Si Menantu Dokter - Bab 134 Ultimatum

Di kantor tertinggi Perusahaan Molin, Kevin Zhang, Haidar Zhao, Michael Sun, dan Jeremy Gao semuanya ada di sana!

Mereka baru saja kembali dari gedung pengadilan. Hingga saat ini, Haidar Zhao dan Jeremy Gao belum sepenuhnya pulih. Bahkan Michael Sun, yang datang belakangan, menjadi bengong ketika mendengar situasi saat itu!

Ini adalah tiga pembunuhan besar!

Untuk laporan Kenath Bai, Yehsua Yu diutus untuk menangkap orang, sedangkan Rendi Zhou dan Terry Zhu dari segi hukum, dapat dikatakan masing-masing dapat menekan Perusahaan Molin dan Kevin Zhang!

Namun, tepat di gerbang pengadilan, dalam waktu kurang dari setengah jam, semua metode Mark Ran dihapus oleh Kevin Zhang satu per satu.

Pada saat ini, semua orang yang hadir memandang Kevin Zhang dengan kagum, tidak ada yang tahu berapa banyak kartu yang dimiliki pemuda ini!

Setiap kali ada krisis, mereka ketakutan, tetapi Kevin Zhang tidak pernah mengecewakan mereka. Saat ini, Kevin Zhang hampir menjadi pendukung kepercayaan mereka, seolah bersama pemuda ini, tidak peduli betapa sulitnya hal-hal itu pasti bisa diatasi!

“Bengongin apa?” Kevin Zhang memandang semua orang dengan geli!

"Um, Tuan Zhang, masalah sudah selesai, Molin bisa beroperasi secara normal. Langkah selanjutnya adalah menangani Changsheng Corp. Jangan khawatir, kami akan menanganinya!" kata Haidar Zhao dengan canggung!

Dia menyadari, selain beberapa tugas, dia benar-benar tidak membantu Kevin Zhang!

"Mengatasi, kenapa harus mengatasi mereka, apa kamu tidak mendengar apa yang aku katakan di gerbang pengadilan!" Kevin Zhang berkata dengan tidak senang!

“...." Haidar Zhao sedikit terdiam dan dengan hati-hati berkata, "Changsheng Corp memiliki dana yang sangat besar.

Itu semua adalah perusahaan multinasional, bagaimana caranya? "

“Bukannya sudah kubilang, aku punya uang!” Kevin Zhang mengibas sebuah kartu dan berkata, “Seharusnya ada kurang dari 10 miliar di situ, sisihkan sebagian sebagai deposit, sisanya ya sudah!”

“Akua tidak tahu apa yang dipikirkan Changsheng Corp, tetapi mereka tidak akan hidup dengan baik, mereka harus membayar harga yang setimpal!"

Semua orang yang hadir berkedut di sudut mulut mereka. Haidar Zhao menyeringai, dia tersenyum dan berkata, "Tuan Zhang, apa kamu tahu berapa satu miliar itu? Jangan bercanda, mari kita tenang dulu, berlapang dadalah, biarkan dia pergi!"

Michael Sun juga memandang Kevin Zhang dengan rumit, nilai pasar mereka hampir 10 miliar, tapi itu hanya nilai pasar, bukan uang tunai.

“Siapa yang bercanda, apa yang aku katakan benar, ambil dan periksa!” Kevin Zhang sedikit tak bisa berkata-kata!

Uang ini dikirim oleh Luki Ling, sebagian darinya adalah dana dari resep obat, dan sebagian lainnya adalah dana awal!

Akhirnya, di bawah kata-kata penegasan Kevin Zhang, Haidar Zhao dan Michael Sun saling memandang, Haidar Zhao dengan gemetar mengambil kartu tersebut dan keluar untuk memeriksa saldo secara langsung!

Ketika dia menelepon telepon bank dan melaporkan nomor kartunya, suara dari dalam menyebabkan jantungnya berhenti tiba-tiba!

“Zhang, Zhang ... Tuan Zhang?” Haidar Zhao mengubah-ubah ekspresi pada wajahnya, pada akhirnya dia tidak bisa mengucapkan satu kalimat pun!

Apa yang terjadi hari ini berdampak besar padanya, selain itu benar-benar ada 10 miliar di kartu ini. Dia meragukan apakah Kevin Zhang melakukan sesuatu yang ilegal.

Haidar Zhao memandangi tatapan ingin tahu orang-orang, dia mengeraskan kulit kepalanya dan berkata, "Jika tidak ada masalah di bank, benar-benar ada satu miliar di dalamnya …."

“Hiss!” Semua orang menarik nafas setelah mendengar kata-kata itu, menatap Kevin Zhang seolah sedang melihat dewa!

“Tidak masalah untuk menyerang Changsheng Corp dengan cara apapun!” Kevin Zhang berkata setelah menyesap teh!

“Jangan!” ucap Haidar Zhao dengan tertekan sambil memegang kartu bank dengan erat. Ini cukup untuk menyerang Changsheng Corp, tetapi ini adalah aktivitas yang membakar uang, kalau punya uang ini, mereka bisa berkembang!

Haidar Zhao buru-buru membujuknya dan menganalisis pro dan kontra hal itu kepada Kevin Zhang.

“Sudah selesai bicara?” Kevin Zhang bertanya dengan datar!

“...." Haidar Zhao hanya merasakan ketidakberdayaan.

“Aku tahu apa yang kamu pikirkan, aku tanya, sudah berapa lama Molin berdiri?” kata Kevin Zhang!

"Sekitar dua bulan!"

“Bagaimana dengan Changsheng Corp?"

"Setidaknya ada seratus tahun yang lalu!"

“Karena aku bisa setidaknya membangun Molin dalam dua bulan, dapatkah Changsheng membangunnya kembali dalam dua bulan?"

“...." Haidar Zhao benar-benar tidak bisa berkata-kata, perkataan Kevin Zhang benar sekali. Sebenarnya, Molin hanyalah sebuah perusahaan kecil yang baru saja dibuka!

“Baiklah, aku akan mendengarkanmu, pertama-tama habiskan 5 miliar untuk menghancurkannya dan membunuh mereka!” kata Haidar Zhao!

“Sudah, semuanya sudah beres, aku pergi dulu!” Kevin Zhang berkata, Michael Sun buru-buru berdiri setelah mendengar ini!

"Tuan Zhang …."

"Demi Lily Sun?"

"Gadis itu tidak mendengarkan nasihat, dia pantas mendapatkannya, aku ingin meminta Tuan Zhang turun tangan!" Michael Sun mengangguk. Bagaimanapun, Lily Sun adalah putrinya. Bahkan jika dia tidak menyukainya, darah tetap lebih kental dari air!

Dia mencari banyak dokter, namun tidak memberikan sarana praktis, sehingga dia hanya bisa mendatangi Kevin Zhang!

“Kamu sudah bicara begitu, mana ada alasan untukku tidak melakukan apa-apa, kamu pulang dulu saja!"

“Terima kasih Tuan Zhang!” Michael Sun mengangguk, selama Kevin Zhang menjawab, dia akan merasa lega!

Terhadap putrinya, dia sangat tidak berdaya, sehingga ketika dia masih kecil, dia menaruh semua pikirannya pada Erika Sun, ternyata Erika Sun juga sangat menyukainya dan bisa melakukan semuanya dengan baik.

Setelah Kevin Zhang pergi dari sini, dia pergi ke rumah sakit Yenny Zhou, setelah minum obat dari Kevin Zhang, Yenny Zhou telah sembuh total!

Di dalam ruang medis, Yenny Zhou merasa bosan dan mengencangkan kukunya. Melihat kedatangan Kevin Zhang, dia bergegas dan berkata sambil tersenyum, "Aku telah mendengar bahwa Perusahaan Molin menang lagi, kamu cukup hebat!”

Kevin Zhang tersenyum, dia membawa Yenny Zhou, jauh lebih mudah daripada dengan Susi Fang!

Selama keduanya bersama, tidak peduli partai mana mereka, mereka sangat khawatir dan tidak pernah ingin bertemu secara terus terang, identitas asli Kevin Zhang ditakdirkan untuk dirahasiakan!

….

Provinsi Anhua, Keluarga Zhang, di halaman belakang khusus untuk Tuan Besar Zhang, dia mengerutkan kening sambil melihat berkas!

Sejak insiden terakhir terjadi, kekuatan Keluarga Zhang telah memungkinkan dia untuk mendapatkan kembali kekuatannya, tetapi Nyonya Zhang masih membuat keributan, jadi dia telah bersembunyi di sini untuk mengambil kehidupan yang santai, bagaimanapun juga mereka sudah merupakan sepasang suami istri selama berpuluh tahun, dia juga tidak bisa terlalu bagaimana!

Pada saat ini, ponselnya berdering tiba-tiba, dia menyesap tehnya, mengeluarkan ponselnya dan melihat-lihat, matanya meledak dengan cahaya yang menyilaukan!

"Kevin Zhang, Kevin Zhang, apa yang kamu pikirkan, dan siapa kamu sebenarnya?"

Melihat berita di atas, sangat mengejutkan bahwa keluarga Han berencana untuk kembali. Tanpa campur tangan keluarga Mo dari Kota Beijing, mereka tidak akan lagi memiliki keraguan!

Dengan kemampuan Kevin Zhang, Tuan Besar Zhang juga percaya kalau Kevin Zhang bisa mengatasinya.Tetapi dia sengaja menanyakan tentang urusan Perusahaan Molin, tapi intinya dia melihat Kevin Zhang memiliki kesulitan dan mungkin tidak akan bergerak!

"Bukan apa-apa, orang tua hanya khawatir!"

Tuan Besar Zhang menghela nafas, dia mengeluarkan ponselnya dan menghubungi nomor Lina Zhang!

