Si Menantu Dokter - Bab 132 Kekuatan Di Belakang Kevin Zhang

Karena tatapannya, pemimpinnya adalah Yehsua Yu, dan ada tujuh orang di belakangnya. Saat ini, dia melangkah menuju Kevin Zhang!

Yehsua Yu tiba-tiba menjadi fokus di gerbang pengadilan, karena identitasnya, dalam keadaan normal, dia sama sekali tidak bisa muncul di sini, untuk menghindari kecurigaan!

Mungkinkah Yehsua Yu bermaksud untuk campur tangan secara pribadi? Ditambah dengan tim Terry Zhu, mereka ingin benar-benar mengalahkan Perusahaan Molin tanpa memberi mereka kesempatan untuk bernapas?

Tatapan Rendi Zhou dan Ferry Wu juga menjad cerah, mereka dan para reporter bergegas pada saat bersamaan!

“Berhenti!” Yehsua Yu menatap para wartawan dan berkata dengan dingin, “Aku di sini untuk menjalankan tugas resmi. Adapun gugatan ini, aku tidak tertarik, jika kalian mengganggu pergerakan, aku akan menahan kalian setidaknya setengah bulan karena menghalangi tugas resmi!"

Mendengar itu, para reporter tidak berani membuat onar satu per satu, mereka hanya mengangkat kamera untuk mengikuti setiap gerakan Yehsua Yu!

Yehsua Yu memandang Kevin Zhang dan tersenyum, "Kamu, ikut aku dengan patuh atau aku memaksamu pergi?"

“Apa alasannya?” kata Kevin Zhang tersenyum!

"Perusahaan Molin membuat obat palsu untuk menghasilkan keuntungan besar dan membahayakan masyarakat!"

"Buktinya?"

“Bukti tidak cukup, menurutmu aku akan datang sendiri?” Yehsua Yu menatap Kevin Zhang sambil tersenyum, dia menatapnya dengan tenang, seolah dia pasti akan memakan Kevin Zhang!

“Haha, aku benar-benar ingin mengucapkan selamat kepadamu, kamu pasti mendapat banyak keuntungan, kan?” Kevin Zhang tertawa dan membujuk, “Menurutku, lebih baik kamu kembali ke tempat kamu berasal, dalam situasi ini, kamu yakin masih bisa berpartisipasi? "

“Bodoh!” Ferry Wu mendengus dingin, dia berkata dengan jijik, “Bos Jia, Bos Jia, belum sadar juga ya!”

Sekelompok wartawan juga tertarik untuk melihat ke arah Kevin Zhang, apa identitas Yehsua Yu, mereka para paparazzi tahu dengan jelas, sedangkan bos misterius Molin malah berani berbicara seperti ini, apakah dia benar-benar percaya diri atau memiliki latar belakang yang cukup?

Mereka sangat ingin mewawancarai beberapa patah kata, tetapi ketika mereka memikirkan tuduhan Yehsua Yu sebelumnya yang menghalangi tugas-tugas resmi itu, mereka masih dengan patuh diam dan mengawasi segala sesuatunya dengan patuh!

"Tuan Zhang …." Haidar Zhao, Jeremy Gao dan lainnya juga cemas. Kevin Zhang adalah tulang punggung, tidak boleh dibawa pergi!

Kevin Zhang membuat isyarat untuk diam dan menatap Yehsua Yu dengan serius. Tiba-tiba dia terkekeh, mengeluarkan ponselnya dan melirik SMS yang dia terima tadi malam, lalu berbisik, "Yehsua Yu, karena kamu sudah datang kemari, tunggu lima menit, mari kita merokok dulu sebelum pergi?"

“Oke!” Yehsua Yu juga terkekeh, dia mengambil rokok yang diserahkan oleh Kevin Zhang Di bawah tatapan mata semua orang yang tidak bisa dijelaskan, mereka berdua benar-benar merokok dengan tenang!

“Apa mungkin bos Molin mau menunda waktu, tapi apa gunanya sebatang rokok?"

“Yang kulihat tidak semata-mata seperti ini, orang seusianya sudah mendirikan Perusahaan Molin, di balik sebatang rokok ini pasti ada hal yang tidak kita mengerti!"

“Wew, aku tidak percaya ada hal menarik apa di balik sebatang rokok ini!"

Semua reporter dan beberapa penonton memandang Kevin Zhang dan Yehsua Yu dengan rasa ingin tahu, Haidar Zhao memandang Kevin Zhang dengan bingung, seolah ingin bertanya lagi, apa yang kamu lakukan, tolong beri tahu kami, jangan membuat kami khawatir!

Waktu merokok tidak lama, tidak lama juga tidak pendek, beberapa menit berlalu di bawah diskusi yang tenang semua orang!

