Si Menantu Dokter - Bab 3 Ingin Aku Menyelamatkannya?

“Nenek, aku........” Susi Fang berniat untuk menjawab!

“Sudahm begitu saja, aku lihat bagian hrd lebih santai, sangat cocok untuk dikerjakan seorang wanita, besok kamu cari waktu untuk menyerahkan pekerjaan kamu pada Romy Fang!”

Nenek langsung memotong Susi Fang, dan langsung menetapkan masalah ini!

“Terimakasih nenek, aku pasti akan melakukan yang terbaik, dipastikan tidak akan mempermalukan keluarga Fang!” Romy Fang sangat bahagia, kemudian langsung berkata.

“Bu, Susi baru saja mengatur perusahaan makanan ini, ini adalah perubahan yang sangat besar, apakah pantas dilakukan untuk perkembangan perusahaan?”

Kata seorang pria paruh baya yang memakai kacamata berbingkai hitam, dia adalah paman tertua Susi Fang, Robert Fang, dia juga merupakan anak dari keluarga Fang!

Sebenarnya hubungannya tidak terlalu dekat dengan Susi Fang, tapi sekarang kekuasaan keluarga Fang setengahnya berada di tangan nenek, dan sisanya berada di tangan Robert Fang, jika saja Susi dengan mudah ditendang seperti ini, maka yang akan ditendang selanjutnya adalah dia!

Karena semua ini berhubungan, dia membutuhkan seseorang untuk mengimbangi Roby Fang dan putranya!

“Robert, apakah kamu merasa aku sudah pikun?” Dengan nada tidak senang, nenek berkata.

“Kakak, lebih baik kamu mengerjakan urusan wakil presdirmu saja, kamu tidak perlu memikirkan urusan lain!” Roby Fang berkata sambil tertawa.

Setelah itu, nenek kembali melakukan perubahan besar lainnya, tapi yang tidak diragukan adalah Roby Fang dan putranya mendapatkan keuntungan yang paling besar, dan saat ini Susi Fang dengan lemas berdiri di samping, merasa seakan dia adalah orang luar dari keluarga ini.

Dia tahu meskipun tidak ada kata-kata Kevin Zhang tadi, hal ini juga pasti akan datang, tapi hanya membutuhkan sebuah alasan!

Tapi di saat beberapa orang senang dengan keputusan ini, tiba-tiba kepala nenek merasa sedikit pusing, setelah itu dengan lemas pingsan di atas kursi, seluruh keluarga Fang langsung panik dan melihat nenek!

“Bu, kamu kenapa?”

“Tadi ibu telah meminum sebuah sup obat, pasti karena sup obat itu, Romy Fang ternyata kamu tega meracuni nenekmu sendiri!”

“Paman, bukan aku, aku tidak melakukan itu, pasti Kevin Zhang yang melakukannya, pasti dia dendam dengan apa yang terjadi tadi, sehingga melakukan hal itu!”

“Kak, kamu tidak bisa berkata seperti itu, dia juga adalah ibuku, dan nenek dari Romy Fang, bagaimana dia bisa melakukan hal sekejam itu, lebih baik kita sekarang jangan ribut, cepat panggil dokter!” Roby Fang membela anaknya, setelah itu langsung mengganti topik pembicaraan!

Seketika semua orang menjadi panik, meskipun keluarga Fang tidak termasuk memiliki perusahaan yang besar, tapi keluarga Fang, termasuk dalam terkenal di kawasan Kota Huaibei, dalam rumahnya ada seorang dokter!

Dengan cepat, dokter pun datang, dokter itu kemudian melihat bola mata nenek, dan memegang leher nenek, kemudian dia menggelengkan kepalanya!

“Ini adalah tanda keracunan, aku sudah tidak bisa menyelamatkannya!”

“Kalau begitu cepat antar ke rumah sakit!” Ada seseorang yang berteriak!

