Si Menantu Dokter - Bab 73 Masalah Ibu Mertua

Semuanya terdiam dengan mulut sedikit terbuka, di atas wajah dipenuhi dengan tulisan luar biasa!

Apa yang mereka saksikan kali ini, keajaiban dalam pengobatan?

Namun, ini adalah keajaiban. Kaki depannya orang yang tidak bisa menjaga dirinya sendiri, masih ada di atas tandu, kaki belakangnya ternyata dapat berdiri, jika ini bukan keajaiban, apa namanya?

Yang ada hanyalah langkah perlahan dari Paman tua itu, satu langkah, dua langkah, tiga langkah ...

Dan air mata mengalir dari wajah keruh Paman tua itu, badannya yang lusuh bergetar, berbalik dan dan berlutut ke Kevin Zhang, dan membenturkan kepalanya dengan kuat, bersujud padanya!

“Paman, jangan seperti itu!” Kevin Zhang bergegas maju dan membantunya berdiri, tapi bagaimanapun paman tua itu tetap bersujud padanya. Langit tahu apa yang telah dialami keluarga mereka, bagi Kevin Zhang dia hanyalah pasien, tapi bagi Paman tua ini, itu adalah langit!

Dia tampak tua, tetapi itu semua adalah siksaan penderitaan, usianya tahun ini kurang dari 50 tahun. Demi mengobati penyakitnya, semua tabungannya telah habis. Sekarang, sepertinya memiliki sedikit harapan!

Susi Fang dan Haidar Zhao, serta semua orang yang ada menjadi sangat gembira, satu sisi karena gugatan ini sudah pasti menang, sisi lainnya mereka sangat terkejut dan meneteskan air mata melihat apa yang di depan matanya!

Adapun keluarga Fang, saat ini mereka semua tercengang. Ternyata dia benar-benar mewujudkannya, terutama Jessica Fang. Tadi yang dia katakan kecuali adanya keajaiban, mereka seperti membalikkan keadaan untuknya, dia sungguh ingin menarik mulutnya sendiri!

“Baiklah, Paman, kamu istirahatlah dulu!” Kevin Zhang tersenyum!

“Aku meminta untuk menguji kebugaran fisik pasien ini!” Willy Fang seperti orang gila yang mengambil kesempatan terakhir!

Ketika dia meneriakkan itu, semua orang menatapnya, dalam hatinya dia juga mengerti, hampir tidak perlu diperiksa. Tapi, jika gugatan kali ini kalah, apakah Zander Ma akan mencari masalah dengannya!

“Tidak perlu diperiksa!” Markus Qian dokter handal dari City Hospital dengan wajah terkejut, dia mendengar pertanyaan yang lain, dan mendengus dengan dingin: “Pasien dapat berdiri kembali adalah bukti yang paling baik, apakah kamu masih ingin membuka jantungnya, dan melihat apakah karena dia di suntik hormon baru bisa bangun dan berjalan?”

“Baiklah, masalah sudah selesai!” Ekspresi hakim juga terlihat tegas, dengan ketenangan seperti sebelumnya berkata ke Willy Fang dan penggugat lainnya: “Inti utama kali ini adalah kalian menggugat Perusahaan Molin telah mencuri resep obat kalian, sekarang Perusahaan Molin telah membuktikan diri dengan bersih, apakah kalian masih ada bukti baru?”

Semua orang di keluarga Fang terlihat getir, tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Sebelumnya, mereka menyela di pertarungan terakhir, pada dasarnya mereka ingin mengulur waktu, apalagi yang bisa dikatakan mereka sekarang?

"Yang Mulia, masalahnya telah jelas. Aku meminta bantuan untuk penjelasan yang masuk akal atas tuduhan palsu ke keluarga Fang dan bantuan dari Keluarga Ma!” Kevin Zhang berkata dnegan datar!

Hakim mengangguk. Dalam kasus gugatan, satu pihak pasti menang. Karena penggugat tidak bisa menggugat mereka, jadi mereka harus menanggung akibatnya sendiri. Terlebih lagi, jika dalam opini publik dalam bisnis seperti ini, jika bersih maka tidak ada yang akan mengatakan apapun, jika bersalah, maka tidak diragukan lagi, ini merupakan pukulan besar bagi reputasi Perusahaan Molin!

"Sekarang, Pengadilan akan memutuskan, jika Penggugat tidak memiliki bukti baru yang membuktikan Perusahaan Molin yang telah mencuri resep obat tersebut, maka Pengadilan memutuskan, Perusahaan Molin tidak bersalah! Dan lagi harus meminta maaf di depan publik, dan mengganti kerugian baik yang langsung maupun tidak langsung!”

“Tuk!” Saat palu hakim dijatuhkan, semuanya telah diputuskan!

Susi Fang dan yang lainnya tersenyum lebar, dan penonton Keluarga Fang terlihat getir, terutama di bawah tatapan menyeramkan Zander Ma.

