Yama's Wife - Bab 78 Dihantui

Aku bertanya padanya: "Kenapa tiba-tiba kamu menelponku? Kenapa kamu mengucapkan terima kasih? Kamu juga harus menjelaskan ini dulu..."

Kalau karena aku membantu ayahnya, dia tidak perlu menelpon ku untuk mengucapkan terima kasih.

Ia terdiam beberapa detik dan berkata, "Ayahku mengembalikan foto Ibuku ke tempat semula. Ia tidak lagi harus sendirian di ruang penyimpanan yang dingin. Aku benci wanita bernama Aimee Li itu, dan Ayahku akan menceraikannya. Aku pikir ini pasti ada hubungannya denganmu, jadi aku ingin berterima kasih."

Ternyata banyak sekali hal yang tersembunyi di dalam hatinya yang pendiam ini.

Aku dengan santai berkata padanya sama-sama, apalagi aku tidak sedikit menerima uang dari ayahnya, dia tidak perlu seperti ini ...

Setelah itu, dia tidak berencana untuk menutup telepon, dan tiba-tiba mengubah bagian depan percakapan: "Aku ingin kamu membantuku ..."

Aku langsung bertanya: “Ada apa?” Dia tiba-tiba memintaku untuk membantu. Reaksi pertamaku dia juga mengalami kejadian gaib, kalau tidak, hal apa lagi?

Ia tidak langsung berkata apa-apa, melainkan berkata: "Ayahku sudah keluar kota dan tidak akan ada di rumah belakangan ini, jadi aku ingin mengajakmu datang langsung, dan harganya bagus untuk dibicarakan. Hal ini aku tidak mau diketahui olehnya."

Aku berpikir Devil Yama tidak ada, aku menunggu sampai dia kembali, tapi Peter Jin memintaku untuk segera datang, mendengarkan nadanya, seolah ingin aku segera pergi.

Aku hanya bisa setuju untuk pergi dan melihat-lihat, lalu kembali dan bertanya lagi pada Devil Yama, aku ada liontin giok padaku, Devil Yama seharusnya bisa mengetahui keberadaanku.

Sore harinya aku menunggu Ibuku berangkat kerja dan aku bilang pada ayahku aku mau keluar. Ketika sampai di rumah Peter Jin, pelayan rumah mereka menyapaku dan memintaku duduk, Peter Jin dengan cepat turun dari lantai atas. Dia memakai kemeja putih dan celana panjang hitam hari ini, wajahnya masih sama pucatnya, tapi karena kulitnya juga putih, jadi tidak terlalu mencolok. Dibandingkan kemarin, dia tampaknya lebih energik hari ini.

Dia berjalan ke sofa di seberangku dan duduk, menyuruh pelayan rumah untuk keluar dari ruang tamu dan berkata, "Kemarin aku tidak menemukan kesempatan untuk memberitahumu, karena kamu bisa membantu ayahku, kamu pasti bisa membantuku."

Ia langsung ke pokok permasalahan, namun hal itu membangkitkan rasa penasaranku, aku bertanya: "Katakan saja, banyak masalah yang tidak bisa langsung diselesaikan."

Dia meremas tangannya dengan erat, seolah-olah sedikit gugup: "Seperti ini, ketika aku masih kuliah, aku punya pacar. Dia sangat cantik, dan sering ada lebih banyak anak kaya di sekitar gadis seperti itu, sebelum berpacaran, aku sudah mendengar banyak hal buruknya ... dalam hal kehidupan pribadi, kamu bisa mengerti?"

Aku mengangguk: "Aku mengerti, kamu selesaikan dulu ..."

Dia melanjutkan dengan mengatakan: "Awalnya, aku tidak ingin bersamanya. Suatu hari dia tiba-tiba menyatakan perasaannya padaku di sekolah dan menggunakan pengeras suara. Seluruh sekolah tahu tentang itu. Dia mengancamku bunuh diri jika aku menolaknya, aku ingin membicarakan ini 4 mata dengannya, pihak unviersitas juga memperingatinya karena masalah ini, karena yang ia lakukan terlalu berlebihan."

