Si Menantu Dokter - Bab 114 Diculik

Sekarang sudah jam enam, tiga jam telah berlalu, tapi mengapa tidak ada kabar apapun dari Yuda Sun, selain itu ponselnya juga tidak bisa dihubungi!

“Apa mungkin dia takut? Tapi tidak, putrinya masih di sini, dia juga tidak memiliki alasan untuk mematikan ponselnya!”

Kevin Zhang mengernyit dan berkata dalam hati, “Apa terjadi sesuatu padanya?”

Tepat pada saat itu, tiba-tiba ponsel Kevin Zhang berdering, tertera sederetan nomor asing di layar ponselnya.

Seketika Kevin Zhang merasakan semacam perasaan buruk, dan di saat bersamaan terdengar suara teriakan panik Erika Sun dari dalam hotel, “Kevin, kamu harus segera meninggalkan Kota Changming, cepat……”

Kerutan di dahi Kevin Zhang semakin dalam, dia berkata dengan suara yang tenang, “Ada masalah apa? Bicarakan perlahan-lahan, jangan panik.”

Bagaimana Erika Sun bisa tidak panik, dia baru saja mendapatkan berita bahwa ayahnya tertangkap, dengan kondisi Lily Sun yang seperti ini, ditambah lagi Kota Changming ini bukanlah daerah kekuasaan Keluarga Sun!

Dia berkata dengan cemas, “Ayahku tertangkap oleh Tristan Lin, dia berkata ingin negosiasi.”

“Tristan Lin?” Kevin Zhang bergumam, nama ini sungguh asing jika ia mendengarnya dulu.

Namun karena dia ingin menyerang Kota Changming, tentu saja dia sudah mempunyai persiapan, di sini selain Kenath Bai, masih ada beberapa orang berpengaruh lain, dan salah satu yang lebih matang adalah Tristan Lin, awalnya dia dan Yuda Sun tidak berencana untuk mencari Tristan Lin terlebih dahulu.

Sepertinya Kota Changming sudah lama berniat untuk memperluas daerah kekuasaannya, sudah pasti Kenath Bai dan Keluarga Ran di Kota Nanshan yang menyebarkannya!

“Kirimkan padaku nomor telepon Tristan Lin!” ucap Kevin Zhang setelah berpikir sejenak.

“Kamu tidak bisa pergi, kamu harus segera meninggalkan Kota Changming sekarang! Apa kamu tidak tahu berapa banyak anak buah yang dia miliki?” Erika Sun berkata dengan panik, dia takut Kevin Zhang gegabah dan tertangkap juga.

“Aku tahu jelas apa yang kulakukan, kirimkan nomor teleponnya, lebih baik kamu mengurus adikmu dulu!” ucap Kevin Zhang datar.

“Tenang saja, aku tidak akan gegabah!” tambah Kevin Zhang, Erika Sun mulai ragu, dan akhirnya mengirimkan nomor telepon Tristan Lin padanya.

…………

Kota Huaibei, Keluarga Sun.

Michael Sun dan Tuan Besar Sun duduk dengan wajah muram, melihat raut wajah mereka, sudah jelas bahwa mereka telah mendengar informasi tentang tertangkapnya Yuda Sun.

Untungnya kedua orang ini memiliki karakter yang luar biasa, meskipun di dalam hati mereka sangat murka, tapi mereka bisa mengatur emosi mereka dengan baik.

“Pa, Tristan Lin memintaku untuk datang dan bernegosiasi.” Ucap Michael Sun.

Tuan Besar Sun mengernyit, setelah beberapa saat, dia menggeleng dan berkata, “Kamu tidak boleh pergi!”

“Tapi Yuda dan bahkan Lily sedang dalam bahaya, aku tidak tenang membiarkan Erika sendirian di sana, sepertinya kali ini aku tetap harus pergi!” ucap Michael Sun.