Putusan telah dijatuhkan, setelah itu beberapa tentang kompensasi kerugian dan reputasi dijelaskan lebih rinci, dan saat penandatanganan ini, raut wajah seluruh keluarga Fang menjadi menggelap!

Walaupun Zander Ma bukanlah penuntut resmi, namu karena dia adalah mitra, jadi dia membayar setengahnya, dan dia tidak peduli dengan setengah lainnya. Setengah itu adalah lima juta RMB, milik keluarga Fang!

Pada saat ini, 'Bos Jia' juga diam-diam telah pergi, dan setelah beberapa saat, Kevin Zhang kembali dengan memegang perutnya!

“Hei, sudah menang?” Kevin Zhang pura-pura terkejut berkata!

“Mengapa kamu tidak mati di dalam?” Lina Zhang menatap jijik ke arah Kevin Zhang. Bos Jia yang baru saja muncul dibandingkan dengan Kevin Zhang, itu sangat kontras seperti naga dan cacing tanah, membuatnya mual!

“Bu, apa yang kamu katakan?” Lina Fang membantunya, Kevin Zhang mengangkat bahunya dengan acuh tak acuh.

Putusan ini telah tersebar ke seluruh Kota Huaibei dan bahkan seluruh Provinsi Jiangling, jika bukan karena waktu yang singkat, pasti telah tersebar ke seluruh dunia!

Perusahaan Molin memberikan dua obat untuk mengobati penyakit jantung, dan mereka membuktikan bahwa memang milik mereka. Dalam sesaat Perusahaan Molin menjadi terkenal dan membuat yang lain takjub, apalagi Bos Jia yang belum menampakkan diri.

Siapa sebenarnya bos Jia ini?

Wartawan yang tak terhitung jumlahnya mengejar bertanya ke Haidar Zhao di luar sana, berharap mendapatkan sedikit berita, tetapi Haidar Zhao tetap tutup mulut diam tentang ini, dan sebagai pengacara Perusahaan Molin, sangat senang menjadi orang yang terkenal untuk sesaat!

“Nyonya besar Fang, masalah ini kita belum selesai!” Di luar Pengadilan, Zander Ma tiba-tiba menghancurkan kamera salah seorang wartawan, berteriak menunjuk ke arah Nyonya Besar Fang!

Kali ini harus mengganti rugi ke Nyonya Besar Fang, dan meminta maaf di depan publik. Ini membuatnya tidak tahu harus meletakkan wajahnya ke mana, dan jutaan RMB itu sangat kecil baginya!

Semua orang di keluarga Fang memandang Zander Ma dengan takut dan getir, dan suasana hati Nyonya Besar Fang juga bercampur aduk, dia dengan nada rendah berkata: “Tuan Ma, karena dua obat ternyata berbeda, maka kita dapat terus mengembangkannya, tidak perlu mengkhawatirkan hak patennya.”

“Pengembangan, kembangkan ibumu!” Zander Ma mengutuknya, bagus jika terus mengembangkannya, apakah wanita tua ini tidak mendengar apa kata para Ahli tadi yang mengatakan hanya sedikit berefek ke serangan jantungnya?

Sekarang Zander Ma tidak punya waktu untuk marah kepada keluarga Fang. Dia langsung masuk ke dalam mobil dan pergi. Dia masih memiliki secercah harapan terakhir di dalam hatinya. Bagaimanapun resep tersebut telah beredar selama ratusan tahun, mungkin benar-benar bisa menyembuhkan penyakit lainnya, dan hanya belum diketahui mereka?

Kevin Zhang juga mengepung dikelilingi banyak wartawan, tapi Susi Fang dan yang lainnya tidak tahu siapa itu Bos Jia!

Semua orang pergi dari sini di bawah pengawalan pengawal.

Sepanjang jalan, Susi Fang dalam suasana hati yang baik, bagaimanapun juga, mereka telah menghilangkan kecurigaa, mereka telah bersih!

Dan Lina Zhang berwajah suram, ini tidak penting baginya. Yang penting baginya adalah telah kehilangan 20 juta RMB, dan yang paling mengesalkan adalah, Keluarga Fang dan Keluarga Ma tetap memberi kompensasi dengan total 10 juta RMB, sepeserpun mereka tidak ada!

“Pembawa sial itu bagaimana bisa serasi dengan Susi kami!” Matanya melirik Kevin Zhang, di dalam kepalanya kembali mengingat Bos Jia yang di dalam pengadilan tadi!

Tidak lama kemudian, mobil tiba sampai di depan vila, menurunkan Susi Fang dan Lina Zhang dan yang lainnya, Kevin Zhang memakirkan mobilnya ke tempat parkir bawah. Satu per satu orang yang berlalu lalang melihat Audi kecil ini, berharap mencuci mata dengan melihat wanita-wanita cantik, tapi ketika melihat Kevin Zhang yang turun, satu per satu menjadi kecewa!

