Yama's Wife - Bab 147 Kenapa Kamu Bisa Ada Di Sini

Aku berpura-pura tidak peduli dan berkata, “Datang ya datang saja, lagipula bukan datang mencariku juga …."

Bibi kecil naik ke tempat tidur dan berbaring di sampingku, "Alice, kamu harus merasa sedikit bahaya, wanitanya Raja Yama begitu banyak, aku takut kamu ditindas mereka."

Suara Raphael Bai datang dari luar pintu, "Julia, jangan bicara omong kosong!"

Aku tahu Raphael Bai tidak ingin bibi kecil mendapat masalah, jika dia tidak sengaja menyinggung selir raja, hidup mereka tidak akan mudah. Aku tersenyum dan berkata, "Bukan apa-apa, bibi kecil, kamu tidak perlu mengingatkanku, aku tahu segalanya."

Dia memelototi pintu, seolah-olah dia bisa menatap Raphael Bai melalui pintu seperti ini, "Dia terlalu berhati-hati dalam melakukan sesuatu, dasar pengecut! Aku ini bibi kandungmu, kalau aku tidak memikirkanmu, siapa yang akan memikirkanmu? Yang pasti jangan takut, sekarang Raja Yama begitu baik terhadapmu, siapa yang berani melakukan sesuatu terhadapmu? Para wanita Raja Yama itu sangat takut pada Raja Yama dan tidak pernah berani membuat masalah, tetapi beberapa hari ini, Raja Yama tidak ada di Underworld, tidak ada harimau di atas pegunungan, monyet disebut raja, kamu paham kan, aku tidak akan banyak bicara lagi, kalau tidak Raphael Bai akan mengomel lagi …."

Aku mengangguk, "Tidak apa-apa, lagipula aku tidak akan pergi ke Underworld, terserah mereka mau membuat onar bagaimana."

Dengan bibi kecil di sisiku, aku juga bisa tidur dengan nyaman, dia hanya mengambil ponselku untuk bermain-main dan tidak tidur. Aku tertidur lelap di samping, siapa tahu ketika aku bangun, aku tidak lagi berada di tempat tidur.

Ketika aku membuka mata, aku menemukan diriku diikat dengan tali, di sebuah rumah kecil bobrok yang asing, rumah kecil itu sangat berdebu, udaranya memancarkan bau yang tidak mengenakkan, benar-benar sangat tidak menyenangkan. Bibi kecilku berada tepat di sebelahku. Dia tertidur, jelas sekali ikut ditangkap bersamaku, setelah aku tertidur, apa yang sebenarnya terjadi? Dimana Celio Bai dan Raphael Bai?

Ketika aku bertanya-tanya, bayangan gelap muncul di depanku, ternyata hantu jahat itu!

Aku menatapnya dengan ngeri, “Kenapa kamu bisa ada di sini?"

Dia mendengus dingin, "Yang harus kamu tanyakan adalah kenapa kamu bisa ada di sini, apakah kamu ingin tahu bagaimana kami menangkapmu? Matteo Li dan Argus Yan sama-sama terjebak dalam rencana untuk menjauhkan harimau dari gunung, adapun kedua hakim itu, seharusnya tidak tertolong lagi … hehe ….”

Apa maksudnya? Dia mengatakan 'kami' dan bukan 'aku', yang berarti dia tidak sendiri, aku memiliki dugaan yang berani di hatiku bahwa dia bersengkongkol dengan mayat berdarah!

Benar saja, sebuah suara datang dari kegelapan, "Jangan lupakan kesepakatan di antara kita, tunggu aku menyelesaikan urusanku baru aku turun tangan, kalau kamu membunuh dua wanita ini, aku tidak akan bisa menyelesaikan urusanku, jangan sampai nantinya aku memalingkan wajahku dan tidak mengenali orang lagi!"

Samar-samar aku mencium bau darah, pada dasarnya aku yakin bahwa kedua orang yang sulit ini telah bersengkongkol, hantu jahat itu berkata, "Aku mengerti, setelah kamu membalas dendam, aku akan mulai mengambil apa yang aku inginkan, sebelum itu, jangan biarkan wanita ini ditemukan oleh Argus Yan, kalau tidak masalah akan datang. Ayo dapatkan yang kita butuhkan, jangan sampai ada yang menghalangi.”

Kedua orang ini terlalu hina, mereka ingin menggunakan aku untuk mengancam Devil Yama. Mayat berdarah ini ingin balas dendam. Aku tidak tahu berapa banyak nyawa tak berdosa yang akan dia bunuh. Setelah dia membalas dendam, aku tidak akan bisa hidup lagi, janin gaib dalam perutku juga akan dirampas. Mereka menggunakan trik apa untuk menipu Devil Yama dan Matteo Li? Sekarang segalanya menjadi sulit. Aku takut Devil Yama akan terseret, aku tidak mau mati … tapi aku juga tidak mau banyak nyawa tak berdosa yang dibunuh. Ini adalah pilihan yang sulit, aku harap Devil Yama tidak akan memperdulikanku, lakukan apa yang harus dilakukan, tapi aku takut kedua orang ini akan marah dan membunuh aku dan bibi kecilku. Tapi jika tidak begitu, aku hanya bisa menyaksikan dunia manusia terancam bahaya.

Melalui jendela bobrok, bisa melihat bahwa hari mulai terang, tapi bagiku ini bukan awal hidup yang baru, melainkan mimpi buruk. Aku melihat mayat berdarah duduk di kursi pojok, entah kenapa, dia berubah menjadi seperti ini ….

Ketika aku melihatnya sebelumnya, dia memang tidak berbeda dengan orang normal, kecuali tubuhnya dikelilingi oleh lapisan kabut seperti hantu jahat, tapi sekarang, seluruh dirinya lebih terlihat seperti tengkorak darah dengan kerangka di atasnya. Lapisan kecil daging membocorkan darah. Kursi yang dia duduki penuh dengan darah, dan masih ada darah yang kering di tanah. Aku melihat seekor lalat berhenti di tubuhnya, tetapi dalam waktu dua detik, lalat itu jatuh ke tanah, tidak bergerak sama sekali.

Aku merasa mual untuk beberapa saat, dan tidak bisa menahan ingin muntah. Mayat berdarah itu menatapku, "Apa? Merasa jijik? Jika bukan karena Argun Yan yang menundaku mengumpulkan energi positif dan negatif perempuan, aku tidak akan menjadi seperti ini. Apa boleh buat, biarpun jijik kamu tetap harus tahan."

Gadis perawan penuh dengan energi positif, setelah tidak perawan lagi, penuh dengan energi negatif, yang dimaksud energi positif dan negatif adalah yang seperti itu. Begitu dia berkata begitu, aku merasa lebih jijik lagi, dia-lah yang menyakiti Peace, aku ingin sekali memotongnya.

Roh jahat itu tersenyum dingin dan berkata, "Saudaraku, biarkan aku mencarikan dua wanita muda untukmu terlebih dahulu. Kamu terlihat seperti ini, aku juga merasa sangat mengenaskan. Kamu jaga di sini dulu, jangan sampai orang itu kabur."

Mayat berdarah itu berkata, "Kalau begitu maaf merepotkanmu saudara Yu. Hati-hati, jangan sampai ada yang menemukan jejak kita."

Rupanya hantu jahat itu bermarga Yu, secepat itu sudah saling memanggil saudara, entah apa masih akan memanggil ‘saudara’ jika ada pertengkaran di masa depan.

Hantu jahat itu tidak berbicara, sosoknya menghilang sejenak, terlalu menjijikkan, ada orang yang akan bertemu bahaya lagi, kuharap Devil Yama akan segera menyadarinya, Matteo Li juga harusnya terlibat dalam hal ini sekarang, kalau tidak, dia tidak akan mengejar hantu jahat itu sebelumnya .…

Aku mendorong-dorong bibi kecil di sampingku, dia tidak menanggapi, mayat berdarah berkata, "Jangan buang-buang waktumu, dia tidak akan bangun untuk sementara waktu, apakah dia istri Raphael Bai? Demi melindungi suami sendiri, bahkan nyawa pun tidak dipedulikan, mempertaruhkan hidupnya sampai jiwanya tersakiti. Dia terluka cukup parah, kalau tidak bangun dia akan kehilangan jiwanya, lebih baik membuatnya menjadi mutiara energi negatif untukmu makan sebelum jiwanya hilang."

Aku menjadi marah, "Cuih! Monster jelek, kamu membunuh hakim air dan api, ini masalah besar, aku takut kamu akan dibunuh sebelum kamu sempat membalas dendammu!"

Bola mata yang terbuka dari mayat berdarah seolah-olah bisa jatuh kapan saja, "Kamu tidak perlu khawatir tentang ini, aku tidak perlu melakukannya dengan keras, aku juga tidak bodoh, aku tidak akan benar-benar membunuh mereka. Setidaknya tidak sampai aku membalas dendam. Ketika saatnya tiba, meski kaisar langit turun tangan pun aku tetap tak peduli. Lebih baik pedulikan dirimu sendiri, aku tidak akan melakukan apa-apa terhadapmu, tapi Felix Yu mungkin akan membunuhmu, kalau kamu tidak mati meski perutmu dibelah, anggap saja hidupmu beruntung."

Novel Terkait

Kamu Baik Banget

Kamu Baik Banget

Jeselin Velani
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Anak Sultan Super

Anak Sultan Super

Tristan Xu
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milea Anastasia
Percintaan
2 tahun yang lalu
Aku bukan menantu sampah

Aku bukan menantu sampah

Stiw boy
Menantu
2 tahun yang lalu
Gadis Penghancur Hidupku  Ternyata Jodohku

Gadis Penghancur Hidupku Ternyata Jodohku

Rio Saputra
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
2 tahun yang lalu
Istri kontrakku

Istri kontrakku

Rasudin
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Seberapa Sulit Mencintai

Seberapa Sulit Mencintai

Lisa
Pernikahan
2 tahun yang lalu