Si Menantu Dokter - Bab 126 Ini Hutang Budi

“Kemarilah!” Mario Chen mengaitkan jarinya!

Wang berteriak saat itu juga, tubuhnya melesat seperti kilatan petir, serangkaian pukulan fisik militer datang.

Dia dilatih hampir setiap hari, dia adalah yang terbaik di antara ribuan orang, sama sekali tidak sebanding dengan Yuda Sun. Hanya melihat kekuatan tangannya saja, orang biasa mungkin tidak bisa menahan pukulannya!

Mario Chen menyipitkan matanya, dia mengangkat lengan kanan yang tidak digunakan selama hampir dua dekade, perlahan mencengkeram, lalu melesat dengan pukulan yang mantap!

Duar!

Dalam sekejap mata, kedua tinju itu membentur bersama!

“Hiss!” Pada saat pertama tabrakan, Wang menarik nafas, kemudian menabrakkan tinjunya ke tubuhnya, membuatnya terhuyung-huyung mundur, hampir saja jatuh ke tanah!

Di sisi lain, lengan Mario Chen sedikit gemetar!

Akhir dari duel ini sudah jelas!

“Ini, ini sepersepuluh?” Wang mengabaikan rasa sakit di tubuhnya, dia hanya merasakan penyesalan yang tak terbatas di dalam hatinya!

Jika Mario Chen bisa pulih sepenuhnya, dia hampir tidak bisa membayangkan seberapa besar kekuatan orang tua yang sakit ini dapat meledak!

Memikirkan hal ini, Wang segera berlutut di depan Kevin Zhang, mengubah nada bicaranya yang blak-blakan menjadi sangat hormat!

"Tuan, aku mohon tolong pikirkan cara untuk mengembalikan Mario Chen ke puncak, dia sangat penting bagi Negara Long, selama kamu mau turun tangan, aku bersedia menanggung harga berapa pun!"

“Wang, jangan menyulitkan Tuan Xiao, langkah ini sangat bagus, meskipun kemampuannya agak sedikit buruk, tapi itu cukup, bagaimanapun juga, otak itu lebih penting!” Mario Chen tampak sangat terbuka, dia tersenyum membujuk!

“… kurasa, kalian semua salah paham, aku sudah katakan dari awal bahwa itu bisa diberantas sepenuhnya, hari ini baru pengobatan pertama!” kata Kevin Zhang pelan!

“Apa?” Wang langsung mengucapkan dialek asalnya dengan kaget!

“Tuan Xiao, apa yang kamu katakan itu benar?” Mario Chen juga menatap Kevin Zhang dan bertanya!

Dia telah melihat kekuatan Kevin Zhang. Jika dia benar-benar dapat memulihkan kondisi puncaknya, dia pasti menginginkannya!

“Tentu saja!” Kevin Zhang tersenyum dan mengangguk, selama dia punya cara, dia dengan sendirinya akan membantu. Bagaimanapun juga, kali ini bukan hanya untuk dirinya sendiri. Sebagai anggota Negara Long, dia tentu bisa berkontribusi jika memungkinkan, apalagi pihak sana adalah orang tua terhormat yang telah melakukan perbuatan baik!

“Tiga hari sekali, paling banyak lima kali bisa sembuh!" Kevin Zhang menambahkan!

"Bagus!"

Mario Chen mengucapkan satu kata ‘bagus’ dan bertepuk tangan, "Benar-benar pahlawan muda, alangkah baiknya kalau saja kamu dilahirkan berpuluh tahun sebelumnya!"

"Terima kasih!" Wang berkata dengan hormat, "Jika kamu membutuhkan sesuatu, kamu bisa berbicara denganku!"

“Itu tidak perlu!” Kevin Zhang menggelengkan kepalanya dan berkata, “Selain menjadi ketua Asosiasi Medis, aku juga bos Perusahaan Molin, sekarang terjadi sedikit masalah di sana!”

Kevin Zhang berbicara dengan singkat, Mario Chen langsung berkata, “Aku berhutang budi padamu, selama itu bukan masalah keadilan, kata-kataku masih berguna!"

Kevin Zhang menggelengkan kepalanya dan berkata sambil tersenyum, "Aku di sini bukan untuk memaksa orang tua sepertimu, menyembuhkan penyakit itu yang utama masalah lain itu hal kedua, kebaikanmu begitu besar, mana mungkin aku membiarkannya dengan santai!"

Mario Chen terkejut, lalu tertawa, dia menunjuk ke Kevin Zhang dan berkata, "Kamu tidak hanya pandai dalam keterampilan medis, kamu pintar bicara juga ya!"

Kevin Zhang terus mengatakan bukan hutang budi, tapi di belakang kalimat muncul kata itu lagi, Mario Chen juga bukan orang bodoh, mana mungkin dia tidak paham!

