Yama's Wife - Bab 72 Tidak Tahan Lagi

Dia menghilang setelah berbicara, aku tertegun, apa yang akan dia lakukan? Dia juga bilang untuk berbagi keuntungan, dia juga tertarik dengan uang?

Sore harinya ia kembali berbaring di ranjang sambil membaca, aku bertanya dan dia tidak berkata apa-apa, hanya menyuruhku tidak khawatir, dan bisnis akan segera datang.

Aku sedikit gugup. Jika ada yang datang untuk memintaku menangkap hantu atau semacamnya, aku tidak bisa menjamin tidak akan gemetar saat melihat hantu. Aku berbaring di tepi tempat tidur, mendorongnya dan berkata, "Haruskah kita mengubah cara? Akku tidak ingin melakukan ini..."

Dia lelah didorong-dorong olehku, dan menarikku, dan aku jatuh ke pelukannya, dia menatapku dan berkata, "Kamu tidak percaya pada aku?"

Wajah ku sangat dekat dengan wajahnya, ujung hidung kami hampir bersentuhan, aku mengangkat kepala karena malu dan berkata, “Tidak… aku tidak percaya pada diriku sendiri, aku hanya bisa menggambar kertas jimat roh jahat, apa gunanya? Apa kamu tidak bisa menggunakan cara lain? Kamu adalah Raja Yama, seharusnya kamu memiliki barang-barang berharga, kan? Ayo keluarkan, itu pasti bisa diberi harga yang tinggi, beri saja aku satu atau dua itu sudah cukup..."

Tiba-tiba dia menekanku ke bawah, dan langsung mencium mulutku, dia membalikkan badan dan menekanku di bawah tubuhnya, dan ujung lidahnya masuk ke mulutku ...

Aku mendorong dan meronta-ronta: "Aku berkata serius..."

Ia mengangkat bajuku, meraih dadaku dengan kedua tangannya yang besar.

Ini masih belum terlalu malam, dan aku takut ibuku akan datang untuk mencariku, dan buru-buru berkata, "Jangan ... ini masih belum malam. Cukup!"

Nafasnya mengalir di wajahku, dan senyuman muncul di sudut mulutnya, terlihat agak jahat ...

"Setelah kamu tiba di underworld dengan ku, aku akan memberikan kamu apa pun yang kamu inginkan."

Usai berbicara, dia membenamkan kepalanya dan menggigit leher aku, tidak ringan atau kuat, sedikit geli.

Terus terang, dia pelit. Ketika aku tiba di underworld, itu pasti sudah mati. Apa gunanya dia memberiku barang berharga? "Kamu pelit! Aku akan memanggil kamu hantu pelit. Suatu hari aku akan menjual liontin giokmu ini ... Ah ...

Sebelum aku selesai berbicara, dia membuka kakiku dan langsung melakukannya, sebelum aku sempat bereaksi.

Ibuku mendengar suaraku, dan bertanya di luar pintu: "Alice, ada apa?"

Aku buru-buru berkata: "Tidak apa-apa! Jangan masuk, aku sedang ganti baju!"

Untunglah ibuku tidak masuk. Dia tidak bisa melihat Devil Yama, lalu melihatku seperti ini.

Keesokan harinya, saat aku bangun, ibuku sudah berangkat kerja, aku melihat ke kamar orang tuaku, seharusnya ayahku juga keluar, dan tidak ada yang terlihat, aku memakan mutiara energi negatif dan duduk di sofa untuk menonton TV.

Setelah beberapa saat, seseorang mengetuk pintu di luar.

Akku berjalan ke pintu dan melihat keluar melalui mata kucing itu Seorang pria paruh baya berpakaian rapi dengan perut buncit dan seorang pria muda tinggi berdiri di luar pintu. Aku tidak tahu siapa mereka, kata ibuku sebelumnya, jangan buka pintu kalau ada orang asing yang mengetuk pintu saat aku sendirian di rumah. Aku memikirkannya lagi, ada Devil Yama di sini, seharusnya aku tidak terhitung sendirian, kan?

Aku membuka pintu, pria paruh baya itu tersenyum dan bertanya dengan ramah kepadaku: "Gadis kecil, apakah ini rumah Alice Fan?"

Aku menatapnya dengan aneh: "Ya, aku Alice Fan, ada urusan apa?"

Aku memperhatikan bahwa wajah mereka telah berubah. Setelah beberapa saat, pria paruh baya itu bertanya padaku: "Kamu ... Kamu Alice Fan? Umurmu masih muda, tidak mirip ... aku bermimpi tadi malam, seseorang dalam mimpi itu menunjukku untuk datang ke sini untuk mencari seseorang bernama Alice FAn, lokasinya benar ... "

Aku tiba-tiba merasa ini pasti disebabkan oleh Devil Yama. Dahi lelaki paruh baya itu seakan tertutup udara hitam, dan wajahnya sedikit tidak wajar.

Tidak peduli apa, mereka sudah datang.

Melihat dugaan lelaki paruh baya itu, aku berkata: "Aku sekarang tahu kenapa kamu datang, seharusnya akhir-akhir ini kehidupan yang buruk, masuk, kita bicarakan dulu."

Biarkan mereka masuk ke dalam rumah, aku menghembuskan nafas panjang saat pintu ditutup, entah sampai kapan Devil Yama akan tidur, aku tidak bisa menanganinya sendiri ...

Pria paruh baya itu berjalan ke sofa dan duduk, pemuda itu meletakkan hadiah di meja dan berdiri di samping, tidak berencana untuk duduk, aku tidak mengatakan apa-apa, begitulah orang kaya.

"Margaku adalah Jin, ini kartu namaku, Nona Alice Fan terlihat sangat muda, boleh tahu berapa umurmu tahun ini?"

Aku mengambil kartu nama dan melihatnya sekilas, tidak menyangka dia seorang pedagang perhiasan dan sangat kaya. Namanya Paul Jin.

Aku duduk berpura-pura tenang dan berkata, "Umurku 18 tahun, bukankah itu mengejutkan? Apa kamu berpikir aku tidka bisa membantumu?"

Ia tersenyum dan berkata, "Apa yang tidak disadari oleh orang lain bisa dibuktikan dengan kekuatan dan tindakan."

Aku berkata dengan tenang, "Mendengarkan perktaanmu ini, apakah kamu yakin memintaku untuk membantumu?"

Ketika Paul Jin mendengar ini, ia juga sedikit mengubah sikapnya dari pertanyaan awal: "Nona Alice Fan, aku datang ke sini dengan tulus, dan memang ada sesuatu yang akan merepotkanmu untuk meminta bantuan, dan harga mudah untuk dinegosiasikan. Nona Alice Fan masih muda dan menjanjikan. Mendengarmu berbicara, aku dapat mendengar stabilitas dan kepercayaan diri di dalamnya, aku sangat mengagumi orang-orang sepertimu."

Dengan senyuman di wajahku tapi suasana hati yang kacau bergejolak di hatiku, apa Devil Yama mempermainkanku? Aku hampir tidak tahan lagi...

Novel Terkait

Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Denny Arianto
Menantu
3 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Tito Arbani
Menantu
2 tahun yang lalu
Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
2 tahun yang lalu
Terpikat Sang Playboy

Terpikat Sang Playboy

Suxi
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Takdir Raja Perang

Takdir Raja Perang

Brama aditio
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
Istri Yang Sombong

Istri Yang Sombong

Jessica
Pertikaian
3 tahun yang lalu
Cinta Yang Paling Mahal

Cinta Yang Paling Mahal

Andara Early
Romantis
2 tahun yang lalu
Asisten Bos Cantik

Asisten Bos Cantik

Boris Drey
Perkotaan
2 tahun yang lalu