Si Menantu Dokter - Bab 43 Sangat Kecewa

Pada saat yang sama, juga seperti ada drum berbunyi di hati Louis Jin!

Begitu Kevin Zhang naik, dia langsung berkata dia belajar beberapa hal dari Markus Qian, dan langsung mengalahkan muridnya, kalau begitu seberapa kuat Markus Qian ini?

Pada saat ini, Louis Jin mengutuk berita intelijen dalam hatinya, Markus Qian ini belum pernah mendengarnya, mungkinkah … ahli tersembunyi Negara Long?

Tapi bagaimanapun juga, Kevin Zhang telah memukul wajahnya, dia sudah tidak punya cara untuk menghindarinya, dia hanya bisa berharap murid berikutnya akan membalasnya. Pada saat yang sama, dia juga bisa melihat kemampuan Kevin Zhang untuk memata-matai seberapa besar kemampuan yang dimiliki Markus Qian yang misterius itu!

“Diagnosis?” Bernard Chen terkekeh, jika kekuatan akupunktur secara akurat mewakili keterampilan dasar akupunktur, maka diagnosis adalah keterampilan dasar dari seluruh pengobatan Tiongkok dan bahkan seluruh pengobatan di dunia!

Bagaimanapun juga, entah penyakit apa yang diderita pasien, meskipun teknik akupunktumu akurat, tapi tidak ada cara untuk turun tangan!

Diagonis dengan empat cara itu telah beredar hingga hari ini, bukan hanya didengar melalui telinga, terus dikatakan langsung bisa lancar!

Tetapi 90% orang yang belajar ilmu medis memulainya dari diagnosis, lagipula tidak semua orang memiliki guru terkenal untuk membimbingmu!

Dibandingkan dengan metode ajaib Kevin Zhang menusuk plat besi dengan jarum emas, diagnosis itu lebih nyata, mereka juga bisa mengerti!

“Baiklah kalau begitu, entah di antara empat hal dalam diagnosis ini, yang mana yang ingin kamu pilih?” tanya Kevin Zhang!

“Tentu saja yang mengawali segalanya, ‘melihat’, dengan mengamati pasien, tarik kesimpulan, siapa yang kesimpulannya paling dekat, dia-lah yang akan menang, bagaimana?" Louis Jin tidak kehilangan kesombongannya kali ini!

“Oke!” Kevin Zhang mengangguk!

Kedua belah pihak setuju, Kepala Rumah Sakit Wu juga datang untuk membicarakan peraturan, lalu buru-buru bersiap!

Mereka segera memilih seorang pasien, agar kedua belah pihak tidak bisa berbuat curang, jadi masing-masing dari kedua pendukung, diambil satu orang untuk menuliskan penyakit dan keluhan mereka di atas kertas!

Ketika waktunya tiba, pasien akan naik, Kevin Zhang dan Dokter Han yang berada di luar juga akan menuliskan kesimpulan mereka, akhirnya mempublikasikannya, dengan begini dapat menghindari kesimpulan yang sama dengan yang dikatakan kedua belah pihak, yang akan mengarah pada satu pihak yang mengatakan bahwa pihak lain berbuat curang!

Kevin Zhang duduk dengan tenang di kursi di atas panggung dan menunggu dengan tenang. Louis Jin mengirim murid tertuanya untuk maju. Dia mungkin kelihatan sekitar empat puluh tahun lebih muda!

"Guru, jangan khawatir, aku tidak akan mengecewakanmu, biarkan aku mengambil kembali wajahmu!"

“Oke!” Louis Jin mengangguk, dan tidak berkata lebih banyak!

Di bawah ini, semua orang menebak-nebak siapa sekiranya yang akan menang dan kalah, meskipun sebelumnya Kevin Zhang benar-benar mengejutkan mereka dengan kemampuannya, tapi pengetahuan mereka terlalu rendah, seperti memecahkan angka tinggi untuk seorang siswa sekolah dasar, dia hanya tahu sangat mengagumkan, hebat sekali, seolah sangat misterius, tapi tidak tahu bagaimana melakukannya.

Tapi diagnosis berbeda, asalkan ada dokter yang hadir, pasti paham!

Keturunan Raja Obat, matanya yang indah terus menyapu Kevin Zhang, tatapannya menunjukkan banyak ketertarikan, tuan besar Blooming Hand dari Kota Beijing juga menatap Kevin Zhang, juga beberapa orang dari keluarga pengobatan Tiongkok, semuanya memperhatikan Kevin Zhang!

Pemuda ini muncul dengan tiba-tiba, tetapi dia menang dengan sangat cepat dan rapi, yang tidak diragukan lagi membuat semua orang menantikan hasil berikutnya!

