Si Menantu Dokter - Bab 19 Kamu Memang Berpenyakit

Hotel Sky, yang merupakan perusahaan keluarga Zhao, sekarang di sini sangat terang, speaker yang letaknya di dalam tembok memainkan musik yang pelan, para pelayan dengan dandanan cantik satu per satu menerima tamu yang datang!

Saat ini, sebuah mobil maserati yang berhenti di parkiran menarik perhatian semua orang, langsung melewati Mercedes Benz S class, pemilik Mercedes melihat tinggi Jackson Qi dan tingkat mobilnya, dengan tak berdaya membuang napas lalu pergi cari parkiran lain!

"Hotel Sky, perusahaan keluarga Zhao, bagaimanapun juga bintang 4, terlebihnya di belakang ini ada tanah kosong yang tidak kecil, cocok untuk melakukan aktivitar luar!" Jackson Qi memperkenalkannya, dan mengarahkan Kevin Zhang masuk ke dalam hotel!

"Tuan muda Zhang, kamu pergi cari kakak ipar saja, aku pergi lihat ayahku apakah sudah selesaikan kontraknya, di sini kalau ada yang berani cari masalah, kamu langsung pukul saja~"

"Aku benar tidak membohongi kamu, keluarga Qi aku tidak sebanding dengan keluarga Zhao atau keluarga Sun, tapi keluarga Qi kami sedikit spesial, kamu tenang saja, ada apapun aku bisa hadapi!"

Jackson Qi menepuk dada, dengan bangga berkata, lalu buru-buru pergi!

Beberapa pelayan melihat pakaian Kevin Zhang merasa kasihan, bahkan mungkin kalah dengan seragam kerja mereka, tapi melihat dia ternyata diantar dengan Maserati pun tidak berani menghalang, dan menyambut dengan senyuman!

"Berapa orang pak, aku bukakan ruang privat?"

"Tempat acara Herman Zhao, antarkan aku ke sana saja!" Kata Kevin Zhang.

"Baik!" Pelayan itu pun mengangguk, dan mengarahkan Kevin Zhang ke acara di ruangan terbuka itu!

Di sekitar ini terdapat banyak lampu yang terang, seluruh lantainya ada karpet yang lembut, bar, dan air mancur!

Saat ini Susi Fang duduk sendiri di sebuah tempat, di depan dia terletak satu gelas anggur merah, melihat sekeliling, beberapa orang dari keluarga Fang sedang bersosialisasi, bahkan Jessica Fang yang belum lulus saja sudah mencari seorang pria yang terlihat lumayan berprestasi untuk bicara!

"Kamu sudah datang?" Melihat Kevin Zhang yang berjalan ke arahnya, Susi Fang dengan lelah berkata.

"Iya!" Kevin Zhang mengangguk, sedikit mengasihani orang di depannya, dia tiba-tiba sedikit membenci diri sendiri, selama beberapa tahun menikah walaupun dia menerima perkataan buruk, tapi dia di rumah bisa mengabaikan, tapi berbeda dengan Susi Fang, dia harus terlihat di publik, jadi dia harus menerima semua perkataan buruk itu!

Walaupun dia Kevin Zhang kasihan, di keluarga Fang tidak dianggap, tapi istri dia ini menderita jauh lebih banyak darinya!

"Haha, Susi, apakah ini suami kamu?" Tiba-tiba terdengar suara seseorang, ada seorang wanita datang menggandeng seorang pria yang agak gemuk!

Wanita ini pakai terusan dengan punggung terbuka, menunjukkan terlalu banyak kulit, terlebihnya dandanan wajah dia sangat menor, memakai aksesoris mahal, memberi orang perasaan yang murah, seperti... keluar untuk dijual!

"Benar!" Susi Fang melihat orang itu pun mengerutkan alis, orang ini bernama Lucy Han, dulu dia adalah rekan bisnis, tapi dia suka membandingkan, sangat egois, seharusnya dengan identitasnya dia tidak mungkin muncul disini!

Lalu pandangannya beralih ke pria gemuk itu, mungkin karena pria ini!

"Haha, Susi, ini pacarku, bulan depankami akan menikah, kamu harus datang ya, pernikahan kami akan diadakan di Grand Hotel, dia merupakan General Manager di sana."

Lucy Han sambil tertawa berkata: "Tidak tahu suami anda bekerja dimana, mungkin mereka masih bisa membahas masalah pekerjaan!"

"Tidak usah, industri dia dan kita berbeda, tidak usah banyak berkata!" Susi Fang sedikit mengerutkan alis, sejak dulu Lucy Han ini suka membandingkan, sejak satu tahun lalu kerja sama dengan dia menjual pakaian gagal dia sudah menghilang, sekarang sepertinya sudah bertemu dukungan kuat!

