Si Menantu Dokter - Bab 79 Siapa Yang Melindungi Siapa

“Kalian……”

James Liu kemudian mengangguk, dia segera maju dan menghadang Kevin Zhang dan Susi Fang!

“Kevin Zhang!” Susi Fang agak ketakutan, dia kemudian memeluk vas itu dengan erat, dia mengira kalau pemilik toko itu telah menyesal menjualnya!

“Takut apa, kita sudah membelinya!” Kevin Zhang tersenyum melihatnya, wanita ini, benar-benar matre, begitu mengetahui kalau ini adalah barang asli, dia langsung memeluknya dan tidak ingin melepaskannya!

“Adik, aku ingin membeli vas bungamu, kamu katakan berapa kamu ingin menjualnya?” ujar James Liu setelah menghela nafas!

“Tidak dijual!” Kevin Zhang kemudian mengibaskan tangannya!

“RMB 1.000.000, bagaimana kalau aku beli dengan harga RMB 1.000.000?” ujar James Liu dengan gelisah!

Susi Fang langsung membelalakkan matanya, belum lima menit juga, harga vas bunga ini sudah mencapai 10 kali lipat? Memikirkannya, Susi Fang kemudian memeluknya dengan lebih erat, dia takut jika orang lain merebutnya darinya!

“Master Liu, ini bukan barang asli bukan, aku sudah melihatnya dengan kaca pembesar selama berhari-hari, aku tidak menemukan apapun yang istimewa dari vas bunga ini kan?” Matt Wang melihat James Liu bersikap seperti ini, dia lantas bertanya untuk mendapatkan informasi darinya!

“Kamu tahu apa!” dan ternyata, James Liu marah besar, tetapi dia sama sekali tidak memberi penjelasan apapun, dan tersenyum mengatakan: “Adik, bagaimana kalau aku membelinya diharga RMB 2.000.000, ini hanya barang tiruan, aku kebetulan memiliki hobi seperti ini, kamu kabulkan keinginanku ya!”

“Hei hei” Kevin Zhang tersenyum ringan dan mengatakan: “Maaf sekali, aku juga punya hobi seperti ini, aku benar-benar tidak menjualnya, kamu tidak perlu menaikkan harganya lagi!”

Percakapan Kevin Zhang dan ditambah lagi dengan James Liu yang sudah cukup terkenal disana, membuat banyak orang yang kemudian mengerumuni mereka, semua orang yang ada dijalan ini, adalah orang-orang yang sangat menyukai benda seni kuno!

Ketika mereka melihat James Liu memaksa Kevin Zhang menjual vas itu, mana dari mereka yang tidak mengerti apa yang telah terjadi, mereka hanya merasa kalau Kevin Zhang sangat lihai, dan juga sangat cepat!

Barang antik seperti itu muncul, dan telah muncul sebuah kesempatan, asalkan kamu bisa menangkap kesempatan itu, dan melihatnya dengan seksama, kamu bisa kaya mendadak, ini jugalah alasan orang-orang menyukai barang-barang antik!

James Liu sudah hampir menangis, dia sudah melihat vas Liuying ini sebelumnya, awalnya dia mengira vas ini hanyalah vas tiruan, tapi semalam dia telah membaca dokumen, dia melihat sebuah sejarah kuno yang tidak terdaftar, dan dia pun yakin kalau vas ini adalah vas yang asli!

Dia pun bergegas datang, dan tidak disangka dia terlambat satu langkah.

“Sudahlah, adikku, jelas sekali kalau kamu juga cukup pintar menilai, kamu harus memperlakukan vas Liuying ini dengan baik, didunia ini, jumlahnya hanya ada 1!” James Liu kemudian menghela nafasnya!

Dia benar-benar sangat menyukai barang antik, berbeda dengan yang lain, dia benar-benar suka mengoleksinya, semua uangnya telah digunakan untuk membeli barang antik, dan hidup pas-pasan, jika dia menginginkannya dia bisa menjual salah satu koleksinya, dia pun tidak perlu lagi mengkhawatirkan perutnya, tetapi dia tidak bisa melepaskannya.