“Tidak ada gunanya, jika dalam 20 menit tidak sempat sampai ke rumah sakit, maka nenek juga akan tetap meninggal, apalagi, aku yang mengatakan 20 menit ini!” Dokter itu menggelengkan kepalanya, dia langsung pergi, karena takut ada yang tidak bisa mengontrol emosinya, sehingga bisa melampiaskan emosi pada dirinya.

“Semua jangan panik, aku sudah menelpon ketua Qian, dia adalah dokter yang sangat hebat, dia pasti ada cara.....” Roby Fang menggerakkan matanya dan langsung berkata!

Jika mau dibilang siapa yang paling takut dan panik sekarang, tentu saja dia, karena sup obat ini dibawa oleh dia dan anaknya, jika benar-benar terjadi sesuatu, jangankan bisnis dari keluarga Fang, bisa jadi mereka langsung diusir dari keluarga Fang dan makan nasi penjara!

Susi Fang yang berada di sudut seperti memikirkan sesuatu, tadi Kevin Zhang berkata, jika memakannya pasti akan mati, dan sekarang baru saja lewat 20 menit, dan nenek benar-benar keracunan, apakah semua ini hanya kebetulan?

Dia langsung mengeluarkan ponselnya dan berlari keluar, baru saja ingin menelepon, dari jarak yang tidak jauh dia melipat seorang laki-laki sedang merokok di dekat taman bunga, dan tatapannya mengarah pada utara, seluruh wajahnya dipenuhi dengan asap rokok, memberikan perasaan melankolis saat melihatnya!

Susi Fang tidak sempat memikirkan kenapa tiba-tiba Kevin Zhang memberinya perasaan seperti itu, dengan cepat dia langsung menarik tangan Kevin Zhang, dan bertanya: “Apakah dari awal kamu sudah tahu?”

“Tadi kan sudah aku katakan!” Jawab Kevin Zhang dengan datar, jawabannya langsung membuat Susi Fang terkejut!

Sejak kapan Kevin Zhang mengerti tentang obat-obatan, ataukah dia hanya kebetulan menebak dengan benar?

“Jadi apakah kamu ada cara untuk menyelematkannya?” Susi Fang langsung bertanya, tapi baru saja berkata, dia langsung merasa sedikit lucu!

Selama 3 tahun ini dia sama sekali tidak menemukan kelebihan dari orang tidak berguna ini, dan hari ini dia malah bertanya pada Kevin Zhang, tentang masalah yang menyangkut nyawa seseorang.

Dengan wajah yang serius Kevin Zhang menganggukkan kepala, dan berkata: “Ada!”

“Benarkah?” Susi Fang langsung menatap Kevin Zhang, dan langsung menarik tangan Kevin Zhang untuk pergi menolong nenek!

Kevin Zhang memandangi tangan Susi Fang yang ingin menarik tangannya, ini adalah pertama kalinya Susi Fang menarik tangannya!

Setelah melepaskan tangan Susi Fang, dengan wajah yang datar Kevin Zhang berkata: “Apa urusannya denganku?”

“Dia, dia adalah nenekku, meskipun dia salah, tapi ini adalah masalah yang menyangkut nyawa!” Kata Susi Fang yang sedikit terbawa emosi.

Dia sama sekali tidak melihat perubahan Kevin Zhang, dulu, bahkan permintaan yang aneh, dan bahkan Kevin Zhang tidak bisa melakukannya dia pasti menyetujuinya!

“Alasan ini tidaklah cukup!”

“Apakah kamu sudah gila? Kamu mempunyai caranya tapi tidak ingin menyelamatkannya, jika nenek benar-benar meninggal, seluruh keluarga Fang, kamu, dan aku, apakah mempunyai tempat untuk tinggal?” Kata Susi Fang!

“Alasannya masih belum cukup, begini saja, apakah kamu sangat ingin menyelamatkannya?” Dengan wajah yang sangat serius, Kevin Zhang bertanya pada Susi Fang sambil memandangi wajah cantiknya!

Susi Fang merasa sedikit bingung, dia tidak memperhatikan ketika tadi dia larut dalam emosi, tapi sekarang jarak Kevin Zhang dengan wajahnya hanya tidak sampai 10 cm, sambil bertanya padanya dengan nada seperti itu, ini adalah hal yang tidak pernah dilakukan Kevin Zhang sebelumnya, karena dulu dia hanya bisa menganggukkan kepala.

“Aku ingin menyelamatkannya!” Kata Susi Fang, setelah itu Kevin Zhang menganggukkan kepala, dan tidak ragu lagi, sekarang dia dan Susi Fang pun berjalan ke arah ruang tamu!

“Kenapa orang yang tidak berguna ini datang lagi, setelah menyumpahi nenek masih berani datang?” Romy Fang yang menjaga pintu masuk berkata dengan mata yang penuh dengan amarah, sampai sekarang, karena sumpah Kevin Zhang lah yang membuat nenek seperti itu!

Tentang tahun tanaman herbal angelica yang dikatakan oleh Kevin Zhang tadi, sudah tidak membekas di kepalanya!

Kata-kata dari orang tidak berguna ini, cukup masuk dari telinga kiri dan keluar dari telinga kanan!

“Romy Fang, minggir dari sini, Kevin Zhang mempunyai cara untuk menyembuhkan nenek!” Dengan suara yang kesal Susi Fang berkata.

“Hehe, dia yang cuma seorang yang tidak berguna, tahu cara menyelamatkan orang? Ini adalah masalah yang menyangkut nyawa seseorang, sampai sekarang kamu masih ingin mengambil jasa orang!”

“Coba kamu keluar dan bertanya, katakan pada orang jika suamimu bisa mengobati orang sakit, siapa yang akan percaya?”

Kevin Zhang melihat ke dalam, dokter yang datang dari rumah sakit sedang duduk dan melakukan tindakan darurat, dan dengan pelan berkata: “Paling banyak hanya ada 5 menit, jika terlambat, langsung telepon untuk memesan mobil!”

Susi Fang terkejut, dan sekarang baru mengerti apa yang dimaksud Kevin Zhang dengan mobil jenazah, setelah itu dia mencoba untuk memaksa menerobos masuk.

Tiba-tiba, dengan panik Roby Fang keluar!

Dia menerima telepon, ketua Qian saat ini sedang buru-buru berangkat, tapi ini tidak akan sampai dengan waktu yang singkat!

Sambil melihat Susi Fang yang memaksa masuk, Roby Fang melambaikan tangannya: “Romy, biarkan mereka masuk!”

“Ayah, mereka.....”

“Biarkan mereka masuk!” Roby Fang mengulangi perkataaanya, setelah itu barulah Romy Fang membuka jalan untuk mereka!

“Ayah, kenapa Anda? Bukanlah membiarkan mereka masuk akan menambah kekacauan, untuk apa?” Kevin Zhang dan Susi Fang pun masuk, Romy Fang yang merasa bingung pun bertanya!

“Hehe!” Dengan mata yang bercahaya dingin, sambil tersenyum sini Roby Fang berkata: “Memang agar mereka menambah kekacauan!”

“Ketua Qian tidak akan datang dengan cepat, nenek juga sudah tidak sempat diantar ke rumah sakit, Romy, aku tanya padamu, jika nenek benar-benar meninggal, kamu bilang siapa yang bertanggung jawab?”

Romy Fang langsung menatap ayahnya, sup obat itu dia buat sendiri untuk nenek, dan sekarang nenek keracunan, meskipun dia terus berkata semua ini terjadi karena sumpah Kevin Zhang, tapi dia sendiri mengerti, kemungkinan besar jika ada masalah dengan sup obatnya!

Dan nanti, dia dan ayahnya akan menanggung semua kesalahan ini!