"Itu tidak apa-apa, walaupun berada di industri berbeda, pasti akan ada persamaan, atau jangan-jangan... kamu malu untuk menyebutnya?" Kata Lucy Han.

"Apa yang aku harus merasa malu!" Kevin Zhang sambil tersenyum, dengan pelan berkata: "Aku kerja di toko obat Renfeng bantu urus bahan obat-obatan, dan jadi kasir."

"Apa, ternyata kerja itu, sungguh mengejutkan, mereka memang tidak ada hal untuk dibicarakan, bagaimanapun seorang kasir tidak butuh kemampuan khusus, bukan aku mau mengatakan kamu Susi, kamu setidaknya cari suami yang lebih baik, gaji dia jangan-jangan tidak cukup untuk makan!"

Lucy Han sadar, lalu dengan baik berkata: "Kita juga sudah kenal untuk waktu yang lama, kalau tidak biarkan suami kamu kerja di tempat pacarku saja, walaupun awalnya hanya bawa piring, tapi dengan hubungan kita, pacarku pasti akan bantu dia naik pangkat dalam waktu tercepat!"

"Tidak usah, dia kerja di toko obat Renfeng lumayan baik!" Susi Fang dengan dingin berkata.

"Cih, aku ini bantu kamu, tapi kamu tidak tahu diri!" Lucy Han mendengus.

Dulu saat dia kerja sama dengan Susi Fang, orang lain selalu beli di tempat Susi Fang, pria juga lebih suka Susi Fang, walaupun dia sengaja pakai baju yang menggoda, menunjukkan banyak permukaan kulitnya, ini membuat dia tidak tenang, namun sekarang bertemu di sini, mana mungkin dia lepaskan kesempatan ini!

"Sampah ya sampah, selamanya tidak akan bisa bangun, tanah buruk tidak bisa menempelkan dinding!" Lucy Han berkata, lalu melihat ke Kevin Zhang, berkata: "Kamu mau tidak, orang itu harus berubah!"

Kevin Zhang lalu memutarkan kepala dan tersenyum, Lucy Han ini sungguh seperti pelacur, tadi dia mengangkat sedikit bagian bawah terusannya, namun sekarang menanyakan ini, ini sudah jelas mau dia mengangguk, agar bisa menyerang Susi Fang!

Kevin Zhang mengabaikan Lucy Han, dan berkata ke pria yang terlihat bangga itu: "Kamu lebih baik pergi periksa, takutnya terkena sipilis!"

"Maksud kamu apa?" Pria itu pun jadi cemas!

Lucy Han dengan kesal melihati Kevin Zhang: "Apa kata kamu?"

Susi Fang dengan tenang melihat semuanya, dia juga tidak suka Lucy Han, walaupun dia juga merasa Kevin Zhang asal bicara, tapi takuti mereka sedikit juga lumayan baik!

"Sangat mudah!" Kevin Zhang menaikkan pundak, berkata: "Karena kamu berpenyakit!"

"Kamu yang berpenyakit, satu keluarga kamu berpenyakit!" Lucy Han dengan kesal memarahinya, alis pria gemuk itu pun mengerut, dengan tidak senang berkata: "Masalah kamu merupakan sampah tidak ada hubungan dengan aku, tapi kalau kamu asal bicara, berarti itu masalah kualitas diri kamu, apakah 3 tahun ini keluarga Fang tidak mengajarkan kamu?"

"Ya sudah kalau tidak percaya!" Kevin Zhang pun tertawa: "Nanti kamu menangis di tempat yang tidak ada orang saja, dengan medis sekarang, setidaknya bisa menyelamatkan nyawa kamu selama 30 tahun, tapi 30 tahun kemudian dan juga dalam 30 tahun ini, kemampuan kamu di bagian itu...!"

Pria itu pun merasa sesuatu, pria manapun akan takut mengenai masalah ini, dia mengelak dan berkata: "Bulan lalu aku dan Lucy baru saja pergi periksa di rumah sakit, kami baik-baik saja, kalau kamu asal bicara lagi hati-hati saja aku tidak akan sungkan!"

"Bagaimana kamu bisa yakin kalau dalam satu bulan yang di sebelah kamu ini menurut begitu saja, apakah kamu berada di sampingnya selama 24 jam?" Kevin Zhang lanjut berkata,: "Lagipula, orang yang ada pengetahuan umum juga pasti tahu kalau penyakit ini biasanya ada masa inkubasi!"