Kevin Zhang melihat kalau dia sepertinya bukan seseorang yang berniat buruk, dia pun mengangguk: “Aku akan terus mengingat perkataan tuan ini!”

“Istri bodoh, tunggu apalagi, ayo cepat jalan!” Kevin Zhang kemudian memerintahnya, Susi Fang kemudian menarik Kevin Zhang, memeluk vas itu bergegas meninggalkan tempat itu!

Setelah itu, baru beberapa langkah mereka lagi-lagi dihadang!

“Temanku, tinggalkan vas bunga ini, kamu boleh meninggalkan tempat ini, aku tidak akan membuatmu rugi, berapa kamu membelinya, maka aku akan membayarnya dengan harga yang sama, bagaimana?”

Ujar salah seorang dari beberapa orang pria dengan gaya pakaian kasual, dibawah kerah bajunya dapat terlihat sebuah bekas luka, sepasang matanya juga memperlihatkan keserakahan, kelihatannya dia bukan orang baik!

Jalan ini tidak terlalu besar, dimana muncul barang antik asli, tidak butuh setengah jam informasi itu sudah tersebar ditempat itu, apa lagi kali ini James Liu sampai bertindak seheboh ini!

Karena harga vas Liuying ini, banyak orang yang kemudian berubah tamak, dan menghadang Kevin Zhang dan istrinya, jelas sekali mereka adalah orang-orang dengan watak perampok!

“Ada apa, kamu berpikir untuk merebutnya?” ujar Kevin Zhang sambil tersenyum!

“Kelinci kecil, biar aku ceritakan hal yang lucu padamu, apa kamu tahu siapakah kakak Dao ini, kakak besar yang disebut orang-orang adalah kakak Dao, dia adalah seseorang yang sangat disayangi oleh bos Michael Sun, kamu yang cukup jeli tentu sudah paham maksudnya!” adik-adik dibelakang kakak Dao lantas berteriak lantang!

Orang-orang disekeliling yang mendengar hal ini kemudian segera bergerak mundur, hal yang tidak ada hubungannya dengan diri sendiri lebih baik jangan ikut campur, apa lagi bocah ini adalah kesayangan bos Michael Sun!

Kakak Dao juga tersenyum senang, sepertinya dia yakin kalau Kevin Zhang telah berhasil didapatkannya, dia tersenyum dan berkata: “Bocah, kamu jangan takut, adik-adikku hanya sedang memujiku, ini hanya sebuah panggilan kecil, kamu tenang saja, asalkan kamu memberikan vas itu padaku, kakak akan selalu melindungimu!”

“Aku beritahu kamu sebuah rahasia!” Kevin Zhang tersenyum manis dan mengatakan: “Kamu juga jangan takut, Michael Sun itu juga dibawah lindunganku!”

Perkataan Kevin Zhang itu langsung mengundang gelak tawa, siapa yang tidak mengenal siapakah Michael Sun itu, apa dia butuh dilindungi? Seorang bocah yang baru berusia 20 tahunan, jika omongan tadi didengar orang-orang mereka mungkin akan tertawa sampai gigi mereka rontok!

Saudara kakak Dao juga tertawa sampai tubuh mereka ikut condong kebelakang!

“Kamu harus percaya, aku akan meneleponnya dihadapanmu!” Kevin Zhang juga merasa agak tidak berdaya, disaat itu dia pun mengeluarkan ponselnya dan langsung memilih nama Michael Sun, untuk nomor telepon Michael Sun, dia tidak memilikinya.

“Bos Sun, disini ada seseorang yang mengaku sebagai anggotamu, dia bermaksud ingin merebut barang milikku!” ujar Kevin Zhang dengan datar!

Michael Sun yang berada diujung sana kaget, dia dengan tergesa-gesa mengatakan: “Siapa dia?”

“Sepertinya dia bernama kakak Dao!” ujar Kevin Zhang!

“Benar, aku adalah kakak Dao, aku ingin melihat kamu bisa melakukan apa, jika kamu bisa melindungi bos Michael Sun, maka kamu tentu bisa mengendalikan Huaibei!” ujar kakak Dao sambil tertawa terbahak-bahak, dia pikir Kevin Zhang hanya sedang berpura-pura!

