Si Menantu Dokter - Bab 138 Kamu Tidak Pantas

City Hospital Kota Changming, lampu-lampu bersinar terang, segerombolan suster mengerumuni kamar pasien Lily Sun!

Identitas Lily Sun tidak sederhana, beberapa hari ini, pihak rumah sakit Kota Changming setiap hari mengadakan rapat membahas penyakitnya, terutama setelah keadaan Kota Changming mengalami perubahan!

Seorang pria paruh baya menatap Lily Sun yang berada dalam kamar pasien dengan tatapan tajam, sekujur tubuhnya tertancap infus larutan nutrisi, melihat langit-langit dengan tatapan datar!

"Identitasnya tidak perlu kujelaskan secara mendalam bukan, terutama karena terdapat perubahan di Kota Changming dalam beberapa hari ini, jadi, tidak peduli apa pun cara yang kalian gunakan, pokoknya harus mampu menemukan metode yang bisa mengobatinya, asalkan bisa berhasil, pasti akan ada banyak keuntungan baik terhadap kalian secara pribadi ataupun terhadap rumah sakit!"

Pria paruh baya menerawang para lulusan unggulan fakultas kedokteran ini, dia tidaklah berbohong, kini, Keluarga Sun sudah mulai masuk ke Kota Changming secara perlahan-lahan.

Sekumpulan dokter dan lulusan unggulan sama-sama menundukkan kepala, membayangkan masa depan yang indah, tentu saja, ini tergantung apakah mampu mengobati Lily Sun atau tidak!

"Sudahlah, utus orang untuk mengawas, siapa pun yang memiliki cara, langsung praktikkan saja, nantinya jangan salahkan aku tidak pernah merekomendasikan kalian!" Pria paruh baya berkata, lalu memakai masker dan pergi!"

Tidak lama kemudian, seorang pemuda berjalan dari ujung lorong dengan perlahan-lahan dan tangan yang dibelakangi!

"Tuan, di sini adalah area ICU, jam besuk sudah lewat, silahkan datang besoknya!"

Seorang pemuda yang berjaga di kamar pasien Lily Sun menurunkan buku tentang kedokteran di tangannya, berdiri untuk bicara!

"Aku bukan datang untuk membesuknya, melainkan datang untuk mengobati!"

Orang yang datang adalah Kevin Zhang!

Sebenarnya kondisi penyakit Lily Sun tidak termasuk gawat, hanya saja pemeriksaan rumah sakit ini tidak mampu menemukan penyebab penyakit, kalau tidak mengetahui penyebabnya, tentu saja tidak akan mampu menanganinya!

"Oh?" Pemuda itu merasa murung, dia bernama Luke Huang, sudah bekerja di rumah sakit ini selama 5 sampai 6 tahun, tapi setelah mencapai posisi wakil kepala KSM, dia tidak naik jabatan lagi, dia sudah mulai mengalihkan perhatiannya pada Lily Sun!

Kalau mampu mengobati Lily Sun, masa depannya akan lebih cerah, bahkan bisa saja menduduki posisi wakil kepala rumah sakit!

Dia mengamati Kevin Zhang, dia tidak berharap jasanya akan dirampas oleh orang lain!

Biasanya dia tidak akan peduli, tapi semalam dia membaca buku, secara tanpa sengaja menyadari sebuah catatan kuno, dan gejalanya kurang lebih mirip dengan Lily Sun, asalkan memberikannya beberapa waktu lagi agar dia bisa mempelajarinya, dia pasti bisa mengatasinya.

"Kenapa aku tidak mengenalmu, kamu dokter di rumah sakit ini? Siapa yang memberimu hak untuk datang mengobati?" Luke Huang menginterogasikannya!

"Sangat sederhana!" Kevin Zhang tersenyum, merentangkan tangan: "Karena aku bukan dokter di sini!"

"Kalau begitu kamu tidak berhak mengobati pasien di rumah sakit kami, bagaimana kalau sampai kenapa-napa, kamu bisa mempertanggungjawabkannya? Mohon segera pergi, kalau tidak, aku panggil security!" Luke Huang berkata dengan ekspresi wajah yang dingin!

Kevin Zhang tidak marah, matanya tertuju pada buku kedokteran yang ada di bangku di lorong, berkata dengan datar: "Kalau tidak salah tebak, ada sebuah cacatan dalam buku "Catatan Huatuo", gejala penyakitnya yang dibahas terkait alergi terhadap bunga dan semacamnya, kalau kondisinya parah, bisa mengakibatkan kematian ataupun lumpuh di sebagian tubuh, benar bukan?"

Luke Huang terkejut saat mendengarnya, tapi ekspresinya kembali seperti semula tidak lama kemudian!

Dari ucapannya Kevin Zhang ini, Luke Huang menyadari sesuatu, Luke Huang tahu pria asing ini mengetahui segalanya, bahkan mengetahui banyak hal jauh melebihinya!

Luke Huang tidak ingin kesempatan untuk mencapai puncak dengan mengobati Lily Sun direbut orang lain!

Sekarang, raut wajah dan suara Luke Huang mulai berubah, berkata dengan dingin: "Aku tidak tahu apa yang sedang kamu katakan, sekarang, enyahlah!"

Setelah mengatakannya, Luke Huang mengeluarkan perangkat kontak darurat keamanan yang dilengkapi untuk area perawatan intensif dan menekannya!

Dalam waktu 4 sampai 5 menit yang singkat, ada 7 sampai 8 security yang berlari kemari dari ujung lorong, tangan mereka dilengkapi dengan tongkat listrik!

"Tuan, mohon keluar, jangan mengganggu ketenangan di sini!" Pemimpin security berkata dengan kurang bersahabat!

Kevin Zhang tidak meladeni security ini, dia melihat Luke Huang dan berkata: "Buku "Catatan Huatuo" ini adalah hasil editan orang lain, isi di dalamnya hanya bisa dimanfaatkan sebagai referensi, gejala alergi yang dibahas di dalamnya pun hanya sekedar alergi biasa, tapi wanita yang berbaring di dalam bukan hanya mengalami alergi, masih ada penyebab lainnya, oleh karena itu, metode pengobatan dalam buku itu sama sekali tak berguna, sebaliknya, bahkan bisa membuatnya mati seketika!"

Raut wajah Luke Huang semakin lama semakin memburuk, dia berteriak terhadap security: "Kenapa kalian hanya melamun saja?"

"Berhenti!" Tepat pada saat ini, terdengar sebuah suara, semua orang melihat ke arah sumber suara, lalu muncul seorang kakek dari tikungan ujung lorong!

Umurnya sekitar 60 tahun, tapi tubuhnya masih tetap tegak.

"Pak Wakil Kepala Rumah Sakil!" Saat melihat siapa yang datang, Luke Huang dan para security menyapanya dengan hormat!

Sang kakek menganggukkan kepala, berkata: "Luke, biarkan tuan ini masuk, dia diundang oleh keluarga pasien!"

"Pak, kita tidak tahu seluk beluknya, umurnya begitu muda, memangnya kemampuan medisnya bisa setinggi apa, kita tidak boleh membiarkannya masuk, kalau tidak, bagaimana dengan nasib rumah sakit kita kalau sampai terjadi sesuatu?"

Luke Huang jadi panik, dia takut Kevin Zhang benar-benar memiliki cara mengobati Lily Sun.

Lily Sun boleh sembuh, tapi harus melalui pengobatannya!

Wakil kepala rumah sakit mulai sedikit goyah saat mendengarnya, Kevin Zhang memang terlihat sangat muda!

Luke Huang kembali berusaha meyakinkannya: "Pak, aku sudah menemukan cara mengobati pasien, cukup dengan memberikanku waktu selama 3 hari lagi, jadi untuk apa mengambil resiko sebesar ini!"

"Semuanya enyah!" Tapi lagi-lagi terdengar sebuah suara pada saat ini, Erika Sun terlihat membawa beberapa orang bergegas kemari!

