Si Menantu Dokter - Bab 16 Mutan

"Bagaimana mungkin? Ketua Qian. Anda adalah seorang Tabib terkenal di Huaibei."

Dokter Wu saat itu pun gelisah. Dia tidak khawatir tentang gadis ini. Yang dia takuti adalah lelaki besar bernama Kakak Jackson akan mencabut nyawanya. Meskipun dia telah membuat beberapa prestasi. Bagaimana dia bisa berharap terlepas dari jeratan orang seperti itu!

"Huaibei betapa besar, aku terkenal di sini. Tapi kalau di seluruh China dan bahkan dunia. Aku tidak ada apa-apanya!" Ketua Qian menghela napas dan berkata: "Apakah gadis kecil ini Indah Qi?"

"Ya, nama adikku adalah Indah Qi. Dokter, Apakah kamu ada cara? Dia baru saja diterima di universitas dan hidupnya baru saja dimulai ..." Kata Kakak Jackson dengan mata memerah, dan sambil berlutut!

Dia sangat menyayanginya sejak dia masih kecil, Selagi bisa menyelamatkan adik perempuannya, bahkan jika dengan mengambil nyawanya, dia tidak akan banyak bicara!

Ayah Indah Qi, Hian Qi juga memohon-mohon. Dapat dilihat bahwa gadis ini adalah harta berharga di keluarga ini!

"Kalian jangan sedih, bukan tidak ad acara sama sekali!" Ketua Qian mengelus-elus janggutnya. Seperti kata pepatah, rumah sakit lebih banyak mendengarkan doa daripada gereja, melihat pasien dia pun merasa sakit hati!

"Awalnya, kondisi gadis itu bisa bertahan sampai tiba di Amerika ..." Ketua Qian berhenti sejenak, melihat Jericho Wu, dan berkata: "Namun obat yang kamu berikan membuat penyakitnya bertumbuh dengan lebih cepat, Sekarang melihat kondisi seperti ini, tidak bisa sampai ke Amerika! "

"Tapi, sejauh yang aku tahu, ada seorang pemuda yang bisa mencoba!"

Ketua Qian tiba-tiba mengubah perkataannya seperti roller coaster, yang membuat semua orang, Jericho Wu dan Yenny Zhou merasa tegang dan memandang Markus Qian dengan mata berkedip!

"Dokter, siapa pemuda itu? Ayo pergi dan tanya dia!" Kakak Jackson masih memiliki harapan. Dia bersemangat dan tidak tahu harus menangis atau tertawa!

"Menantu keluarga Fang, Kevin Zhang, aku pernah bertemu dengan pemuda itu. Walaupun dia masih muda, tetapi keterampilan medisnya telah membuatku kagum." Markus Qian memikirkan masalah yang terjadi di rumah keluarga Fang dimana seorang nenek ada masalah lalu bertemu dengan pria itu, di saat itu hatinya merasa sangat terpuka!

Dia telah hidup dalam waktu yang cukup lama, dan baru pertama kalinya dia melihat generasi muda yang luar biasa!

"Kevin Zhang? Menantu keluarga Fang?" Jericho Wu dan Yenny Zhou keduanya tertegun, lalu berbalik dan melihat Kevin Zhang berjongkok di sudut satu sisi!

"Tuan Qian, yang kamu tidak mungkin dia kan?" Dua orang menunjuk ke Kevin Zhang yang sedang memainkan kuku di sana dan tanpa banyak pikir bertanya!

"Iya?" Markus Qian kembali memandang mata kedua orang itu, dan kemudian matanya bersinar. Dia dengan cepat berlari maju dua langkah. Dengan mengeluh dan berkata: "Bocah kecil, Kamu pintar sekali. Nomor ponsel yang kamu berikan semuanya palsu!"

Di dalam hati Kevin Zhang merasa tidak nyaman . Dia tidak tertarik pada pria tua itu. Terakhir kali, dia benar-benar terpojok. Tidak ada cara untuk menghindar. Baru saat itulah dia memberitahu angka terakhir nomor ponselnya yang salah!

Tapi sekarang, dipertanyakan di depan orang lain. Jikalau Kevin Zhang yang mengakui bahwa beberapa tahun ini wajah tebalnya juga telah dilatih dengan sempurna, juga sulit untuk menghindari rasa malu!

"Haha, aku punya ingatan yang buruk!”

"Oke, jangan bahas tentang itu. Kamu cepatlah datang kemari untuk melihat situasi anak ini dengan cepat!"

Markus Qian, sama sekali tidak memedulikannya. Dengan cemas menarik pergelangan tangan Kevin Zhang ke depan Indah Qi!

"...... Ketua Qian, apakah kamu bercanda?" Kata Jericho Wu dengan nada merendahkan,dan berkata: "Biarkan dia lihat? Ditakutkan pengemis jalanan lebih hebat daripada dia! "

Yenny Zhou di dalam hatinya diam-diam mengangguk. Meskipun kata-kata Jericho Wu sedikit keterlaluan, Namun melihat situasi Indah Qi yang sekarang ini mereka juga tidak berdaya, menarik seorang petugas kebersihan. Apa yang bisa diharapkan?