“Brengsek!” didalam telepon Michael Sun juga sudah mendengar suara kakak Dao, dia langsung mengumpat dan mengatakan: “Tuan Zhang, kamu tenang saja, aku akan segera kesana!”

Keluarga Sun, Erika Sun kemudian melihat pamannya dengan tidak berdaya, masalah sekecil ini dia juga harus pergi mengurusnya, dia bagaimana pun juga seorang wanita, apa pantas seperti ini?

Tidak berdaya, dia membawa pengawal dan menuju jalan yang menjual barang-barang antik!

“No, nona, mengapa anda datang kesini?” kakak Dao kaget dan bertanya ketika melihat Erika Sun yang anggun!

Erika Sun tidak senang dan melirik kearah Kevin Zhang, setelah itu dia pun melihat kearah kakak Dao, berkata: “Adik Dao, ini semua karena kamu tidak pintar menilai, kamu tenang saja, aku akan meminta mereka untuk tidak terlalu keras padamu!”

“Sini, patahkan kaki dan tangannya, setelah itu lemparkan keluar dari Huaibei!” Erika Sun kemudian memberi perintah dengan keras, karisma putri mafia memang tidak perlu diragukan!

“Ja, jangan, nona, aku……” kakak Dao berniat melepaskan dairi, tapi dalam waktu singkat dia sudah tidak bisa menjerit.

“Kevin Zhang, apa kamu puas seperti ini?” Erika Sun berbalik dan melihat Kevin Zhang, dia merasa kalau hidup manusia itu seperti sebuah mimpi, pertama kali dia bertemu dengan Kevin Zhang, Kevin Zhang dan keluarga Fang masih berada dibawah kekuasaannya, dan dia bisa menghabisinya kapanpun, sekarang bagus sekali, dia yang seorang wanita, malah harus menyelesaikan urusan-urusan sepele seperti ini!

“Bolehlah!” ujar Kevin Zhang!

“Jangan bolehlah, jika puas katakan puas, kalau tidak pamanku akan memarahiku lagi!” ujar Erika Sun sambil mendelik tidak senang!

“Sangat, sangat puas!” Kevin Zhang mengatakannya dengan agak aneh, Erika Sun kemudian mengangguk puas, dia kemudian memimpin pengawalnya membawa kakak Dao yang sudah dipatahkan kaki dan tangannya meninggalkan tempat itu!

Sementara orang-orang yang berkerumun melihat semua ini juga terbengong, ini namanya ingin mencari mangsa malah kena dirinya sendiri, mungkin saja dia benar-benar mengenal Michael Sun!

Susi Fang yang paling kaget diantara semuanya, dia lantas menatap Kevin Zhang dengan penuh kecurigaan, kemudian mengatakan dengan perlahan-lahan: “Sejak kapan keluarga Sun membutuhkan perlindunganmu?”

“He he!” Kevin Zhang memaksakan diri untuk tersenyum, mengatakan: “Aku hanya berbual, dia hanya memberiku muka……”

“Mukamu sehebat itu, begitu muncul masalah keluarga Sun langsung membantumu menyelesaikannya, bahkan tuan putri keluarga Sun sendiri yang datang, setelah itu dia masih bertanya apakah kamu puas atau tidak?” Susi Fang semakin penasaran, bukankah alasan membalas budi karena menyembuhkan tuan besar Sun juga sudah pernah digunakan?

Kevin Zhang kemudian memanyunkan bibirnya, dan mengatakan: “Ini, aku lagi-lagi kebetulan menyembuhkan salah satu anggota keluarga mereka, dengan ini……hubungan baik kita bukankah menjadi lebih kuat lagi……”

Mengatakannya sampai dikalimat terakhir, Kevin Zhang merasa kalau alasan yang digunakannya benar-benar buruk, tetapi Susi Fang malah mengangguk dengan sungguh-sungguh, dia tidak tahu hal yang dilakukan oleh Kevin Zhang itu, tapi alasan yang digunakan oleh Kevin Zhang ini malah merupakan penjelasan yang paling baik!