Melihat pandangan anaknya yang sedikit panik, Roby Fang tertawa dan menganggukkan kepala: “Jika dia mempunyai cara biarkan dia melakukannya, nanti jika nenek benar-benar mati, itu terjadi karena mereka berdua telah menunda pengobatan, tanggung jawab ini, jika bukan mereka yang menerimanya siapa lagi?”

Di dalam ruangan, beberapa suster memberikan elektrokardiogram pada nenek untuk membuat nenek muntah, tapi orang yang sedang pingsan mana mungkin bisa muntah!

Robert Fang yang melihat Kevin Zhang ingin bertindak, kembali dimarahi oleh Robert Fang, tapi dengan cepat Susi Fang menahannya!

Kevin Zhang juga tidak bertele-tele lagi dia langsung melakukan pertolongan darurat!

Setelah memberontak sejenak, akhirnya Robert Fang tidak menahan Kevin Zhang lagi, mereka semua adalah rubah tua yang telah menjadi siluman, ada banyak hal yang harus di pertimbangkan saat ini!

Jika nenek benar-benar mati, maka itu bisa menjatuhkan Roby Fang, tapi jika masalah ini tersebar, jika anak sendiri dan cucu telah membunuh nenek, maka hal itu akan menjadi pukulan yang berat untuk bisnis dan nama baik keluarga.

Dan sekarang ternyata Kevin Zhang bersedia menanggung beban ini, jadi lebih baik mengabulkan permintaanya, dan nantinya kartu AS Roby Fang ada di tangannya, sehingga dia tetap bisa mendominasi semuanya!

Saat semua orang sedang memikirkan keuntungan setelah nenek meninggal, Kaki dan tinjuan Kevin Zhang langsung mengarah pada dada nenek, tindakan ganas seperti itu langsung membuat beberapa suster di sana terkejut!

Robert Fang dan Roby Fang yang melihat itu hanya menggerakkan mulutnya, dan sekarang hanya melihat Kevin Zhang yang memerintahkan beberapa suster: “Cara seperti itu untuk membuat dia muntah sama sekali tidak berguna, kalian cepat siapkan air!”

Karena Kevin Zhang dari awal sudah memperkirakan masalah ini, dia sama sekali tidak memeriksa nadi nenek, setelah dia membuat nenek memuntahkan sisa sup obat yang ada di perutnya, kemudian dia menempelkan 3 buah jarum emas di jari nenek!

“Si brengsek ini....” Kata Robert Fang sambil memandangi Susi Fang yang tidak memperlihatkan ekspresi menyesal karena tidak mencegah Kevin Zhang, kemudian dengan emosi berkata: “Susi Fang, jika terjadi masalah, aku lihat apakah kamu bisa menahan tanggung jawab ini!”

Melihat cara pengobatan yang dilakukan oleh Kevin Zhang, membuat Susi Fang sangat gugup, sekarang dia sedikit menyesal karena terbawa emosi, ternyata telah mempercayai Kevin Zhang, tapi sekarang, apakah masih sempat untuk menahannya?

“Tut tut tut!”

Tiba-tiba, lampu peringatan merah menyala pada elektrokardiograf, Sebuah garis mulai muncul di layar!

Siapapun mengerti apa maksud tanda yang muncul di layar itu!

Nenek dari keluarga Fang, kali ini sudah benar-benar meninggal!

Novel Terkait

Dipungut Oleh CEO Arogan

Dipungut Oleh CEO Arogan

Bella
Dikasihi
3 tahun yang lalu
Step by Step

Step by Step

Leks
Karir
2 tahun yang lalu
Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Renita
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Adieu

Adieu

Shi Qi
Kejam
3 tahun yang lalu
Wanita Pengganti Idaman William

Wanita Pengganti Idaman William

Jeanne
Merayu Gadis
3 tahun yang lalu
Beautiful Lady

Beautiful Lady

Elsa
Percintaan
2 tahun yang lalu
Get Back To You

Get Back To You

Lexy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Penyucian Pernikahan

Penyucian Pernikahan

Glen Valora
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu