Si Menantu Dokter - Bab 64 Belum Selesai

“Harry Han!” pria itu segera berhenti.

“Apakah barusan kalian menangkap seseorang bernama Kevin Zhang?”

“Kevin Zhang?” Joe terkejut dan segera mengucurkan keringat dingin, bagaimana bisa orang biasa sepertinya menarik perhatian atasannya?

Ia menatap dua orang berekspresi serius di belakang Harry Han, lalu menatap Harry Han, jantungnya berdegup kencang dan ia menjawab dengan terbata-bata, “Se... sepertinya iya.”

Harry Han mengerutkan kening, Keluarga Sun dan Keluarga Zhao datang kemari untuk mencari orang itu, semoga ia tak terluka!

“Katakan!” perintah Harry Han pada Joe. “Ia... ia dibawa ke sini oleh Dave...”

Sebelum Joe selesai berbicara, Harry Han bergegas berbalik dan pergi.

...

“Hanya ini?” Dave menerima dokumen itu dan membacanya.

“Hanya itu!” terdengar suara dari luar.

Dave mengerutkan kening, ia telah menangkap Kevin Zhang, ia merasa agak tak enak pada Ervan Wang jika ia membebaskannya begitu saja, tapi Kepala Asosiasi Medis juga tak bisa diremehkan.

Setidaknya, Dave telah memutuskan untuk tak ikut terseret dalam hal ini, ia takkan menghajarnya sendiri.

“Bereskanlah sendiri!” kata Dave, lalu berjalan keluar.

Begitu ia melangkah keluar, matanya terbelalak melihat sekelompok orang yang menghampirinya.

“Harry... atasan!” ia menyapa dengan terbata-bata.

“Apakah Kevin Zhang di dalam?” tanya Harry Han sambil mengerutkan kening.

Michael Sun dan Haidar Zhao yang mengikuti di belakangnya juga segera memahami, ini adalah penyalahgunaan kekuasaan!

Jantung Dave serasa hampir copot, bagaimana bisa pria yang bukan siapa-siapa ini membuat atasannya datang sendiri untuk mencarinya, bukankah ia hanya wakil kepala sebuah asosiasi medis?

Tapi tak peduli bagaimanapun, ia tentu tak berusaha menunda-nunda. Bisa-bisa mereka sedang berkelahi di dalam, ia segera menendang pintu sampai terbuka dan berseru, “Hentikan...”

Di dalam ruangan, Kevin Zhang sedang melipat kedua tangannya di depan dada, saat melihat pintu terbuka, ia tersenyum dan berkata pada Ervan Wang, “Apa kubilang, aku tak menipumu.”

“Ba... bagaimana bisa?” Ervan Wang tertegun, begitu Dave keluar, ia langsung berniat menghajarnya, tapi kemudian ia teringat bahwa ia tak bisa mengalahkan Kevin Zhang, baru saja ia hendak menggunakan baton listriknya untuk menyerang Kevin Zhang, Kevin Zhang berkata bahwa 10 detik lagi seseorang akan datang.

“Tuan Zhang!” Michael Sun dan Haidar Zhao bergegas masuk dengan panik, mereka menghembuskan nafas lega saat melihat Kevin Zhang tak terluka.

“Harry Han, tolong jelaskan hal ini!” perintah Haidar Zhao.

Ekspresi Harry Han sangat jengkel, jika ia orang biasa, tak masalah, tapi jika ia bisa membuat Michael Sun dan Haidar Zhao datang mencarinya, ia pasti orang yang sangat berpengaruh, pengacau ini!

Saat ini Harry Han sedang memukuli Dave tanpa belas kasihan, kenapa tak mencari tahu dulu tentang latar belakang seseorang sebelum mengusiknya?

“Dave, pergi dan tulis laporan perkara! Sementara waktu ini, kau akan diskors!” Harry Han membuat keputusan.

Dave menggertakkan giginya, ia tahu kali ini ia tak bisa berbuat apa-apa.

“Tidak adil jika hanya begitu!” kata Michael Sun, “Sikapnya telah menunjukkan ia tak layak untuk jabatan ini!”

“Tuan Sun, ini... mungkin ia tak mengetahuinya...” Harry Han berusaha membela bawahannya, tapi orang yang dihadapinya ini juga sangat berkuasa.

“Haha!” Michael Sun tertawa dan berkata, “Kau harus bersyukur Tuan Zhang tak terluka, jika ia terluka, sepertinya tak hanya bawahanmu yang akan dipecat!”

Ekspresi Harry Han menjadi ketakutan, Michael Sun lanjut berkata, “Ada yang harus kau ketahui.”

“Dokter jenius yang spektakuler saat itu, adalah Tuan Zhang yang sedang berada di hadapanmu ini. Apakah menurutmu ia mendapatkan posisi sebagai Wakil Kepala Asosiasi Medis begitu saja?” kata Michael Sun sambil menatap dokumen yang dipegang Dave.

“Apa!” Harry Han terkejut dan segera berkata, “Dave, kau tak perlu menulis laporan perkara, aku sendiri yang akan menyelidiki kasus ini sampai beres!”

Mana mungkin ia tak mengetahui berita yang menggemparkan jagad maya beberapa saat lalu ini, meskipun ia tak berusaha mencari tahu, ia tentu tetap mendengar tentangnya. Ia bahkan berangan-angan untuk berteman dengan orang ini, siapa tahu suatu saat ia menderita sakit parah.

Tapi ia tak menyangka rupanya pria muda di hadapannya inilah dokter jenius itu. Jika memang Kevin Zhang membuat masalah, seharusnya cukup diinterogasi di kantor, tapi jika ia sampai dibawa ke ruangan kecil ini, tujuannya sudah jelas!

Jika berita ini tersebar keluar, ia pasti akan menerima tekanan dari segala pihak. Pria muda ini bisa dianggap perwakilan dunia medis Negara Long, semua menghormatinya, jika mereka tahu ia diperlakukan seperti ini, semua orang pasti akan mencibirnya.

Dave juga tertegun, ia menatap Juan Han dengan ketakutan, Juan Han tak mempedulikannya dan segera mengeluarkan ponselnya dan memberi perintah, “Datang dan tangkap Dave!”

Haidar Zhao dan Michael Sun sama sekali tak mempedulikan nasib Dave, mereka hanya menatap Kevin Zhang dengan khawatir, kini Haidar Zhao dan Michael Sun berada di pihak yang sama, mereka tak boleh membiarkan sesuatu terjadi pada Kevin Zhang, jika tidak mereka akan mengalami kerugian besar ke depannya.

“Aku baik-baik saja, tak perlu menyentuhku,” Kevin Zhang menyingkirkan tangan Haidar Zhao dari tubuhnya dan berkata, “Kalian pulang saja.”

“Ini...” Haidar Zhao masih khawatir, ia takut seseorang akan melukai Kevin Zhang.

“Hehe, Tuan Zhao bisa tenang, kami akan memeriksa kasus Tuan Zhang dengan baik dan memastikan ia tak terluka,”Harry Han bergegas menghampiri dan berkata sambil tersenyum.

Kevin Zhang menatapnya dan berkata, “Ia saja sudah menjamin seperti itu, kalian pulang saja.”

Haidar Zhao dan Michael Sun mengerutkan kening, sebenarnya mereka tak ingin meninggalkannya begitu saja, tapi karena ini perintah Kevin Zhang, mereka akhirnya melaksanakannya.

“Harry Han, maaf merepotkanmu, tapi aku tak ingin hal seperti ini terjadi lagi di kemudian hari, jika orang yang mengembalikan reputasi Negara Long diperlakukan semena-mena seperti ini, bukan hanya aku, tapi seluruh rakyat Negara Long akan marah!”

Harry Han mengusap keringat dingin yang membanjiri keningnya dan mengangguk, rasanya ia sangat ingin menghajar Dave dan menendangnya keluar.

Setelah berbasa-basi sejenak, Harry Han segera membaca laporan perkara Kevin Zhang.

Kevin Zhang menatap Michael Sun dan bertanya, “Kenapa Tuan Sun juga datang kemari?”

“Hehe, karena aku mendengar Tuan Zhang tersandung masalah, untuk membalas budi karena Tuan Zhang telah menyembuhkan kakekku, aku bergegas kemari untuk membantumu!” kata Michael Sun.

Kevin Zhang hanya tersenyum dan tak membalas, dalam hati ia tahu, Keluarga Sun tak terlalu berhutang budi padanya, karena saat itu bukan ia sendirilah yang turun tangan. Mungkin karena mendengar berita tentang obat penyakit jantung itu, maka Michael Sun datang untuk membantunya.

Kevin Zhang hanya mengangguk dan tersenyum, “Kuharap ia sehat-sehat.”

Haidar Zhao dan Michael Sun segera mengangguk, mereka segera memahami maksud Kevin Zhang.