Dia mendekat dengan buru-buru, melihat Kevin Zhang dengan tatapan rumit, dulu, dia pernah bertemu Lily Sun, bahkan Erika Sun pun merasa curiga, memangnya apa yang bisa terjadi dengan hanya memakan sepotong kue saja, tapi dia sama sekali tidak menyangka bakalan terjadi hal seperti ini!

Meskipun Michael Sun tidak menyalahkan sang wanita, tapi dia tetap merasa bersalah, kalau saja dia saat itu menekan Lily Sun, hal seperti ini tidak akan terjadi!

Sang wanita berjalan ke hadapan Kevin Zhang, berkata: "Ayah dan pamanku sangat sibuk, makanya aku yang datang!"

Kevin Zhang menganggukkan kepala, tidak mengatakan apa pun!

"Nona Sun, kamu tidak boleh membiarkannya masuk, City Hospital saja untuk saat ini masih belum ada cara pengobatan yang baik, memangnya dia bisa memiliki cara pengobatan apa, akan gawat kalau sampai kenapa-napa!" Luke Huang berkata dengan hati-hati!

Erika Sun meliriknya dengan dingin, membentak: "Enyah!"

Luke Huang terbungkam, dia tidak berani menyinggung Erika Sun, Luke Huang melihat Kevin Zhang, berkata dengan kesal: "Ingin kulihat memangnya dia ada jalan keluar apa!"

Kevin Zhang malas meladeninya, langsung masuk ke dalam!

Di dalam ruangan, Lily Sun menolehkan kepala saat mendengar suara, saat melihat Kevin Zhang, seketika langsung memalingkan kepala dengan panik!

Kevin Zhang duduk di samping, meraba pergelangan tangan Lily Sun!

"Kamu datang untuk menertawakanku?"

Meskipun Lily Sun tak bisa bergerak, tapi masih memiliki indra perasa, lalu langsung membentak!

"Kamu tidak pantas!" Kevin Zhang berkata dengan nada dingin!

3 kata yang singkat bagaikan sebilah pisau yang menusuk hatinya, dia menggunakan seluruh tenaganya untuk berteriak dengan mata yang meneteskan air mata: "Enyah, aku tak perlu air mata buayamu!"

"Aku datang karena Michael, kamu yakin ingin aku pergi? Kalau aku pergi, tidak ada lagi yang bisa mengobatimu di seluruh Provinsi Jiangling!"

Kevin Zhang bertanya dengan datar, tidak terdengar adanya candaan di balik ucapannya sedikit pun!

Dia bukanlah seorang pria yang lembut, tidak ada sedikit pun bagian yang bisa membuatnya pantas membantu wanita ini, dari segi paras, dia tidak sebanding dengan Susi Fang dan Yenny Zhou, dari segi perilaku, dia tidak sebanding dengan Erika Sun yang sekeluarga dengannya, kalau bukan karena permohonan Michael Sun, dia benar-benar malas datang ke sini!

Hati Lily Sun gemetaran, tidak ada seorang pun yang tahu suasana hatinya saat ini.

Dulu Kevin Zhang pernah menasihatinya berulang kali, tapi dia bukan hanya tidak berhenti, bahkan juga mengucilkan Kevin Zhang entah secara sengaja atau tidak, karena hal ini, dia masih merasa kesal terhadap kakak sepupunya!

Kenapa membawa seseorang yang begitu kampungan pada hari ulang tahunnya untuk mempermalukannya!

Tapi ujung-ujungnya malah dirinya yang jadi bahan tertawaan!

Dalam beberapa hari ini, dia sama sekali tidak bisa bergerak, bahkan BAB dan BAK pun dibantu oleh orang lain, perasaan seperti diatur-atur oleh orang lain seperti ini tidak pernah dialami oleh Lily Sun yang mana dia merupakan nona besar Keluarga Sun!

Ditambah lagi Kevin Zhang tidak merasa kasihan sama sekali, bisa dibayangkan seberapa besar pukulan yang dia alami!

