Yama's Wife - Bab 57 Tidak Senang Setelah Membunuhny

Bagaimana bisa dia dengan mudah mempercayai perkataan aku, "Alice Fan, tidak memberiku melihat videonya. Bagaimana aku bisa tahu jika kamu berbohong kepadaku atau tidak? Selama kamu masih di sini, aku punya cara untuk membereskanmu."

Aku tidak pandai berbohong, dan saat ia mengetahui yang sebenarnya, aku akan dalam bahaya.

Ia melihat kepanikanku, lalu ia menggosok tangannya dan menghampiriku: "Ayolah, aku akan baik padamu, hal semacam ini akan membuat ketagihan, dan aku berjanji kamu akan menyukainya ..."

Aku berteriak minta tolong, ia bergegas maju dan menampar wajahku: "Dasar gadis sialan, apa kamu mau aku membunuhmu!"

Aku mengambil patung giok kecil yang diletakkan di atas meja dan memukul kepalanya. Dia langsung termundur dan menabrak tembok dengan keras hingga aku melihat ada retakan di dinding, tapi tidak terlalu dalam ...

Aku melihat patung giok di tanganku, itu adalah katak. Banyak orang suka meletakkan benda-benda ini di atas meja, tapi kenapa bisa begitu kuat?

Kepala Sekolah, dengan darah di mulutnya, dia melihat ke arahku dengan ekspresi ketakutan.

Saat aku sedang kebingungan, tidak tahu darimana datangnya Devil Yama, menendang dada kepala sekolah, aku seakan mendengar suara patah tulang, dan aku melihat jiwa kepala sekolah melayang keluar dari tubuhnya, dia dipukul sampai mati oleh Devil Yama ...

Pantas saja, pasti bukan aku yang memukul kepala sekolah sampai termundur sekuat itu, ketika Devil Yama datang, aku tahu pasti dia yang melakukannya.

Aku terpuruk di tanah: "Dia mati... polisi akan menyelidikinya, dan aku pasti akan menjadi tersangka satu-satunya..."

Devil Yama masih marah dan menendang lagi ke tubuh kepala sekolah: “Polisi? Apakah mereka peduli dengan sampah seperti ini?”

Aku tercengang, Devil Yama terlalu kejam...

Dia menoleh untuk melihatku dan berkata, "Kenapa? Menurutmu dia mati secara tidak adil?"

Devil Yama melihat topeng goblin hitam di wajahnya, dan jantungku berdegup kencang: "Tidak ... tidak ... tapi ... dia mati, tidak ada yang memberiku surat izin palsu..." Bagaimana aku bisa berani menentangnya sekarang?

Devil Yama bertanya: "Apanya surat izin palsu?"

Aku menenangkan diriku dulu, dan berkata: "Itu ... Untuk meminta izin keluar sekolah harus disetujui oleh dekan atau kepala sekolah. Dekan tidak memberikanku izin, dan sekarang kepala sekolah..."

Aku takut dia akan bertanya lebih banyak, jika dia tahu aku ingin meminta izin keluar untuk Nico Li, dia akan membunuhku.

Dia mendengus dingin dan berkata, "Jika kamu ingin keluar, siapa yang bisa menghentikanmu? Aku bawa kamu pergi!"

Aku melihat mayat di tanah dan berkata, "Itu ... ada kamera di koridor luar, lalu aku akan dicurigai sebagai pelaku..."

Dia meremehkan: "Ada aku, apa yang kamu takuti?"

Aku semakin tak berdaya: "Aku bukan takut, bisakah kamu mencabut kamera pengawasan?"

Aku tidak membunuh, jika saatnya tiba, aku yang akan mengatakan yang sebenarnya, dan polisi pasti tidak akan percaya jika aku mengatakan yang sebenarnya, maka kehidupanku akan hancur. Betapapun kuatnya Devil Yama, dia tidak bisa membunuh semua orang yang ingin menangkapku kan? Situasi saat ini membuat ku merasa tidak tenang dan tidak berdaya.

Dia terdiam beberapa saat dan bertanya, "Apa itu kamera pengawas?"

Aku tiba-tiba merasa semakin tak berdaya: "Itu adalah ... kamera di dinding koridor, kamera akan merekam segala sesuatu yang muncul dan terjadi dalam jangkauan, kemudian akan disimpan dalam data di komputer, itu bisa digunakan sebagai bukti pembunuhan. Tidak ada yang melihat kamu, mereka hanya akan melihatku di sini, lalu kepala sekolah meninggal. Mereka hanya akan menudingku ku sebagai pembunuh."

Dia tidak berbicara, membawaku dan berjalan keluar dari kantor kepala sekolah. Ketika dia sampai di lorong, dia mendongak dan akhirnya pandangannya tetap tertuju pada kamera: "Itukah masalahnya?"

Aku mengangguk: "Benar..."

Begitu Devil Yama mengangkat tangannya, kamera jatuh dari dinding sebelum aku bisa melihat apa yang sedang terjadi. Dia berjalan maju denganku dan menginjak kamera: “Apa ini sudah tidak masalah? Kamu bilang benda ini akan merekam semua yang terjadi, jadi dia juga melihatku barusan, lalu kamu tidak perlu mengakuinya, katakan saja tidak tahu apa-apa."

Aku kaget dengan perbuatannya, aku kembali ke kantor kepala sekolah dan mengambil surat izinku, tidak bisa meninggalkan bukti.

Devil Yama menatapku dan berkata, "Kamu mau keluar, kan? Aku membawa kamu keluar sekarang."

Aku buru-buru berkata: "Tidak, aku tetap di sekolah, sebaiknya tidak terburu-buru keluar dari sekolah..." Jika Devil Yama tahu aku pergi ke Nico Li, semuanya akan berakhir. Saat kematian kepala sekolah diselidiki, aku hanya berpura-pura bodoh dan mengatakan tidak tahu apa-apa.

Meskipun aku berpikir bahwa kepala sekolah tidak bersalah atas kematian, hal ini dilakukan oleh raja yang bertanggung jawab atas orang mati. Selain itu, orang sudah mati, tidak ada gunanya mengatakan lebih banyak.

“Kamu tidak menyalahkanku karena telah merusak hal baikmu, bukan? Kamu kesal saat aku membunuh orang itu?” Tanya Devil Yama tiba-tiba.

Aku dibuat merinding oleh tatapannya: "Tidak, tidak, tidak ... jika kamu tidak datang, aku pasti ... Aku hanya takut karena kamu membunuh orang dengan santai dan orang diatasmu akan menyalahkanmu? Kamu adalah Yama yang bermartabat. Kamu pasti sangat jelas tentang berapa lama dia akan hidup, lakukan saja dengan sembarangan ... Aku takut kamu akan didenda tiga tahun lagi dan tidak bisa kembali ke underworld."

Devil Yama mendengus dan berkata, "Orang di atas? Siapa yang bisa mencari masalah denganku selain Raja Langit? Bahkan jika dia maju, aku belum tentu bisa berbuat sesuatu padaku. Hidup dan mati ada di tanganku, dan aku juga bisa memberikan manusia umur yang panjang, orang seperti itu, jika dibiarkan hidup hanya akan membuat sengsara, dan dia tidak akan hidup dengan baik di kehidupan selanjutnya. Lebih baik dia mati lebih awal."

Aku ingin mengatakan sesuatu, kamu sampai menghabisi jiwanya, oke? Bagaimana berbicara tentang renkarnasi?

Novel Terkait

Kembali Dari Kematian

Kembali Dari Kematian

Yeon Kyeong
Terlahir Kembali
2 tahun yang lalu
 Istri Pengkhianat

Istri Pengkhianat

Subardi
18+
2 tahun yang lalu
Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Jiang Muyan
Percintaan
2 tahun yang lalu
Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Inventing A Millionaire

Inventing A Millionaire

Edison
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Predestined

Predestined

Carly
CEO
3 tahun yang lalu
Because You, My CEO

Because You, My CEO

Mecy
Menikah
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Paling Mahal

Cinta Yang Paling Mahal

Andara Early
Romantis
2 tahun yang lalu