“Omong kosong!” Tuan Besar Sun menepuk meja, dan berkata dengan suara tajam, “Aku sudah lama pensiun, dan sekarang Keluarga Sun bergantung pada kalian berdua, jika kamu juga pergi ke sana, maka tanpa menunggu orang lain untuk menyerang, Keluarga Sun akan hancur dengan sendirinya.”

Michael Sun menurunkan alisnya, tentu saja ia tahu yang dikatakan Tuan Besar Sun, tapi bagaimanapun yang tertangkap adalah adik kandungnya sendiri, ia juga tidak tenang putri dan keponakannya berada di sana, sekarang Tristan Lin yang memegang kendali, dia sama sekali tidak memiliki kesempatan untuk tawar-menawar!

“Hentikan, pria tua rentah ini masih bisa bergerak, kamu harus menunggu di sini dengan patuh, jangan sampai Keluarga Sun menjadi kacau, mereka pasti sudah memiliki persiapan yang matang!” Tuan Besar Sun berkata dan bangkit berdiri.

Michael Sun sangat terkejut, dia berkata dengan cemas, “Pa, apa yang ingin kamu lakukan? Kamu tidak bisa pergi……”

“Omong kosong, apa kamu meremehkanku?” Tuan Besar Sun yang sudah pensiun beberapa tahun belakangan, kini jiwa brutalnya kembali muncul!

“Oke, sudah kita putuskan!” Tuan Besar Sun sudah membuat keputusan, dia tahu jelas seberapa bahayanya perjalanan kali ini, tapi Keluarga Sun juga harus mempunyai generasi muda yang handal, sekarang Erika Sun belum bisa mengemban kewajiban ini, dia hanya bisa mengandalkan Michael Sun, oleh karena itu bagaimanapun juga Michael Sun tidak bisa pergi!

Tanpa menunggu lama, Tuan Besar Sun langsung memanggil supir dan memulai perjalanan ke Kota Changming malam itu juga.

……

Dyno Night Club, meskipun namanya terdengar buruk, namun tidak ada yang berani membuat keributan di sini, dan orang-orang yang memiliki akses informasi, tahu bahwa tempat ini adalah miliki Tuan Lin!

Saat itu, di dalam ruangan termewah yang paling ujung, Tristan Lin sedang berdiri menuangkan secangkir anggur merah, sedangkan Yuda Sun terbaring di lantai dengan tubuh penuh darah yang mengenaskan, dan sesekali akan ada orang yang menendangnya.

“Hehe, Bos Sun, jangan cemas, kakakmu akan segera datang!” Tristan Lin terkekeh.

Para penguasa di Kota Changming ini sudah lama berkomunikasi satu sama lain, siapa yang mengeluarkan usaha terbesar dalam menjatuhkan Keluarga Sun, maka dialah yang mendapatkan keuntungan terbanyak, kebetulan Tristan Lin berkuasa di daerah dekat Universitas Changming ini, ditambah dengan laporan seseorang, membuatnya menyandra orang ini tanpa ragu!

“Tristan Lin, apa yang sebenarnya ingin kamu lakukan? Keluargaku tidak memiliki dendam apapun denganmu!” tanya Yuda Sun dengan dingin, dia menggertakkan giginya setiap beberapa saat untuk menahan rasa sakit yang dia rasakan di sekujur tubuhnya.

“Hehe, dendam apapun itu tidak penting, keuntungan adalah prioritas utama, lebih baik kamu bersikap baik!” Tristan Lin menggeleng dan terkekeh, orang seperti mereka tidak ada yang mementingkan dendam!

“Bos, telepon untuk anda.” Tiba-tiba seorang anak buah datang menghampiri dan memberikan ponsel tersebut pada Tristan Lin, dia berkata, “Orang yang menelepon berkata dia adalah bosnya Molin.”

“Hah?” Tristan Lin langsung meraih ponselnya dan berkata, “Bos Jia? Sungguh sebuah kehormatan!”

“Kamu di mana?” Kevin Zhang berkata dengan suara dalam.

