Si Menantu Dokter - Bab 33 Tuan, Terimalah Hormat Kami

Perawat lain di ruang gawat darurat juga terkejut, mereka semua adalah perawat yang dipilih dengan cermat dan paling berpengalaman, memiliki tenaga bantu paling baik, tidak tahu sudah berapa kali membantu di pertolongan pertama. Mereka juga pertama kali melihat keajabain seperti ini terjadi !

Dan yang paling penting, yang paling membuat mereka antusias, adalah pria dengan keterampilan luar biasa yang masuk ini adalah orang Negara Long mereka!

“Jangan bengong lagi, dia benar-benar akan bertemu Raja Yama beberapa saat lagi jika kalian lengah mengatasinya, tes darah, transfusi darah, sengatan listrik, dan suplemen nutrisi semuanya siapkan!” Kevin Zhang berkata dengan suara yang tidak dapat disangkal !

Alicia tidak memahami raja Yama, tapi dia mengerti istilah seperti transfusi darah dan istilah lainnya. Dia menganggukkan kepalanya dengan cepat, ketika dia melihat Kevin Zhang masuk, dan segera menangani situasi anggota asosiasi mereka dengan baik. Dia tidak berbicara omong kosong lagi dan segera memberikan bantuan kepada Kevin Zhang !

Di samping, empat atau lima perawat selangkah demi selangkah, memegang beberapa alat yang diperlukan di tangan mereka, bola mata mereka berputar, dan mereka terus menatap pria asing ini. Mereka telah berada di rumah sakit selama beberapa tahun, dan mereka belum pernah melihat dokter muda seperti itu!

Segera, plasma sudah terpasang, dan Kevin Zhang melakukan pijatan pada pria itu lagi, dan kemudian melanjutkan dengan akupuntur dengan teliti !

Saat dirawat di ruang gawat darurat sedang melakukan pertolongan, ruang pertemuan di sisi timur lantai tiga menjadi heboh !

Ketua Wang sangat cemas dan sangat patah hati. Dia baru saja mendapat jawaban positif dari Rendi Zhou dalam tes keterampilan medis ini. Nafas di dalam hatinya belum diturunkan. Siapa yang tahu sesuatu telah terjadi pada orang-orang dari asosiasi medis ini!

Dia yang bertanggung jawab atas ini. Bagaimana mungkin dia tidak cemas? Jika ada yang salah, ini bukan hanya tentang pekerjaannya!

Di dalam ruang konferensi, Ketua Wang memukul meja, dan beberapa orang berjas putih di sekitarnya sangat panik, mereka tidak punya cara khusus untuk melakukannya!

"Kota Huaibei yang bermartabat, meskipun ini bukan kota kelas atas, kota ini masih merupakan kota kecil yang terkenal. Dan di City Hospital seperti ini, para elit pengobatan tradisional Tiongkok dan Barat ada di sini, tetapi kalian bilang tidak ada cara?"

Direktur Wang memelototi orang-orang ini dan bertanya, terkadang berteriak keras dan memaki !

"Ini...Anda juga tahu, bahkan Markus Qian tidak bisa berbuat apa-apa. Kami juga tidak ada cara..." kata seorang perwakilan medis pengobatan tradisional Tiongkok dengan lemah.

Mereka dapat mencobanya, tetapi tidak ada yang yakin bahwa mereka dapat menyembuhkan orang itu. Jika mereka memiliki lebih dari setengah keyakinan, untuk reputasi Negara Long, untuk reputasi City Hospital, dan untuk masa depan mereka sendiri, ini juga dapat memperjuangkannya !

Tapi sekarang tidak tahu di mana letak masalah utamanya. Ini seperti memadamkan api, tidak tahu di mana letak apinya, bagaimana bisa memadamkannya? Jika tidak tahu cara memadamkannya, akan membakar diri sendiri sampai mati!

Meskipun City Hospital memiliki dokter pengobatan tradisional Tiongkok dan Barat, mereka umumnya saling bertentangan. Meskipun biasanya di saat mereka bekerja tidak terlihat, tapi masih berpikir bahwa pihak lain lebih rendah dari diri mereka sendiri. Tetapi kali ini, perwakilan pengobatan Barat mengangguk berulang kali!

“Dokter Zhao benar, Ketua Wang, kami telah memikirkan semua yang dapat kami pikirkan, dan bahkan Kepala rumah sakit juga menjaga di pintu bangsal!”

“Jika membicarakan cara bukannya tidak ada, aku tahu ada seseorang yang hebat di ibukota......”

"Sialan! "Ketua Wang menendang lagi, dia berkata:"Waktu, apakah waktunya cukup, jika ada waktu, aku langsung memanggil Rendi Zhou!"

Sesaat, semua orang diam, ini juga poin kuncinya. Orang yang terbaring di ruang gawat darurat benar-benar mendadak, dan membuat mereka tak berdaya dan panik.

