Si Menantu Dokter - Bab 17 Tekanan dari Keluarga Zhao

Tidak perlu banyak pengalaman dan keterampilan untuk membuat, Markus Qian akan membereskannya!

Pada saat ini, dia menatap mata Kevin Zhang yang menunjukkan ekspresi mengagumi, dan telapak tangannya yang bersemangat sedikit bergetar, dia sudah memutuskan, jika Kevin Zhang masih banyak urusan hari ini, dia tetap akan mengikutinya!

Dia sudah pernah membaca beberapa buku kuno dan tahu bahwa ada teknik tusuk jarum yang disebut sembilan putaran jarum emas, seperti namanya, level tertinggi adalah 81 jarum, yang dibagi menjadi sembilan tahapan!

Buku kuno itu tidak terlalu lengkap, hanya menjelaskan empat putaran pertama, dan untuk belajar empat putaran pertama harus berani berbicara dengan raja neraka, jika keterampilan tusuk jarum Kevin Zhang benar, maka keterampilannya sudah mendekati teknik sembilan putaran jarum emas!

Saat jarum emas dilepas, Indah Qi segera merasa nyaman di sekujur tubuhnya, dia mencoba menggerakkan lengannya sebentar, dan kemudian dia tertawa bahagia!

“Aku, aku sudah bisa bergerak, kakak, Ayah, aku sudah bisa bergerak!”

“Iya, kamu sudah sembuh...” Suara bersemangat Hian Qi dan Jackson Qi sedikit serak!

“Tuan Kevin Zhang, terima kasih atas kebaikanmu, aku sudah berhutang nyawa kepadamu!” Jackson Qi berkata dengan semangat!

“Tidak perlu!” Kevin Zhang berkata: “Masih ada beberapa kali lagi, dia bisa pulih seperti sebelumnya, baiklah, kalian segera bergegas untuk melihat apakah obatnya sudah siap atau belum!”

“Baiklah!”

“Hehe, Kevin Zhang… tidak, kakak Kevin Zhang, karena masalah ini sudah diselesaikan, tempat ini sangat sempit dan sedikit pengap, mari kita keluar dan duduk-duduk?” Markus Qian bergegas berjalan ke depan Kevin Zhang, dan dia merasa tidak menyangka!

“Ini, ini sudah tidak apa-apa?” Yenny Zhou tercengang!

“Bukankah kamu seorang pemula?” Yenny Zhou merasa bahwa dirinya sudah ditipu, dia mengatakan dia seorang pemula, siapa yang pernah melihat pemula seperti ini?

“Aku memang seorang pemula, aku juga sebenarnya belum mengikuti pelatihan medis, dan aku tidak memiliki sertifikat, seperti apa yang kamu katakan!” Kevin Zhang berkata.

“Baiklah, buat apa bicara omong kosong kepadanya, ayo kita keluar dan membicarakannya.” Markus Qian berhenti di depan Yenny Zhou, menarik Kevin Zhang untuk keluar dari ruangan ini dan duduk di tangga yang ada di luar!

……

Di sebuah Villa di kota Huaibei bagian utara, ada halaman rumput di sekitarnya, di halaman belakang ada empat pintu masuk, bunga, pohon, kolam dan air mancur, semuanya ada di sini, dan ada belasan pekerja yang keluar masuk!

Villa ini milik Keluarga Zhao!

Herman Zhao duduk di atas kursi rotan dan terus menyeringai, sebelumnya dia sangat dipermalukan di dalam Keluarga Sun, dia tidak bisa menyangka bahwa Kevin Zhang memiliki cara seperti itu, bahkan Aldo Wang juga sopan padanya.

Tapi yang lebih menjengkelkan adalah, mendengar bahwa Tuan besar keluarga Sun sudah pulih dengan menggunakan metode pengobatan dari Kevin Zhang, dan sekarang sudah bisa turun dari tempat tidur!

Beberapa hari ini, dia sudah memikirkan berbagai cara, tetapi dia tidak bisa menemukan cara terbaik untuk mengatasi Kevin Zhang, bagaimanapun, Keluarga Zhao dia tidak seperti Keluarga Sun, dan Keluarga Sun memiliki reputasi yang tinggi!

Saat ini kota tua Huaibei mempunyai proyek, dia mendengar bahwa Keluarga Fang juga ingin mengambil bagian dari proyek ini, jadi dia punya ide, karena tidak mudah untuk berurusan dengan Kevin Zhang, maka dia mulai dari Keluarga Fang!

“Wanita yang kusukai tidak pernah tidak tidur bersamaku!”

Mendengus, Herman Zhao langsung mengeluarkan ponsel, mencari nomor telpon Irwan Fang!

“Hehe, paman Irwan Fang, masalah ini benar-benar sulit, bagaimanapun, sekarang keputusan keluarga Zhao tidak berada di tanganku, dan perbaikan kota tua bukanlah proyek kecil, dan ini sangat diperhatikan di masyarakat.”

“Tidak… tidak, bahkan aku pun melihat Susi Fang juga akan mencoba yang terbaik untuk membantu, apakah menurutmu ini bagus, besok malam, beberapa orang yang ikut serta dalam proyek ini akan mengadakan pertemuan, aku akan membawa Susi Fang untuk aku kenalkan kepadamu!”

“Baiklah, kalau begitu ini sudah beres, aku percaya bahwa dengan kecerdasan Susi Fang dan ditambah dengan reputasi Keluarga Zhao-ku, masalah ini seharusnya tidak akan menjadi masalah besar!”

Menutup telepon, Herman Zhao langsung melemparkan ponsel ke yang kolam tidak jauh darinya, dan dia semakin menyeringai!

……

Langit perlahan mulai gelap, ada sebuah mobil berhenti yang tidak jauh dari villa pribadi Susi Fang, di dalamnya ada nyonya besar Keluarga Fang, Irwan Fang dan Roby Fang!

“Paman ketiga, aku sudah banyak memberikan Susi Fang waktu, sekarang aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi, keluarga Zhao juga sudah menelponmu, kamu seharusnya juga tahu apa yang harus dilakukan!” Nyonya besar keluarga Fang yang berada di belakang, berkata, dan tatapannya mengarah ke lampu di villa!

“Aku sudah tidak suka dengan Kevin Zhang pria yang tidak berguna itu dari tiga tahun yang lalu, dan Susi Fang juga tidak suka!” Diam sejenak, Irwan Fang menunjukkan sikapnya!

“Baguslah kalau begitu, biarkan kakak keduamu turun tangan, jika Susi Fang masih keras kepala, maka tidak bisa menyalahkan keluarga Fang!” Nyonya besar keluarga Fang mengangguk dan berkata: “Roby Fang, kamu pergi sana!”

“Baiklah!” Roby Fang membuka pintu dengan membawa koper dan berjalan menuju ke dalam villa!

Di dalam, Susi Fang sedang memasak, hari ini adalah hari pertama Kevin Zhang bekerja, semenjak dia pulang lebih awal, dan Kevin Zhang mulai berangsur-angsur berubah, dia berpikir untuk mengambil inisiatif untuk memasak makanan!

Tok... tok… tok…!

Tiba-tiba, terdengar suara pintu diketuk, Susi Fang menyeka tangannya dan bergumam: “Orang ini, apakah tidak membawa kunci?”

Begitu pintu terbuka, Roby Fang sedang berdiri di depan pintu!

“Paman kedua?”

“Iya, bisakah aku masuk untuk berbicara sebentar!” Roby Fang mengangguk!

Susi Fang merasakan firasat buruk, malam ini, Roby Fang tiba-tiba mengunjunginya, dia takut akan ada sesuatu yang terjadi!

“Susi Fang, bagaimana Keluarga Fang memperlakukanmu?” Setelah meneguk teh, Roby Fang bertanya!

“Masih oke lah!” Susi Fang mengangguk, ketika Tuan besar keluarga Fang masih di sana, dia adalah orang yang paling disukai.

“Kalau begitu aku tidak akan bertele-tele lagi dan aku akan mengatakan yang sebenarnya, besok pagi kamu pergi untuk menceraikan Kevin Zhang, dan malamnya kamu harus menghadiri jamuan makan malam untuk proyek renovasi kota tua.” Roby Fang berkata.

“Uhuk!” Susi Fang merasakan dadanya susah bernapas, baru saja ingin berbicara, Roby Fang berkata lagi: “Ini adalah keputusan dari keluarga Fang, termasuk… ayah dan ibu kandungmu!”

Susi Fang bukanlah orang yang bodoh, sebaliknya, dia sangat pintar, kalau tidak, dia tidak akan bisa mendapatkan villa seperti ini di bawah pengecualian keluarga Fang dalam tiga tahun terakhir, dan dia masih bisa merawat Kevin Zhang, pria yang tidak berguna ini!

Pada saat ini, Susi Fang merasa seolah-olah dia sedang berada di cuaca dingin yang parah, dan seluruh tubuhnya menjadi dingin!

Siang bercerai, malamnya menghadiri jamuan makan malam, dengan sekilas, bisa ditebak hubungan antara dua masalah ini!

“Pernahkah kalian memikirkan konsekuensi dari kepergianku?” Susi Fang menatap Roby Fang dengan tatapan mata yang memerah, dia tidak tahu, bahwa nyonya besar keluarga Fang dan ayahnya sedang menunggu di luar!

Dalam proyek renovasi kota tua ini, alasan mengapa keluarga Fang memiliki kesempatan untuk terlibat di dalamnya adalah karena keluarga Zhao, dan karena alasan ini, dia langsung diberi jabatan menjadi General Manager!

Ini benar-benar telalu naif untuk mengatakan bahwa jamuan makan malam ini hanya jamuan biasa untuk membicarakan bisnis, apakah ada sesuatu yang gratis di dunia ini, dan aset keluarga Fang hanyalah Susi Fang!

“Herman Zhao memiliki latar belakang keluarga yang baik dan telah mengejar kamu selama lima tahun, jika kamu menikah dengannya, tidak akan ada orang yang membencimu, kurang apa lagi kamu, di mana kamu bisa menemukan pria seperti itu?” Roby Fang berkata dengan nada suara murung!

“Itu karena dia tahu aku masih polos, dia tahu bahwa Kevin Zhang tidak pernah menyentuhku, dia hanya mencintaiku karena nafsu, perkataannya sangat sulit dipercaya ...”

Susi Fang berteriak, air matanya mengalir hebat, sejak awal, ketika keluarga Fang ingin berbagi bagian dari proyek, dia memiliki firasat bahwa mungkin ada beberapa hal buruk yang membuat orang tidak ingin melihatnya!

Tapi dia tidak pernah menyangka, hal buruk ini adalah bahwa keluarga Fang akan mendorongnya, dengan kata lain menyuruhnya untuk menemani Herman Zhao, sebagai imbalan atas kesempatan ini!

Apa bedanya mengambil proyek ini dengan menjual wanita malam, hanya saja ini sedikit lebih enak di dengar!

“Lalu, jika aku tidak pergi?” Susi Fang bertanya.

“Haha, itu terserah padamu, jika kamu tidak pergi, kami tidak bisa menyalahkanmu, tapi selama kamu tidak pergi, ini adalah kesempatan emas, dan… kamu tidak bisa membayangkan betapa kecewanya keluarga Fang kepadamu!”