Kevin Zhang tersenyum malu-malu dan berkata, "Ini tidak terburu-buru, aku punya resep di sini, entah pak tua tertarik atau tidak?"

“Oh?” Mario Chen menyipitkan matanya!

“Hehe, terus terang, itu hanya obat untuk mengobati luka luar, tapi khasiatnya sangat bagus, juga tidak meninggalkan gejala sisa terhadap orang yang berlatih di Negara Long!"

Mario Chen sedikit tergerak. Seperti yang kita semua tahu, orang-orang seperti mereka memiliki jumlah pelatihan yang sangat besar, tetapi fisik setiap orang berbeda, dan tingkat toleransi juga berbeda, terkadang bisa menimbulkan luka karena berlebihan!

Meskipun dia akan dikirim ke rumah sakit tepat pada waktunya, namun waktunya singkat, jika benar-benar ajaib seperti yang dikatakan Kevin Zhang, tanpa gejala sisa sedikit pun, itu akan menjadi harta bagi orang-orang seperti dia dan orang lainnya.

Kevin Zhang tersenyum tipis, lalu mengeluarkan kertas untuk menulis beberapa kata, dan meletakkannya di depan Mario Chen!

“Kalian bisa lihat!"

“Oke!” Dengan adanya keahlian medis Kevin Zhang sebelumnya, Mario Chen juga tidak ragu, kemudian dia berkata, “Aku akan segera menyuruh orang mengirimnya, kalau tidak terjadi hal di luar dugaan, dalam seminggu pasti akan dapat balasan!”

"Tidak, satu hari, hanya satu hari, kalau kalian tidak menggunakannya dalam sehari, anggap saja aku tidak mengatakan apapun!" kata Kevin Zhang, dia harus memulai tata letak sekarang.

Meskipun dia tidak akan menggunakan hutang budi Mario Chen, dia masih perlu meminjam kekuatannya.

Kedua, sekarang dia membutuhkan banyak uang, kemudian mengambil alih hak manufaktur, pada saat itu jika seseorang berani mengutak-atik tempatnya, itu namanya cari mati!

Mengenai apakah hal di atas akan digunakan, Kevin Zhang tidak khawatir sama sekali, dia masih sangat percaya diri dengan resepnya sendiri!

“Waktunya terlalu mepet!” Mario Chen menggelengkan kepalanya!

"Tidak apa-apa, jika tidak dapat memutuskannya atau tidak yakin, anggap saja aku tidak bicara apapun!"

“Meskipun aku tidak tahu mengapa kamu begitu terburu-buru, tapi aku berjanji padamu, dalam 24 jam aku akan memberimu kabar, bagaimana?” tanya Mario Chen.

“Kalau begitu aku tidak akan mengganggumu istirahat, ketika waktunya tiba, aku akan datang dan memulai pengobatan!” Kevin Zhang mengangguk, lalu membungkuk, memberi orang tua itu rasa hormat yang cukup, kemudian melewati dokter Yan dan menyelinap keluar.

Setelah Kevin Zhang pergi, Mario Chen melihat resepnya dan berkata, "Wang, bagaimana menurutmu?"

Wang secara alami tahu bahwa yang ditanya lelaki tua itu bukanlah resep, setelah beberapa saat, dia berkata, "Luar biasa!"

“Bahkan sangat percaya diri!” Mario Chen tersenyum!

Terlepas dari resep atau farmakologinya, harus diuji terlebih dahulu sebelum bisa digunakan, terutama untuk aparat militer. Peninjauannya harus sangat ketat. Kevin Zhang tidak akan mengerti, tapi dia sangat yakin, itu membuktikan dia punya kepercayaan yang kuat terhadap resepnya!

"Wang, kamu cari seseorang untuk mengirimkannya secepat mungkin, beritahu mereka batas waktunya, pada saat itu entah apapun hasilnya, ngomong saja sebentar, bilang saja aku yang menyuruh kirim, cepat teliti, jangan ditunda lagi!"

“Baik!” Setelah Wang berdiri tegak, dia segera pergi dengan membawa resep!

….

Di vila Susi Fang, dia belum makan sedikit pun sejak dia keluar dari ruang pertemuan Milin Corp malam itu, dia terlihat sangat lemah!

Lina Zhang dan Irwan Fang juga tahu apa yang terjadi di ruang pertemuan, saat ini, tiga orang dalam satu keluarga sedang duduk di sofa!

“Dasar sampah, mengikutimu saat itu, pasti karena telah melakukan terlalu banyak dosa di kehidupan sebelumnya, kenapa kamu tidak mati?” Lina Zhang menunjuk hidung Irwan Fang dengan marah dan mengutuknya!

Irwan Fang menandatangani kontrak yang memungkinkan Nyonya Fang mendapatkan kembali saham dan kekuasaannya melalui hukum.

