Si Menantu Dokter - Bab 37 Melamar?

“Michelle, apa yang dapat kamu lakukan jika kamu memberitahunya?” Seorang wanita dengan riasan tebal datang dan berkata: “Tokoh utama hari ini adalah Susi Fang, jamuan makan ini juga diatur untuknya, dan orang-orang yang mempengaruhi suasana hati secara alami harus bergegas pergi! "

“Pertunjukan yang luar biasa!” Kevin Zhang menepuk dengan tangannya!

Semua orang tidak bisa menahan senyum, tetapi menyadari bahwa mereka semua adalah teman sekelas, dan kemudian mereka menutup mulut mereka dan mati lemas!

"Kamu ..." Wanita ini sangat marah, jelas, dia tidak menyangka Kevin Zhang akan menjaga begitu banyak orang yang mengatakan tentang dia dengan begitu jelas, sehingga dia akan mengangkat telapak tangannya dan menampar wajah Kevin Zhang karena marah!

“Aku biasanya tidak memukul wanita, apakah kamu yakin ingin mencoba?” Kevin Zhang memandang wanita dengan mata dingin, yang hanya merasakan getaran di sekujur tubuhnya, dia telah hidup selama hampir 30 tahun, dan ini adalah pertama kalinya dia melihat mata sedingin itu, sedikit bersalah saat ini!

Tetapi karena wajahnya, wanita itu mendengus dingin dan berkata: "Karena kamu tidak akan pergi, aku akan melihat bagaimana kamu menangis ketika kamu menyesal!"

Di sisi lain, Susi Fang memandang Michelle Su dengan cemas, dia merasa ada yang tidak beres dan bertanya: "Michelle, apa yang terjadi, mengapa kamu mengatakan bahwa perjamuan ini untukku, kita hanya berbicara tentang bisnis, bagaimana bisa memberi harga diri sebesar ini? "

“Yang lainnya tidak, tetapi kamu adalah pengecualian!” Michelle Su menjual kartu pas, tersenyum, dan berkata: “Kamu akan segera tahu, berdiri di sini dengan patuh dan jangan bergerak!”

Setelah berbicara, Michelle Su berlari ke depan, lalu mengambil mikrofon, mengangkat tangannya dan berkata dengan keras: "Musik dimulai ..."

Tiba-tiba musik lembut terdengar, wajah Kevin Zhang tetap tidak berubah, namun hatinya menjadi semakin berat, jika didengar dengan benar, ini adalah pawai pernikahan, umumnya, ini dimainkan hanya saat pernikahan di tempat atau saat melamar pernikahan!

Di sini, Kevin Zhang, wanita dengan riasan tebal sebelumnya, mati lemas, dan yang lainnya sudah muak, jadi tidak ada yang memperhatikan Kevin Zhang, jika dia tidak pergi, dia mungkin bisa menonton adegan untuk sementara, ini bukan milik mereka, mengapa tidak melakukannya!

...

Lantai lima hotel ini tidak sebesar lantai dua dalam hal luas, tetapi lebih tinggi dari lantai dua dalam hal dekorasi dan gaya.

Seorang pria dengan setelan jas yang layak, memegang gelas anggur, memandang beberapa orang yang duduk di meja makan dan sofa sambil tersenyum, dan berkata: "Semuanya, kalian silahkan makan dna minum, aku masih punya pacar untuk dibujuk, jadi aku tidak akan repot!"

“Haha, Tuan Li, apakah kamu ingin melamar? Apakah kalian orang Negara Long juga sangat romantis!” salah satu wanita besar bercanda!

Pria berjas itu mengangguk, tersenyum lembut, dan berkata: "Bisa dibilang begitu, hei, ngomong-ngomong, Nona Alicia*, kenapa dia belum datang, apakah dia tidak menyukaiku karena spesifikasinya terlalu rendah?"

“Tidak, tidak, Alicia, dia akan menjemput seorang teman, dia akan datang sebentar lagi, kamu bisa pergi bekerja dengan cepat, jangan khawatirkan kami!” Seorang pria dengan hidung bengkok berdiri dan berkata dengan sopan, jika itu Kevin Zhang di sini, [asyo akan mengenali bahwa orang ini adalah anggota Asosiasi medis yang ditariknya dari pintu mayat di City Hospital!

“Oke, aku akan pergi dulu!” Pria itu mengangguk, meminum anggur merah, lalu berjalan keluar ruangan dan menekan lift di lantai dua!

...

Susi Fang juga merasa bahwa mendengarkan musik di aula semakin salah, meskipun dia tidak serba bisa, dia juga mengerti piano, lagu ini ... ada yang tidak sesuai dengan tempat ini!

“Michelle, cepat katakan apa yang terjadi!” Susi Fang bertanya dengan cemas, jika dia tidak benar-benar membutuhkan bisnis ini, dia akan pergi sekarang juga!

