Yama's Wife - Bab 150 Konsekuensi Buruk

Lagipula aku tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi, baru saja aku hendak berbaring untuk istirahat lagi, pintu kamar dibuka. Kukira Devil Yama, hatiku sedikit senang, ketika aku melihat itu adalah seorang wanita, aku jadi malas bergerak. !!!

Aku melihat wanita ini terakhir kali aku datang ke Underworld, saat itu, Devil Yama menyuruhnya pergi, melihat penampilannya yang agresif, apa mungkin datang mencari masalah denganku?

Ada seorang pelayan kecil di belakangnya, begitu dia masuk, dia berkata, "Alice Fan, kan? Atas dasar apa kamu tidak membiarkan Devil Yama pulang? Apa tidak cukup mendominasi dia sepanjang waktu? Jangan berpikir kamu bisa mendominasi Raja Yama saat kamu hamil, selir Nian juga sedang hamil. "

Karena dia tidak sungkan-sungkan, aku juga malas untuk bersikap sopan, “Kamu sendiri yang puas, kenapa menyeret-nyeret selir Nian?"

Hal yang sama berlaku untuk selir raja sebelumnya, kalau dia ingin bertemu dengan Devil Yama, langsung katakan saja dirinya yang ingin bertemu Devil Yama, kenapa harus menyeret-nyeret selir Nian, sampai sekarang aku masih tidak tahu seperti apa rupa selir Nian, selain itu aku juga tidak melarang Devil Yama pulang.

Wanita ini berbicara blak-blakan, “Benar, hatiku tidak puas, tapi aku juga mempertahankan keadilan untuk selir Nian, kenapa? Kamu itu hanya selir kecil, atas dasar apa kamu mendominasi Raja Yama sendirian? Juga sering membuat masalah untuknya, dasar kamu momok! Jika bukan karena kamu sedang hamil, Raja Yama juga tidak akan melirikmu tahu!"

Aku malas meladeninya, aku hanya menutup mataku dan mengabaikannya, terserah mereka saja. Mereka bahkan masih mengira aku yang tidak membiarkan Devil Yama pulang, atas dasar apa mereka berpikir seperti itu? Jika Devil Yama bersedia pulang, aku juga tidak berdaya menahannya tahu? Aku pasti merasa sedikit tidak nyaman di hatiku, bukankah itu masalah umum bagi wanita? Mengetahui pria sendiri akan bertemu wanita lain, aku masih dengan senang hati setuju, apakah otakku bermasalah?

“Kamu… beraninya kamu begitu terhadapku! Bagaimana mungkin Raja Yama bisa menikahi wanita sepertimu? Tidak berpendidikan!” Wanita itu sangat marah saat melihat aku mengabaikannya.

Dia bisa memarahiku untuk hal lain, tidak masalah bagiku, tetapi dia tidak bisa memarahiku karena tidak berpendidikan, ini setara dengan memarahi orang tuaku bersama.

Aku berdiri dan menatapnya, lalu berkata, “Bukan hakmu untuk menentukan aku berpendidikan atau tidak, apalagi … kamu yang berteriak-teriak seperti ini, apa bisa disebut berpendidikan? Benar-benar tidak tahu diri.”

Dia mengangkat tangannya dan menampar wajahku, meskipun aku orang yang hidup dan dia adalah orang Underworld, aku masih merasakan sakit yang membakar di wajahku, pipi kiri yang dipukulnya mungkin tercetak di wajahku, aku tidak menyangka dia membenciku begitu dalam, bahkan langsung main tangan.

Aku tidak repot-repot turun tangan terhadapnya, awalnya aku tidak ingin bermusuhan dengan wanita lain hanya karena seorang pria, aku terima dia memukulku, aku tahan, akan kubalas ke Devil Yama saja.

Aku dengan tenang menatapnya dan berkata, “Pukul saja, maki saja, apa lagi yang ingin kamu katakan?"

Wanita itu sangat kesal karenaku, “Baiklah, kamu punya nyali, kamu tidak bisa melawan, sebaiknya kamu tidak meninggalkan Underworld, kamu akan merasa lebih baik di masa depan!"

Setelah berbicara demikian, dia berbalik dengan marah, aku menundukkan kepalaku dan menutupi wajah kiriku yang panas, aku merasakan cairan jatuh di mataku. Argus Yan, penghinaan hari ini aku terima demi dirimu ….

Jika pada awalnya aku tidak menikah dengannya, aku tidak akan seperti aku sekarang. Mungkin aku hanya orang biasa, hidup dengan cara biasa, hantu dan dewa hanya akan ada dalam imajinasiku, mungkin aku tidak akan mengakui adanya hantu di dunia ini dalam hidupku..

Tapi sekarang semuanya berbeda, berbeda dari yang aku harapkan sebelumnya, aku tidak bisa mengubah keadaan ….

Aku berbaring di tempat tidur seperti mayat untuk waktu yang lama, ketika pintu dibuka lagi, aku tidak berharap banyak, tidak peduli siapa itu, paling-paling hanya wanita lain yang datang untuk mempermalukanku lagi, terserah mereka saja.

Aku merasakan seseorang berjalan ke atas tempat tidur, dan kemudian ada sentuhan dingin di wajahku, perasaan yang akrab ini adalah ….

Aku membuka mataku, Devil Yama sedang menatapku.

“Siapa yang memukulmu?!” tanyanya sambil menyentuh pipi kiriku.

Aku merasa sedih dalam hati, "Apakah kamu akan percaya kalau aku mengatakan bahwa aku yang memukul sendiri?"

Aku juga tidak tahu siapa nama wanita itu, aku hanya pernah bertemu dua kali. Pertama kali aku bertemu, tidak ada percikan kemarahan. Kedua kali bertemu baik-baik saja, tapi langsung main tangan. Daripada bertanya padaku, lebih baik selidiki sendiri ….

Dia tiba-tiba meraung, “Petugas akhirat!"

Seorang petugas akhirat berjalan masuk, “Raja Yama, apa perintahmu?”

Devil Yama berkata, "Periksa siapa yang pernah ke sini dan bawa orang-orang itu ke hadapanku!"

Petugas akhirat itu keluar, dia sedikit panik, dipikir-pikir, wanita yang menamparku juga merupakan wanitanya, meski berhasil menyelidiki siapa orangnya, paling-paling hanya akan dimarahi.

"Bagaimana? Apakah hantu jahat dan mayat berdarah sudah ditangkap?" tanyaku.

Aku lebih khawatir tentang hal ini sekarang, yang berarti apakah aku bisa kembali ke dunia manusia untuk merayakan ulang tahun dengan tenang.

Dia duduk di tepi tempat tidur, “Mayat berdarah sudah terselesaikan, hantu jahat belum ditemukan. Kudengar selir raja menyelamatkanmu dan membawamu kembali ke Underworld, jadi aku kembali kemari."

Aku bertanya dengan sedikit ragu, "Apakah kamu yakin aku hamil? Bukankah hantu jahat Felix Yu menatap janin gaib dalam perutku? Mengapa dia mengobrak-abrik ketika membelah perutku ….? “Pada akhirnya, sepertinya dia tidak menemukannya sama sekali, sekarang aku masih mengandalkan mutiara energi negatif untuk bertahan hidup, itu berarti, janin gaib itu masih ada. Kalau begitu kenapa Felix Yu seperti tidak menemukan apa-apa? Aku tidak mengerti ….

Devil Yama tidak menjawab, dia menghindari topik, "Jangan khawatirkan apapun dulu, percayalah padaku, aku akan menangkap hantu jahat Felix Yu itu. Awalnya aku berpikir biarkan dia menyelesaikan keinginannya dulu baru bereinkarnasi, kalau tahu dari awal, harusnya kuhancurkan saja jiwanya! Orang kasihan itu punya rasa benci, terkadang, tidak perlu melakukan hal-hal bodoh hanya karena kasihan. "

Dia tidak menjawab pertanyaanku, mungkin dia tidak mengetahuinya dengan jelas, atau ada alasan lain, aku terbiasa tidak mengajukan pertanyaan. Aku mengubah topik dan bertanya, "Bagaimana Felix Yu meninggal di kehidupan sebelumnya?" Aku ingin mengetahuinya, seberapa kasihannya dia.

Devil Yama menatapku sebentar dan berkata, "Dijebak oleh orang lain, dikhianati oleh orang lain, dan akhirnya diracun oleh wanita yang dicintainya, lalu mati. Selama bertahun-tahun, dia menolak untuk melepaskannya, dia hanya ingin bertanya pada wanita itu mengapa dia diracun sampai mati .…"

Tidak heran Felix Yu mengatakan dia perlu mencari seseorang untuk mendapatkan jawaban. Setelah lewat bertahun-tahun, tidak mudah untuk menemukannya lagi.

Jika ini kehidupan masa lalu Felix Yu, bagaimana dengan mayat berdarah?

"Di mana mayat berdarah, Andres Situ itu? Bagaimana dia bisa mati?"

Devil Yama terbiasa melepas topengnya dan memainkannya, “Andreas Situ, dia sama dengan Felix Yu, mati di tangan seorang wanita, tapi Felix Yu lebih beruntung dari dia, matinya tidak begitu mengenaskan. Andreas Situ dibunuh oleh istrinya, saat sedang tidur, tenggorokannya disayat oleh pisau. Tapi yang lucu, dia tidak mati, lukanya tidak dalam. Hanya karena tubuhnya lemah dan sakit-sakitan di kehidupan sebelumnya, jadi dia tidak berumur panjang, istrinya berhubungan seks dengan pria lain, karena uang dan aset keluarga Situ, keluarganya dijebak dan dibunuh oleh gangster.”

Novel Terkait

Sederhana Cinta

Sederhana Cinta

Arshinta Kirania Pratista
Cerpen
3 tahun yang lalu
My Cute Wife

My Cute Wife

Dessy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Balas Dendam Malah Cinta

Balas Dendam Malah Cinta

Sweeties
Motivasi
3 tahun yang lalu
Gaun Pengantin Kecilku

Gaun Pengantin Kecilku

Yumiko Yang
CEO
2 tahun yang lalu
Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Diamond Lover

Diamond Lover

Lena
Kejam
2 tahun yang lalu
Bretta’s Diary

Bretta’s Diary

Danielle
Pernikahan
2 tahun yang lalu
The Revival of the King

The Revival of the King

Shinta
Peperangan
2 tahun yang lalu