“Aku sudah bilang sejak awal, jangan khawatir tentang urusan keluarga Fang lagi, kamu hanya tidak mendengarkan, sekarang tidak apa-apa, aku berhutang puluhan juta pada putriku, apa kamu tidak ingin membiarkan kami hidup lagi?"

Lina Zhang menangis dan menyeka air matanya, dia buru-buru mengambil sapu dan melemparkannya ke Irwan Fang!

Kali ini, mereka dapat mengatakan bahwa mereka tidak memiliki apa-apa lagi, Perusahaan Molin juga sudah hilang. Keluarga Fang telah naik ke Changsheng Corp. Tapi dari mana mereka mendapatkan uang sebanyak itu?

Irwan Fang tidak mengatakan sepatah kata pun, dia memandang putrinya dengan wajah bersalah, lalu menampar dirinya sendiri dengan ganas. Dia yang menandatangani kontrak. Awalnya dia mengira bahwa betapapun kejamnya nyonya tua itu, dia adalah ibunya. Kali ini, mereka seolah dikirim langsung ke neraka tingkat delapan belas!

Hutang puluhan juta, bahkan jika mereka menggali organ mereka dan menjualnya, mereka tetap tidak dapat membayarnya!

“Susi, Lina, maafkan aku, jangan khawatir, aku akan pergi ke Keluarga Fang sekarang, bahkan jika aku jatuh dan mati di rumah Keluarga Fang hari ini, aku akan mendapatkan keadilan kembali!” Irwan Fang berdiri dan berjalan keluar pintu!

“Kamu mati saja di luar, tidak ada hal yang baik dalam keluargamu, semuanya binatang, terutama ibumu!” Lina Zhang mengumpat dengan keras, dan Irwan Fang tidak membantahnya!

“Susi, putriku sayang, menurutmu apa yang harus kita lakukan? Ibu tidak tega melihatmu masuk penjara!” Lina Zhang dan Susi Fang saling berpelukan dan menangis!

"Susi, bagaimana jika kamu pergi dan memohon pada bos Molin, bukan kamu yang membuatnya marah, atas dasar apa melampiaskan amarahnya padamu!" kata Lina Zhang!

"Bu, percuma, kamu tidak tahu seberapa keterlaluannya Keluarga Fang di ruang rapat. Mereka langsung buka mulut untuk membeli saham Perusahaan Molin, kemudian naik ke Changsheng Corp dan menghancurkan perusahaan orang lain. Tidak peduli seberapa dermawan Bos Jia, dia tidak bisa mentolerir diinjak kepalanya!"

“Kenapa hidup kita sebagai wanita begitu pahit? Kupikir kamu bisa bernegosiasi kali ini, lalu nanti suruh Kevin Zhang menandatangani perjanjian cerai, lalu jalani hidupmu dengan baik!” Lina Zhang hanya merasa putus asa.

"Kalau begitu Bos Jia pasti masih memiliki kesan yang baik tentangmu. Ibu akan memohon padanya, pasti bisa, kita sudah mencapai jalan buntu, kita tidak punya muka lagi!" Lina Zhang berkata tanpa daya, lalu dia mengabaikan Susi Fang yang menghalangi dan bergegas menuju Molin!

Saat ini, Perusahaan Molin, jangankan Haidar Zhao, bahkan tidak ada satu manajer pun, hanya tersisa beberapa karyawan, sisanya sudah bergegas ke pabrik farmasi Molin!

Saat ini, bagian depan pabrik farmasi telah dikelilingi oleh air, orang-orang menyaksikan keramaian, masalah, dan tangisan semuanya bercampur menjadi satu!

Reporter yang tak terhitung jumlahnya seperti anjing liar dengan indra penciumannya, satu persatu mengelilingi tempat itu sambil memasang kamera.

“Hei, Tuan Zhang, ini salahku, terjadi masalah lagi pada pabrik farmasi!” Haidar Zhao berkata dengan nada menyesal, dia mengeluarkan ponselnya, masalah hari ini sulit ditangani!

Novel Terkait

Bretta’s Diary

Bretta’s Diary

Danielle
Pernikahan
2 tahun yang lalu
More Than Words

More Than Words

Hanny
Misteri
2 tahun yang lalu
Revenge, I’m Coming!

Revenge, I’m Coming!

Lucy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Craving For Your Love

Craving For Your Love

Elsa
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Menantu Hebat

Menantu Hebat

Alwi Go
Menantu
2 tahun yang lalu
Pria Misteriusku

Pria Misteriusku

Lyly
Romantis
2 tahun yang lalu
Istri kontrakku

Istri kontrakku

Rasudin
Perkotaan
2 tahun yang lalu
His Second Chance

His Second Chance

Derick Ho
Practice
2 tahun yang lalu