Yama's Wife - Bab 96 Apakah Kamu Seorang Wanita?

Tapi mungkin itu bukan gaya favoritnya, jadi aku hanya diam di sana selama beberapa detik, lalu aku merasakan benda panas dan kuat masuk ke dalam tubuhku ….

Aku sangat familiar dengan perasaan ini, tapi tak peduli berapa kali pun, aku masih merasa malu dan wajahku juga memerah.

Aku malah bertanya-tanya mengapa sekujur tubuhnya dingin, tapi tempat itu malah panas.

Tiba-tiba aku teringat sesuatu, saat aku SMA, aku sesekali mendengar gadis yang lebih pendek dariku menyebut-nyebut mantan pacarnya. Aku tidak tahu nama gadis itu, tapi apa yang dia katakan masih segar dalam ingatanku. Dia berkata bahwa dirinya cukup manis dan memiliki pacar yang sangat tampan dan tinggi, pria itu tingginya hampir 1,9 meter, tetapi dia sendiri kurang dari 1,6 meter. Dia mengatakan bahwa pria itu memiliki keinginan yang lebih kuat dalam aspek itu, kemudian setiap kali dia melakukannya, dia merasa seperti disiksa … jadi pria itu berubah menjadi 'mantan pacarnya'.

Saat itu, aku hanya mendengarnya secara tidak sengaja, selain itu aku masih sangat polos, jadi aku sama sekali tidak mengerti apa yang dia katakan. Aku hanya mengerti garis besarnya dan merasa sedikit tersipu. Ketika memikirkannya sekarang, perkataannya memang benar! Dan itu pasti pengalaman pribadi.

Dikatakan bahwa perbedaan tinggi populer saat ini, aku hanya ingin mengatakan, kamu harus melakukan apa yang kamu bisa, beberapa pria tinggi, itunya juga besar, tentu saja, bertemu dengan yang perbedaan tingginya besar itu tidak masalah, tidak ada rasa sakit, tapi aku merasa … lebih tidak enak, terlebih saat aku berusia 14 tahun waktu itu, malam itu masih membuatku takut ketika memikirkannya.

Selain itu Devil Yama mungkin terbiasa menjadi bossy dan mendominasi setiap saat, tidak peduli bagaimana aku memohon ampun, dia hanya peduli pada kepentingannya sendiri. Sebenarnya, tidak apa-apa untuk membiasakan diri, dan aku tahu sejak awal bahwa aku tidak dapat ‘putus’ dengannya, juga tidak dapat menolak permintaannya dalam hal ini, aku tidak berdaya dalam menjadikannya mantan suamiku.

Dengan petunjuk psikologis ini, aku hampir tidak bisa menjalani kehidupan yang lebih harmonis dengannya ….

Tetapi ketika dia menghilang beberapa saat dan mendatangi aku lagi, aku akan sering diombang-ambingkan dan merasa sangat tidak nyaman, misalnya seperti sekarang, sejak kejadian Peter Jin terakhir kali, dia tidak pernah muncul sampai sekarang ….

Ketika dia selesai melakukannya dan merangkak ke atas tubuhku untuk bernafas, tiba-tiba aku menyadari satu hal, entah apakah aku harus memberitahunya atau tidak. Itu adalah 'orang' yang muncul di qq-ku, orang itu mengatakan tidak akan melepaskanku. Tapi ketika aku memikirkan ceritanya, aku pasti akan menyebutkan bahwa aku ditipu dan jatuh ke air di jembatan sebelum diselamatkan oleh Nico Li dan aku pulang keesokan paginya, berpikir tentang bagaimana aku masih masih belum memberitahu Devil Yama, aku tanpa sadar sudah tidak menyebutkan Nico Li atau Matteo Li di depannya, begitu kusebut, raut wajahnya pasti akan berubah dalam sekejap, dan juga saat ini aku tidak ingin bertemu dengan Nico Li.

Nico Li adalah Matteo Li, aku yakin akan hal ini, adapun mengapa Nico Li tiba-tiba 'berubah' menjadi Matteo Li, aku tidak tahu, tapi dia menipuku. Aku mengerti dalam hati, yang aku keberatan adalah Nico Li tahu tentang masalah Yasmine, begitu memikirkan wanita itu, hatiku merasa sangat tidak nyaman.

"Aku pikir ... apakah kamu seorang wanita?"

Devil Yama tiba-tiba menatapku dan berkata dengan nada aneh.

Aku tidak tahu apa yang dia maksud, lalu berkata dengan hampa, "Iya …." Bukankah dia baru saja mencobanya? Mengapa mengajukan pertanyaan seperti yang menurunkan IQ begitu?

Dia meremas wajahku dan berkata, "Ketika wanita lain melakukan hal semacam ini, mata mereka akan kabur dan kesadaran mereka tidak jelas, setelah selesai melakukannya mereka bisa rileks kembali. Aku merasa dari awal pikiranmu seperti terganggu, seperti memikirkan hal lain … apa mungkin kamu tidak merasa puas denganku?"

Aku ….

