Si Menantu Dokter - Bab 50 Semalaman

"Albert, Kak Albert, apa yang terjadi?"

Setelah menelan ludah, Vincent Li menemukan sesuatu yang tidak biasa, baru kemudian dia ingat bahwa masih ada orang yang berdiri di sampingnya!

“Ada apa?” ​​Albert Xiao mencibir dan berkata: “Aku pikir kamu tidak bisa melepaskanku!”

Jelas sekali, Albert Xiao tidak senang dengan fitnah Vincent Li, dia mencibir dan berkataL "Sangat memalukan melihat aku berlutut barusan, kan? Kamu harus segera menelepon ayahmu dan memikirkan bagaimana cara menyelamatkan Keluarga Li kamu, jika tidak, ini bukan masalah berlutut! "

"Dan juga, ketika kamu menelepon, beri tahu ayahmu bahwa kamu mencari masalah dengan Kevin Zhang, jika kamu yang bertanggung jawab, ayahmu tidak tahu apa yang telah kamu sebabkan!"

Albert Xiao meringkuk mulutnya dan berkata, dia tidak tahu identitas seperti apa di belakang Kevin Zhang, tapi level ini menyelamatkan wajah Negara Long, tangan hantu yang luar biasa dan bahkan membuat orang lain ingin belajar, jika sesuatu terjadi pada Kevin Zhang, Negara Long pasti akan beralih ke Kevin Zhang untuk menebusnya!

“Adapun mengenai kamu!” Melihat orang yang bertanggung jawab atas hotel, Albert Xiao berkata dengan dingin: “Aku tidak peduli jika Nona Alicia dari Asosiasi medis akan mengejarmu, tetapi aku akan melakukan apa yang aku katakan, tunggu pemberitahuannya malam ini! "

Setelah berbicara, Albert Xiao pergi dengan mendengus dingin!

...

Di vila, Kevin Zhang dan dua dari mereka telah kembali, keduanya duduk di sofa dan menatap!

Susi Fang masih belum bisa menenangkan suasana hatinya saat ini, setelah laki-laki ini kembali dari lapangan, ia dikejutkan satu per satu, seakan-akan ia adalah orang yang berbeda, malam ini, ada dua identitas tidak kecil yang membantu Kevin Zhang maju!

“Katakan sejujurnya, jangan bohong, jangan bilang kalau kamu kebetulan menyelamatkan mereka berdua hari ini, dan mereka telah membalas budi mereka lagi!” Susi Fang menarik bangku kecil dan membiarkan Kevin Zhang duduk di atasnya, dan dia menatap Kevin Zhang dengan merendahkan!

"... Sungguh!" Kevin Zhang berkata dengan lemah, dada Susi Fang naik turun dengan keras setelah mendengarkannya, bajingan ini, sudah berapa kali kamu menggunakan percakapan ini!

"Jangan marah, aku benar-benar tidak berbohong padamu, istriku ..." Kevin Zhang memandang Susi Fang dengan penuh semangat dan khawatir: "Biarkan aku menepuk dadamu!"

“Pergilah mati!” Susi Fang menatap Kevin Zhang dengan galak, orang ini, keberaniannya semakin hebat, dan dia berani melawannya dengan murahan!

Namun, Susi Fang langsung berkata: "Kevin Zhang, apakah kamu benar-benar menyukai Pengobatan tradisional Tiongkok?"

“Biasa saja!” Kevin Zhang mengangguk!

“Oke, izinkan aku melihat dan mengirim kamu ke kantor pelatihan formal, kamu harus belajar dengan giat!” Pikir Susi Fang, karena Kevin Zhang memiliki hobi ini dan mengetahui beberapa keterampilan medis, dia memutuskan untuk melatih Kevin Zhang menjadi seorang dokter, jenis profesi ini dianggap layak, dan kamu tidak akan malu untuk angkat bicara saat bertemu orang lain di masa mendatang!

Kevin Zhang bersenandung, dan setelah beberapa saat, Susi Fang pergi mandi dan tidur!

Lampu padam dan sinar bulan yang memabukkan masuk, dengan sebatang rokok di mulutnya, Kevin Zhang memutar nomor Adrian Zhao di buku alamat telepon!

Vincent Li belum selesai, dia melamar istrinya di depannya dan ingin menikah dengannya, ini hanya pria yang tidak tahan!

Sebelumnya, Kevin Zhang melihat setidaknya ada puluhan pengawal di hotel tersebut. Dia tidak bisa menyelesaikannya dalam waktu singkat seorang diri, dan apakah dia punya pengaruh, hanya keluarga Zhao yang menyerah!

Sekarang kamu telah memilih untuk mempertahankan fondasimu, kamu harus memiliki mentalitas kewalahan!

...

Keluarga Zhao, itu masih manor, itu masih kursi geladak, Haidar Zhao sangat tidak nyaman berbaring di atasnya!

Meskipun dia masih mengelola semua perusahaan di bawah Zhao's Corp , dia tahu bahwa mereka bukan miliknya lagi, dan sekarang dia hanya dapat dianggap sebagai orang yang bertanggung jawab!

Memikirkan hal ini, Haidar Zhao hendak menggertakkan giginya untuk sementara waktu, ingin menangkap putranya dan berkelahi!

Dan pada hari ketika dia menandatangani kontrak transfer ke Kevin Zhang, Keluarga Mo, Kota Beijing , juga berhenti memukul mereka, dan bahkan memberinya kue kecil untuk menghiburnya, yang membuatnya merasa lebih sakit, rumah juga jenis yang membuat orang memukul tongkat dan memberikan kencan yang manis?

Tiba-tiba, seseorang dengan penampilan seperti pembantu rumah tangga * berjalan, dia berusia sekitar 60 tahun dan menyerahkan ponsel di tangannya kepada Haidar Zhao, sambil berkata: "Telepon Kevin Zhang!"

Haidar Zhao mengangguk, wajahnya berubah setelah koneksi, lalu mengangguk, dan berkata: "Aku mengerti!"

Setelah menutup telepon, Haidar Zhao melihat ke Pengurus rumah * dan berkata: "Paman Chen, kamu juga tahu tentang Keluarga Zhao, apa pendapatmu tentang Kevin Zhang?"

Paman Chen tertegun sejenak, dan kemudian berkata: "Paman Chen, aku tumbuh dengan memandang ketua keluarga*, jadi aku akan berbicara langsung jika ada yang ingin aku katakan!"

Haidar Zhao mengangguk dan berkata sambil tersenyum: "Paman Chen, ini yang kamu lihat, meskipun kamu dan aku adalah majikan, kita telah lama seperti ayah dan anak!"

Paman Chen tersenyum dan berkata: "Menurut pendapatku , bukanlah hal yang buruk bagi Keluarga Zhao untuk diberi namanya, pikirkanlah, seluruh Kota Huaibei, dan bahkan seluruh Provinsi Jiangling, yang dapat menjadi keluarga Sun, Keluarga Ning dan Kota Beijing Keluarga Mo dikirim bersama! "

"Mari kita bicarakan tentang keluarga Sun dulu, balikkan wajah kita secara langsung, keluarga Ning tidak berusaha untuk mendukung, dan keluarga Mo bahkan lebih kejam lagi, proyek sebesar itu, untuk memberi dorongan pada Kevin Zhang, keluarga tersebut menelannya!"

“Saat dia memasuki laut, Keluarga Zhao ... juga akan lepas landas!” Paman Chen mengucapkan kata demi kata, dia jarang memperhatikan urusan bisnis Keluarga Zhao, tetapi karena Haidar Zhao bertanya, dia langsung bilang iya!

Haidar Zhao berpikir sejenak dan mengangguk, dia berpikir dengan cara yang sama, tetapi merasa sedikit melamun, Kevin Zhang benar-benar terlalu muda, dan yang dia inginkan hanyalah suara yang positif, sekarang, suara ini sudah ada!

"Karena aku telah mencapai titik ini, aku hanya dapat melanjutkan, Kevin Zhang, aku yakin!"

Haidar Zhao bergumam sendiri, lalu tersenyum: "Kevin Zhang menelepon untuk membunuh seseorang!"

Paman Chen tertegun sejenak, lalu mengangguk, dan berkata: "Aku mengerti, kami bukan Keluarga Sun, tidak ada orang di jalan, seratus sudah cukup?"

"Cukup!" Kata Haidar Zhao, ratusan orang tidak cukup berjuang, tetapi cukup memberikan wajah Kevin Zhang, sebenarnya, ini adalah pertama kalinya dia bekerja untuk Kevin Zhang, sekarang pilihan telah dibuat, ini adalah pertama kalinya aku harus sedikit mengemudi!

Segera, lebih dari 20 kendaraan berbaur menjadi satu konvoi di jalan dan bergegas ke hotel di Fengning Road, sementara Haidar Zhao menjemput Kevin Zhang secara langsung!

...

Keluarga Sun, saat ini, melakukan dialog yang hampir mirip dengan keluarga Zhao.

Michael Sun selalu mengikuti Kevin Zhang, dia sudah tahu apa yang terjadi malam ini, dan dia mendapat kabar bahwa Keluarga Zhao telah memberangkatkan banyak orang, beberapa di antaranya bergegas ke hotel tempat insiden itu terjadi, dan beberapa di antaranya pergi ke vila Kevin Zhang !

“Erika Sun, apakah kamu tertidur?” Michael Sun berteriak ke arah kamar paling dalam, dan kemudian sebuah suara berduka datang: “Paman, jika ada yang harus kamu lakukan, tidakkah kamu pergi ke anakmu sendiri, dia perempuan, kamu mengapa hanya mencari aku? "

"Dia biasa menendangku rata-rata dalam sehari, kamu bisa mendapatkan hadiah kecil rata-rata dalam tiga hari dan hadiah besar dalam satu bulan, aku tidak mencarimu lalu mencari siapa?"

