Si Menantu Dokter - Bab 100 Kematian Kevin Zhang

Setelah hening beberapa saat, Brandon Zhang membuka mulutnya dan berkata, "Nona Mo, apa kamu tidak tahu siapa dia?"

ketika Selena Mo berpikir bahwa Brandon Zhang harus memahami situasi saat ini, dia tidak terlalu banyak berpikir, dan berkata langsung, "Keluarga Zhang, di Provinsi Anhua, dapat dianggap sebagai keluarga terkenal!"

"Benar!" Brandon Zhang mengangguk, insiden hari ini adalah kasus khusus, jika bukan karena kemunculan tiba-tiba Matius Mo, selama Brandon Zhang bersikeras untuk melindungi Lina Zhang sekeluarga, orang-orang yang dipimpin oleh Keluarga Han tidak akan pernah membawa siapa pun!

“Tapi kamu harus tahu, dari segi marga Zhang, yang paling mulia bukan di Provinsi Anhua. Terus terang saja, di mata Keluarga Zhang itu, tidak ada perbedaan antara membunuh Keluarga Zhang dan menghancurkan semut!” kata Selena Mo santai.

Kata-katanya mengubah ekspresi semua orang, mungkinkah hubungan Matius Mo ada seperti ini?

Di antara mereka, raut wajah yang paling jelek, tentu saja Kevin Zhang!

Dia meraih pergelangan tangan Selena Mo dan berkata dengan suara yang dalam, "Kota Beijing, Keluarga Zhang, apakah mereka terlibat?"

"Mereka tidak berpartisipasi secara langsung, mereka tidak menyukai lelucon kecil semacam ini!"

“Sudah kubilang, ini bukan karakter Keluarga Zhang!” Kevin Zhang mencibir!

“Hah?” Selena Mo menatap Kevin Zhang, dia bertanya-tanya,“Kamu paham dengan Keluarga Zhang?”

Kevin Zhang tersenyum dan tidak menjawab percakapan, dia tidak hanya paham, waktu itu demi menghindari Keluarga Zhang, dia baru pergi ke keluarga istri!

Yang dia lakukan adalah suatu hari dapat kembali ke Keluarga Zhang, dan membuat Keluarga Zhang gemetar!

Tiga tahun yang lalu, adegan-adegan itu muncul kembali di matanya seolah-olah layar film itu berkedip, lebih dari seribu hari dan malam berputar-putar di benaknya!

Keluarga Zhang, Big Mac Kota Beijing, dan bahkan Big Mac dari seluruh negara di atas.

Jika Keluarga Zhang campur tangan dan bermaksud untuk mengalihkan pandangannya ke sini, dia, Kevin Zhang, hanya bisa melarikan diri karena malu!

Mengepalkan tinjunya dengan erat, Kevin Zhang menghela nafas lega, sekali lagi, dia secara tidak langsung berhubungan dengan Keluarga Zhang, dia percaya bahwa setelah beberapa saat, dia akan berdiri di depan Keluarga Zhang sebagai orang yang kuat, saat itu, dia bukan lagi seorang pembelot, urusan ibunya juga harus dijelaskan!

“Tidak, aku pernah mendengar beberapa di antaranya, jadi lanjutkan saja!” Kevin Zhang perlahan mengendurkan cengkeraman di telapak tangannya dan berkata dengan nada tenang!

Selena Mo tidak berpikir terlalu banyak, dia melanjutkan, "Tentu saja Matius Mo tidak bisa menghubungi Keluarga Zhang, tetapi keluarga yang dihubunginya ada hubungannya dengan seseorang di bawah Keluarga Zhang, oleh karena itu, Keluarga Mo ada keraguan!"

Kevin Zhang mengangguk dan berkata, “Ya sudah begitu dulu saja!"

“Oke!” Selena Mo tidak terlalu sungkan, kali ini Keluarga Mo benar-benar tidak bisa ikut campur!

Di belakang, hati Haidar Zhao dan Michael Sun di meja lain tenggelam, jika Keluarga Mo dibatasi, mereka akan merasa sedikit kesulitan, tetapi selama mereka kembali ke Huaibei, mereka tidak terlalu takut pada Keluarga Han mereka!

Selena Mo tidak tinggal lagi setelah dia selesai berbicara, dia percaya pada Kevin Zhang!

Selena Mo pergi, di belakangnya, Nyonya Zhang mendesak Kevin Zhang untuk kembali ke Huaibei.

Sekarang situasinya semakin rumit, awalnya Keluarga Han menekan mereka, lalu datang dari Huaibei, lalu dari Matius Mo, dan Selena Mo. Hingga akhirnya tidak ada yang tahu bagaimana situasi jadi berkembang!

Nyonya Zhang juga telah memikirkannya, tidak peduli berapa banyak orang yang dikenal Susi Fang di sini, atau apakah dia dapat mengatasinya, dia tidak ingin terlibat. Keluarga Zhang lebih baik mengembangkan dirinya secara perlahan!

Susi Fang tidak ingin tinggal lebih lama, Lina Zhang juga tidak berani tinggal di sana, karena takut Keluarga Han akan kembali. Bagaimanapun juga, Kevin Zhang telah melumpuhkan setengah dari anak-anak Provinsi Anhua yang berkuasa!

Segera, mobil di luar sudah siap!

"Ayah, ayo pergi!" Lina Zhang berkata, “Aku sudah banyak merepotkan di pestamu!"

“Tidak apa-apa, panggil saja aku jika ada masalah, Matius Mo tidak muncul, Keluarga Han masih bisa diatasi!” kata Brandon Zhang!

Lina Zhang mengangguk dan berjalan keluar, Daisy Fan hanya menganggukkan kepalanya, jelas sekali, Lina Zhang tidak tahan dengan semua yang dilakukan Daisy Fan hari ini, meskipun itu adalah ibunya.

“Kevin Zhang, ikut aku!” Tiba-tiba, Tuan besar Zhang berkata demikian!

Semua orang kaget, Kevin Zhang juga sedikit bingung, tapi dia tetap mengikuti Tuan Besar Zhang ke halaman belakang!

Masih ruangan yang sama, tapi kali ini Kevin Zhang duduk di kursi!

“Tuan Besar?” Kevin Zhang bertanya dengan bingung!

“Kevin Zhang, aku sangat mengagumimu, semua berkata kamu adalah sampah, tetapi aku merasa bahwa kamu lebih kuat dari junior Keluarga Zhang, tidak peduli yang lain, mereka tidak ada apa-apanya dibandingkan kamu!” kata Brandon Zhang!

Kevin Zhang tersenyum tipis, lalu berkata, "Tuan Besar, jangan bicarakan apapun lagi, langsung katakan apa niatmu!"

“Kamu orang yang pintar!” Brandon Zhang mengangguk, dia merenung sejenak, lalu berkata, “Kamu tahu situasi saat ini?”

"Keluarga Mo tidak dapat melindungi lagi saat ini, kamu telah melumpuhkan anak-anak Keluarga Han dan Keluarga Nan, ini hampir tidak ada habisnya. Pernahkah Kamu memikirkan masa depan yang akan terjadi? Pernahkah kamu memikirkan Susi Fang?"

Kevin Zhang mengerutkan kening dan bertanya, "Apa maksud Tuan Besar?"

"Aku sudah bilang, kamu adalah orang yang cerdas, aku telah mendengar tentang keluarga Fang, Nyonya Fang memintamu untuk bercerai, namun, Susi adalah orang yang cinta pada kebenaran, dia tidak pernah setuju, namun, sifat masalahnya sekarang ini berbeda!"

Brandon Zhang menghela nafas, "Kevin Zhang, jangan salahkan aku karena berbicara terus terang, kamu bisa minta cerai dari Susi, belakangan kalau Keluarga Han mencari masalah lagi, aku bisa bantu menghadapinya, kali ini, kamu sudah menyinggung banyak orang, apapun yang kukatakan tadi hanya di saat itu saja!"

"setengah dari Provinsi Anhua kaya dan berkuasa, kecuali jika kamu tinggal di Keluarga Zhang selamanya, jika tidak, aku benar-benar tidak dapat membuatmu aman, kalian bercerai, ini adalah akhir terbaik!"

"Sekarang, semua kontradiksi terutama ada pada kamu, jika kamu setuju, aku akan segera mengurus prosedurnya, sampai sana, orang-orang Keluarga Han akan berada di luar jangkauanmu!"

“Hehe!” Kevin Zhang terkekeh, dia tahu bahwa perkataan Tuan Besar Zhang benar, dia sudah dilumpuhkan, adapun masalah selanjutnya itu sudah tidak penting lagi. Sekarang semua orang di Keluarga Han sudah mengenalinya!

"Kevin Zhang, pikirkanlah baik-baik, sekarang ini adalah situasi terbaik, jika Kamu pergi ke luar negeri, apapun yang kamu ingin lakukan akan kudukung, kamu pasti bisa melakukan sesuatu!"

Brandon Zhang berkata lagi, dia tidak meremehkan Kevin Zhang, sebaliknya, dia sangat mengaguminya, dia hanya menghadapi rombongan Matius Mo di luar, Kevin Zhang masih dalam bahaya, dia terlihat tenang, tidak ada junior Keluarga Zhang yang memiliki aura seperti itu!

Namun, tidak ada cara yang lebih baik lagi sekarang!

“Tuan Besar, apa yang kamu katakan tidak lebih dari mengkhawatirkan serangan balik Keluarga Han, kan?” tanya Kevin Zhang!

“Benar!” Brandon Zhang tidak bermaksud berputar-putar, yang dia khawatirkan tidak hanya Keluarga Han saja!

Kevin Zhang menggelengkan kepalanya dan tersenyum, lalu berkata, "Lalu apakah kamu sudah memikirkan tentang mengapa Haidar Zhao dan yang lainnya datang ke sini? Setelah aku berbicara dengan Mathew Han, mengapa dia mundur? Atas dasar apa aku berani mengatakan itu?"

“Hah?” Brandon Zhang merenung sejenak, lalu memikirkan masalah itu lagi dalam benaknya, lalu matanya tiba-tiba mengembun, dia terkejut dan berkata, “Kamu … kamu ….”

Kevin Zhang tersenyum dan berkata, "Tuan Besar, kamu juga orang yang pintar, sedangkan Susi, sudah kubilang, kalau dia mau cerai, selama dia mengangguk, aku tidak akan berkata apapun lagi!"

Brandon Zhang menelan ludah, lalu mengangguk dengan kaku, jika orang-orang di luar semuanya datang demi Kevin Zhang, lalu apa sebenarnya identitas Kevin Zhang itu?

Dia hanya berkata, jika Susi Fang memiliki metode ini, Lina Zhang tidak akan diusir oleh keluarga Fang, dan tidak ada orang seperti Keluarga Zhang yang berani mempersulit mereka!

Penjelasan ini sepertinya terarah!

Namun, bagaimana Kevin Zhang bisa melakukan semua ini? Bukankah maksudnya Kevin Zhang hanyalah sampah yang setiap hari hanya makan dan tidur saja?

Tapi bagaimanapun juga, Brandon Zhang lebih percaya pada orang yang dipanggil oleh Kevin Zhang, Susi Fang ini, dengan pengertiannya, benar-benar jauh berbeda!

Setelah syok, Brandon Zhang segera mengerti, dia berkata sambil tersenyum ringan, “Pulanglah, aku antar kalian!"

“Oke, maaf merepotkan!” Kevin Zhang tersenyum dan mengikuti Brandon Zhang keluar dari halaman belakang, di depan, Susi Fang dan yang lainnya masih menunggu disana!

“Bos Zhao, Bos Sun, berhati-hatilah di jalan!” Brandon Zhang berkata sambil tersenyum!

Setelah memberi salam, Haidar Zhao dan Michael Sun pergi bersama Kevin Zhang sekeluarga.

Awalnya, mereka ingin membagi pasukan menjadi dua kelompok, tetapi mereka khawatir Keluarga Han akan mencegat mereka, oleh karena itu, orang-orang ini semua berkumpul menjadi satu!

Melihat tim pergi, mata Brandon Zhang sedikit menyipit, kemudian dia berkata dengan suara yang dalam, "Mulai sekarang, semua keputusan Keluarga Zhang harus melewati aku, juga, nak kedua, urusan pekerjaanmu terlalu banyak, bagi setengahnya!"

Mendengar itu, wajah semua orang di Keluarga Zhang berubah drastis. Brandon Zhang akan mengambil kembali haknya. Meskipun mereka masih bertanggung jawab atas operasi, mereka tidak punya keputusan akhir kan!

“Ayah!” Raymond Zhang dan Conroy Zhang buru-buru berkata!

“Tak perlu berkata apa-apa lagi, detailnya akan kubicarakan saat pertemuan keluarga, kalian kembalilah!” Brandon Zhang melambaikan tangannya!

“Pengurus rumah, atur seseorang untuk mengawal dia secara diam-diam, bagaimanapun juga di sini adalah Provinsi Anhua!” Brandon Zhang memerintahkan!

Pengurus rumah mengangguk, lalu ragu-ragu, "Kepala keluarga, ada satu hal yang entah aku harus katakan atau tidak!"

"Tidak masalah!" kata Brandon Zhang!

Pengurus rumah Lao Ping mengangguk dan berkata, "Kepala keluarga, apakah menurutmu rombongan Keluarga Mo dari Huaibei dan Kota Beijing benar-benar datang untuk Susi Fang?"

“Sejujurnya, aku telah lama bersamamu selama bertahun-tahun, dan setelah mempertimbangkan dengan cermat, aku tahu bahwa Susi Fang tidak memiliki kemampuan itu. Sebaliknya, kakek di sana, sejak awal, dia tidak takut akan bahaya, seolah-olah dia percaya diri dan cuek, seolah tahu dari awal punya dukungan ….”

“Selain itu, apakah kamu memperhatikan, Haidar Zhao dan yang lainnya membuat keputusan secara tidak sadar, aku khawatir itu …."

Kelopak mata Brandon Zhang melonjak ketika mendengar ini, jika bukan karena Kevin Zhang yang peduli, dia benar-benar tidak akan berani kepikiran!

Novel Terkait

Nikah Tanpa Cinta

Nikah Tanpa Cinta

Laura Wang
Romantis
2 tahun yang lalu
Blooming at that time

Blooming at that time

White Rose
Percintaan
3 tahun yang lalu
My Lady Boss

My Lady Boss

George
Dimanja
2 tahun yang lalu
Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Shuran
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku CEO Misterius

Ternyata Suamiku CEO Misterius

Vinta
Bodoh
2 tahun yang lalu
Harmless Lie

Harmless Lie

Baige
CEO
3 tahun yang lalu
Takdir Raja Perang

Takdir Raja Perang

Brama aditio
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
You're My Savior

You're My Savior

Shella Navi
Cerpen
3 tahun yang lalu