"Kemudian, aku menyuruhnya secara pribadi untuk berhenti menggangguku, aku mengatakan dengan sangat jelas bahwa tidak akan menjadi pacarnya, tetapi dia mengatakan aku adalah kekasih keesokan harinya. Dia jelas berbohong, aku sangat jijik, aku tidak menyangkan dia melakukan hal itu, semua orang mengira kami berpacaran, dan aku sangat tidak berdaya....."

Mendengar hal itu, aku merasa aneh. Dia tidak menerima gadis itu, tapi awalnya dia bilang kalau dia pernah punya pacar, jadi gadis ini tetap jadi pacarnya?

Dia terdiam lalu berkata, “Seiring berjalannya waktu, aku tidak repot-repot menjelaskannya, semua menjadi tenang secara perlahan. Awalnya, dia sangat baik padaku, dan kalau ada waktu, dia akan bersamaku, bisa jadi setelah melihatku yang selalu bersikap dingin padanya, ia tidak sabar lagi, dan ia pun mundur. Padahal, ia memang bukan pacarku, belakangan ini aku mendengar bahwa dia bersama pria lain lagi, dan aku tidak peduli, namun beberapa orang mulai bergosip bahwa dia hamil dan itu adalah anakku. Aku bersumpah, aku tidak pernah menyentuhnya."

"Rumor seperti itu membuatku sangat marah. Aku mencarinya dan bertanya mengapa dia berbicara omong kosong, tapi dia menangis dan mengatakan padaku bahwa dia hamil dan dicampakkan. Dia menjelaskan kepadaku bahwa dia tidak berbicara omong kosong di luar. Anak itu adalah anakku, aku tidak akan mempercayainya sama sekali, kesanku terhadapnya tidak baik, dia bertanya padamengapa dia menolak untuk menerimanya, saat itu aku marah, dan langsung memarahinya, lalu …… Keesokan harinya aku mendengar bahwa dia bunuh diri dengan cara melompat dari gedung. Aku tidak tahu kenapa dia bunuh diri, atau mungkin karena aku memarahinya..."

"Itu terjadi dua tahun yang lalu, tapi aku selalu bisa memimpikannya. Sejak setengah bulan setelah kematiannya, aku mengalami mimpi yang sama hampir setiap malam, bermimpi aku berjalan di perempatan saat larut malam, ditabrak dan terbunuh oleh mobil hitam. Selama dua tahun terakhir, baik siang atau malam, aku bahkan tidak berani keluar. Aku mengira itu masalah psikologisku sendiri. Aku meminta psikolog untuk memeriksa, tapi katanya aku hanya depresi. Aku sudah minum banyak obat, tapi mimpi itu terus menghantuiku. Aku ingin kamu membantuku melihat apa yang terjadi ... Apakah ini masalahku sendiri, atau ... "

Sisanya tidak dia selesaikan, tapi aku mengerti maksudnya, dia ingin bertanya apakah mimpi yang sama dalam dua tahun terakhir ini terkait dengan kematian gadis itu.

Dari pengalamanku, ini bukanlah mimpi biasa.

Pasti ada sesuatu yang mempengaruhinya. Namun ketika mendekati rumah tersebut, aku tidak merasakan keanehan apapun. Ikan aneh di dalam akuarium telah hilang, begitu pula jiwa ibunya yang pergi. Rumahnya tidak ada energi yang aneh. Hal ini menunjukkan bahwa tidak ada hantu yang mengganggunya, tapi dia masih bermimpi, mimpi yang sama, aku tidak bisa memahami ini...

Novel Terkait

Satan's CEO  Gentle Mask

Satan's CEO Gentle Mask

Rise
CEO
2 tahun yang lalu
The Serpent King Affection

The Serpent King Affection

Lexy
Misteri
3 tahun yang lalu
That Night

That Night

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu
My Secret Love

My Secret Love

Fang Fang
Romantis
3 tahun yang lalu
Siswi Yang Lembut

Siswi Yang Lembut

Purn. Kenzi Kusyadi
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
My Cute Wife

My Cute Wife

Dessy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Loving Handsome

Loving Handsome

Glen Valora
Dimanja
2 tahun yang lalu
Asisten Bos Cantik

Asisten Bos Cantik

Boris Drey
Perkotaan
2 tahun yang lalu