Di sudut timur di bawah, Rendi Zhou mencibir dan melihat cucunya yang bersemangat, dia berkata, “Tadi memang salah pandang, tapi keterampilan akupuntur dan diagnosis itu berbeda, akupuntur hanya perlu berlatih dengan keras, sedangkan diagnosis itu harus butuh pengalaman setidaknya sepuluh tahun, mari kita lihat bagaimana dia mengatasinya kali ini!"

Yenny Zhou melirik kakeknya dan tidak bicara apapun, dia juga memahami kebenaran di dalam hatinya. Kali ini sepenuhnya hanya pembicaraan tentang pengalaman. Semakin banyak pasien yang ditemui, pengalamannya akan semakin banyak, sedangkan Dokter Han disana jelas orang yang umurnya paling tua.

Ketua Wang di sana juga mempertanyakan Markus Qian!

Dan seperti yang semua orang duga, Kepala Rumah Sakit Wu akhirnya kembali, ada seorang laki-laki berusia sekitar 30 tahun di belakangnya, ketika semua orang melihat Kepala Rumah Sakit Wu kembali, mereka menutup mulut, pertunjukan menarik akan segera dimulai!

"Semuanya, ini adalah pasien yang dipilih secara acak oleh pendukung kedua belah pihak, kami menggunakan peralatan dan omongan dari kedua pasien lalu ditulis di atas kertas ini!"

Kepala Rumah Sakit Wu mengangkat kertas di tangannya, kemudian memasukkannya ke dalam gelas, lalu berkata, "Sekarang, dipersilahkan kedua belah pihak mengamati, lalu menulis kesimpulannya sendiri, waktunya sepuluh menit!"

Ketika Kepala Rumah Sakit Wu memimpin orang-orang dan mengumumkan bahwa dia adalah penyangga, semua yang melihat dan beberapa orang yang dikenal di sekitar mereka berdiskusi dengan tenang!

Bisikan terdengar di sekeliling, perwakilan Kevin Zhang dan Dokter Han di atas panggung mengangguk.

Orang di pihak Dokter Han bernama Bobby Li, dia segera mengambil kertas dan pena, kedua matanya menatap orang itu, di mata semua orang, orang itu sama sekali tidak ada keanehan!

Di bawah tangan Louis Jin, dia adalah yang tertua dan paling berpengalaman, identitas Louis Jin sangat tinggi, tentu saja tidak ada yang bisa sembarangan membuatnya turun tangan, dan Louis Jin tidak turun tangan, semuanya dilihat olehnya!

Selama bertahun-tahun, jumlah pasien yang dia temui ada sebanyak 800 orang!

Setelah melirik Kevin Zhang di sana, Bobby Li tersenyum dingin, pengalaman seperti itu saja, dia tidak percaya seberapa besar kemampuan yang Kevin Zhang miliki di usianya yang masih muda!

….

“Pak Qian, bagaimana menurutmu?” kata Ketua Wang dengan gugup!

"Tidak ada yang aneh dari wajah orang itu, tapi selama kamu memperhatikan baik-baik, kamu akan melihat bahwa wajahnya sedikit lebih kuning dari biasanya, itu namanya fisiknya lemah, melihat apa yang dipakainya, dia memakai lebih banyak satu lapis baju dari orang normal biasanya, meski hanya untuk berjaga-jaga saja, tapi jelas terlihat dia lebih takut dingin dari orang normal, ini gejala menggigil ….

Markus Qian juga mengamati dengan seksama penyangga tersebut, mendengar pertanyaan Ketua Wang, dia menjelaskan dengan suara pelan saat itu.

Tapi dia menggelengkan kepalanya dengan penyesalan.

“Ada apa?” ​​Ketua Wang tampak tidak begitu jelas!

“Hehe!” Markus Qian menjelaskan sambil tersenyum masam, “Ketua Wang, tahukah kalian bahwa diagnosis empat hal itu adalah hal yang utuh, kalah hanya ‘melihat’ saja, aku juga hanya bisa melakukan sebatas itu, tapi kebenarannya tidak sampai 50%!"

"Ini hanya di permukaan, tetapi sulit untuk melihat akar penyakitnya, kecuali jika kamu menambahkan tiga kata berikut: mencium, bertanya, dan meraba nadi, dengan begitu kamu bisa mendiagnosis secara tepat!"

“Kalau begitu ….?” Saat Ketua Wang hendak berbicara, Markus Qian menjelaskan, “Meski tadi Kevin Zhang berkata dia tidak ada sangkut pautnya dengan Negara Long, tapi sepertinya Negara Long tidak ada orang seperti ini, dan sekarang ini … usianya dan pengalamannya lebih sedikit!"

“Kalau begitu kenapa Kevin Zhang hanya duduk diam? Tidak mungkin dia tidak melihat apapun, kan?” kata Ketua Wang sambil berkeringat!

