangat setelah meletakkan ponselnya, saat ini, dia tahu bahwa kerja kerasnya telah membuahkan hasil, adapun resep yang di katakan Kevin Zhang, dia tidak akan meragukannya lagi!

Bagi orang yang bisa dengan mudah meremukkan Ghost Hand kelompok Han, bukankah dia juga bisa dengan mudah memberikan beberapa resep?Apalagi itu adalah obat untuk penyakit jantung!

Berbeda dengan perkembangan yang dari nol, itu adalah bisnis yang membuang-buang uang, bahkan Keluarga Zhao tidak mampu untuk menghabiskan uang ini, setelah mereka memiliki resep itu, cuku mengikuti resepnya saja, bisa dikatakan, ini sudah menjadi produk setengah jadi.

"Jika berjalan dengan lancar, paling lama dua tahun, Kota Huaibei akan menjadi milik Keluarga Zhao... Tidak, setelah Keluarga Zhang baru Kevin Zhao..."

...

Mobil melaju kedepan dengan cepat, pemandangan di luar jendela menyapu ke belakang, Louis Jin sedang duduk di kursi belakang dengan semangat, dia sudah mengajukan identitas kelompok Han, selama Kevin Zhang setuju, maka dia akan menjadi kelompok Han.

Jika saatnya tiba, Negara Long... hehe, terima saja pembalasan dari dunia internasional!

"Jalan lebih cepat, setelah sampai nanti, kalian semua tunggulah di dalam mobil, aku akan pergi sendirian, aku ingin melihat seperti apa ekspresi Dokter Handal itu dalam menghadapi godaan seperti itu!"

“Mengerti!”supir di depan kursi pengemudi tiba-tiba menginjak gas!

Apa yang tidak mereka ketahui adalah di atas sebuah gedung tinggi tidak jauh dari sana, tiga pria sedang melihatnya dengan teropong.

"Lapor, lapor, Louis Jin telah berangkat dan akan segera berada di rumah Dokter Handal Zhang!"

"Mengerti, mengerti!"

Ketiga pria itu mengangguk, salah satunya adalah Albert Xiao.

"Albert Xiao, ada berita dari atasan, Negara Long memiliki kebanggaan tersendiri, jika Kevin Zhang bersikeras untuk bergabung dengan kelompok Han, kami tidak akan menghentikannya, tetapi kami tetap meminta maaf atas apa yang terjadi di rumah sakit kota sebelumnya, jika Kevin Zhang memilih untuk memaafkanmu, nanti tidak peduli apa pilihannya, atasan tidak mempermasalahkan hal itu, sebaliknya, kamu harus memikul tanggung jawab yang sesuai!"

“… Aku mengerti!” Albert Xiao menundukkan kepalanya dan berkata demikian!

“Ini adalah sertifikat dari sekolah medis Jiangling, jika Kevin Zhang tidak bergabung dengan kelompok Han, ini akan menjadi kompensasi dari Negara Long untuknya!” Pria dengan wajah terdapat tinta tentara itu melanjutkan!

Albert Xiao mengangguk setelah menerimanya, hatinya terasa sangat berat, saat ini, dia tidak hanya khawatir tentang bagaimana dia akan dihukum, tetapi dia juga khawatir bahwa Kevin Zhang akan benar-benar menerima godaan dari kelompok Han itu, dan Negara Long akan kehilangan pahlawannya!

...

Di vila, Kevin Zhang tidak ada hubungannya dengan masalah itu, dia terus mempelajari keterampilan medisnya, hal ini sama dengan jika tidak berlatih maka dia akan mengalami penurunan, selama dia punya waktu, dia melatih tubuhnya dan melatih kemampuan medisnya, dia tidak akan pernah melepaskan!

Melihat serangga kecil terbang di depannya, Kevin Zhang tersenyum, jarum emas di antara jari-jarinya melesat, langsung menusuk tubuh mereka dengan kuat ke dinding.

"Cring……"

Pada saat ini, bel pintu tiba-tiba berbunyi dari luar, Kevin Zhang mengumpulkan jarum emas dan beberapa buku tentang ilmu kedokteran sebelum dia berjalan untuk membuka pintu!

"Louis Jin? Apakah ada yang bisa di bantu?" Kevin Zhang sedikit terkejut ketika dia membuka pintu!

"Hehe, Dokter Handal Zhang, persyaratan dari kelompok Han telah menurun akhir-akhir ini!"

Louis Jin tersenyum, mengeluarkan setumpuk dokumen yang tebal, kemudian membuka halaman terakhir dan berkata: "Selama kamu menandatangani di sini, kami akan menjadi anggota kelompok Han, dan sikap orang-orang Negara Long yang tidak menghormatimu, pasti tidaka akan pernah terjadi di tempat kami, bahkan setelah kamu menerimanya, posisiku akan diberikan kepadamu, kamu akan mendapatkan ketenaran, status, kekayaan, dan kehormatan!"