Melihat Erika Sun keluar dari dalam, Michael Sun berkata seperti yang diharapkan!

"Oke, jangan ganti pakaianmu, aku akan memberimu tenaga kerja, pergi ke hotel di Ningfeng Road secepat mungkin, Kevin Zhang mungkin ingin bertindak dengan Keluarga Li!"

Erika Sun mengusap matanya dan berkata: "Terakhir kali kami menargetkan Keluarga Sun, kami telah melakukan banyak hal, dan kamu memberinya 50 juta RMB, kebaikan kami sudah terbayar, mengapa kamu masih begitu peduli, selain itu, Keluarga Li ini lebih baik dari keluarga Sun! "

“Ini tidak sama, kamu akan mengerti di masa depan, jika tidak, bagaimana pamanmu mengatakan keluarga ini?” Michael Sun mendesak: “Cepatlah, jangan menunggu kamu pergi, semuanya sudah berakhir!”

“Oke!” Erika Sun mengangguk dan mengikatkan kain hitam di pinggangnya, pada saat ini, momentum sang putri kecil benar-benar terpancar, dia memandang puluhan pria kuat dan berteriak: “Ikuti aku pergi!"

...

"Tahukah kamu bahwa Kevin Zhang adalah orang yang menghancurkan Ghost Hand Louis Jin di City Hospital, karena rumor hari itu bahwa Negara Long berhutang padanya, dan kamu begitu berani?"

Di dalam hotel, seorang pria paruh baya meneriaki Vincent Li, dan menamparnya dari waktu ke waktu dengan marah, karena mereka telah disebutkan namanya untuk masalah ini, dan Asosiasi medis lebih menekannya.

Dan pria paruh baya ini tentu saja adalah Gerry Li, ayah Vincent Li yang datang setelah instruksi Albert Xiao!

Tiba-tiba, ada suara berisik di luar, dan kemudian satu per satu orang kuat muncul, para pengawal segera mulai melihat bahwa situasinya tidak benar, segera, mereka putus asa!

Mereka hanya memiliki lebih dari 30 orang, dan sebaliknya seperti belalang sembah, tidak ada akhir sama sekali!

Semua orang melihat pemandangan ini dengan gemetar, tidak ada yang tahu apa yang sedang terjadi!

Pada saat ini, dua sosok masuk dari belakang, dan mereka adalah Kevin Zhang dan Haidar Zhao!

“Gerry Li?” Kelopak mata Haidar Zhao menjentikkan, dia tidak menyangka bahwa orang yang akan dihapuskan Kevin Zhang sebenarnya dari Keluarga Li, tetapi masalah itu sudah berakhir, dia hanya bisa gigit jari!

“Ayo, buang yang bungsu untukku!” Teriak Haidar Zhao, beberapa orang menekan penjaga keamanan, mereka yang berani melawan membuka mulut, sementara yang lain langsung bergegas menghancurkan Vincent Li!

"Haidar Zhao, beraninya kamu..." Gerry Li sangat marah dan menatap Haidar Zhao!

“Berani atau tidak?” Kevin Zhang bertanya sambil tersenyum juga!

"..." Haidar Zhao mengutuk di dalam hatinya, memaksakan senyum di wajahnya, sengaja tidak menatap Gerry Li, lalu berbisik: "Tuan Zhang, jangan khawatir ..."

Kelompok orang itu langsung melawan Vincent Li, mereka adalah orang-orang yang berprinsip, orang yang tidak relevan tidak melawan, hanya berjuang untuk orang benar!

Sedangkan untuk teman sekelas Vincent Li, sudah terlambat untuk menghindar, siapa yang berani naik dan menyentuh cetakan ini?

"Boom boom boom ..."

Dengan suara yang jelas dan teriakan Vincent Li, semua anggota tubuhnya patah!

Michelle Su dan yang lainnya, yang belum pernah melihat dunia, langsung menggigil dengan kekejaman kelompok orang ini, dan bahkan mulai menyesal bergabung dengan Susi Fang dan Vincent Li.

Karya ini diterjemahkan dan diterbitkan oleh Xian Perfect Network Technology, siapa yang mengambilnya tanpa hak izin akan dituntut.

Novel Terkait

Hei Gadis jangan Lari

Hei Gadis jangan Lari

Sandrako
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
CEO Daddy

CEO Daddy

Tanto
Direktur
2 tahun yang lalu
Cinta Adalah Tidak Menyerah

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Clarissa
Kisah Cinta
3 tahun yang lalu
My Enchanting Guy

My Enchanting Guy

Bryan Wu
Menantu
2 tahun yang lalu
Mendadak Kaya Raya

Mendadak Kaya Raya

Tirta Ardani
Menantu
2 tahun yang lalu
Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu
2 tahun yang lalu
Istri kontrakku

Istri kontrakku

Rasudin
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Eternal Love

Eternal Love

Regina Wang
CEO
2 tahun yang lalu