Pada saat ini, pintu ruang konferensi didorong terbuka, dan Dean Wu masuk dengan ekspresi yang rumit: " Oke, Ketua Wang, kamu tidak perlu mengadakan pertemuan untuk mendiskusikan ini, sekarang akhirnya diselesaikan..."

"Hei!"

Ketua Wang menjadi deg-degan, dia panic, berjalan depan dan memegang bahu Dean Wu, dan berkata dengan keras:"Begitu cepat, secepat ini dia sudah meninggal? Apakah tidak ada cara untuk menolongnya?"

"Belum meninggal...tapi... "Pada akhirnya Dean Wu tidak bisa mengucapkan kalimat yang terlalu buruk itu !

Seorang anak laki-laki kecil, siapa yang bisa mempercayai ini, tetapi dia tidak bisa menyembunyikannya saat ini, harus memberi tahu Ketua Wang dengan jujur, dan dia memberi tahu mengenai orang yang dipanggil oleh Markus Qian itu!

Pada saat ini, tidak hanya Ketua Wang, tetapi bahkan beberapa elit di ruang konferensi tercengang. Setelah beberapa saat, Ketua Wang kembali ke akal sehatnya dan berkata:"Kamu... mengatakan padaku bahwa Markus Qian berharap pada seorang anak laki-laki berusia 20 tahun?"

Dean Wu tersenyum dan menghibur: "Ini...mungkin pria itu sungguh adalah orang hebat, bukan? Kita juga harus percaya kepada dia bukan?"

"Percaya? Aku harus percaya? Brengsek !"Pada saat ini, Ketua Wang benar-benar cemas. Dia memegang kerah Dean Wu dan dengan marah berkata:" Dean Wu, kamu dendam padaku, kamu telah menjaga pintu, dan membiarkan begitu saja orang masuk? Bagaimana dengan keamanan rumah sakit kalian? Apakah menurut kamu jika orang di dalam benar-benar meninggal, apakah rumah sakit kamu ini dapat melepas tanggung jawab?"

Di bawah, perwakilan dari pihak China dan Barat juga berkeringat dingin, meskipun mereka tidak akan bertanggung jawab pada saat itu , tapi khawatir tidak ada ruang untuk perbaikan di masa mendatang!

Mereka juga menyalahkan Kepala rumah sakit mereka karena sedikit tidak berguna, bahkan tidak bisa menghentikan satu orang pun, tetapi mereka tidak berani berkata secara langsung, mereka hanya bisa memaki Markus Qian secara diam-diam di dalam hati mereka, dan kemudian memaki bocah bajingan yang sialan itu !

"..."Dean Wu juga tidak bisa berkata-kata. Dia juga ingin mengatakan kepada Ketua Wang bahwa ia tidak bersalah juga. Pada saat itu, Markus Qian langsung menyeretnya. Bagaimana bisa orang lain berani untuk menghentikan Markus Qian yang dihormati itu?

Baru bisa membiarkan anak itu masuk begitu saja.

Tapi, dia mengucapkan kata-kata ini, akankah Ketua Wang mendengarkan?

“Dean Wu, Dean Wu, aku akan menyelesaikan dendam dengan kamu nanti, cepat bawa aku untuk melihat mereka!”Ketua Wang melepaskan Dean Wu, berteriak dengan ekspresi marah!

Kemudian, sekelompok orang bergegas ke ruang gawat darurat bersama Dean Wu. Tidak mengherankan, begitu sampai, Ketua Wang juga menarik kerah Markus Qian !

Yang lain saling bertatapan, tidak ada yang berani melangkah maju untuk menghalangi mereka.

"Jangan khawatir, jangan khawatir..." Markus Qian sangat tenang. Dia sudah memikirkan konsekuensinya. Sekarang Kevin Zhang sedang menyelamatkan orang di dalam. Jika dia bahkan tidak bisa menangani hal-hal sepele di luar ini, maka dia juga gagal !

"Ketua Wang, Tuan Wu, aku masih mengatakan hal yang sama, situasi apa yang terburuk? Adakah yang lebih buruk dari ini? Bukankah orang-orang di dalam akan dapat bertahan jika Kevin Zhang tidak masuk? Terlebih lagi, pemuda itu keterampilan medisnya bahkan lebih baik dariku!"

"Di atasmu?"Mendengar ini, Ketua Wang melepaskan kerah Markus Qian, dia terkejut:"Kapan rumah sakit kalian kedatangan orang hebat seperti itu? Di usia muda, sudah sehebat itu?"

"Sial, sebagai Kepala rumah sakit aku juga tidak mengenalinya, baik itu pengobatan tradisional Tiongkok atau Barat, begitu muda, bisakah dia memiliki pengalaman?" Dean Wu cemberut!

Markus Qian juga menjadi marah, dulu, Dean Wu berstatus sebagai Kepala rumah sakit, dan dia menghormatinya. Kali ini dia menendangnya begitu saja, tidak ada orang lain yang membantunya, Dean Wu terjatuh dan dua giginya patah !