Kevin Zhang sedikit mengerutkan bibirnya, mobil ini adalah punya istrinya, tapi dia sangat bangga di dalam hatinya!

Kevin Zhang berjalan naik dari tempat parkir bawah, saat dia baru keluar dia telah mendengar suara ribut!

"Beberapa hari yang lalu aku mendengar Nyonya Besar Xing mengatakan dia sebelumnya melihat Lina Zhang mencuri sesuatu, dan membiarkan ditangkap, ini baru yang namanya tidak ada angin dan tidak ada ombak, dan melihat kesombongannya, mungkin bukan orang biasa?"

"Kenapa aku tidak tahu ada hal seperti itu? Keluarga ini benar-benar hebat, gugatan ini baru menang, sekarng muncul lagi hal lain!”

"Tentu saja Kamu tidak tahu, kami tidak pergi bermain hari itu, baru kelihatan sama kami!”

Kevin Zhang mendengarkan bisikan ini dan melangkah maju, alisnya semakin berkerut, dia maju, mendekati kerumunan, dan hanya terlihat seorang pria tampan yang dingin berdiri di sana, di belakangnya ada belasan pengawal. Dia mendengar 3 mobil mewah tidak jauh dari sana!

Dan mata Lina Zhang memerah, dan dia menatap pria di depannya dengan memohon, dan berkata: "Arnold, Bibi tidak seberani itu, kamu harus percaya padaku!"

"Arnold?” Kevin Zhang menatap Susi Fang bingung, lalu berkata: “Mungkin Kakak sepupu Nenek, namanya Arnold Zhang, Aku juga belum pernah bertemu dengannya!“

“Lalu apa yang terjadi?” Kata Kevin Zhang!

Susi Fang sedikit mengernyit, dia tidak senang mendengar bisik-bisik di sekelilingnya, namun dia tidak bisa menghentikan mulut mereka, lalu berkata: “Dia, dia bilang terakhir kali ibu kembali, dia telah mencuri sebuah jepit rambut Phoenix!”

“Hah?” KevinZhang memandangnya, hanya terlihat seorang yang bernama Arnold Zhang yang menunjukkan ekspresi jijik, dan menghempaskan tangan Lina Zhang yang berada di atas lengannya!

"Bibi, setelanku ini dipesan khusus seharga 110 ribu RMB, kamu jangan mengotorinya!”

“Benar, Bibi yang salah, tapi Bibi sungguh tidak mencuri, Kamu harus percaya padaku!” Lina Zhang berkata dengan cepat!

Sambil menyeringai, Arnold Zhang berkata dengan dingin: "Bagaimanapun kamu juga bermarga Zhang, setiap saat selalu menggunakan milik keluarga untuk keluarga kalian ini. Bisnis Keluarag Fang besar, apa arinya hal sekecil itu? Kami tidak mengatakan apa-apa, tapi tidak kusangka kebiasaanmu ini, terakhir kali kamu telah mencuri jepit rambut Phoenix warisan keluarga, kamu pikirkan ini dengan baik-baik!

Lina Zhang hampir menangis, Arnold Fang juga tampak tidak tahan melihatnya, dan berbisik berkata: “ Arnold, Bibimu tidak akan berbohong!"

“Cih, siapa yang tidak tahu orang macam apa Lina Zhang!” Tiba-tiba ada orang yang bergumam, sepertinya reputasi Lina Zhang tidak terlalu baik!

Arnold Zhang sedikit mengernyit, bagaimanapun Lina Zhang juga adalah orang mereka Keluarga Zhang, jika ini tersebar keluar, takutnya akan merusak reputasi mereka!

“Keluar!” Arnold Zhang berkata dengan suara dingin kepada orang yang melihat keramaian ini, lalu melambaikan tangannya, Pengawal di belakangnya segera mengeluarkan tongkat listrik. Jelas, jika ada yang tidak bersedia pergi maka bersiaplah dipukuli!

Beberapa orang memaki dan menjerit, tetapi mereka tidak berani untuk tinggal. Mereka dapat melihat dari aura pria ini, orang ini adalah Tuan Muda Besar dari sebuah keluarga besar, siapa yang berani menyinggungnya!

Novel Terkait

Lelaki Greget

Lelaki Greget

Rudy Gold
Pertikaian
2 tahun yang lalu
Istri Yang Sombong

Istri Yang Sombong

Jessica
Pertikaian
3 tahun yang lalu
My Beautiful Teacher

My Beautiful Teacher

Haikal Chandra
Adventure
2 tahun yang lalu
Beautiful Lady

Beautiful Lady

Elsa
Percintaan
2 tahun yang lalu
My Secret Love

My Secret Love

Fang Fang
Romantis
3 tahun yang lalu
Demanding Husband

Demanding Husband

Marshall
CEO
2 tahun yang lalu
Cutie Mom

Cutie Mom

Alexia
CEO
3 tahun yang lalu
Rahasia Istriku

Rahasia Istriku

Mahardika
Cerpen
3 tahun yang lalu