"Apa?" Pria gemuk ini sedikit tidak tenang, walaupun dia yakin Kevin Zhang sedang asal bicara, merupakan sampah, ini juga diketahui banyak orang, tapi dia dalam hati sungguh tidak yakin!

Dari kontak antara dia dan Lucy Han, dia jelas mengetahui apakah Lucy Han genit atau tidak!

"Haha, kamu lebih baik percaya dengan omongan dokter dewa Zhang, dan juga, aku tidak berharap ada bawahan berpenyakit, besok kamu pergi ke departemen keuangan untuk lakukan perhitungan saja!"

Saat ini, Jackson Qi datang dari belakang, memberikan segelas alkohol ke Kevin Zhang, dan berkata ke Lucy Han dari pria itu!

"Tuan Qi..." Pria gemuk itu teriak karena kaget, sekalinya mendengar akan dipecat, dia panik, "Tuan Qi, orang ini asal bicara, kamu jangan dengarkan omongan dia!"

"Asal bicara? Jadi maksud kamu aku dibohongi dokter dewa Zhang?" Jackson Qi tertawa dan berkata: "Kamu juga ada kontribusi untuk hotel kami, aku sarankan kamu pergi periksa!"

"Kamu sebenarnya lakukan apa, aku lumayan baik dengan kamu, kamu beraninya celakai aku!" Pria gemuk itu memarahi Lucy Han, dia bisa abaikan omongan Kevin Zhang, tapi omongan Jackson Qi dia harus pertimbangkan, Jackson Qi tidak akan membohongi dia!

"Aku.. aku tidak, kamu mengapa percaya omongan seorang sampah, reputasi Kevin Zhang kamu bukannya tidak pernah dengar!" wajah Lucy Han pun jadi pucat, walaupun dia berkata seperti itu, tapi tatapan dia terlihat tidak tenang!

Penyakit ini kemungkinan wanita menular ke pria lebih sedikit, tapi kemungkinan pria menular ke wanita mencapai 90 persen!

Dalam otak Lucy Han terus memikirkan pria yang berkontak dengannya selama 1 bulan ini, pada akhirnya bayangan seseorang muncul di pikirannya, asalkan orang itu tidak berpenyakit, dia tidak akan tertular!

"Omong kosong, aku tidak percaya dengan omongan Kevin Zhang, tapi Jackson Qi ada alasan apa untuk membohongi aku?" Pria gemuk itu memarahinya, dia tidak bisa tinggal di tempat ini lagi, dia sudah tidak sabar, dia mau periksa ke rumah sakit sekarang juga!

Lucy Han menginjak-injak dan juga tidak cari perhatian lagi, dia mengetahui jelas mengenai sipilis, ditambah beberapa hari ini dia merasa ada yang aneh dengan dirinya, saat itu juga dia ke rumah sakit!

"Tuan Qi!" Susi Fang dengan ekspresi kaget melihati Jackson Qi, dia bisa-bisanya membantu Kevin Zhang, sejak kapan mereka kenal?

Tatapan ingin tahu itu mengarah ke Kevin Zhang, lalu Kevin Zhang tersenyum: "Aku membantu dia sedikit!"

"Masalah berobat lagi?" Susi Fang bertanya!

"...Iya memang itu!" Kata Kevin Zhang!

"Haha, Tuan Zhang, penjelasan kamu sangat lemah, kalian bicara dulu, aku segera selesai!" Jackson Qi tertawa, lalu bawa gelas anggur dan pergi!

Dari jarak tidak jauh, Roby Fang menurunkan ponsel dan melihat sekitar, setelah dia melihat lokasi Susi Fang, dia datang degnan langkah besar.

"Susi, Tuan besar Zhao sudah datang, dai ada di kamar 103, kamu ingat, jangan sampai buat orang marah, mengerti tidak, seluruh keluarga Fang bergantung kepada kamu, kamu harus pertimbangkan dengan jelas!"

Novel Terkait

Harmless Lie

Harmless Lie

Baige
CEO
3 tahun yang lalu
Cinta Yang Dalam

Cinta Yang Dalam

Kim Yongyi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
My Charming Wife

My Charming Wife

Diana Andrika
CEO
2 tahun yang lalu
His Second Chance

His Second Chance

Derick Ho
Practice
2 tahun yang lalu
His Soft Side

His Soft Side

Rise
CEO
2 tahun yang lalu
Love at First Sight

Love at First Sight

Laura Vanessa
Percintaan
2 tahun yang lalu
Get Back To You

Get Back To You

Lexy
Percintaan
2 tahun yang lalu
You're My Savior

You're My Savior

Shella Navi
Cerpen
3 tahun yang lalu