“Tidak, ini dia!” Michelle Su mengangkat dagunya, dan Susi Fang mengikuti pandangannya, mengerutkan kening, hanya untuk merasakan bahwa orang yang lewat sangat familiar!

Pakaiannya sama dengan Kevin Zhang, jas putih, tetapi harganya memang selisih dunia, wajahnya memiliki senyuman tipis, dan wajahnya yang tampan membuat orang merasakan selera pria yang kuat,dan penampilannya menyebabkan beberapa wanita berteriak!

Akhirnya, Susi Fang teringat dan berseru: "Dia, apakah dia Vincent Li?"

“Hatimu sangat besar, tetapi orang-orang telah memikirkanmu, tetapi kamu lebih baik, dan mereka akan langsung melupakannya!” Kata Michelle Su!

Susi Fang tersenyum sedikit malu, dia adalah seorang gadis sekolah saat itu, dan orang-orang yang mengejarnya tidak tahu bagaimana melakukannya, Vincent Li juga seorang wakil tentara pada saat itu, hanya beberapa tahun sejak dia tidak melihatnya, pantas saja dia tidak mengingatnya untuk sementara waktu!

Dengan penampilan Vincent Li, semua mata tertuju padanya, ada yang iri, ada yang cemburu, dan sebagian besar wanita menunjukkan ekspresi cinta!

Namun, Vincent Li berjalan mendekati Susi Fang, mengambil mawar seperti sulap, dan berkata dengan lembut: "Susi Fang, aku sudah lama menyukaimu, bisakah kamu menerimaku?"

Meskipun semua orang tahu ini akan terjadi, mereka masih menunjukkan senyum masam saat ini.

Pada saat yang sama, laki-laki rekan senegaranya menyaksikan kegembiraan dan tidak takut dengan hal-hal besar, dan berteriak: "Nikahi dia, nikahi dia ..."

Susi Fang sedikit bingung dengan kejadian yang tiba-tiba ini. dia mundur selangkah dan berkata dengan panik: "Aku, aku di sini hanya untuk membicarakan bisnis, maafkan aku ..."

“Susi Fang, kamu biasanya pintar sekali, kenapa tiba-tiba kamu bodoh, tidakkah kamu mengerti sekarang, bos yang menanamkan saham pada kamu adalah Vincent Li, orang ini sudah lama memikirkan kamu, kamu setuju?” Michelle Su berkata dengan Finka!

“Apakah itu dia?” Susi Fang semakin terkejut.

"Tidak!" Michelle Su berkata dengan masam, "Kalau tidak, siapa yang akan menginvestasikan begitu banyak uang untukmu tanpa alasan!"

“Maaf, aku sudah menikah, dan aku punya suami!” Susi Fang yang tampak aneh, mundur selangkah dan berkata dengan sopan.

"Susi Fang, aku tidak peduli, aku tahu bahwa kamu dan sampah itu tidak bernama, dan aku tidak keberatan, aku hanya menginginkanmu, apa kamu tidak tahu pikiranku, tetaplah bersamaku, aku bisa memberimu kehidupan yang lebih baik, menggenggammu di telapak tanganku, aku hanya akan memanjakanmu dalam hidup ini! "

Vincent Li masih berkata dengan lembut, mawar yang dikirim oleh telapak tangannya masih diangkat, membuat semua orang iri!

Vincent Li bisa dikatakan pangeran sejati yang menawan, dia memenuhi fantasi kebanyakan gadis, dia tampan dan memiliki latar belakang yang terkenal, jika bukan karena suatu alasan, dia datang ke Susi Fang beberapa tahun lalu!

Ketika semua orang melihat adegan yang mengharukan ini, ditambah suara musik piano, raungan itu tiba-tiba menjadi lebih kuat, seolah-olah mereka adalah Susi Fang, mereka terus menganggukkan kepala!

Saat ini, cahayanya berubah dan berubah menjadi tirai ungu, cahaya lembut menerpa Susi Fang dan Vincent Li, pasangan muda dan menjanjikan, cantik dan menawan, tampaknya ini adalah pasangan yang dibuat di surga!

Semua orang menunggu Susi Fang mengangguk, dan mereka pikir Susi Fang akan setuju!

Soal Susi Fang menikah dengan orang tidak berguna sudah lama beredar di kalangan teman-teman sekelas, sampah diumpamakan dengan elite, dan elit ini tidak membencinya sebagai pernikahan kedua, berakhirnya jelas dengan sendirinya, selama tidak ada masalah dengan otak, dia akan memilih yang terakhir!

"Susi Fang, aku tahu ini agak mendadak, tapi tidak masalah, kamu terima saja aku dan kita bisa pelan-pelan, apa pun yang kamu mau, aku akan mendukungmu sepenuhnya, kamu tidak perlu khawatir tentang pendanaan, aku yang akan menanggungnya! ”Vincent Li berkata lagi!

Susi Fang harus mengakui bahwa dia sedikit terharu saat ini, dia tidak mengetahui identitas Vincent Li, tetapi dari kenyataan sebelumnya, tidak sulit untuk menebak bahwa latar belakang Keluarga Vincent Li sudah pasti pada level keluarga besar, dan Vincent Li tidak diragukan lagi sangat bagus dalam hal penampilan, pendidikan, latar belakang, dan lainnya!

Namun, dia sudah menikah, dia sekarang adalah istri Kevin Zhang, jadi dia harus menjalankan tugas sebagai istri, sebelum bercerai, dia tidak akan melakukan apapun untuk mengkhianati Kevin Zhang!

Sambil menggelengkan kepalanya lagi, Susi Fang dengan halus berkata: "Maaf, aku tidak pantas untukmu!"

Mendengar penolakan Susi Fang yang berulang-ulang, Vincent Li juga sedikit cemas, ia berkata dengan cemas; "Susi Fang, apa bagusnya orang tidak berguna itu itu, apakah itu sepadan, kamu merusak masa depanmu sendiri ... … "

Dengan itu, Vincent Li dengan bersemangat meraih pergelangan tangan Susi Fang.

Tiba-tiba, telapak tangan menutupi pergelangan tangan Vincent Li dengan erat, membuatnya tidak bisa masuk.

Vincent Li mendongak dan melihat seorang pria dengan mata acuh tak acuh menatapnya sambil tersenyum.

“Kamu siapa?” ​​Vincent Li bertanya dengan cemberut, hari ini dia mengundang beberapa orang yang dia kenal, tetapi juga untuk menghiburnya, melampiaskan amarahnya, dan membuat Susi Fang merasakan wajah pengaturan itu, dan pria yang meraih pergelangan tangannya, dia belum pernah melihatnya!

"Haha!" Kevin Zhang tersenyum: "Kamu menggali sudut dan bertanya siapaku , aku adalah orang yang tidak berguna yang kamu katakan!"

"Tuan Li, ini tidak bisa menyalahkan kita untuk ini, kita tidak tahu bagaimana dia datang, awalnya kita mengusirnya, tapi sebenarnya dia ingin memukul orang ..." Wanita yang dikatakan terlalu menjengkelkan oleh Kevin Zhang Mengatakan dengan hati-hati!

Yang lain juga mengangguk lagi dan lagi, mereka membiarkan Kevin Zhang keluar, tapi mereka tidak mendengarkan, mereka tamu dan tidak bisa mengalahkan orang, mereka hanya bisa pergi bersama Kevin Zhang!

Semua orang memandang Kevin Zhang dengan tatapan kasihan, jika anak ini sejak dulu adalah kura-kura, tidak akan ada yang datang untuk merespon, tapi dia masih melompat keluar.

Vincent Li, tidak peduli tingkat identitasnya, dia dapat dengan mudah menghancurkan Kevin Zhang, mengapa dia melawan Vincent Li, kali ini, sangat menyenangkan!

“Kamu adalah Kevin Zhang, Kevin Zhang yang ahli bergantung dengan wanita?” Ekspresi Vincent Li juga menjadi suram, dan dia menyingkirkan mawar dan bertanya dengan suara!

“Kamulah yang menggali sudut dan melakukan beberapa hal nakal… Vincent Li?” Kevin Zhang bertanya retoris!

“Tiga pelanggaran berikutnya?” Vincent Li tersenyum, sebelum dia bisa berbicara, semua orang berkata dengan suara dingin, “Kevin Zhang, jaga mulutmu sendiri, jika Tuan Li hanya memasang sedikit lumpur di tubuhmu, kamu bisa memakannya seumur hidup. Anda adalah sampah, wajah apa yang Anda miliki untuk menjebak orang lain atas pelecehan? "

"Ya, awalnya kamu mengatakan kami, tapi kamu masih harus menyerang, kami tidak banyak bicara, tapi itu disewa oleh Tuan Li, kamu mengatakan kamu tuan rumah, apakah kamu sendiri tidak punya batasan?"

Novel Terkait

You're My Savior

You're My Savior

Shella Navi
Cerpen
3 tahun yang lalu
Kisah Si Dewa Perang

Kisah Si Dewa Perang

Daron Jay
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
Balas Dendam Malah Cinta

Balas Dendam Malah Cinta

Sweeties
Motivasi
3 tahun yang lalu
Istri Direktur Kemarilah

Istri Direktur Kemarilah

Helen
Romantis
2 tahun yang lalu
Gadis Penghancur Hidupku  Ternyata Jodohku

Gadis Penghancur Hidupku Ternyata Jodohku

Rio Saputra
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Everything i know about love

Everything i know about love

Shinta Charity
Cerpen
3 tahun yang lalu
Doctor Stranger

Doctor Stranger

Kevin Wong
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
After Met You

After Met You

Amarda
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu