Si Menantu Dokter - Bab 14 Merendahkan orang

Angin musim gugur menyapu tanah dan menggulung dedaunan yang jatuh di tanah. Matahari pagi dengan malas menonjol dan menutupi seluruh Kota Huaibei!

Karena Susi Fang telah membuat keputusan untuknya, Kevin Zhang siap untuk pergi bekerja hari ini!

"Tuan Zhang, Nyonya Besar Fang kemarin pingsan. Sekarang orang-orang dari keluarga Fang sudah pergi. Jika tidak ada masalah lagi, maka kami akan pergi!"

Di luar villa, saat pengawal keluarga Sun melihat Kevin Zhang keluar mereka bergegas menghampirinya. Tidak peduli seberapa buruk reputasi Kevin Zhang dulu, mereka tetap menjalankan perintah yang mereka terima yaitu mematuhi Kevin Zhang!

Ketua pengawal menjelaskan secara singkat apa yang terjadi kemarin, dan Kevin Zhang mencibir. Temperamen wanita tua itu benar-benar hebat. Jika dia membalas perbuatannya dan penghinaan yang pernah dia lakukan padanya, takutnya wanita ini akan membuat kuburan yang tingginya tiga meter!

“Oke, sudah merepotkanmu!” Kevin Zhang mengangguk dan berjalan ke samping untuk masuk ke mobil kecilnya yang jelek!

Satu-satunya benda di sini yang merupakan miliknya, hanyalah mobil jelek ini!

Toko obat Renfeng, tidak terkenal, tetapi jika disatukan, maka kekuatannya tidak diragukan lagi mengerikan!

Toko obat Renfeng memiliki sistem kerja sama, dan hari ini Kevin Zhang pergi ke Toko Obat Renfeng yang terletak di Jalan Guangren, Nancheng, Kota Huaibei!

Banyak orang yang lalu lalang disini, jauh dari rumah sakit, orang yang bertanggung jawab di tempat ini adalah teman Susi Fang, Kevin Zang hanya tahu temannya bernama Yenny Zhou!

"Kamu adalah Kevin Zhang, aku adalah teman Susi Fang!"

Begitu Kevin Zhang masuk, dia melihat ramuan obat yang berjejer di dinding. Begitu Mendengar suara, Kevin Zhang langsung menoleh ke belakang dan melihat seorang wanita yang berpakaian seksi berdiri untuk menyapa dia!

Aroma bunga mawar langsung menyambarnya, sementara waktu aroma obat di Toko Obat Rengfeng menghilang!

Kevin Zhang mengangguk, berpikir mungkin ini adalah Yenny Zhou!

"Aku dengar dari Susi Fang, kamu setengah mahir, apakah kamu tahu beberapa ramuan obat dasar?" Tanya Yenny Zhou!

Kevin Zhang mengangguk, tidak banyak bicara!

"Kalau begitu bagus, kamu bertanggung jawab untuk mengelola bahan obat, membantu pasien untuk mencari obat dan meracik obat sesuai resep. Gaji kamu 100 RMB (sekitar 200 ribu rupiah) sehari, apakah ada masalah?" Kata Yenny Zhou.

“Tidak masalah!” Kevin Zhang mengangkat bahunya, ini hanya masalah kecil baginya!

“Itu bagus, kamu bisa mulai bekerja dari sekarang, kamu bisa bertanya jika ada hal yang kamu tidak tahu!” Yenny Zhou berkata dengan tegas dan penuh semangat, lalu bergegas keluar dari Toko obat Renfeng, bisa dilihat dapat toko ini sangat ramai. Baru saja beberapa saat dia dan Yenny Zhou berbicara, tiba-tiba sudah ada tiga pasien!

Setelah Yenny Zhou pergi, dia mulai beres-beres. Meskipun bahan obat di sini berantakan dan banyak, tetapi Kevin Zhang sangat mahir dalam hal ini tidak perlu banyak waktu semuanya sudah beres!

Kevin Zhang duduk di kursi dengan bosan, dan terus terang, dia hanya petugas kebersihan!

Baru saja dia duduk, dia mendengar beberapa suara ribut dari luar, dan kemudian seorang pria dan wanita menghampirinya!

Wajah pria itu agak kemerahan, tetapi dia sedikit gemuk, mata wanita itu tidak bersemangat, dan wajahnya pucat. Jelas, wanita ini sedang sakit!

"Dokter, istriku tidak bisa tidur di malam hari. Dia merasa lemas sepanjang hari, dan tidak bisa bernapas dengan baik. Tolong bantu aku memeriksanya!"

Kevin Zhang hanya meliriknya, dan yang perlu diperhatikan oleh pengobatan China hanyalah mendengar dan bertanya, ini adalah langkah sebelum diagnosis dan perawatan!

"Ini bukan masalah besar, cukup minum obat!"

Kevin Zhang mengambil tiga bungkus obat di lemari obat, dan kemudian memberi isyarat pada wanita itu untuk melangkah maju kemudian dia mengecek nadinya!

"Apakah kamu mengalami mimpi buruk selama kamu tidur, dan ketika dada kamu kencang, kamu terengah-engah dan susah bernapas, hal ini biasanya terjadi sekitar jam sepuluh malam, selama dua jam?"

“Tidak salah!” Wanita itu mengangguk dengan tergesa-gesa, mengsampingkan poni rambutnya di belakang telinganya, dan bertanya dengan cepat: “Dokter, apakah aku bisa sembuh dengan minum obat ini?”

Awalnya, dia berpikir karena Kevin Zhang masih sangat muda dan dia takut itu kalau Kevin tidak terlalu ahli. Siapa sangka hanya merasakan denyut nadinya dia bisa tahu gejala-gejala yang dia alami. Dia bahkan lebih tahu dari dirinya sendiri. Saat ini, dia sangat kagum pada Kevin Zhang!

"Dokter, terima kasih!" Pria itu mendengar apa yang dikatakan Kevin Zhang menghela napas lega saat ini, menghapus keringat yang mengalir di wajahnya. Dari hal kecil ini, tampak jelas pria ini sangat mencintai Istrinya!

“Ah, jangan sungkan!” Kevin Zhang tersenyum lembut, baru saja dia mau menerima uang, saat itu, terdengar suara dingin!

"Siapa kamu, siapa yang menginjinkanmu memeriksa orang di Toko obat Renfeng?"

Kevin Zhang melihat sekeliling, dan orang itu adalah pria paruh baya. Dia menjelaskan padanya: "Aku disuruh Yenny Zhou!"

“Yenny?” Pria itu membeku sesaat, lalu teringat sesuatu, dan bergegas maju dua langkah,berkata: “Jangan bilang kamu adalah Kevin Zhang!”

Kevin Zhang tersenyum, dan mengaku, pria itu segera menepuk meja, dan berteriak: "Kamu adalah parasit dari keluarga Fang, Beraninya kamu memeriksa pasien. Jika terjadi masalah, apa kamu bisa mengatasi masalah ini? "

Setelah dimarahi seperti itu, Kevin Zhang tidak marah. Dia menatap wajah pucat wanita itu dan berkata, "Etika seorang dokter, dan sebagai seorang dokter, jika bertemu dengan pasien. Apakah ada alasan yang membuatnya harus tidak peduli? Dan aku baru saja melakukannya! "

"Kalimat yang bagus, aku tanya padamu, apa kamu memiliki sertifikat medis, apa kamu pernah mendapat pelatihan di perguruan tinggi reguler, kamu orang yang tinggal di rumah hanya tahu makan tidur saja, tidak memiliki apapun, memiliki keberanian yang besar!"

Pasangan yang berdiri di samping mendengarkan pertengkaran mereka dan saling memandang sebentar!

Pria itu melangkah maju dan berkata, "Dokter Sean Wu, dia ... dia bukan dokter?"

"Dia adalah sampah!" Pria yang dikenal sebagai Dr. Sean Wu itu memarahinya, "Dia hanya petugas kebersihan!"

"Apa? Petugas kebersihan?" Pasangan Suami dan istri terkejut ketika mereka mendengar kata-kata itu. Ini bukan karena Kevin Zhang tdai memiliki tanpa sertifikat medis, tetapi terkejut kalau orang seperti Kevin Zhang hanya seorang petugas Kebersihan!

Tentang hal lain dia tidak peduli, mereka hanya mengatakan gejala-gejala istrinya. Sisanya semuanya Kevin Zhang tahu dari denyut nadi!

“Apa yang terjadi?” Pada saat ini, Yenny Zhou kembali. Dengan sekeranjang ramuan herbal di tangannya, dia menatap Dokter Sean Wu dan Kevin Zhang bingung!

"Yenny, bukankah aku sudah katakan padamu. Toko obat ini memang sangat sibuk selama ini, tetapi kamu tidak bisa memperkerjakan orang sembarangan!" Melihat Yenny datang kembali, Dr. Sean Wu cepat-cepat menjelaskan!

“Aku sudah mengatakannya, aku tidak akan bertanggung jawab jika terjadi masalah!” Dr. Sean Wu memeluk dirinya sendiri dengan kedua tangan, menatap Kevin Zhang dengan marah, kemudian berjalan pergi!

"Benarkah terjadi seperti itu?" Yenny Zhou sangat terkejut. Ini bukan seperti menjual buah atau apapun. Ini adalah obat. Jika salah memakannya kita tidak akan tahu apa konsekuensinya!

Dia tidak punya waktu untuk memarahi Kevin Zhang dan buru-buru mengeluarkan dua ribu RMB (sekitar 4 juta rupiah) dan memberikan uang itu pada pasangan yang berdiri di samping.

"Aku benar-benar minta maaf, dia orang baru sini, dia tidak mengerti apa-apa, kalian tidak memakan apa-apa kan, cepat ke rumah sakit dan memeriksanya!"