"Anak di dalam mengambil risiko besar, sebenarnya ini tidak ada urusannya dengan dia, tetapi dia masuk tanpa ragu-ragu, tetapi kalian yang berada di luar memakinya, berteriak-teriak, jika memiliki kemampuan kenapa kalian tidak masuk! "

"Yang disebut dokter, tanggung jawab dan etika medis yang paling dasar sudah hilang, apakah kalian tidak merasa malu?”

Markus Qian tidak peduli dengan identitas Dean Wu dan Ketua Wang, dia memaki mereka begitu saja !

Markus Qian masih memberi rasa hormat pada dua orang ini, dan beberapa elit lainnya langsung dia marahi, membuat mereka merasa takut dan malu !

Ketika suasana menjadi tenang, Ketua Wang juga menghela nafas, nasi telah menjadi bubur, apa lagi yang bisa dilakukan, sekarang tidak ada gunanya jika menyeret Kevin Zhang keluar, hanya bisa berdoa!

Saat ini, lampu merah yang menyilaukan di atas ruang gawat darurat tiba-tiba padam dan diganti dengan lampu hijau lembut, perubahan ini membuat semua orang tercengang, dan kemudian mereka saling memandang dengan tidak percaya !

Lampu merah berarti pertolongan pertama, dan lampu hijau berarti keluar dari bahaya. Apa mungkin...

Saat semua orang curiga, seorang perawat muncul dari dalam, melepas masker dan tersenyum: "Pria di dalam telah berhasil menyelamatkan pasien dari Asosiasi Medis itu, sekarang kita akan menyelesaikan langkah terakhir!"

Pada saat ini, baik itu Dean Wu, Ketua Wang, atau semua orang, mereka menghela nafas lega, dengan senyuman di wajah mereka, perasaan dari neraka memasuki surga benar-benar mengasyikkan !

“Sungguh!”Ketua Wang bertanya sebagai tambahan!

Perawat itu mengangguk:“ Kalian akan tahu sebentar lagi!”

“Bagus! Bagus! Bagus!”Ketua Wang dengan bersemangat mengucapkan tiga kata bagus!

Beberapa menit berlalu, pintu terbuka lagi, Kevin Zhang tampak lelah dan berjalan keluar, melihat semua orang memandangnya, tahu identitas pasien yang ada di dalam, Kevin Zhang menjelaskan:" Semuanya baik, aman dan sehat... "

"Namamu Kevin Zhang?"Ketua Wang menatap Kevin Zhang dan bertanya, Kevin Zhang mengangguk!

“Tuan terimalah hormat kami!”Ketua Wang tiba-tiba mengambil langkah mundur dan membungkuk ke arah Kevin Zhang dengan mengepalkan tangan.

Dean Wu, Markus Qian dan sekelompok elit China dan Barat juga mengambil kaki belakang yang sama dan membungkuk dengan mengepalkan tangan mereka. Adapun anggota Asosiasi Medis Barat itu, mereka tidak memahami budaya Negara Long, tetapi mereka juga memegang tangan mereka di dada dan membungkuk!

“Tidak sanggup!” Kevin Zhang buru-buru melangkah maju dan membantu beberapa orang berdiri !

Ketua Wang menegakkan tubuh dan tersenyum, dan berkata,“Tuan tentu sanggup, jika sesuatu terjadi di dalam, konsekuensinya akan lebih sulit untuk ditangani daripada yang kamu pikirkan!”

Sekarang ini, Dokter Han datang untuk mencari masalah, Kota Huaibei ada di dalam masalah, jika sesuatu terjadi pada orang Asosiasi Medis, jika ini sampai ke tingkat internasional, kehormatan Negara Long pasti akan hancur !

Dapat dikatakan bahwa bantuan dari Kevin Zhang tidak hanya menyelamatkan satu nyawa!

Beberapa orang dalam asosiasi medis itu juga berterima kasih kepada Kevin Zhang, dan memandang Kevin Zhang dengan kagum!

Antusiasme orang-orang ini membuat Kevin Zhang sedikit pusing, membantu orang ini, kemudian membantu orang itu, dan kata-kata terima kasih hampir terdengar di seluruh koridor!

Setelah sekian lama, beberapa orang ini baru kembali normal!

Novel Terkait

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Clarissa
Kisah Cinta
3 tahun yang lalu
Istri Direktur Kemarilah

Istri Direktur Kemarilah

Helen
Romantis
2 tahun yang lalu
Meet By Chance

Meet By Chance

Lena Tan
Percintaan
2 tahun yang lalu
Love And War

Love And War

Jane
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
Gadis Penghancur Hidupku  Ternyata Jodohku

Gadis Penghancur Hidupku Ternyata Jodohku

Rio Saputra
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Kakak iparku Sangat menggoda

Kakak iparku Sangat menggoda

Santa
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Menantu Hebat

Menantu Hebat

Alwi Go
Menantu
2 tahun yang lalu
This Isn't Love

This Isn't Love

Yuyu
Romantis
2 tahun yang lalu