Dia mengeluarkan pen di sakunya, Louis Jin menyerahkannya kepada Kevin Zhang, dia hampir bisa memprediksi akan ada kata terima kasih yang sangat bersemangat dari Kevin Zhang, dia yakin tidak akan ada yang akan menolak tawaran terhormat ini!

Tapi beberapa saat kemudian, senyuman di wajahnya berangsur-angsur menjadi tegang!

“Maaf, aku tidak akan menandatangani, terima kasih atas tawaranmu!” Kevin Zhang berkata dengan tenang!

“Kenapa?” Louis Jin bertanya dengan tidak percaya, mengetahui bahwa tidak satupun dari kelompok Han sendiri yang dapat menikmati kehormatan seperti ini, tetapi Kevin Zhang malah menolaknya begitu saja?

“Apakah kamu benar-benar ingin tahu?” Kevin Zhang bertanya sambil tersenyum!

Louis Jin merasa ragu-ragu sejenak dan mengangguk, dia merasa kata-kata Zhang Chen selanjutnya mungkin akan membuatnya marah, tetapi dia masih ingin mendengarkan!

"Setelah aku menandatangani, aku takut Negara Long akan terjebak dalam rumor, meskipun aku sedikit tidak senang dengan orang-orang Negara Long, tapi Negara Long masih berkembang dan bertumbuh, aku tidak akan melakukan hal-hal seperti mengkhianati negara!"

"Lagipula, sejujurnya, pengobatan tradisional yang kamu curi tidak sebaik pandanganku, bahkan aku tidak tertarik pada kelompok Han, mengerti?"

Louis Jin bergetar, wajahnya menjadi pucat, jika dia tidak lebih tua darinya, dia mungkin akan benar-benar akan menarik Kevin Zhang ke dalam perkelahian!

Menghina negaranya di depannya, dengan angkuh meremehkan Dokter Han, berani mengatakan bahwa mereka mencuri cara pengobatan tradisional, lelucon yang luar biasa!

Siapa yang tidak tahu bahwa upacara minum teh, keterampilan medis, pembuatan porselen, dan beberapa warisan budaya yang bukan berupa benda lainnya, adalah milik ciptaan Han, mereka mau mendaftrakannya, dan memberikan cap-nya.

"Meskipun aku dikenal sebagai Ghost Hand, tapi aku bukanlah yang paling kuat di Dokter Han, kata-katamu sudah keterlaluan, karena kamu mengatakan ini, maka lupakan saja hal ini, tetapi aku yakin kamu akan menyesalinya!"

“Hehe, hati-hati, aku tidak mengantarmu!” Kevin Zhang mengangkat bahunya dengan tidak peduli, dia tidak mengatakan sepatah kata pun, dia juga bukan yang terkuat di Negara Long!

Setelah menutup pintu, Kevin Zhang belum duduk terlalu lama, ketukan di pintu terdengar lagi, setelah melihat siapa orang yang berdiri di pintu, mata Kevin Zhang sedikit menyipitkan matanya, dia bertanya dengan tidak senang: "Kamu memata-mataiku?"

Albert Xiao tersenyum pahit dan menggelengkan kepalanya, dengan hormat dia berkata: "Tuan Zhang, sekali lagi aku merasa bersalah atas apa yang terjadi sebelumnya, keputusanmu benar-benar sangat penting, kami harus mengetahui berita ini!"

"Sekarang sudah tenang bukan?"

"... Tuan Zhang, aku adalah Albert Xiao aku melihat orang-orang itu, aku yang salah, kedepannya jika ada yang bisa aku bantu, katakan saja, aku akan membayar kesalahaanku, dan ganti rugi dari Negara Long, semua ada disini!"

Albert Xiao menyerahkan dokumen di dalam koper kepada Kevin Zhang, lalu mengucapkan beberapa patah kata lagi dan pergi dengan langkah besar!

Kevin Zhang yang kembali ke dalam vila, melihat sertifikat itu dengan bingung, dia tidak memikirkan hal ini akan terjadi, saat ini, setidaknya dia memiliki satu tawaran lagi!

Novel Terkait

Pernikahan Tak Sempurna

Pernikahan Tak Sempurna

Azalea_
Percintaan
2 tahun yang lalu
Love at First Sight

Love at First Sight

Laura Vanessa
Percintaan
2 tahun yang lalu
Kembali Dari Kematian

Kembali Dari Kematian

Yeon Kyeong
Terlahir Kembali
2 tahun yang lalu
Innocent Kid

Innocent Kid

Fella
Anak Lucu
2 tahun yang lalu
Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Denny Arianto
Menantu
3 tahun yang lalu
Wanita Yang Terbaik

Wanita Yang Terbaik

Tudi Sakti
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Gue Jadi Kaya

Gue Jadi Kaya

Faya Saitama
Karir
2 tahun yang lalu
Rahasia Seorang Menantu

Rahasia Seorang Menantu

Mike
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu