Si Menantu Dokter - Bab 10 Meninggalkannya

Di dalam ruangan tersebut, Ana Wang berdiam duduk di sudut ruangan, dan Kevin Zhang pun duduk dengan santai di sebuah kursi, sedangkan Susi Fang menemaninya di samping dengan rasa cemas!

“Hehe, tidak perlu lagi memedulikan kata-kata kakek, mulai hari ini kalau memang kamu ingin bercerai denganku, aku juga tidak akan lagi mengatakan apapun dan kamu tidak perlu lagi memikirkanku!” Kevin Zhang tersenyum dan berkata.

Pada saat itu pintu kamar tiba-tiba terbuka, mata Yuda Sun pun langsung menyapu ruangan itu dan hanya tampak satu orang pria di sana, siapa lagi kalau bukan Kevin Zhang!

“Aku dengar, kamu yang mengganti resep obat Roby Fang?” Yuda Sun pun langsung bertanya kepadanya tanpa basa-basi!

“Memangnya di dunia ini, jika ada orang yang meninggal karena obat yang dia jual, apakah dia mau bertanggung jawab?” tanya balik Kevin Zhang.

Yuda Sun pun menaikkan alisnya, kenapa dia sama sekali tidak tahu alasan ini, tetapi Roby Fang yang sangat bertanggung jawab malah melemparkan tanggung jawab ini kepada anak muda ini, siapapun tahu ini tidaklah masuk akal.

Tetapi di dunia ini, tidaklah setiap orang bisa mengatakan hal yang masuk akal kepada kita!

“Kevin Zhang, kenapa kamu berbicara seperti itu, kalau bukan karena kamu, apakah mungkin paman keduamu yang merawat tubuh Tuan besar Sun?” begitu mendengar kata-kata Kevin, Ana Wang pun langsung dengan sigap berkata dengan kuat.

“Hehe, ini... kata-kata wanita ini sedikit masuk akal, walaupun hal ini bukanlah kamu yang bertanggung jawab sepenuhnya, tetapi...... tidak bisa dikatakan bahwa kamu tidak terlibat!”

Yuda Sun pun tertawa dan berkata: “Kamu berencana bagaimana untuk memperbaikinya?”

“Begini kak, kami sebenarnya ingin menjenguk Tuan besar keluarga Sun, hari itu dialah yang mengubah resep obatnya dan dia tahu dengan jelas keadaannya, pasti dia bisa menyembuhkan Tuan besar Sun!”

Demi menghindari situasi yang semakin memanas, Ana Wang pun membantu Kevin berbicara, karena sekarang yang paling penting bukanlah saat-saat untuk menyudutkan Kevin Zhang, tetapi untuk melepaskan dirinya dengan suaminya, masalah nanti Kevin Zhang bisa tidak bisa menyembuhkan Tuan besar, tentu saja tidak ada urusan dengannya!

“Tidak perlu lagi!” Yuda Sun melambaikan tangannya dan berkata: “Kami sudah menemukan orang yang profesional, langsung saja aku bertanya, apakah kamu adalah suami Susi Fang?”

Kevin Zhang pun melihat Yuda Sun dengan tatapan kebingungan, pemikiran pria ini melompat terlalu besar, ini apa hubungannya dengan apakah dia suami Susi Fang atau bukan?

“Aku adalah Susi Fang, kalian mau apa?” kata Susi Fang dengan tegas sambil menarik lengan Kevin Zhang dengan rasa cemas.

“Jangan panik!” wajah Yuda masih menampakkan perasaan hangat dan senyuman, dia pun berkata pelan: “Jika Kevin Zhang setuju bercerai denganmu, maka kalian bisa pergi dari sini, tentu saja Roby Fang masih tetap harus membayar perbuatannya, tetapi kami tidak akan membahayakan nyawanya!”

Begitu kata-kata Yuda Sun selesai, Ana Wang pun dengan cepat berjalan ke depannya, dia mengira entah syarat apa, ternyata sangat mudah sekali!

Dia langsung tersenyum dan berkata kepada Kevin Zhang: “Kenapa kamu diam, cepat anggukkan kepalamu, apakah kamu tidak cukup puas menyusahakan keluarga Fang?”

Walaupun Ana Wang tidak tahu mengapa Yuda Sun membuat permintaaan seperti itu, tetapi kebetulan sekali sudah mewakili maksud dari seluruh keluarga Fang, lagi pula hanya dengan Kevin Zhang menganggukkan kepalanya, maka masalah suaminya akan beres, lagi pula Tuan besar sekarang sudah mempunyai dokter yang handal, jadi baginya hal ini adalah hal baik yang tidak bisa dilewatkan!”

“Diam!” kata Kevin Zhang, dulu dia masih memberi muka kepada Ana Wang, tetapi sekarang itu semua sudah tidak perlu lagi!

“Kamu ingat, sejak aku mulai mengeluarkan kaki dari pintu keluarga Fang, maka saat itu juga aku sudah tidak ada hubungan sama sekali dengan keluarga Fang, dan hutang-hutang kepada kalian juga aku sudah membayarnya lunas!”

Setelah berkata seperti itu kepada Ana Wang, Kevin Zhang barulah dengan tenang melihat ke arah pria paruh baya itu, lalu berkata: “Kalau kamu ingin aku untuk meninggalkan Susi Fang, itu tidaklah mungkin, bagaimana kalau aku menyembuhkan Tuan besar Sun, mungkin itu akan lebih baik!”

“Kevin Zhang, kamu itu pria atau bukan, tadi kata-kata yang kamu katakan barusan di keluarga Fang, apakah kamu sudah lupa, sepertinya keluarga Fang sia-sia saja merawatmu, dengan kamu menganggukkan kepala saja, aku akan memberikan kamu 1 juta RMB (Sekitar 2 miliar Rupiah), atas nama diriku, itu semua sudah cukup untuk kamu melewati hari-hari seperti orang biasa!”

Kata Ana Wang dengan kesal, si bocah ini benar-benar tidak tahu malu!

Yuda Sun yang mendengar semua pembicaraan mereka, dan setelah Ana Wang selesai, dia pun meneruskan: “Anak muda, sudah benar-benar kamu pikirkan? Semua ini tidak ada gunanya untukmu, dan setahuku, selama tiga tahun ini kamu dan Susi Fang hanyalah pernikahan di atas nama bukan di atas kertas, jadi untuk apa mempersulit dirimu sendiri?”

Setelah diam beberapa saat, tampak Kevin Zhang menganggukkan kepalanya sedikit, setelah itu Ana Wang pun menghela napasnya lega, tetapi kata-kata selanjutnya kembali membuatnya tidak tenang!

“Bukannya tidak boleh bercerai, tetapi ini tidak ada hubungannya dengan keluarga Fang atau dengan Tuan besar Sun!”

“Karena dalam tiga tahun ini, aku yang tidak berguna dan tidak terhitung lagi berapa kali jumlahnya membuat Susi Fang merasa sedih, aku juga tidak tahu lagi seberapa banyak air mata yang sudah dia keluarkan karena diriku, jika ditanya siapakah orang di dunia ini yang aku paling berhutang budi, dia adalah wanita ceria yang sudah kehilangan senyumannya!”

“Jika memang Susi Fang menganggukkan kepalanya, aku pun tidak bisa lagi berkata apapun lagi!”

Kevin Zhang melihat ke arah Susi dan berkata: “Susi, jika kamu mengatakan cerai, maka aku akan langsung mewujudkannya!”

“Aku, aku...” Susi Fang menatap Kevin dan tidak tahu mengapa hatinya merasa adanya sedikit kekesalan, itu semua karena kata-katanya, karena bercerai bukanlah hal yang setiap kali dia pikirkan, dan di bawah tekanan seperti ini, dia tidak mengatakan bercerai pun pasti banyak sekali orang yang mendukungnya!

Tetapi saat ini, dia masih belum bisa menyetujuinya!

Ana melihat Susi dengan gugup, Yuda Sun pun juga sedang melihat dengan cermat kedua orang itu!

“Aku adalah istrinya, aku tidak akan meninggalkannya!” setelah bingung sejenak, akhirnya Susi Fang mengambil keputusan, dan setelah berkata seperti itu, dia pun merasa sangat lega!

“Maaf!” Kevin Zhang merasa sangat terharu, ditambah lagi, saat itu pula Susi Fang berkata dengan yakin, setelah itu Kevin pun melihat ke arah Yuda dan berkata: “Sepertinya, tidak akan bisa lagi!”

“Kenapa, kenapa seperti itu?” tiba-tiba saja pintu itu terbuka, Herman Zhao yang dari tadi menguping di luar pintu pun masuk ke dalam, padahal awalnya dia merasa sudah sangat senang, tetapi dia tidak menyangka pada akhirnya langkah tersebut malah terhambat oleh Susi Fang sendiri!

“Susi, bukankah kamu membenci si sampah ini, bukankah kamu ingin bercerai dengannya dari awal, kenapa kamu tidak menyetujuinya, semua orang tidak akan berkata apapun, dan kamu sudah bersamanya selama tiga tahun ini, seharusnya sudah cukup untukmu!” Herman Zhao langsung masuk dan bertanya kepada Susi!

Kevin Zhang merasa sedikit terkejut, awalnya dia kebingungan karena apa hubungannya masalah Tuan besar dengan cerainya dia dengan Susi, dan seketika itu juga dia melihat kehadian Herman Zhao, dia pun mengerti!

Di depan Herman Zhao dan Yuda Sun, Kevin langsung menarik dengan kuat Susi dan memeluk dalam pelukannya, awalnya Susi terlihat sedikit memberontak, tetapi setelah itu dia pun terdiam dan wajahnya memerah!

Selama bertahun-tahun mereka menikah, sangat terbatas sekali Kevin untuk memegang tangannya, dan tidak pernah mereka bersikap dengan sedekat seperti ini!

Melihat adegan itu Herman Zhao bertambah panas, Yuda Sun pun mengernyitkan alisnya dan wajah lembut tadinya juga langsung hilang begitu saja!

“Benar-benar tidak disangka, keluarga Sun menerima perintah dari keluarga Zhao!” kata Kevin Zhang mengejek.

Sepertinya Yuda Sun tidak perlu menjelaskan apapun kepada orang rendahan seperti dia, karena Kevin Zhang tidak mau dan demi membalas budi Herman Zhao, dia pun hanya bisa main tangan saat ini, hilang satu nyawa pun tidak apa-apa!

“Maju semua!” teriak Yuda Sun, kemudian menepuk pundak Herman Zhao dan berkata dengan pelan: “Jangan panik!”

Herman Zhao pun menganggukkan kepalanya, melihat lengan Kevin yang memeluk Susi Fang dengan erat, saat itu juga pikiran kejamnya pun muncul, yaitu harus memotong lengan itu!

Tentu saja, ada orang yang membantunya untuk melakukannya!

“Trakk trakk trakk!”

Dengan cepat ruangan tersebut dimasuki oleh empat hingga lima pria perkasa dengan tubuh yang berotot, dan kalau orang-orang biasanya pasti akan langsung bersembunyi ketika melihat mereka datang.

......

“Tuan Wang, kapan temanmu akan datang, kamu pergilah jemput dia, dengan begitu akan lebih tampak tulus!” Erika Sun bertanya kepada Aldo Wang yang sedang menarik suntikkan kakek.

“Hmn!” Aldo Wang pun menggelengkan kepalanya dan mengeluh: “Tidak bisa dipastikan, dia di sana bertemu sedikit masalah, dan aku hanya bisa berusaha sebisa mungkin untuk menjaga kondisi tubuh Tuan besar Sun, nanti dibicarakan lagi setelah dia menyelesaikan masalahnya.”

“Apa?” Erika terkejut karena itu adalah nyawa kakeknya, bagaimana mungkin bisa ditunda!