Mengambil sebuah dokumen dari dalam koper, Roby Fang meletakkannya di depan Susi Fang dan berkata: “Hubungan antara kamu dan adik ketiga sudah putus, namun, keluarga Fang memiliki hak untuk mengusirmu, mulai sekarang kamu tidak memiliki hubungan dengan keluarga Fang!”

“Dengarkan saran paman, apa bagusnya Kevin Zhang, pria yang tidak berguna itu, manfaatkan kesempatan ini untuk menendangnya keluar dari sini, keluarga Fang kita juga sudah memperlakukan dia dalam tiga tahun terakhir ini.”

“Selama kamu menyetujui, kamu akan tetap menjadi Susi Fang seperti sebelumnya, dan kamu akan tetap menjadi anak yang paling berharga di Keluarga Fang.”

Air mata Susi Fang seperti mutiara yang pecah, dan tidak bisa dihentikan sama sekali, jika dia mengangguk, dia pasti akan berada di tempat tidur Herman Zhao besok malam, tapi jika dia tidak mengangguk, bagaimana dengan keluarga Fang?

Pada saat ini, di luar tiba-tiba terdengar suara pintu terbuka, sesosok orang masuk ke dalam, Kevin Zhang baru pulang dari kantornya!

“Kamu datang tepat waktu, aku sedang berbicara dengan Susi Fang tentang masalah ini, besok kamu dan Susi Fang pergi ke Biro Urusan Sipil untuk bercerai, villa ini akan diberikan kepadamu, aku akan membelikan Susi Fang villa yang lebih bagus dari ini!” Roby Fang menatap Kevin Zhang dan berkata.

“Itu saja?” Kevin Zhang bertanya, dia melihat Susi Fang menangis, jika bercerai dengannya, Susi Fang tidak akan pernah menangis begitu sedih, tapi yang ditakutkannya adalah… Setelah bercerai, keluarga Fang menyuruh dia dan Herman Zhao untuk melakukan hubungan!

“Jika kamu ingin melakukan perceraian ini, kamu dan keluarga Fang kami tidak akan mempunyai hutang apa-apa, sedangkan yang lainnya kamu tidak punya hak untuk memedulikannya.” Roby Fang mencibir.

Mata Kevin Zhang melirik dokumen yang berada di atas meja, dan kemudian berkata: “Aku ingin berbicara berdua saja dengan Susi Fang!”

Susi Fang dan Kevin Zhang masuk ke dalam kamar, ini juga pertama kalinya Kevin Zhang masuk ke dalam kamar istrinya, aroma di dalam kamarnya sangat wangi, tetapi Kevin Zhang yang perasaannya sedang tidak enak, perlahan-lahan mencium aroma ini!

“Bagaimana menurutmu?” Kevin Zhang berkata: “Aku masih mengatakan itu, jika kamu mengangguk, aku sama sekali tidak punya masalah, dan semuanya ada di tanganmu, tentu saja, jika kamu tidak keberatan, kamu bisa menceritakan apa yang terjadi kepadaku!”

Susi Fang ragu-ragu sejenak, dan mengatakan niat Roby Fang perlahan-lahan, dia tidak menyebutkan masalah Kevin Zhang yang menanyakan sikapnya atas perceraian ini!

Novel Terkait

Cinta Setelah Menikah

Cinta Setelah Menikah

Putri
Dikasihi
2 tahun yang lalu
Unplanned Marriage

Unplanned Marriage

Margery
Percintaan
3 tahun yang lalu
Cutie Mom

Cutie Mom

Alexia
CEO
3 tahun yang lalu
Predestined

Predestined

Carly
CEO
3 tahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
3 tahun yang lalu
Sang Pendosa

Sang Pendosa

Doni
Adventure
2 tahun yang lalu
Perjalanan Cintaku

Perjalanan Cintaku

Hans
Direktur
2 tahun yang lalu
Mr. Ceo's Woman

Mr. Ceo's Woman

Rebecca Wang
Percintaan
2 tahun yang lalu