Jika bukan seperti ini, untuk alasan apa keluarga Sun sampai membantunya seperti ini, mungkinkah ada sesuatu selain masalah pengobatan, apa keluarga Sun masih membutuhkan bantuannya dalam hal yang lain?

Setelah melihat kalau dia telah berhasil meyakinkan wanita itu Kevin Zhang lantas segera menarik Susi Fang kembali, dan karena mendapatkan pusaka ini Susi Fang juga senangnya bukan main, dia sama sekali tidak tertarik untuk bertanya lebih banyak!

“Hihi, hadiah ini pasti tidak ada tandingannya, kali ini ibu juga bisa terlihat keren dihadapan keluarga Zhang!” sekembalinya ke vila, Susi Fang tertawa melihat vas tersebut!

……………

Keesokan harinya, langit masih gelap, Kevin Zhang dan lainnya kemudian mengendarai mobil dan berangkat!

Jalannya cukup berkelok-kelok, ketika sudah hampir siang mereka akhirnya tiba!

Keluarga Zhang, markas utama mereka terletak ditengah desa, tempat ini juga awal mula keluarga Zhang, ini yang namanya kacang tidak lupa kulitnya, meskipun sekarang keluarga Zhang sudah sangat tersohor, tetapi tuan besar Zhang tetap tinggal disini.

Kevin Zhang berempat tiba ditempat ini, mereka baru mengetahui apa yang namanya keren!

Keluarga Fang yang sudah sangat termasyur, juga hanya ada tiga unit mobil BMW, semantara disini bisa dilihat ada mobil Maserati, Ferrari, Bentley dan mobil mewah lainnya!

Orang-orang yang datang banyak sekali, dan dandanan mereka juga terlihat sangat sopan, mereka masuk dengan senyuman menghiasi wajah dan hadiah ditangan mereka!

“Kita juga kesana yuk!” ujar Lina Zhang, tapi Kevin Zhang menyadari, dia sama sekali tidak percaya diri!

Bagaimanapu mereka juga telah berada disana, dia akhirnya memimpin mereka berjalan mendekati pintu masuk.

“Maaf, tolong perlihatkan undangannya!” ketika masuk ke gerbang, terdengar suara mengejek!

“Aku pulang kerumahku sendiri, apa aku harus memiliki undangan?” Lina Zhang marah melihat petugas keamanan yang menghadangnya!

“Benar-benar maaf, anda seharusnya juga tahu, hari ini adalah pesta ulang tahun tuan besar Zhang, kita harus lebih berhati-hati, dan hari ini yang mengatakan kalau ini adalah rumah mereka sendiri, dengan diri anda sudah ada enam orang, mereka berlima sudah dilempar keluar!” ujar petugas keamanan itu seperti mesin yang tidak berperasaan!

Lina Zhang marah dan menggertakkan giginya, sepasang matanya melihat petugas keamanan itu, dia tidak percaya kalau petugas keamanan keluarga Zhang sampai tidak mengenali dirinya, jika bukan seperti itu, itu berarti petugas keamanan ini melakukannya dengan sengaja!

Kevin Zhang juga tertawa, sudah datang kesini tapi tidak bisa masuk?

Novel Terkait

Cinta Yang Terlarang

Cinta Yang Terlarang

Minnie
Cerpen
3 tahun yang lalu
Gaun Pengantin Kecilku

Gaun Pengantin Kecilku

Yumiko Yang
CEO
2 tahun yang lalu
The Serpent King Affection

The Serpent King Affection

Lexy
Misteri
3 tahun yang lalu
The Winner Of Your Heart

The Winner Of Your Heart

Shinta
Perkotaan
3 tahun yang lalu
Cinta Tapi Diam-Diam

Cinta Tapi Diam-Diam

Rossie
Cerpen
3 tahun yang lalu
Jika bertemu lagi, aku akan melupakanmu

Jika bertemu lagi, aku akan melupakanmu

Summer
Romantis
3 tahun yang lalu
Adore You

Adore You

Elina
Percintaan
2 tahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
3 tahun yang lalu