"Tidak! Adik laki-laki ini sangat hebat!" Pasangan itu berbisik, tetapi mereka tidak ingin tinggal lama, lagipula, mereka belum minum obat juga, bahkan jika Kevin Zhang salah, mereka juga tidak mengalami kerugian, jika mereka mengambil uangnya sekarang, mereka akan segera pergi ke rumah sakit yang ada di kota!

"Eng, Eng!"

Ketika pasangan itu pergi, Dr.Sean Wu menggerutu dengan tidak puas dan bergumam: "Yenny, jangan bilang aku tidak pernah mengingatkanmu, meskipun Susi Fang adalah teman baikmu, tetapi toko obat ini berbeda, bahkan jika kamu berpapasan orang di jalan dan memanggilnya kerja di sini mungkin akan lebih baik dibandingkan dengannya ! "

“Sudah cukup Dr.Sean Wu!” jawab Yenny Zhou tanpa daya, dan kemudian memandang Kevin Zhang dengan tidak senang!

"Kevin Zhang, aku tidak ingin hal seperti ini terjadi lagi di lain waktu. Aku dengar dari Susi Fang kalau kamu memiliki sedikit pengetahuan tentang pengobatan China, tapi ini tidak bisa dibuktikam, apa kamu mengerti?"

Yenny Zhou juga tidak berdaya. Jika Kevin Zhang adalah orang lain mungkin dia sudah memecatnya, lagipula Kevin Zhang juga dia yang suruh datang, ditambah Susi Fang, dia hanya berkata beberapa kata!

Kevin Zhang mengangguk, tidak banyak bicara!

Dia memang salah tentang hal ini, dia seharusnya tidak terlalu sibuk mengurusi banyak hal!

Karena Susi Fang menyuruhnya ke sini, dia harus rendah hati!

Berpikirk tentang hal ini, Kevin Zhang berkata: "Ke depannya, aku hanya akan bertanggung jawab atas pengelolaan bahan obat, dan hal-hal lain aku tidak akan mengurusinya!"

"Bertanggung jawab? Hanya? Menurutku, kamu harusnya pergi. Toko obat kecil kami untuk menampungmu!" Kata Dr. Sean Wu, karena dia juga memiliki saham di Toko obat Renfeng, Jadi, dia juga memiliki kebijakan untuk berbicara!

"Dr. Sean Wu, cukup, hargai saja aku!" Kata Yenny Zhou!

“Tidak apa-apa, kamu tidak perlu membelaku, aku bisa pergi!” Kevin Zhang mengeluarkan uang tiga ratus yuan dari sakunya. Pasangan tadi mengambil obat tetapi tidak memberi uang. Karena obat itu dia yang mengeluarkannya. Maka dia harus menanggung biayanya!

Uang itu dia taruh di atas meja, dan Kevin Zhang langsung berjalan keluar. Dia tidak memikirkan tempat ini dari awal, tetapi dia hanya memikirkan Susi Fang saja!

"Kamu ... kamu ..." Mata Yenny Zhou melebar, dadanya berdetak cepat, bajingan ini, emosinya sangat besar, dia sudah membantunya bicara, tetapi malah bersikap seperti itu!

"Tidak baik ..." Satu kakinya melangkah keluar dari pintu Toko obat Renfeng, Kevin Zhang berdiri tegak dengan keringat di sekujur tubuhnya, bulu kuduknya semua berdiri. Perasaan seperti ini tidak asing baginya. tiba-tiba dia merasa tidak bisa berdiri tegak!

Tepat ketika tubuh Kevin Zhang baru saja mau berjongkok, tiba-tiba ada sebuah kapak terbang dekat di telinganya.

Kemudian kapak itu dihempaskan tepat di depan meja konter, dan Dr. Sean Wu, yang berdiri di belakang meja konter, sangat terkejut, matanya langsung melebar!

Tanpa menunggu sampai semua orang tersadar, dia berkata dengan marah: "Habislah nyawamu, bayar hutangmu, kalian semua mati saja!"

Seorang pria yang mengenakan lengan pendek biru dan kekar berjalan masuk!

"Kamu, kamu, siapa kamu! apa yang ingin kamu lakukan?"

Novel Terkait

Baby, You are so cute

Baby, You are so cute

Callie Wang
Romantis
2 tahun yang lalu
Your Ignorance

Your Ignorance

Yaya
Cerpen
3 tahun yang lalu
Don't say goodbye

Don't say goodbye

Dessy Putri
Percintaan
3 tahun yang lalu
Blooming at that time

Blooming at that time

White Rose
Percintaan
3 tahun yang lalu
Hello! My 100 Days Wife

Hello! My 100 Days Wife

Gwen
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Adore You

Adore You

Elina
Percintaan
2 tahun yang lalu
My Tough Bodyguard

My Tough Bodyguard

Crystal Song
Perkotaan
2 tahun yang lalu
My Only One

My Only One

Alice Song
Balas Dendam
3 tahun yang lalu