"Lina, kamu bawa Kresi dan Susi ke sini untuk bersembunyi sebentar, keluarga Han akan turun tangan kali ini, berbahaya bagi kalian!"

"Di mana Kevin Zhang? Kamu bisa mencair tahu sendiri, cepatlah."

Di dalam vila, Lina Zhang memegang telepon dan mengangguk berulang-ulang, hatinya sangat kebingungan!

Ketika dia menutup telepon, seluruh orang sangat marah!

"Susi, keluarga Han kembali lagi, bagaimana sampah Kevin Zhang itu akan mengatasinya?"

"Sampah gila itu masih melumpuhkan ahli waris tujuh atau delapan keluarga, dia tidak akan bisa menyelesaikannya sama sekali, kamu masih tidak bercerai, tunggu apa?"

Lina Zhang meletakkan ponselnya dan berteriak pada Susi Fang. Menurutnya, jika Kevin Zhang tidak balapan dengan Diego Han, hal berikutnya tidak akan terjadi!

Adapun siapa yang benar dan siapa yang salah, dalam pandangan Lina Zhang, Kevin Zhang lah yang memprovokasi orang-orang, di matanya, Kevin Zhang tidak lebih dari sekedar sampah!

“Ini, cepat sekali?” Susi Fang juga menegang.

“Susi, sudah hampir waktunya, kakekmu menelepon kemari, dia setuju untuk melindungi kita, sampah Kevin Zhang itu jangan kamu urusi lagi, kamu cerai saja dengannya, setelah itu, kita cepat-cepat pergi ke Provinsi Anhua!” kata Lina Zhang buru-buru!

Susi Fang linglung disana dan tidak berkata sepatah kata pun, tapi air matanya terus mengalir. Jika mereka benar-benar bercerai, bagaimana dengan Kevin Zhang? Bagaimana dia bisa melawan keluarga Han?

Dulu, dia masih membayangkan akan menggunakan kekuatan Perusahaan Molin, tapi di pertemuan terakhir, keluarga Fang benar-benar menyinggung Bos Jia, dia tidak punya muka untuk meminta bantuan.

Susi Fang menggigit bibir merahnya dan berkata dengan susah payah, "Bu, aku tahu, aku akan memberi tahu Kevin Zhang dengan jelas, aku akan meneleponnya sekarang!"

Di ruang medis, Kevin Zhang dan Yenny Zhou sedang mengobrol. Ketika dia melihat ID penelepon, wajahnya menjadi gelap, Yenny Zhou meliriknya dan menutup mulutnya!

"Halo!"

"Apakah ini yang terakhir?"

"Oke, aku akan segera kesana!"

Menutup telepon, Yenny Zhou tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Apakah ini perceraian? Mengapa kamu tidak memberi tahu Susi tentang identitasmu yang sebenarnya?"

“Semakin banyak kamu tahu, semakin berbahaya, terutama yang dekat denganku!” Kevin Zhang menggelengkan kepalanya dengan tenang, lalu berkata, “Aku masih bisa melindunginya di Kota Huaibei, tapi Kota Huaibei hanya segitu saja, pada akhirnya suatu hari nanti, aku bahkan tidak bisa melindungi diriku sendiri, apalagi melindunginya?"

"Mungkin, ini pilihan yang baik untuk dia ataupun aku, dia ingin memilih akhir, aku tidak punya posisi dan kualifikasi untuk mengatakan apapun!"

Yenny Zhou membuka mulutnya, tetapi tidak bisa berkata-kata, dia merasa Kevin Zhang memiliki terlalu banyak rahasia!

Mengenai perkelahian antara Kevin Zhang dan Keluarga Ran dari Kota Nanshan, meski tidak mengetahui semuanya, dia juga belajar sedikit tentangnya secara online, terutama apa yang terjadi di pintu gerbang pengadilan, sudah sejak awal diposting online oleh wartawan!

Keluarga Ran dari Kota Nanshan juga meminta Kevin Zhang disebut hanya begitu saja, kalau begitu siapa orang besar yang menyebutnya?

Novel Terkait

You're My Savior

You're My Savior

Shella Navi
Cerpen
3 tahun yang lalu
Perjalanan Selingkuh

Perjalanan Selingkuh

Linda
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Istri Direktur Kemarilah

Istri Direktur Kemarilah

Helen
Romantis
2 tahun yang lalu
Wanita Pengganti Idaman William

Wanita Pengganti Idaman William

Jeanne
Merayu Gadis
3 tahun yang lalu
Chasing Your Heart

Chasing Your Heart

Yany
Dikasihi
2 tahun yang lalu
Kisah Si Dewa Perang

Kisah Si Dewa Perang

Daron Jay
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
Cinta Di Balik Awan

Cinta Di Balik Awan

Kelly
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Dalam

Cinta Yang Dalam

Kim Yongyi
Pernikahan
2 tahun yang lalu