“Dia bergerak atau tidak, apa hubungannya, dia juga tidak mewakili siapapun, menang atau kalah itu urusannya sendiri!” kata Markus Qian santai, Ketua Wang tidak bisa berkata-kata, dengan ekspresi menyesal di wajahnya!

Saat semua orang menggunakan pengalamannya sendiri untuk melihat beberapa gejala, Bobby Li di atas panggung mencibir dan berhenti menulis.

“Hehe, Dokter Zhang, kenapa kamu diam saja, waktunya sudah hampir habis, apa mungkin kamu tidak melihat apapun, tidak tahu ingin menulis apa ya?” kata Bobby Li sinis!

“Hanya beberapa kata, tidak ada gunanya menulis!” kata Kevin Zhang sambil menggelengkan kepalanya!

Pfft! ”Bobby Li mencibir, dia bisa melihat enam gejala campuran, butuh waktu lama untuk menuliskannya, tapi Kevin Zhang hanya bilang beberapa kata saja, sungguh konyol.

Aku khawatir anak ini hanya belajar keterampilan akupuntur saja sejak semula dan mengabaikan pengetahuan lainnya, kali ini dia tidak akan seberuntung sebelumnya, kali ini dia ingat melihat bagaimana Kevin Zhang akan kalah!

Kepala Rumah Sakit Wu yang memegang kertas itu juga mengernyitkan wajah tuanya, dia terus mengedipkan mata ke arah kevin Zhang, cepat bergerak, dia hampir mengubah wajahnya menjadi topeng, matanya juga hampir kram, tapi kevin Zhang seolah tidak melihat saja, ini membuatnya sangat cemas!

Akhirnya, dengan nada dering yang jernih, hitungan mundur sampai pada saat-saat terakhir!

Kepala Rumah Sakit Wu menghela nafas, lalu berjalan ke depan dan mengambil kertas yang ditulis oleh Bobby Li, melihat Kevin Zhang bahkan tidak menggerakkan penanya, dia hanya bisa membandingkannya dengan milik Bobby Li dulu!

Meskipun beberapa penonton di sekitar bingung, tapi kali ini adalah tes kecerdasan, mereka tidak segera mengatakan apa-apa, agar tidak memalukan seperti babak sebelumnya, tiba-tiba membalikkan keadaan dan menampar wajah mereka!

“Tuan Bobby Li, benar enam hal, totalnya delapan hal, enam item benar, total delapan item, dan rencana perawatan yang diberikan di bawah ini dianggap memuaskan!” Kepala Rumah Sakit Wu menyerahkan hasil pemeriksaan rumah sakit mereka dan hasil Bobby Li kepada para juri.

“Salah, sangat salah, benar-benar salah!” Kevin Zhang berkata tiba-tiba.

“Apa yang dilakukan orang ini?”Banyak orang yang bingung, mereka sudah memutuskan untuk tidak mengejek Kevin Zhang di saat-saat terakhir, tapi mereka tidak bisa menahannya lagi!

Harus tahu bahwa saat Kevin Zhang dan Bobby Li mengamati, mereka juga ikut mengamati, bukankah itu berarti termasuk mereka juga?

"Jika aku tidak salah menebak, yang dia tulis hanyalah beberapa gejala dasar menggigil, tapi karena itu penyakit, maka kita harus menelusuri akarnya!"

Mengabaikan keraguan orang-orang, Kevin Zhang berkata dengan tegas, “Dia hanya ginjal lemah, pengobatan Tiongkok itu sangat berdasar, seluruh gejala itu hanyalah kedok, resep obatnya juga sederhana, selama bisa melintasi 5 km tiap harinya, tidak sampai satu bulan akan kelihatan efeknya!"

"Apa, rupanya begitu, apa itu benar-benar nyata?"

"Yang aku lihat hanya menggigil, limpa dan lambung kurang bagus, mungkinkah … aku terlalu demonstratif …."

Ketika kata-kata Kevin Zhang terlontar, banyak orang menyuarakan keraguan diri masing-masing, baik itu Bobby Li atau orang-orang ini, tidak ada dari mereka yang mengatakan bahwa ginjalnya lemah, berdasarkan pengalaman dan mata mereka sendiri, sulit untuk menentukan!

Novel Terkait

Beautiful Lady

Beautiful Lady

Elsa
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Terlarang

Cinta Yang Terlarang

Minnie
Cerpen
3 tahun yang lalu
Love From Arrogant CEO

Love From Arrogant CEO

Melisa Stephanie
Dimanja
2 tahun yang lalu
Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
3 tahun yang lalu
After The End

After The End

Selena Bee
Cerpen
3 tahun yang lalu
Everything i know about love

Everything i know about love

Shinta Charity
Cerpen
3 tahun yang lalu
Revenge, I’m Coming!

Revenge, I’m Coming!

Lucy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Lelah Terhadap Cinta Ini

Lelah Terhadap Cinta Ini

Bella Cindy
Pernikahan
3 tahun yang lalu