Aku tidak tahu apa yang salah denganku, akan selalu ada berbagai pikiran di otakku yang keluar dari waktu ke waktu, tubuhku dalam keadaan bisa bekerja sama dengannya, tetapi otakku tidak. Tapi ... apa yang dia katakan sangat informatif, itu sangat besar sehingga aku tidak menyukainya dan mendorongnya pergi, "Sepertinya Tuan Yama sangat memahami wanita, setidaknya paham tentang wanita yang pernah kamu tiduri, apa mereka semua seperti yang kamu katakan tadi? Oh, rupanya aku berbeda dari mereka."

Dia berbaring dan menatapku, lalu berkata, "Jawab intinya …."

Intinya?

"Bukankah aku sudah menjawab? Aku seorang wanita, bukankah kamu sudah jelas?"

Aku merasa sedikit aneh.

Dia menggelengkan kepalanya, "Bukan ini, tapi pertanyaan yang baru saja aku ajukan."

Aku memikirkannya, dia bertanya apakah aku tidak puas dengannya ….

Aku menatapnya sebentar dan berkata, "Sebenarnya ... kamu termasuk kaya dan tampan, aku masih cukup puas …." Memang benar, bukankah Yama cukup kaya? Tinggi dan juga tampan, dalam istilah modern, dia termasuk tipikal tinggi, kaya, dan tampan. Aku masih cukup puas dengan penampilannya, tapi ... temperamennya agak buruk.

Dia menggelengkan kepalanya sedikit, "Tidak dalam hal ini …."

Setelah aku mengerti apa yang dia maksud, gambarannya di hatiku menjadi sedikit buruk ….

Dia bahkan bertanya apakah aku puas dengannya dalam hal itu? Aku melihat sekeliling, tapi aku tidak berani menatapnya, "Sebenarnya ... cukup bagus …."

Dia mencondongkan tubuh ke dekatku, "Kenapa kamu selalu suka menambahkan 'sebenarnya' di depan kata-katamu? Kenapa terdengar enggan? Sepertinya kamu tidak puas terhadap suamimu."

Memang benar aku tidak puas, aku merasa sedikit sakit dan tidak nyaman, meskipun aku menikmatinya. Jika dia mengurangi tenaganya sedikit, mungkin aku akan memberikan nilai penuh.

Setelah bangun di pagi hari, aku pergi ke sekolah untuk melapor, aku menyesal bahwa aku tidak secara langsung mengatakan bahwa aku sangat puas dengannya dalam semua aspek tadi malam. Dia salah menafsirkan maksudku dan berpikir aku pikir dia tidak cukup kuat dalam aspek itu. Lagipula, tidak ada wanita yang menginginkan suaminya menjadi lebih kecil. Pada akhirnya dia memaksaku untuk melakukannya berkali-kali dengan lebih keras, setiap kalinya sangat bertenaga, dan sekarang aku berjalan dengan postur yang sangat aneh .…

Tentu saja dia bisa beristirahat dengan baik di liontin giok, tapi aku masih harus pergi ke sekolah untuk melapor di bawah terik matahari.

Setelah aku menemukan sekolah tersebut, aku segera menyelesaikan laporan dan kembali ke penginapan untuk beristirahat. Aku tidak berencana untuk tinggal di kampus. Orang tua-ku ingin aku tinggal di sekolah, karena tinggal seorang diri di luar tidak aman, tapi aku juga harus mempertimbangkan diri sendiri. Dari waktu ke waktu Devil Yama meminta hal itu di tengah malam, ada begitu banyak teman sekamar di asrama, itu akan membuat canggung.

Setelah bolak-balik di sekolah, aku kembali ke penginapan, ada jaringan nirkabel di hotel. Aku menggunakan ponselku untuk terhubung ke Internet dan mencari informasi persewaan terdekat, ketika aku melihat harganya, hatiku merasa sakit ... awalnya ingin menyewa satu kamar dan satu ruang tamu, tapi terlalu mahal, sebelumnya aku bilang ke Devil Yama tidak meminta bantuannya, juga tidak meminta bantuannya untuk menghasilkan uang, uang yang dihasilkan sebelumnya tidak cukup.

Pada akhirnya aku memilih untuk tinggal bersama orang lain, tiga kamar, satu ruang tamu, satu dapur, dan satu kamar mandi, informasinya dikeluarkan oleh tuan tanah kedua, seorang gadis, aku menelepon dan bertanya padanya, dia tinggal sendiri, karena terlalu mahal, jadi dia menyewakannya ….

Novel Terkait

My Enchanting Guy

My Enchanting Guy

Bryan Wu
Menantu
2 tahun yang lalu
Beautiful Lady

Beautiful Lady

Elsa
Percintaan
2 tahun yang lalu
Waiting For Love

Waiting For Love

Snow
Pernikahan
3 tahun yang lalu
Mata Superman

Mata Superman

Brick
Dokter
2 tahun yang lalu
Harmless Lie

Harmless Lie

Baige
CEO
3 tahun yang lalu
The True Identity of My Hubby

The True Identity of My Hubby

Sweety Girl
Misteri
2 tahun yang lalu
The Winner Of Your Heart

The Winner Of Your Heart

Shinta
Perkotaan
3 tahun yang lalu
Rahasia Seorang Menantu

Rahasia Seorang Menantu

Mike
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu