Si Menantu Dokter - Bab 49 Tolong Maafkan

Di mata Albert Xiao, saat ini hanya ada Kevin Zhang, dia malu dan berkata: "Tuan Zhang, mohon maafkan ketidaktahuanku dan masalah yang terjadi padamu ..."

Namun, hanya ada keheningan di sekitar, tidak ada orang lain yang tahu siapa Albert Xiao dan tidak ada ilustrator sesuka hati, dan Vincent Li tidak tahu harus berkata apa!

Sedangkan untuk Kevin Zhang, dia sama sekali tidak memandang Albert Xiao, dan dia tidak mengenal Albert Xiao, dia hanya samar-samar merasa bahwa dia familiar, pasti itu pernah melihat sekilas di City Hospital!

Dan mohon maaf, artinya juga sangat jelas, Dokter Han mengeluarkan kata-kata, Ghost Hand Negara Jinling sedang mencarinya untuk magang, kiranya Albert Xiao datang untuk hal ini!

"Tuan Zhang ..." teriak Albert Xiao lagi, AC sentral dipasang dengan jelas di sini, dan suhunya menyenangkan, tetapi dia berkeringat banyak, bahkan noda keringat di setelan luar!

Albert Xiao benar-benar terlalu gugup, jika Kevin Zhang tidak puas atau bahkan membenci Negara Long karena kejadian ini, maka wajah Negara Long akan benar-benar hilang, ketika saatnya tiba, beberapa orang di dunia akan mengatakan bahwa ini bukan untuk disalahkan, hanya bisa menyalahkan orang-orang Negara Long itu sendiri!

Sebagai pemrakarsa, Albert Xiao tidak diragukan lagi adalah seorang pendosa.

Melihat Kevin Zhang tidak menanggapi untuk waktu yang lama, kulit Albert Xiao berubah tanpa pandang bulu, dia mengatupkan giginya, seolah menimbang sesuatu, akhirnya, dia menghela nafas lega, seolah-olah dia sudah menemukannya!

Bang!

Di depan puluhan orang, Albert Xiao benar-benar berlutut di karpet merah, dia membenamkan kepalanya dalam-dalam, dan berkata lagi: "Tuan Zhang, aku hanya memintamu untuk memaafkan, Negara Long, ini bukan hanya aku, penjahat seperti itu akan bertobat atas apa yang telah aku lakukan ... "

Pada saat ini, semua orang kaget, apa yang dilakukan Kevin Zhang, mengapa pria bernama Albert Xiao ini berlutut, di depan banyak orang, tidak peduli sama sekali dengan wajahnya?

Berlutut di Negara Long dari atas ke surga, lebih rendah ke orang tua dan mentor, sisa berlutut semuanya memalukan!

Ekspresi Vincent Li berubah drastis, dan dia berteriak: "Albert Xiao, apa kamu tahu apa yang kamu lakukan?"

Namun, tidak ada yang menanggapinya, Albert Xiao masih berlutut di sana, seolah pria di depannya tidak berbicara, dia tidak akan bangun!

Susi Fang sudah lupa bahwa tangan kecilnya masih ditangkap oleh Kevin Zhang, dia menatap pria di depannya dengan tidak percaya, apa yang dilakukan Kevin Zhang dengan dia di belakang punggungnya?

“Hei, kamu baru saja mengatakan sesuatu!” Susi Fang merasa malu untuk pertama kalinya, lagipula, dia ada di sisi Kevin Zhang, jadi dia mau tidak mau berbisik kepada Kevin Zhang!

“Apakah Anda berbicara untuknya?” Kevin Zhang bertanya pada Susi Fang, dan sebelum yang terakhir dapat menjawab, dia berkata dengan acuh tak acuh: “Oke, minggir!”

“Ya!” Albert Xiao tidak berani berbicara terlalu banyak, dan dengan cepat menyingkir, barulah dia merasa suasana di sini agak halus!

“Sekarang, saya ingin pergi, siapa yang bisa berhenti?” Kevin Zhang melihat sekeliling selama seminggu dan bertanya!

Penanggung jawab hotel juga sedikit tidak yakin, dia tidak mengira Kevin Zhang memanggil Albert Xiao ini untuk berakting dalam kostum, dia tidak melihat bahwa Vincent Li saling mengenal, dan dia masih menghormatinya!

Untuk sementara waktu, tidak ada yang berani maju!

Namun, tujuan Vincent Li hari ini belum tercapai, bahkan bisa dikatakan telah hancur, bagaimana dia bisa membiarkan Kevin Zhang pergi dengan cara yang begitu keren!

Aku memberi warna pada orang yang bertanggung jawab atas hotel, dan pihak lain segera menyadarinya, mengertakkan gigi dan melambai, dan berkata: "Bawa, orang ini masuk ke tempat pribadi dan mengirimkannya ke biro keamanan publik!"

“Kamu ... coba saja!” Albert Xiao melangkah maju dan menatap sekelompok penjaga keamanan dan penanggung jawab hotel dengan acuh tak acuh!

Dia benar-benar ingin berterima kasih kepada orang-orang ini, dan berani mempermalukan orang yang telah menyebabkan dia lebih dari sepuluh kaki di depannya, bukankah ini untuk memberinya pengalaman dan mendapatkan kesan yang baik?

Agar Kevin Zhang bisa menyelesaikan keluhannya dengan lebih baik, Albert Xiao berkata dengan dingin: "Aku tidak peduli siapa yang menjalankan hotel ini dan apa identitasmu, jika kamu berani pindah, percaya atau tidak, aku bisa mengeluarkan kamu besok dari Kota Huaibei? "

"..." Orang yang bertanggung jawab atas hotel mengutuk dalam hatinya, semuanya canggung, apa yang kamu gunakan untuk menunjukkan sesuatu seperti aku, yang satu adalah Vincent Li, dan yang lainnya adalah orang misterius yang tidak diketahui asalnya, mendengar nadanya masih sangat marah, dia bisa melakukannya dengan benar!

Jadi, dia hanya bisa melihat Vincent Li dengan penuh semangat, lagipula dia mengenal orang ini setelah mendengar nama Vincent Li sebelumnya!

Vincent Li juga cemberut, Albert Xiao memang mengenal Albert Xiao dan kemampuannya tidak kecil, bahkan jika dia biasanya menghormati tembakan tiga angka, meskipun aku tidak tahu mengapa Albert Xiao akan berlutut ke Kevin Zhang, tapi sekarang jika Kevin Zhang dengan mudah dilepaskan, dia akan benar-benar kehilangan muka di depan teman-teman sekelasnya!

Namun, dia tidak pandai melawan Albert Xiao secara terbuka dan segera berkata: "Lihat apa yang aku lakukan, ini bukan urusanku, dia menyela secara pribadi, bukankah ini masalah dengan hotelmu?"

Albert Xiao mengerutkan kening, tampaknya situasi di sini benar-benar tidak baik, dia tidak berbicara omong kosong, tetapi berkata dengan ringan: "Aku masih mengatakan itu, jika seseorang berani mempermalukan Tuan Zhang hari ini, dia mungkin akan mencobanya, aku Albert Xiao akan melakukannya! "

“Aku mengatakannya lagi, seseorang mengundangku masuk!” Kevin Zhang berkata dengan wajah tidak senang.

"Surat undanganmu benar-benar ada di lantai satu, kan? Aku akan menunjukkannya padamu ..." Orang yang bertanggung jawab di hotel berkata dengan tergesa-gesa tanpa menunggu orang lain berbicara, saat ini, dia tidak ingin Kevin Zhang mengatakan bahwa itu benar atau salah, ini semua adalah orang-orang besar, dengan dia di tengah, dia hanya merasa sedih sekarang, ingin mem-flash orang!

Tanpa menunggu jawaban semua orang, orang yang bertanggung jawab berlari cepat dan langsung menuju pintu keluar api dan turun ke lantai pertama!

“Dimana kalian menempatkan tamu yang aku undang?” Di lantai bawah, seorang yang berbicara mandarin non-standar datang, dan seorang wanita dengan tinggi 1,7 meter berdiri di sana, mencubit pinggangnya dan bertanya kepada pelayan di meja depan!

“Nona *… kami telah membiarkan dia masuk!” Beberapa pelayan berkata dengan sedih!

Orang yang bertanggung jawab atas hotel itu melompat dan segera melangkah maju dan berkata: "Nona Alicia *?"

Alicia berbalik dan melihat orang yang bertanggung jawab, suaranya terangkat: "Di mana tamuku, ah, di mana orangnya?"

Dia sekarang sudah bangun sangat banyak, dia akhirnya menghentikan mobilnya, setelah naik ke lantai lima, dia menemukan bahwa Kevin Zhang tidak muncul sama sekali, dia mengira Kevin Zhang pergi ke kamar mandi dan menunggu sebentar, tetapi tidak ada yang menunggu kiri dan kanan, jika dia memiliki nomor telepon dari Kevin Zhang, dia hanya bisa turun dan bertanya kepada VIP di meja depan, tetapi meja depan terus mengatakan bahwa Kevin Zhang sudah masuk!

Orang yang bertanggung jawab menyeka keringat dingin, dan berkata dengan senyum gelisah: "Ini, Nona Alicia *, apakah tamu kamu bernama Kevin Zhang?"

“Ya!” Jawab Alicia sangat sederhana!

“Ini hidangan yang buruk, apakah Alicia benar-benar mengundang orang itu *?” Orang yang bertanggung jawab mendengus dalam hatinya, dan dia buru-buru melambaikan tangannya untuk membiarkan para pelayan mundur!

"Nona Alicia * ... ini, Kevin Zhang itu ada di lantai dua. Bolehkah aku mengantarmu ke sana?"

Segera, Alicia dan keduanya naik ke atas, orang yang bertanggung jawab memiliki wajah yang jelek dan mendekati telinga Vincent Li dan berbisik: "Tuan Li ... Kevin Zhang ini benar-benar diundang oleh Nona Alicia *!"