Karena Kevin Zhang juga tak lagi berada dalam bahaya, Haidar Zhao dan Michael Sun juga tak perlu berlama-lama di sana.

Sekembalinya ke ruang interogasi, semua polisi yang bertugas disana menatap Kevin Zhang lekat-lekat, tadi atasan mereka datang sendiri untuk membaca laporan perkaranya, dan 7 polisi yang menangkapnya semua dipanggil ke kantornya.

“Kevin Zhang, kau tak apa?” tanya Susi Fang begitu melihat kedatangan Kevin Zhang.

“Memangnya aku bakal kenapa, sudah kubilang aku hanya berjalan-jalan!”

“Jangan kebanyakan membual, sejak kapan kau jadi seperti ini!” Susi Fang mendelik menatap Kevin Zhang, pria ini semakin lama semakin menyebalkan.

“Tok tok tok!” tiba-tiba terdengar suara ketukan di pintu, lalu seorang polisi masuk dan memberikan obat dan kapas.

“Tuan Zhang, atasan kami mengirimkan salep ini untuk anda, untuk mengobati luka istri anda.”

“Terima kasih!” Kevin Zhang mengangguk, meskipun salep buatannya sendiri pasti lebih ampuh, tapi saat ini ia tak memiliki bahan-bahan untuk meraciknya, maka ia hanya bisa menggunakan salep ini.

“Apakah kalian sudah selesai menginterogasi?” tanya polisi itu pada beberapa polisi yang berdiri di ruangan itu.

“Jika sudah selesai segeralah keluar, untuk apa berlama-lama di sini!”

Sepertinya pangkat polisi ini cukup tinggi, begitu ia memarahi mereka, beberapa orang itu bergegas pergi, meninggalkan Kevin Zhang dan Susi Fang sendirian di ruangan itu.

“Tuan Zhang, setelah memakai salep ini, tandatanganilah dokumen ini, lalu anda boleh pergi, jika kalian bersedia, aku juga bisa mengantarkan kalian pulang.”

“Tak perlu!” Kevin Zhang menggeleng. Polisi itu pun tak mengatakan apapun lagi dan segera pergi.

“Hei, meskipun kita adalah korban, tapi kau juga telah menghajar mereka, apakah kita boleh pergi begitu saja?” tanya Susi Fang sambil menatap Kevin Zhang dengan curiga.

“Sini kuoleskan salep ke lukamu, jangan banyak bicara,” Kevin Zhang mengusap wajahnya dengan kapas, Susi Fang segera berhenti berbicara.

Setelah memakai salep itu, Kevin Zhang dan Susi Fang menandatangani dokumen itu dan segera meninggalkan kantor polisi.

“Hei, Kevin Zhang, kenapa kita dibebaskan?” tanya Susi Fang, ia curiga Kevin Zhang berperan serta dalam hal ini, setidaknya mereka seharusnya dipenjara beberapa hari karena telah berkelahi.

“Hehe, aku berusaha membuat mereka iba, kubilang kau sedang hamil dan aku harus merawatmu...” kata Kevin Zhang sambil tersenyum.

Kedua tangan Susi Fang memeluk pinggang Kevin Zhang, membuat Kevin Zhang tersenyum.

“Hihi,” Susi Fang tak dapat menahan tawanya, menyebalkan sekali pria ini, dari mana ia mendapatkan ide untuk bersandiwara mengatakan ia hamil.

“Cepat lari, jika mereka mengetahui yang sebenarnya, mereka akan menangkap kita!” kata Kevin Zhang sambil menarik tangan Susi Fang dan berlari.

Matahari yang sedang terbenam membuat bayangan mereka tampak sangat panjang.

“Berhenti!” tiba-tiba terdengar sebuah seruan nyaring.

Tiba-tiba Larry Wang muncul, merusak suasana romantis ini.

Novel Terkait

Harmless Lie

Harmless Lie

Baige
CEO
3 tahun yang lalu
Istri Yang Sombong

Istri Yang Sombong

Jessica
Pertikaian
3 tahun yang lalu
Cinta Yang Tak Biasa

Cinta Yang Tak Biasa

Wennie
Dimanja
2 tahun yang lalu
Get Back To You

Get Back To You

Lexy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milea Anastasia
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Berpaling

Cinta Yang Berpaling

Najokurata
Pertumbuhan
2 tahun yang lalu
Evan's Life As Son-in-law

Evan's Life As Son-in-law

Alexia
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
Istri Direktur Kemarilah

Istri Direktur Kemarilah

Helen
Romantis
2 tahun yang lalu