“Tentu saja di daerah kekuasaanku, Dyno Night Club. Kenapa? Apa Bos Jia tertarik untuk datang bersenang-senang? Oh, haruskah aku memanggilmu Bos Jia atau Bos Zhang?” ucap Tristan Lin terkekeh.

Kevin Zhang berkata dengan santai dari seberang telepon, “Aku tidak peduli, tampaknya kamu memiliki nyali yang besar, sesuai dugaan kamu ada hubungannya dengan Kenath Bai, tunggu saja!”

Tristan Lin tertegun, seharusnya dia yang mengatakan kalimat itu!

Tapi tidak apa, sebelum kedatangan Michael Sun, bermain dengan bosnya Molin yang misterius ini juga tidak buruk.

Setelah Kevin Zhang mematikan sambungan telepon tersebut, dia langsung mengendarai BMW milik Haidar Zhao menuju Dyno Night Club!

Kevin Zhang memarkirkan mobil dan berjalan dengan mantap ke pintu masuk, saat melangkahkan kakinya masuk, suara musik yang memekakan telinga masuk ke pendengaran Kevin Zhang, dan butuh beberapa saat untuk membuatnya terbiasa.

“Pria tampan, apakah kamu ingin minum?” seorang gadis dengan riasan wajah tebal memandang Kevin Zhang dengan mata berbinar seperti menemukan sebuah mangsa, dia menghampiri Kevin Zhang dengan wajah penuh senyuman.

Penampilan fisik Kevin Zhang memang sangat menarik, tidak ada yang membeda-bedakan pria dan wanita di tempat seperti ini, jika pria bisa menggoda para wanita, maka begitu juga dengan para wanita yang bisa bebas menggoda para pria.

“Hehe, adik kecil, menggoda pria miskin sepertinya bukanlah pilihan yang tepat!”

“Bukan hanya miskin, tapi dia juga bajingan!”

Pada saat itu, terdengar suara tawa beberapa orang, dan ketika Kevin Zhang menoleh, orang-orang yang berjalan mendekat adalah Reynald Duan dan teman-temannya, hal ini membuat Kevin Zhang sangat terkejut.

“Sebagai teman Lily, kalian bukannya menjenguk Lily yang dirawat di rumah sakit karena alerginya, tetapi malah ada di sini?” tanya Kevin Zhang.

“Dia masuk ke rumah sakit juga bukan karena kami, lalu apakah jika dia mati, kami juga harus megikutinya? Sungguh konyol!”

“Benar, tidak mudah bagi kita untuk keluar bersenang-senang seperti ini, mana bisa menghabiskan semua waktu dengan sia-sia untuknya. Dan juga, kemana kami ingin pergi sama sekali bukan urusanmu!”

Reynald Duan dan teman-temannya mencibir dan memandang Kevin Zhang dengan jijik, lalu berkata, “Apakah tempat ini bisa sembarangan didatangi oleh orang udik sepertimu? Apa kamu tahu berapa biaya yang harus dibayar untuk berada di sini? Minimal kamu harus membayar 3000 RMB!”

Kevin Zhang menggeleng, Lily Sun sangat pandai bergaul pikirnya, tapi dia tidak tertarik untuk membantu Lily Sun menyaring temannya, dia tidak lagi menjawab mereka dan langsung berjalan menuju ruangan paling ujung.

“Cih, bajingan ini sungguh arogan, berani-beraninya dia tidak menghiraukan kita, sekarang tidak ada Erika Sun di sini, lalu siapa lagi yang akan melindunginya?”

“Ya, sejak awal aku sudah tidak menyukainya, menurutku dia sama sekali bukanlah seorang dokter, dia hanya pria yang mengandalkan wajah tampannya untuk mengelabuhi Erika!”

“Ah, Reynald, bukankah kamu mengenal Tuan Lin? Suruh saja anak buahnya untuk mengusir dia keluar!”