Vincent Li kaget, Albert Xiao-lah yang berlutut dulu, dan diundang oleh Alicia, Kevin Zhang ini benar-benar sampah dari Keluarga Fang, jadi kenapa harus dia?

“Tuan Zhang, kamu benar-benar membuatku mencari, kenapa kamu ada di sini? Ayo naik!” Alicia melihat Kevin Zhang dan tiba-tiba tersenyum manis, dia melangkah maju untuk menarik tangan Kevin Zhang!

“Menurutku tidak perlu, seseorang di sini tidak menyambutku, dan bahkan ingin mengirimku ke biro keamanan publik karena membobol klub pribadi!” Kevin Zhang berkata dengan acuh tak acuh, dan wajah asli Alicia yang tersenyum juga menegang!

“Ya Tuhan, seseorang benar-benar mengundang orang ini *!” Sebuah suara lemah terdengar dari kerumunan.

Awalnya mereka tidak percaya, tapi sekarang pemandangan ini bisa dikatakan agak memalukan, dan penanggung jawab hotel tidak tahu harus tersenyum apa, ini adalah salah satu hal tersulit yang dia temui dalam beberapa dekade bisnis!

Alicia sepertinya memahami sesuatu, mengalihkan pandangannya ke orang yang bertanggung jawab atas hotel, dan kemudian ke Vincent Li, sebenarnya, Alicia dan yang lainnya bukanlah tuan rumah, mereka semua dioperasikan oleh Vincent Li!

“Tuan Li, dapatkah kamu memberi tahu aku apa yang terjadi, mengapa tamuku diusir, atau apakah aku tidak dapat membawa teman-temanku?” Tanya Alicia, nada suaranya agak buruk, tetapi dia melewati beberapa kali penyelidikan, menggunakan nama Asosiasi medis untuk menanyakan alamat Kevin Zhang dari Ketua Wang!

Saat ini, kamu harus mengusir orang sebelum makan?

“Susi Fang, ayo kembali!” Kevin Zhang terlalu malas untuk tinggal lebih lama lagi, meraih tangan Susi Fang dan pergi!

Karena keterkejutan yang disebabkan oleh berlutut Albert Xiao dan kemunculan tiba-tiba Alicia, tidak ada yang berani menghentikan Kevin Zhang lagi!

Alicia buru-buru mengucapkan beberapa patah kata, namun Kevin Zhang tidak merespon sama sekali, ini benar-benar menghentak Alicia!

Setelah kompetisi China-Korea, Asosiasi medis masih memiliki banyak hal untuk ditangani, sebagai salah satu wakil ketua, dia akan kembali ke Amerika untuk menangani berbagai hal, aku pikir jika Kevin Zhang dibawa keluar, dia akan dapat belajar dua hal dengan bahagia, dan mungkin akan mengenal seorang master, tapi sekarang, semua ini hilang, terbang ...

Alicia yang marah mengeluarkan ponselnya dan menelepon: "Jake, ayo turun."

"Makan, apa yang akan dimakan, dan jika kamu makan, tetaplah di sini. Asosiasi medis tidak dapat lagi melepaskanmu!"

Dengan mendengus dingin dan menutup telepon, Alicia berkata dengan ekspresi dingin: "Tuan Li, aku tidak ingin tahu apa yang terjadi, aku hanya tahu bahwa tamuku diperlakukan seperti ini, apakah ini cara Negara Long memperlakukan tamu? "

"Aku akan melaporkannya ke bagian penerima tamu dari Asosiasi medis Huaibei, dan Asosiasi medis juga akan keberatan, jadi lakukan sendiri!"

Tanpa memberi Vincent Li waktu untuk bereaksi, Alicia mengejarnya, tetapi ada bayangan Kevin Zhang di luar, pada saat ini, semua orang dari Asosiasi medis kehabisan napas, melihat wanita itu tanpa menyadarinya. *!

Di lobi di lantai dua, Vincent Li hampir lamban, dan pemikirannya juga berhenti, dia sangat berpengetahuan, tetapi pemandangan hari ini juga membuatnya tidak dapat memahami, apalagi mempercayainya!

Novel Terkait

Menaklukkan Suami CEO

Menaklukkan Suami CEO

Red Maple
Romantis
2 tahun yang lalu
Lelaki Greget

Lelaki Greget

Rudy Gold
Pertikaian
2 tahun yang lalu
My Goddes

My Goddes

Riski saputro
Perkotaan
2 tahun yang lalu
The Winner Of Your Heart

The Winner Of Your Heart

Shinta
Perkotaan
3 tahun yang lalu
That Night

That Night

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu
Back To You

Back To You

CC Lenny
CEO
2 tahun yang lalu
My Lady Boss

My Lady Boss

George
Dimanja
2 tahun yang lalu
Dark Love

Dark Love

Angel Veronica
Percintaan
3 tahun yang lalu