"Kevin, jangan perhitungan dengannya lagi, kamu itu pria......" Erika Sun tak tertahankan ingin mengkritik!

Kevin Zhang kehilangan kata-kata, kalau dia sangat perhitungan, mana mungkin bakalan datang ke sini!

"Ini adalah Cairan Ailing, jangan minum terlalu banyak, 3 tetes per hari, minum 3 hari berturut-turut!"

Kevin Zhang mengeluarkan sebuah botol berwarna coklat, meletakkannya di meja, lalu mengeluarkan jarum emas!

Di luar, wakil kepala rumah sakit dan Luke Huang berdiri di samping jendela mengamati keadaan di dalam!

"Luke, menurutmu, seberapa besar kemampuan anak muda itu?" Wakil kepala rumah sakit bertanya!

"Dia?" Luke Huang menghela napas kesal, tapi tatapan matanya malah terus tertuju pada Kevin Zhang yang sedang melakukan pengobatan dengan jarum!

Dia tidak tahu seberapa hebatnya Kevin Zhang, tapi dari percakapan yang singkat tadi, pengetahuan teori Kevin Zhang setidaknya jauh lebih luas daripada dia, tapi pengalaman prakteknya belum tentu sebanding dengan pengetahuan teorinya, terutama saat melihat Kevin Zhang menggunakan jarum emas sebagai metode pengobatan!

Perlu diketahui, pengobatan tradisional pada dasarnya sangatlah susah, di antaranya, jarum emas merupakan ilmu pengobatan yang sangat sukar!

"Kalau dia hari ini bisa mengobati Lily, aku akan mengundurkan diri saat itu juga!" Luke Huang berkata!

Tapi sedetik kemudian, matanya melotot lebar-lebar, mulutnya menganga hingga bulat lebar!

Wakil kepala rumah sakit pun terlihat sangat tercengang!

Lily Sun yang ada dalam kamar pasien, bahkan bisa mengangkat lengan dengan tanpa bantuan orang lain, meskipun Lily Sun masih terlihat sedikit memaksakan diri, tapi ini sudah cukup luar biasa!

Tidak lama kemudian, mereka melihat Kevin Zhang menancap beberapa jarum emas lagi, lalu keluar dengan santai!

Sedangkan Lily Sun, dia terlihat begitu girang hingga wajahnya penuh dengan air mata!

"Anak Muda, bagaimana caramu bisa melakukannya?" Saat Kevin Zhang baru keluar, wakil kepala rumah sakit langsung menghentikannya untuk bertanya!

"Dengan sembarang menusuk jarum!" Kevin Zhang menjawab dengan sembarangan, sedangkan wakil kepala rumah sakit malah berekspresi seperti telah memakan lalat, selanjutnya, raut wajahnya kembali seperti semula, memohonnya: "Anak muda, tertarik bekerja di rumah sakit kami tidak, asalkan kamu setuju, posisiku ini bersedia kuserahkan padamu!"

"Tidak tertarik!" Kevin Zhang menanggapinya dengan nada datar, lalu pergi!

Novel Terkait

Mi Amor

Mi Amor

Takashi
CEO
3 tahun yang lalu
Cinta Pada Istri Urakan

Cinta Pada Istri Urakan

Laras dan Gavin
Percintaan
2 tahun yang lalu
Eternal Love

Eternal Love

Regina Wang
CEO
2 tahun yang lalu
Adore You

Adore You

Elina
Percintaan
2 tahun yang lalu
Jika bertemu lagi, aku akan melupakanmu

Jika bertemu lagi, aku akan melupakanmu

Summer
Romantis
3 tahun yang lalu
Pejuang Hati

Pejuang Hati

Marry Su
Perkotaan
2 tahun yang lalu
See You Next Time

See You Next Time

Cherry Blossom
CEO
3 tahun yang lalu
The Winner Of Your Heart

The Winner Of Your Heart

Shinta
Perkotaan
3 tahun yang lalu