Reynald Duan merasa sedikit melayang setelah disanjung seperti itu, dia mengangguk sambil terkekeh, dan berkata, “Lihat saja apa yang akan kulakukan!”

Reynald Duan menjentikkan jarinya dan berjalan menuju konter bar, dia berkata, “Kak Aldo, apa kamu masih megingatku? Tuan Lin adalah ayah angkat kakakku!”

“Oh, ada apa?” tanya orang yang dipanggil Aldo itu.

“Hehe, bocah itu sangat arogan pada kami, bisakah kamu membantuku untuk mengusirnya keluar?” Reynald Duan terkekeh dan mengeluarkan sejumlah uang dari dalam dompetnya, kemudian memasukkannya memberikannya pada Aldo tanpa gerak-gerik yang mencurigakan.

“Kamu sungguh pandai, karena kamu masih ada hubungannya dengan Tuan Lin, maka aku akan membantumu!” Aldo menganggukkan kepala dan menyimpan uang tersebut dengan baik, lalu dia memanggil beberapa orang untuk mengejar Kevin Zhang.

“Berandal kecil, apa kamu mau pergi sendiri dari sini atau kami yang membantumu?” Aldo dan beberapa orang lain menghadang Kevin Zhang, dan kumpulan Reynald Duan mengamati tidak jauh dari sana untuk menunggu pertunjukkan.

“Apakah Tristan Lin yang menyuruh kalian melakukannya? Atau, ada orang lain yang membayar kalian?” tanya Kevin Zhang dengan santai.

“Bajingan, beraninya kamu langsung memanggil Tuan Lin dengan namanya, apa kamu sudah tidak mau hidup?” Aldo mengernyit dan mencaci.

Kevin Zhang tidak menjawabnya, dia langsung meraih ponsel dan menghubungi Tristan Lin, dia berkata, “Tristan Lin, apa begini caramu menyambut tamu?”

Setelah mengatakannya, Kevin Zhang menyerahkan ponselnya pada Aldo, Aldo seketika terkesiap dan mengambil ponsel tersebut dengan gemetar, dia tidak percaya Kevin Zhang yang terbilang masih cukup muda ini bisa mengenal Tristan Lin, namun dia masih tetap mencoba berkata, “Tuan, Tuan Lin?”

“Ya, ya, saya mengerti, saya tidak berani!” Aldo mengangguk dan membungkuk, lalu bulir keringat dingin segera membasahi tubuhnya.

Setelah mematikan telepon, Aldo langsung berubah menjadi hormat, dan dia berkata dengan sopan, “Tuan, maafkan saya yang salah menilai orang penting seperti anda, saya tidak tahu bahwa anda adalah tamu Tuan Lin, Tuan Lin ada di dalam, segera panggil saya jika anda membutuhkan sesuatu.”

Kevin Zhang mengangguk kecil dan berkata, “Apa Reynald Duan dan teman-temannya yang menyuruhmu?”

“Ya!” Aldo tidak berani menyembunyikannya, dia tidak tahu siapa Kevin Zhang, tetapi saat di telepon tadi, Tristan Lin memanggil orang yang ada di hadapannya ini dengan sebutan “Tuan”,tidak mungkin orang biasa dapat dipanggil seperti itu, kan?

Novel Terkait

Jalan Kembali Hidupku

Jalan Kembali Hidupku

Devan Hardi
Cerpen
2 tahun yang lalu
Inventing A Millionaire

Inventing A Millionaire

Edison
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Awesome Husband

Awesome Husband

Edison
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Sederhana Cinta

Sederhana Cinta

Arshinta Kirania Pratista
Cerpen
3 tahun yang lalu
Be Mine Lover Please

Be Mine Lover Please

Kate
Romantis
2 tahun yang lalu
More Than Words

More Than Words

Hanny
Misteri
2 tahun yang lalu
Everything i know about love

Everything i know about love

Shinta Charity
Cerpen
3 tahun yang lalu
Dark Love

Dark Love

Angel Veronica
Percintaan
3 tahun yang lalu