Kali ini, Yehsua Yu memadamkan puntung rokok, dia memandang Kevin Zhang dengan geli, lalu berkata, “Aku pikir akan ada kekuatan apa di belakangmu, sepertinya aku berpikir terlalu banyak!"

Kevin Zhang tersenyum dan tidak berkata apa-apa, dia mengikuti Yehsua Yu menuruni tangga!

Pada saat ini, tiba-tiba ada ledakan suara pengereman yang tiba-tiba, semua orang melihatnya, empat jeep datang dari bawah tangga, orang-orang yang turun semuanya adalah tentara berseragam!

Orang yang mengepalai adalah Sukro Yan, dia berjalan ke arah Yehsua Yu, dan yang terakhir tidak mengejutkan, bagaimanapun juga dia tahu ketika Sukro Yan menanyakan seseorang kemarin.

“Kenapa, apakah Sukro Yan secara pribadi mencegat orang? Jika kamu mau, aku akan memberikannya kepadamu!” Yehsua Yu tersenyum jijik, dari segi status murni, dia lebih rendah dari Sukro Yan, tetapi keduanya tidak dalam sistem yang sama, jadi tidak ada perbandingan!

Dia tidak akan takut pada pihak lain!

“Tidak, aku datang membawa orang!” Sukro Yan menggelengkan kepalanya dengan dingin!

Setelah itu, dia mengeluarkan sebuah dokumen, melemparkannya ke tubuh Yehsua Yu, lalu berkata dengan dingin, "Perusahaan Molin milik departemen manufaktur medis militer kami, siapa yang punya nyali menandai kami, dan siapa yang punya nyali membawa orang-orang kami secara pribadi?"

"Apakah kamu menganggap pengadilan militer independen kita adalah hiasan? Sejak kapan kamu bisa ikut campur?"

Menghadapi pertanyaan Sukro Yan dengan pistol di tangan, tidak hanya Yehsua Yu, tetapi juga Ferry Wu, Rendi Zhou dan para reporter tercengang!

Perusahaan Molin, kapan itu menjadi bagian dari Departemen Manufaktur Medis Militer?

Hati Yehsua Yu seperti tenggelam ke dasar, dia membuka dokumen itu, ketika dia melihat segel merah darah di atasnya, tubuhnya hampir terhuyung-huyung!

Dengan dokumen ini, jangankan dia, meski orang di atasnya datang juga tidak bisa sembarang mengutak-atik Perusahaan Molin, meski buktinya jelas, tetap harus berkomunikasi dengan pasukan, mereka memiliki sistem pengadilan yang independen, benar-benar tidak bisa untuk campur tangan sama sekali!

“Bawa!” Sukro Yan mendengus dingin, orang-orang di belakangnya segera melangkah maju dan menekan Yehsua Yu.

Ferry Wu dan Rendi Zhou benar-benar tercengang. Keduanya memandang Kevin Zhang dengan tak terbayangkan. Mereka tidak bisa memahami detail Perusahaan Molin, baru kurang dari dua bulan sejak didirikannya!

“Ini, apakah ini metodemu?” Rendi Zhou memandang Kevin Zhang dengan tidak percaya!

Ferry Wu juga mengalihkan pandangannya yang ingin tahu, bahkan Haidar Zhao dan yang lainnya juga terkejut akan pembalikan yang terlalu tiba-tiba ini, bukan?

“Menurutmu?” Kevin Zhang mencibir, dia mengangkat bahu tanpa mengakui apapun!

Tadi malam dia menerima pesan teks dari Wang, memberitahunya bahwa Mario Chen dan beberapa orang telah menandai Perusahaan Molin-nya di bawah sistem mereka!

Perusahaan Molin sudah aktif, tapi sudah tidak aktif lagi dengan keberadaan Yehsua Yu. Meski punya cukup bukti, dia harus disetujui oleh sistem Mario Chen!

Pikiran Rendi Zhou dan Ferry Wu hampir membeku, mereka tidak menyangka Kevin Zhang benar-benar memiliki kartu ace seperti ini, selain itu juga membawa Yehsua Yu ketika dia muncul!

"Hehe, hehehe, memang kenapa …." Rendi Zhou menyeringai enggan, dan berkata dengan wajah muram, "Meski Yehsua Yu tidak ada di sana, Perusahaan Molin akan tetap jatuh, selama gugatannya menang, bukannya kamu juga akan habis?"

"Ini hanya seolah putaran saja, tidak ada yang bisa diubah sama sekali!"

“Benarkah?” Kevin Zhang berkata dengan acuh tak acuh!

Saat ini, mobil lain bergegas mendekat, yang datang adalah pengacara Rendi Zhou, yaitu Terry Zhu!

“Tunggu mati saja!” Melihat kedatangan Terry Zhu, Rendi Zhou meraung marah. Dia tidak bisa menerima istirahat berulang Kevin Zhang!

Awalnya sempat terpikir untuk merayu Kevin Zhang, belakangan, saat mengira Kevin Zhang hanyalah pria berkaki lumpur dengan reputasi buruk, dia pun menyerah tanpa ragu, kini sepertinya dia bisa menjalin hubungan dengan Keluarga Ran dari Kota Nanshan, celah semacam ini, membuatnya benar-benar tidak bisa menerima!

Ferry Wu juga tidak tahu bagaimana Kevin Zhang bisa memiliki hubungan dengan pihak itu, tapi bukan itu yang dia pertimbangkan. Selama gugatannya menang, Changsheng Corp masih bisa menghasilkan banyak uang. Adapun Yehsua Yu, tidak ada hubungan dengan mereka!

Terry Zhu melangkah maju dan berurusan dengan reporter dalam beberapa kata sambil memberi tahu Rendi Zhou untuk jangan khawatir!

Dia berjalan lurus ke depan Kevin Zhang dan berkata, “Masih ada sepuluh menit lagi, biarkan pengacaramu juga masuk, biarkan mereka melihat apa sebenarnya pengacara itu?"

“Aku pikir, tidak perlu!” Kevin Zhang melirik Terry Zhu dan tersenyum!

"Kenapa, kamu menyerah begitu saja?"

"Terry Zhu, kamu terlalu sombong, buktimu itu dibuat-buat, atas dasar apa kamu bisa menang?" Jeremy Gao tersipu dan membalas dengan keras. Bagaimanapun juga, dia terlalu muda untuk menahan ejekan bodoh seperti itu!

Namun, Jeremy Gao masih tidak terlihat, Terry Zhu bahkan tidak memandangnya, seolah-olah dia bahkan tidak ada!

“Terry Zhu, aku pernah mendengar tentangmu!” Saat ini, Kevin Zhang berbicara dengan ringan, dia berkata dengan serius, “Bisakah kamu menang? Aku tidak tahu industrinya, sulit untuk mengatakannya, tetapi aku tahu, kalau saja kalian tidak bisa masuk, tidak ada cara untuk menang!"

Mendengar itu, Ferry Wu dan Rendi Zhou segera memindahkan orang-orang mereka sendiri untuk mengelilingi Terry Zhu!

Terry Zhu mencemooh, dan mengejek, "Mungkinkah Tuan Jia bermaksud berada di pintu pengadilan, sehingga aku tidak bisa masuk ke pintu ini?"

“Benar!” Kevin Zhang mengangguk.

Gila, gila sekali, sekarang bahkan wartawan mau tidak mau harus menjilat bibir, selama Kevin Zhang berani melakukan sesuatu di sini, dia tidak akan mengatakan berhasil atau tidak, tapi reputasinya pasti hancur total, apakah dia secara pribadi mengirim Perusahaan Molin ke garis depan?

Haidar Zhao dan yang lainnya juga buru-buru menatap Kevin Zhang, karena takut Kevin Zhang benar-benar tidak bisa berpikir jernih!

“Sepertinya kamu salah paham, aku tidak akan menghentikanmu, juga tidak perlu menghentikanmu!"

Kevin Zhang berkata, “Begini saja, kalau kamu bisa melalui pintu ini, aku langsung menyerah, bagaimana?"

Semua orang memandang Kevin Zhang dengan bengong, dari sudut pandang mereka, itu sepenuhnya karena Kevin Zhang tahu dia tidak bisa menang, jadi dia menjatuhkan dirinya.

Bahkan memasuki gerbang ini, seorang anak berusia tiga tahun pun bisa melewatinya!

Hanya Ferry Wu yang masih terjaga yang mengerutkan kening, setelah melihat Yehsua Yu dibawa pergi di bawah kelopak matanya, mustahil untuk menjamin bahwa Kevin Zhang memiliki pemain lain!

Untuk mencegah keterlambatan, Ferry Wu buru-buru berkata, "Tuan Zhu, jangan bicara omong kosong dengannya, ayo masuk dan menangkan gugatan ini, ini yang paling penting …."

Novel Terkait

Menantu Bodoh yang Hebat

Menantu Bodoh yang Hebat

Brandon Li
Karir
2 tahun yang lalu
Bretta’s Diary

Bretta’s Diary

Danielle
Pernikahan
2 tahun yang lalu
See You Next Time

See You Next Time

Cherry Blossom
CEO
3 tahun yang lalu
Thick Wallet

Thick Wallet

Tessa
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
Terpikat Sang Playboy

Terpikat Sang Playboy

Suxi
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
That Night

That Night

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu
My Enchanting Guy

My Enchanting Guy

Bryan Wu
Menantu
2 tahun yang lalu
Loving Handsome

Loving Handsome

Glen Valora
Dimanja
2 tahun yang lalu