"Kamu juga seorang senior. Bagaimana kamu bisa memandang rendah orang?" Kata Markus Qian mencibir, dan sedikit tidak senang!

Jericho Wu ingin mengatakan sesuatu yang lain, dan tiba-tiba terlintas ide. Situasi Indah Qi sekarang dapat dikatakan sangat mendesak. Jika dia tidak bisa mengatasinya, maka 1 nyawa akan melayang. Jika membiarkan Kevin Zhang mengambil alih, bukankah dia bisa terbebas dari masalah?

Memikirkan hal ini, dia tiba-tiba terkekeh dan berkata: "Apa yang dikatakan Tuan Qian juga benar, Kalau begitu mari kita lihat kemampuan orang ini."

"Jericho Wu, kamu juga ikut campur? Apa ini permainan anak-anak?" Kata Yenny Zhou dengan tidak puas!

"Kamu ini mengapa menjadi gadis yang begitu keras kepala? Apakah kamu punya cara? Jika kamu tidak bisa, menyingkirlah dan biarkan Kevin Zhang datang dan melihatnya!" Markus Qian berkata dengan tidak sopan.

Kevin Zhang mengabaikan perselisihan beberapa orang ini, dia mengamati situasi Indah Qi!

Karena kemampuan Kevin Zhang barusan, kelima orang dari Kakak Jackson terdiam tidak bisa gerak, mereka pun tidak ada keberanian menghentikannya!

Yenny Zhou cemas, Markus Qian di rumah sakit kota, merupakan orang yang terpandang, Dia tidak enak membicarakannya, tetapi Kevin Zhang tidak sama!

"Kevin Zhang, jika kamu berani main-main, percaya padaku atau tidak, aku akan menelepon Susi sekarang dan memberitahunya apa yang kamu lakukan di sini. Apakah kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan, Kerjakan lah tugas sesuai posisi mu. Ini bukan giliranmu untuk mencoba! "

"Lalu maksudmu. Baru saja tadi seharusnya membiarkan kalian dibunuh, betul tidak?" Suara Kevin Zhang mulai sedikit dingin, dari posisi pihak lain, Kevin Zhang tidak membantah kata-kata Yenny Zhou sebelumnya, tetapi tindakan tuduhan seperti itu membuat orang merasa keberatan!

"Aku, aku ..." Kata Yenny Zhou tersendak-sendak, dan Kevin Zhang berkata: "Jika kamu punya cara, kemarilah. Jika tidak ada, tutup saja mulutmu!"

"Jika kamu ingin menyelamatkan gadis itu, biarkan mereka berdua pergi menjauh!" Markus Qian juga merasa sedikit marah. Ini bukan hanya karena meragukan Kevin Zhang, tetapi juga untuk mencurigainya. Apa yang dia katakan sangat tidak meyakinkan?

Kakak Jackson dan ayahnya saling memandang. Sekarang, Di saat itu orang yang mengganggu langsung menjauh, Jericho Wu dan Yenny Zhou langsung menjauh tiga meter jauhnya!

Ia juga seorang yang punya penglihatan. Dia tahu siapa yang memiliki prestise tertinggi di sini. Apalagi tidak ada jalan lain sekarang. Dia hanya bisa mengandalkan harapan terakhir!

Tidak memedulikan Jericho Wu dan Yenny Zhou, Markus Qian berkata dengan tergesa-gesa: "Bocah, kasus penyakit gadis ini setelah aku melihatnya. Kondisinya sangat aneh sehingga mesin kesehatan pun tidak dapat mendeteksi apa yang terjadi. Bahkan energi yang terkandung dalam darahnya lebih kuat daripada orang biasa. Sungguh aneh! "

"Tidak heran!" Diam sejenak, hati Kevin Zhang juga terkejut, seperti ombak, dia tidak menyangka akan bertemu dengan situasi ini lagi!

Ini awalnya merupakan hal yang baik, tapi Indah Qi jelas tidak bisa menikmatinya!

Menurut buku dan catatan kuno, di dunia ada roh. Selain manusia, ada juga hewan-hewan primata, dan hewan primate ini tidak tercatat di catatan kuno!

Ketika seekor primata memilih seorang kandidat, ia akan memasukkan tetesan darahnya ke tubuh orang yang dipilihnya. Jika orang itu dapat menerimanya, efeknya adalah dia tidak bisa terkena semua jenis penyakit. Sebaliknya, Indah Qi malah berada dalam situasi ini sekarang!

Dan di saat tetesan darah ini masuk dalam tubuh manusia, ini disebut Mutan!

Menurut legenda, selama kamu bisa mengumpulkan tetesan darah dari dua belas Mutan, bisa menjadi Manusia Roh. Kevin Zhang juga sangat jelas tentang apa itu Manusia Roh. Ditambah dengan tetesan darah ibunya. Sekarang dia ada sembilan tetes!

"Ha ha!" Kevin Zhang mencibir. Jika suatu hari dia telah berhasil mengumpulkan dari dua belas tetes darah, kembali ke keluarga Zhang, aku benar-benar tidak tahu ekspresi mereka ketika mereka melihat aku yang dulunya sebagai orang yang tidak berguna!

"Ah, Kevin, apa yang melamunkan? Apakah ada cara lain?" Markus Qian menatap Kevin Zhang yang bingung dan bertanya!

"Yah, dia hanya bisa omong kosong. Aku khawatir dia di sana berpura-pura saja." Kata Jericho Wu, yang mendengus dengan dingin. Padahal sebelumnya dia pernah bersembunyi di balik bokong Kevin Zhang!

Suara Markus Qian membawa Kevin Zhang kembali ke kenyataan. Dia mengangguk dan berkata: "Itu bukan masalah besar."

"Bawa dia masuk ke rumah duduk bersila, dan jika dia tidak bisa, bantu angkat dia!"

"Baik!" Markus Qian mengangguk. Dia sangat percaya diri tentang Kevin Zhang. Teknik yang ditunjukkan Kevin Zhang di keluarga Fang hari itu telah membuka matanya!

Segera, dengan bantuan beberapa orang Hian Qi, mereka membawa Indah Qi ke atas tempat tidur Toko Obat Renfeng!

"Kakak, apakah aku masih bisa diselamatkan?" Indah Qi duduk dengan kesulitan duduk. Dengan pandangan penuh harapan menatap Kevin Zhang!

"Iya!" Jawaban Kevin Zhang sangat ringkas, disaat itu mengeluarkan sembilan jarum emas!

"Aku akan membantu menetralkan racun kamu!" di samping Markus Qian bersedia untuk turun tangan dan memberikan jarum emas yang telah didetoksifikasi kepada Kevin Zhang!

"Ambil tiga atau dua jahe, tiga batang tanaman jenggot naga, dua tetes air bersih, kemudian dicampur dengan bunga angola, rebus ke dalam mangkuk obat, ingat, tidak boleh kurang ataupun lebih!" Kevin Zhang berkata dengan cepat, Yenny Zhou dan beberapa orang di samping mendengar dan membuka mata dengan besar-besar!

Bocah ini Apakah benar-benar mengerti atau hanya berpura-pura? Dasar omong kosong!

"Bersabarlah. Mungkin akan sakit sedikit." Setelah Kevin Zhang selesai berkata sup obat yang dia butuhkan, lalu dia mengangkat pergelangan tangannya dan menusukan sembilan jarum emas secara langsung!

Boom!

Ada sedikit suara dari ujung jarum yang menusuk kulit, Sembilan jarum Jarum emas ditusuk secara tidak teratur di punggung Indah Qi!

"Ini, ini ..." Yang disebut dengan sekali gerak langsung mengetahui ada atau tidak, lihat Kevin Zhang melakukan Teknik tersebut, bahkan tidak meragukan keahlian Kevin Zhang, Markus Qian masih terkejut tanpa kata-kata!

Dia telah berlatih kedokteran selama 10 tahun. Paling-paling, ia terampil menusuk titik akupuntur pasien dengan kecepatan tercepat. Namun, ini dia saja tidak melihat bagaimana 9 jarum emas pun tertusuk di tempat akupuntur, ini adalah pertama kalinya dia melihat teknik seperti ini!

Jika orang lain, Markus Qian sudah marah, sambil mengambil batu bata untuk memukul orang, tetapi sembilan jarum emas Kevin Zhang semuanya tertusuk dalam sembilan titik akupuntur di punggung Indah Qi, hanya orang yang berpengetahuan luas dapat melihatnya !

Sembilan titik akupuntur ini secara langsung memblokir jantung belakang Indah Qi!

"Um ~ ~" setelah beberapa saat, hembusan rasa sakit Indah Qi yang terasa selama seratus tahun, dan keringat nya keluar menetes ke dagunya!

Hian Qi beberapa orang semua tampak tegang dan meremas-remas tangan mereka, lalu dengan gugup memandang ke Kevin Zhang!

"Itu normal. Sebentar lagi tidak masalah." Kevin Zhang menjelaskan, sungguh, ekspresi wajah Indah Qi telah mereda!

"Apa yang kamu lihat? Masih tidak pergi merebus obat, di sini mengganggu orang bekerja?" Markus Qian melihat ke belakang untuk melihat Jericho Wu, saat ini tidak ada keinginan untuk marah, yang tadinya meremehkan orang, sekarang ke belakang merebus obat!

"Angkat jarumnya!" Setelah menunggu sebentar, lalu Kevin Zhang mulai berbicara!

Novel Terkait

Hello! My 100 Days Wife

Hello! My 100 Days Wife

Gwen
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Yama's Wife

Yama's Wife

Clark
Percintaan
2 tahun yang lalu
Get Back To You

Get Back To You

Lexy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Renita
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
My Charming Lady Boss

My Charming Lady Boss

Andika
Perkotaan
3 tahun yang lalu
Awesome Guy

Awesome Guy

Robin
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Suami Misterius

Suami Misterius

Laura
Paman
2 tahun yang lalu