“Tuan muda Wang, apakah temanmu itu berada di kota Huaibei, kalau saja terjadi masalah, kami keluarga Sun juga akan sedikit kehilangan muka!” kata Erika dengan segan, bagaimana mungkin hanya sedikit kehilangan muka, mereka adalah keluarga raksasa, jadi beberapa keluarga-keluarga lainnya pun tidak ada yang berani menghadapi keluarga Sun!

“Aku lupa bertanya, tetapi mungkin seharusnya dia berada di kota Huaibei!” kata Aldo Wang.

“Oh, benar!” Aldo menepuk dahinya seperti teringat akan sesuatu, dia pun berkata: “Bukankah kamu pernah bertemu dengan mereka, tadi pagi dia bersama seorang wanita muda datang kemari!”

“Pagi, wanita muda?” Erika Sun pun mengingat kembali, dari tadi pagi dia terus-terusan menemani Tuan besar Sun, setelah mendengar sedikit keributan di luar, barulah dia keluar dan bertemu dengan Herman Zhao yang datang menjenguk, serta Susi Fang dari keluarga Fang dan menantu keluarga Fang!

Tentu saja bukan Herman Zhao, kalau begitu......

Erika Sun melihat ke arah Aldo dan dengan sedikit ketakutan bertanya: “Tuan Wang, kamu... teman kamu itu bernama... Kevin Zhang?”

“Betul sekali, karena kamu juga mengenalnya, cobalah kamu lihat apakah masalahnya sudah selesai atau belum, kalau dia yang datang, semuanya pasti tidak akan bermasalah lagi!”

“Duh!” Erika Sun pun merasa pikirannya berdengung, walaupun dia memecahkan otaknya, dia juga tidak menyangka bahwa teman Aldo Wang adalah menantu keluarga Fang yang digosipkan di kota Huaibei!

Begitu Kevin mengatakan bahwa dia ingin menyembuhkan Tuan besar, Erika pun langsung mengusirnya keluar dan hampir saja dia mau menahan mereka!

“Ditahan?”

“Habislah, masalah besar!” Erika Sun dengan buru-buru menarik Aldo Wang untuk berlari ke ruangan penjara!

“Kamu sedang apa, umurku tidak lagi muda dan sudah tidak bisa berlari, kamu jagalah Tuan besar sebentar, bisa tidak?” kata Aldo Wang dengan pasrah.

“Kalau sampai terlambat, temanmu itu mungkin sudah babak belur!” Erika Sun pun tidak sempat lagi menjelaskan kepadanya, lalu dia langsung meninggalkan Aldo Wang begitu saja dan langsung berlari!

Sesampainya dia di ruang penjara, tanpa berpikir panjang Erika Sun pun langsung mengangkat kakinya yang kecil itu dan mendobrak pintu!

Di dalam ruangan tersebut, tampak dua orang pria perkasa yang sedang bersiap-siap menghamtam ke arah Kevin Zhang, lalu Susi Fang pun melindungi habis-habisan di depannya!

“Kalian semua berhenti, siapa yang suruh kalian begitu beraninya memukul orang, cepatlah keluar!”

“Nona besar?” beberapa pria perkasa itu pun melihat Erika Sun dengan tatapan kebingungan!

Novel Terkait

Mi Amor

Mi Amor

Takashi
CEO
3 tahun yang lalu
Jalan Kembali Hidupku

Jalan Kembali Hidupku

Devan Hardi
Cerpen
2 tahun yang lalu
Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
3 tahun yang lalu
Yama's Wife

Yama's Wife

Clark
Percintaan
2 tahun yang lalu
Kakak iparku Sangat menggoda

Kakak iparku Sangat menggoda

Santa
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Don't say goodbye

Don't say goodbye

Dessy Putri
Percintaan
3 tahun yang lalu
Innocent Kid

Innocent Kid

Fella
Anak Lucu
2 tahun yang lalu
Dipungut Oleh CEO Arogan

Dipungut Oleh CEO Arogan

Bella
Dikasihi
3 tahun yang lalu